Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Sempat Bertahan Hingga Tengah Malam

  • Опубликовано: 14 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 1:39

    BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Upaya membubarkan massa yang berunjuk rasa menolak undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja dilakukan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta bersama Danrem 101/Antasari Brigjen Tni Firmansah dan Biro Hukum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kalsel Sumarlan pada Kamis (15/10/20).

    Namun upaya bujukan agar membubarkan diri tetap tidak diindahkan Mahasiswa yang sudah bertahan di Jl. Lambung Mangkurat. Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang menjadi lokasi unjuk rasa sejak sekitar pukul 14.30 Siang, Kamis (15/10/2020).

    Waktu telah melewati pukul delapan malam, dan massa tetap berdiam di lokasi unjuk rasa begitupun petugas pengamanan yang tetap dalam barisan.


    Massa bahkan sempat mengancam tidak akan membubarkan diri sebelum tuntutan meminta Presiden Joko Widodo hadir di Kalsel dan segera mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (PERPPU) untuk membatalkan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

    "Yang jelas kami akan aksi terus kami akan rencanakan lagi kami akan konsolidasi lagi kami akan turun lagi" Kata Ahdiat Zairullah, Koordinator Wilayah BEM Se-Kalsel.

    Setelah upaya Kapolda dan Danrem belum membuahkan hasil, arus lalu lintas kemudian dibuka sebagian dan mahasiswa tetap menduduki jalan lambung Mangkurat hingga menjelang tengah malam.

    Hingga diberi tenggat waktu sampai pukul 12 malam, petugas kemudian kembali mendatangi mahasiswa untuk membujuk agar membubarkan diri.

    Koordinator mahasiswa yang kala itu telah melakukan diskusi dengan rekannya kemudian kembali dan menyatakan tetap akan bertahan.

    Setelah melalui perdebatan alot, massa memlih menghentikan aksi mereka dan bersama sama membubarkan diri sekitar pukul 00.30 Wita.

    Mahasiswa kemudian meninggalkan lokasi unjuk rasa dengan bergandengan tangan sembari menyanyikan sejumlah lagu.

    Aksi yang berlangsung kurang lebih sepuluh jam itu[un berakhir dengan damai tanpa menyebabkan kerusakan yang berarti.

M.rifani Rifani
M.rifani Rifani

Semangat tarus Kalsel

8 дней назад
Marino Vivostore
Marino Vivostore

Mahasiswa kurang gizi nih,tdk cerdas.

9 дней назад
Sakura Sarana Transport
Sakura Sarana Transport

Dalam Pasal 79 tertulis bahwa pengusaha wajib memberi waktu istirahat dan cuti. Perusahaan tertentu dapat memberikan istirahat panjang yang diatur dalam perjanjian kerja, peraturan perusahaan, atau perjanjian kerja bersama.

10 дней назад
Sakura Sarana Transport
Sakura Sarana Transport

Gasan ading2 ku mahasiwa bjm.. Baca dl pang undang2 nya.. Amun Pian berataan bujur2 mahasiswa terpelajar harusnya baca dan fahami undang2 nya.. jangan sampai umpat2an kambing Tumbur.. handak beramian kisah handak demo.. Ikam tahu kah kita ini LG pandemi.. pintar2 Ding lah.. tolong jaga diri Kam wan keluarga Kam itu Ikam sudah membantu rakyat.. kada usah Kam umpat2 demo kaya di Jakarta.. karena ini banyak Nang bedemo ini kd mengerti isi UU nya

10 дней назад
Ki jambul jamabul
Ki jambul jamabul

mahasiswa Kader kader ☠️😈 partai kemunafikan sejati,

11 дней назад
Culun Channel
Culun Channel

UU no. 9 Tahun 1998 membatasi demonstrasi dilakukan pada jam 06.00-18.00 di tempat terbuka, dan 06.00-22.00 di lokasi tertutup.

