Vaksin Corona Buatan Unair Segera Diuji pada Manusia

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 02:32

    SURABAYA, KOMPAS.TV - Kabar gembira datang dari perkembangan penelitian vaksin Merah Putih yang dikembangkan Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Vaksin corona dari Unair ini dalam proses perizinan untuk uji klinis kepada manusia.

    Keputusan pemerintah untuk mengimpor vaksin corona dari China dan Inggris tidak menghentikan penelitian yang dilakukan Universitas Airlangga.

    Vaksin Merah Putih buatan peneliti Unair telah diuji pada hewan percobaan dan saat ini sedang proses perizinan uji klinis kepada manusia.

    Selain peneliti dari Universitas Airlangga, tim vaksin Merah Putih juga bekerja sama dengan pihak lain, di antaranya RSUD Dr Soetomo yang bekerja sama dengan Universitras Oxford di Inggris.

    Selain vaksin Covid-19, Unair juga mengembangkan riset senyawa obat corona. Obat ini merupakan hasil riset terbaik dari lima senyawa sintetis obat baru.

    Obat kombinasi corona ini telah mendapatkan rekomendasi dari Kementerian Kesehatan dan dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia sebagai salah satu obat alternatif, guna penanganan dan perawatan pasien corona atau Covid-19.

    Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel RUplayers Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

ಕಿಕರಲ ಚಿತತತೋ
ಕಿಕರಲ ಚಿತತತೋ

Corona tidak akan selesai sebelum anggarannya habis digunakan..

9 дней назад
Fuad Anggara bustomi
Fuad Anggara bustomi

Gw ga ga mao di vaksin buatan luar gw maonya dari dalem negri.... Please usahain.... 😭

13 дней назад
Puput Evandri
Puput Evandri

Semoga cepat ya 😭

13 дней назад
Putri Ratna Sainstek
Putri Ratna Sainstek

hasilnyaa?

14 дней назад
Dwi Nofanto99
Dwi Nofanto99

Berlomba lomba buat vaksin nih😁 Kok ngak dulu aja ya pas 17 agustus lomba buat vaksin😁

14 дней назад
Kuda Liar
Kuda Liar

Saya harap sih vaksin dr Unair bisa berhasil, shg bisa bikin bangga dan gak ada permasalahan dg halal haram dr MUI, kecuali mmg ada golongan yg sengaja ingin menjegal keberhasilan mengatasi pandemi covid

14 дней назад
Naim Naim
Naim Naim

Taek

15 дней назад
Amerta Dewa
Amerta Dewa

Rakyat jd buat kelinci percobaan

15 дней назад
tio drafter
tio drafter

Di uji sama yg buat tu vaksin

15 дней назад
ALMED TULUS
ALMED TULUS

cegahlah covid 19 dengan ( minyak herbal jum 1000 ) untuk meningkatkan imun kekebalan tubuh terhadap virus / bakteri jahat. dan mencegah penurunan kadar oksigen didalam tubuh. sudah terbukti lebih dari 20 penyakit sembuh setelah minum minyak herbal jum 1000 ini tanpa bahan kimia. tanpa efek samping apapun......minyak herbal jum 1000 ini diproses dari bahan.....VCO.....CARROT OIL.....KUNYIT.....BAWANG PUTIH.....sudah tersedia di tokopedia.....bukalapak.....shopee.....salam sehat kita semua.

15 дней назад
Tv ne
Tv ne

Subrek Chanel ku sepi😔

15 дней назад
Tuyul Padang Pasir
Tuyul Padang Pasir

Hedehhh dari jaman dulu msh diuji

15 дней назад
Dimas Akun ke dua
Dimas Akun ke dua

Kalo misal selesai sampai setahun masih mending. Jaman dulu vaksin ketemu smpai belasan tahun

11 дней назад
frederikus anggal
frederikus anggal

Eh Tuyul, lo kata bikin vaksin gampang kek rebus telor 5 menit jadi.

12 дней назад
CANARY CAMPUS BIRD FARM AGEN KENARI MALANG JATIM
CANARY CAMPUS BIRD FARM AGEN KENARI MALANG JATIM

Iya benerrrr

14 дней назад
Widodo Wido
Widodo Wido

OH KIRAIN UJI NUKLIR

15 дней назад

Далее

Mengenal vaksin Covid-19 buatan Indonesia, vaksin Merah Putih - BBC News Indonesia

07:14

Menanti Kabar Vaksin Corona, Sebagai Penyelamat atau Harapan Semu?

23:47

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

1:03

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

Rauf & Faik

Просмотров 97 тыс.

How language shapes the way we think | Lera Boroditsky

14:13

Better brain health | DW Documentary

42:26

Better brain health | DW Documentary

DW Documentary

Просмотров 6 млн

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Canada: weed, immigration and The Sights.Big Episode.

56:35

Canada: weed, immigration and The Sights.Big Episode.

Антон Птушкин

Просмотров 11 млн

The first 20 hours -- how to learn anything | Josh Kaufman | TEDxCSU

19:27

Kapan Vaksin Corona Ditemukan?

04:35

Kapan Vaksin Corona Ditemukan?

Neuron

Просмотров 43 тыс.

Indonesia Kebut Vaksin Covid-19

11:01

Indonesia Kebut Vaksin Covid-19

CNN Indonesia

Просмотров 6 тыс.

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

1:03

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

Rauf & Faik

Просмотров 97 тыс.

Bring Me The Horizon - Kingslayer (Lyric Video) ft. BABYMETAL

3:41

Bring Me The Horizon - Kingslayer (Lyric Video) ft. BABYMETAL

BMTHOfficialVEVO

Просмотров 311 тыс.

Shadowlands: сюжетный трейлер

1:00

Shadowlands: сюжетный трейлер

World of Warcraft RU

Просмотров 261 тыс.