11 дней назад
Devon Rinaldi
Devon Rinaldi

Beda denga Demo Mahasiswa yang terjadi 1998. Mahasiswa sekarang kalau demo nggak jelas cuma sekedar koar2 tapi nggak tahu apa yang di demo kan. Baca secara lengkap UU OMNIBUSLAW dengan cermat dan teliti saja belum sudah koar2 dan demo. Mahasiswa sekarang itu korban hoax dan fitnah di medsos.

12 дней назад
toeaku82 pandi
toeaku82 pandi

adohhh adohhhh....kasihan ortu klian 😓😓😭😭ortu klian cari uang pe tengah mlm....mlah klian gni2an yg gk pnting. blajar yg baik sana

12 дней назад
Masduki Mursadi
Masduki Mursadi

DI WALUHI NYA utuh. !!!

12 дней назад
Didi Hilman
Didi Hilman

Ngak tau aturan.bubarin aja

12 дней назад
Ferdi Sp
Ferdi Sp

Kalimantan beda..org nya damai...tp jika ada yg main pentung, ya lu tau sendirila apa yg akan bicara

12 дней назад
Ghonzales 76
Ghonzales 76

Lain kli klo demo pada bawa jam ya, biar ngerti waktu. Demo ko ngelembur kayak kerja di pabrik ? Hehehe..

12 дней назад
Rudy Mustofa Achmad
Rudy Mustofa Achmad

YANG PENTUNG DI KASIH NASI BUNGKUS MAU AJA DEMO BER JILID-JILID 😄😄

12 дней назад
Ani Hasan
Ani Hasan

Mahasiswa diindonesia buruk juga ya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😝

12 дней назад
Ferdi 1996
Ferdi 1996

tetap berjuang, allah selalu bersama orang yg baik

12 дней назад
Dianovha Channel
Dianovha Channel

yang penting pake almamater dulu sambil instastory

12 дней назад
discover
discover

Semoga para mahasiswa selalu dalam lindungan Allah SWT

12 дней назад
Opik Maulana
Opik Maulana

Hidup mahasiswa,hidup buruh!

12 дней назад
Khablbh Uml
Khablbh Uml

Diseluruh tanah air berapa juta orang sih yg menolak RUU cipta kerja ???

12 дней назад
Ivan Ivan
Ivan Ivan

Mahasiswa tergoblok di dunia.. kok enggak fham. Mudah trprovokasi 😄😄

12 дней назад
VAN DEJOKO
VAN DEJOKO

Aq buruh ,,, tp aq gk butuh mahasiswa ,,, bikin kisruh dan gaduuhh saja ,,, mati sajalah kaliann ,,, brengsek ,,,

12 дней назад
Anika Canada
Anika Canada

Nunggu ✉️💸

12 дней назад
Samsung New
Samsung New

Pak Polisi biarkan mrka mananti Sampai subuh asal jgan nggagu Atau merusak aset Negara eg ap2 Demo la sepuas puas hati kalian eg ap2 asal jgan anarkis camkan itu.

12 дней назад
henrich
henrich

Mahasiswa demo caicangpan donk, biar di ungkap

12 дней назад
Fittoriq SmatPipel
Fittoriq SmatPipel

malem2 gitu ada yg ngirimin makan gak sih?

12 дней назад
Marco Gondes
Marco Gondes

Belum tau Kyak apa rasanya nyari duit...tar klo dh tau Kya apa susahnya nyari duit,psti Bru pada nyadar..sekarang uang masih di kasih orang tua,,lihat aja entar

12 дней назад
Muhamad Duryat
Muhamad Duryat

Mahsiswa pinter tpi bodh byrn demo ad yg byr

12 дней назад
Bonviveur Justice
Bonviveur Justice

Demo, utk UU yg blm di sahkan.. Trs sruh keluarin perpu.. Keluarin perpu utk UU yg blm di sahkan... **** Lg mikir🤭 Lakukan langkah hukum ke MK , mana pasal yg merugikan rakyat.. Biar UU di sahkan, kalo merugikan ..baru demo sampai di keluarkan perpu krn merugikan rakyat... Waduh...sdh mahasiswa kok ga bisa berpikir secara baik...mau ketawa takut dosa

12 дней назад
Yoetin Elly
Yoetin Elly

Pasal mana sih yg tidak setuju dgn omnibus law masa titik dan koma nya juga di tolak rencana pekerja dapat pensiun juga di tolak

12 дней назад
So Yath
So Yath

Mahasiswa kerennnn 👍👍👍 jgn menjadi penjilat seperti media mainstream

12 дней назад
Aria Nugroho
Aria Nugroho

Kalian Masih prcaya sm kapasitas nalar mereka dlm memahami isi UU Ciptakerja??? *Mereka ngurus IPK biar ga nyungsep aja sdh ngap2an..... Ini mau sok2an ikut urus negara.....* 😂😂😂😂😂😂

12 дней назад
Ken Arok
Ken Arok

Kalimantan top smpai tgah malam

12 дней назад
wiwit Herwanto
wiwit Herwanto

Kampungan. Dasar mahasiswa otak kuli. Negara mau maju mana bisa, wong rakyatnya gk di ganti, coba ganti rakyatnya.

12 дней назад
kamila kazumi
kamila kazumi

Wah sugoi

12 дней назад
I Gusti Ngurah Darma Palguna
I Gusti Ngurah Darma Palguna

Gk punya kerjaan........

12 дней назад
Heri Mujiono
Heri Mujiono

Saya setuju uu tenaga kerja, bismillah jha, Mudah2an yg terbaik.

12 дней назад
Pak Cius
Pak Cius

Mahasiswa bodoh, orang tua bayar kuliah mahal.. kalian cuma buang waktu.. tugasmu itu belajar sungguh2 agar Indonesia punya SDM menguasai teknologi dan percipta lapangan kerja.. Masa depan kalian jgn dirusak kalian sendiri.. MAHASISWA HARUS BELAJAR bukan BERDEMO!

12 дней назад
Prayogo Prayogo
Prayogo Prayogo

Mahasiswa Suruh Belajar Sama HOTMAN Paris Jangan Bodoh Andakan Intelektual

12 дней назад
Alexander Manuputty
Alexander Manuputty

Selesaikan dulu kuliah mu baru kerja itupun klo ada lapangan kerja. Pemerintah berusaha mengatasi melalui UU Cipta Kerja koq malah di demo.... MIKIIIR..😬🤨

12 дней назад
anita 07
anita 07

Inikah nmamx orang terpelajarrr ... yg di drmo tu apa.......gak jelas...

12 дней назад
Fransiskus Helmon
Fransiskus Helmon

Biarin aja mrk mau sampai seminggu di situ, nanti juga palang sendiri. Kasihan org tuanya yg bekerja utk biaya kulia kalian.

12 дней назад
dodol kayu
dodol kayu

Mahasiswa cita2 nya jadi buruh

12 дней назад
Ibbe Saputra
Ibbe Saputra

Tetap istiqamah, jgn dengerin buzzer gorong2...

12 дней назад
KEN
KEN

Salah seorang pengacara top tanah air saja mengatakan omnilaw sangat menguntungkan buruh....lho kok malah demo? Mange mo belain sapa nih okunum mahsiswa ini?? Jaga NKRI Damai Merdeka💪🦅🇮🇩

12 дней назад
Rusyanto Yanto
Rusyanto Yanto

Mahasiswa calon pengangguran

12 дней назад
Suwardi Wardi
Suwardi Wardi

Halunya melebihi kaum rebahan, untuk makan dan bayar kos-kosan saja masih mengandalkan kiriman tapi sudah pingin mengatur dunia,,apa kata dunia???? katanya ngarti hukum kok demo nyampe lembur???,

12 дней назад
Dhemit Cakep
Dhemit Cakep

Percayalah.... Kelak 10-15thn lg kalian liat aksi demo kalian ini pasti akan tertawa sendiri....

12 дней назад
DETEKTIF ell micha
DETEKTIF ell micha

Ya ampun kasian

12 дней назад
Dson Kyne
Dson Kyne

😆😆😆😆😆😆

12 дней назад
Sudarjanto Bastari
Sudarjanto Bastari

Baca UU juga enggak kog demo?

12 дней назад
komando komando
komando komando

Hidup mahasiswa. Hidup rakyat Indonesia...

12 дней назад
Agus Rumpoko
Agus Rumpoko

Semoga Allah SWT membalas apa yang kalian niatkan dan perbuat.

12 дней назад
Wkhristianto
Wkhristianto

Mahasiswa mental buruh

12 дней назад
The Worker
The Worker

Mahasiswa bodoh Mau ja dikibulin segelintir orang

12 дней назад
core_leone
core_leone

Hiyaaa buzzer mulai memadati komen section. Btw gaes bagi inpohnya dong. Gimana cara jadi buzzer. Lumayan neh buat beli pulsa hare gene

12 дней назад
Hendra Saputra
Hendra Saputra

Pahlawanku perjuanganmu utk bumi Pertiwi begitu dahsyatnya, , insyaallah ini adalah titik awal dari keadilan Nusantara, ,,. Kalian berjibaku tmpa kenal takut n lelah ingatlah satu nama penentang kalian Nissa sabyan buzzerr penguasa bersholawat kumpul kebo PD ngentooooottt dialah biang bencana

12 дней назад
TUTY KURNIYATI
TUTY KURNIYATI

Mahasiswa coba baca komentar Bang Hotman mengenai uu ini.

12 дней назад
Adi Tya
Adi Tya

Dua ratusan itu sampek lembur

12 дней назад
Hastuti Chanel
Hastuti Chanel

Terima kasih banyak perjuanganmu mahasiswa.kami disini juga selalu mendoakan mu.😭😭😭😭

12 дней назад
Napoly Sumemed
Napoly Sumemed

MAHASISWA PEKOK GUOBLOK....!!!! Mau2nya disuruh ama bohirnya....tolol !

12 дней назад
Virus Conora
Virus Conora

Sampek pagi pun tetap keok!!! Konstitusi koq dilawan 👎👎👎

12 дней назад
Kane Hardy
Kane Hardy

TIDAK SEMUA MAHASISWA ITU PINTAR

12 дней назад
Virus Conora
Virus Conora

Ada yang malas belajar dan suka nyontek!!! Ini contoh nya

12 дней назад
Bakso Solo Mas Budi
Bakso Solo Mas Budi

Wong demo kok memaksa memangnya siapa yang menyuruh .jangan ikuti bimbingan PKS .wajar anak mahasiswa Bem

13 дней назад
ORANG SAKTY
ORANG SAKTY

Selamatkan rakyat indonesia

13 дней назад
Widyopriyanto2018 Priyanto
Widyopriyanto2018 Priyanto

Mahasiswa" yg demo adalah mahasiswa bodoh...!!!

13 дней назад
Nt Entertainment
Nt Entertainment

SAYA LULUSAN SEKOLAH (TK) JELAS KALAH AKU CARA BERPIKIR MEREKA DAN PIDIDIKAN MEREKA SANGAT TINGGI DARI AKU. SALUT BUAT MEREKA LIHAT DULU BARANGNYA BARU BERTINDAK.

13 дней назад
Ani
Ani

Bertahan sampe 10thn sekalian ga pa2

13 дней назад
Anik Setya
Anik Setya

Oalah bosan

13 дней назад
Abfan Bagus Prastiyo
Abfan Bagus Prastiyo

Kasian liatnya anak2 bangsa...dr pd cape2 demo udh lah liat aja gmn hasil omnibuslow,jika memang trbukti menyengsarakan rakyat thun 2024 gk ush di pilih lg jkw,mski di sogok bnyk bntuan klo akhir2nya hanya janji2 kosong,q sbnrnya sllu di pihak kalian namun apa daya pemerintah,DPR tak menghiraukan jeritan rakyat,sy jg trut sedih 😢 klo kita semua hnya di permainkan politik,smg mahsiswa yg msih dlm tahanan cpt di bebaskan,di bukakn hati pk.pres..🤲

13 дней назад
kota mubagu & witeng Kopi
kota mubagu & witeng Kopi

Mahasiswa tidak berkualitas

13 дней назад
Merpati Putih
Merpati Putih

Kok gk mau bubar mpe mlam gitu...jgn2 BAB & buang air dsitu😂😂😂 mrepotkan dri sndri juga orang lain dsekitar situ.demo ada aturanya jgn ngajak ronda.

13 дней назад
DEPAN BELAKANG
DEPAN BELAKANG

Ini mah mahasiswa yg cari alasan buat kabur dari kewajiban kuliah.

13 дней назад
Msputra 45
Msputra 45

Hebat Kalsel

13 дней назад
White Hoaks
White Hoaks

Bertahan hingga januari, sekalian demo kenaikan iuran bpjs. 👍👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾👍🏿

13 дней назад
BE COME
BE COME

Baca dulu draf

13 дней назад
Ian Ruhdiana
Ian Ruhdiana

Semoga para mahasiswa dan buruh baik-baik saja.. amin..

13 дней назад
Jalaludinrumir jalaludin
Jalaludinrumir jalaludin

Kalau kuat demo sampai 5 bulan ya hebat.

13 дней назад
Erlangga Angga
Erlangga Angga

Nyuruh president ke kalimantan..wooiiii..jelas2 di depan istana org lg demo..president gk nongol..

13 дней назад
Rio Arbeta
Rio Arbeta

Mahasiswa itu punya ilmu dan pendidikan yg tinggi ,tunjukan itu jgn hanya ikut ikutan dan tidak tahu apa yg diperjuangkan

13 дней назад
Septiawan Widya Murti
Septiawan Widya Murti

Jogja, ahh sudah lahh

13 дней назад
Sitihanifah Hanif
Sitihanifah Hanif

Lebay..sampai nangis" tp kalau ujung" nya demi yg bayar kan malu....

13 дней назад
Velocity Delin
Velocity Delin

@ashna ashna  klo kamu bener2 baca ya kasih tau kami ini poin2 yang mana di uu omnibus law yang memberi keuntungan langsung pada rakyat menengah kebawah?? jangan kebanyakan dusta skrg ini. sebutin aja.

13 дней назад
MNS nazri
MNS nazri

disuruh kuliah malah demo. ketangkep nanti mewek

13 дней назад
cang Rizal
cang Rizal

Mantep mahasiswa

13 дней назад
nando pasya
nando pasya

Adek2 Mahasiswa... kalian statusnya adalah MAHA... Ayolah... berpikir logis n dg akal sehat... Daripada terbentuk klaster baru covid... karena demo yg ga beraturan...bubar kalo uda jam demo slese... lasian OrTu yg bayar buat UKT...

13 дней назад
Velocity Delin
Velocity Delin

klo kamu bener2 baca ya kasih tau kami ini poin2 yang mana di uu omnibus law yang memberi keuntungan langsung pada rakyat menengah kebawah?? jangan kebanyakan dusta skrg ini. sebutin aja.

13 дней назад
Cintaputry Cintaputry
Cintaputry Cintaputry

Wallah le duk mbokya belajar aja yg rajin dulu aja. Kalian ini kn penerus bangsa baca dan teliti dulu sebelum berdemo.

13 дней назад
Raditya Santyakayana
Raditya Santyakayana

@Septiawan Widya Murti memang kenapa bang Ingat masa depan bukan di tangan orang lain masa depan ditangan sendiri

11 дней назад
Bani Akbar
Bani Akbar

@Septiawan Widya Murti mereka mikir anak cucu mereka di masa depan. Tapi mereka tidak mikir dampak aksi demo mereka pada seluruh rakyat Indonesia. 😩😩😩😩😩

12 дней назад
Septiawan Widya Murti
Septiawan Widya Murti

Mereka memikirkan anak cucunya di masa depan, makannya turun aksi

13 дней назад
Abdul Rofiq
Abdul Rofiq

Demo tdk profesional.. Model demo kayak gini.... Hy bikin ruwettt polri/tni terlbh masy.uji materinya dikampus masing2.. Gugat kalau nggak cocok di MK.. Jd alurnya jelas.. Repottt. 😁😁🙏🙏

13 дней назад
tentara Soleh22
tentara Soleh22

Korban hoax semua

13 дней назад
susanto ucil
susanto ucil

MAHASISWA BUNGUL TAMBUK

13 дней назад
Duren Duren
Duren Duren

Ini namanya Mahasiswa HOAX nanti ijazahnyabpun HOAX🤣🤣🤣🤣🤣

13 дней назад
Bung Ipung
Bung Ipung

Kaya'a rezim sudah dibutakan dah Di demo mulu tiap ari kaga ada yg nongol dari pihak rezim, 😂

13 дней назад
Ivan Hoe
Ivan Hoe

Wah yg saya dengar jam kerja 40 jam /mgg (UU CIPTA KERJA) berarti kalau 5 hari kerja 8 jam sehari,sabtu libur (assekk)....betapa enaknya, selama ini saya kerja seminggu kerja 6 hari (per hari 8 jam)...ini mahasiswa ngerti gak ya?? UU gini kok ditolak...gimana sih mahasiswa???

13 дней назад
Nitizen Bar Bar
Nitizen Bar Bar

@Velocity Delin Lah emang Harus buruh yahh di anak emaskan? emang pengusaha kita dari investor semua mas? Kalo Pengusaha udah beralih ke robot gimana hayoo?

12 дней назад
Velocity Delin
Velocity Delin

@Ivan Hoe yang lu baca itu draft bukan keputusan akhir uu omnibus law. yg namanya draft itu ketikan yang belum selesai. klo poin2 putusan uu pmnibus law gak ada secuil pun untung bagi perkerja. pengusaha sipit cuma beberapa ekorr kenapa di buat tambah enak?

13 дней назад
Ivan Hoe
Ivan Hoe

@Velocity Delin Itu yg saya dengar dari menteri tenaga kerja waktu membahas salah satu pasal nya..mnrt saya itu aja sdh asekk,kalau dari pembahasan bung hotman paris masalah phk...perusahaan harus membayar pesangon kalau tidak pemilik bs dituntut secara pidana,bukan perdata seperti yg dulu.....masalah ente TIDAK SETUJU itu urusan ente.....

13 дней назад
Velocity Delin
Velocity Delin

klo kamu bener2 baca ya kasih tau kami ini poin2 yang mana di uu omnibus law yang memberi keuntungan langsung pada rakyat menengah kebawah?? jangan kebanyakan dusta skrg ini. sebutin aja.

13 дней назад
Ae dhien
Ae dhien

Ada bom ,,apa tdk...klau tdk gak seru

13 дней назад
Dhanys RGK
Dhanys RGK

DEMO kok gak boleh...DEMO kok dilarang...katanya merugikan lah...katanya bikin repot lah....ya kalau gitu bubarin republik Indonesia..ganti dengan Kerajaan Indonesia...pasti gak akan ada demo lagi Krn demo dilarang

13 дней назад
Dhanys RGK
Dhanys RGK

@nando pasya trus kalau pilkada gimana bro???? Kalau peserta kampanye pilkada kena covid19 yg salah siapa bro???Anis??? ISIS??FPI?? 🤣🤣🤣

13 дней назад
nando pasya
nando pasya

Ga da yg melarang demo... silahkan tapi tolong tau waktu.. Kalo ntar kena covid karena sasial yg ga d patuhi... ntar yg d salahkan pemerintah lagi...

13 дней назад
Wahyu Ardiyant
Wahyu Ardiyant

Mahasiswa kok malas membaca dan cuma dengar dari satu pihak yg belum tentu yg dia dengar itu benar. Dan tutup telinga untuk pihak yg membuat dan pemerintah yg sah. Mata mahasiswa itu harus 2 2 nya dipakai untuk melihat, begitu juga telinga dipakai mendengar 2 2 pihak. Baru mulut bicara untuk musyawarah dengan intelektuslnya, bukan demo dengan ototnya 😌😌😌😌

13 дней назад
Ade Yuliandari
Ade Yuliandari

kasihan orang orang dirumah mereka, pulang pulang mereka bawa virus, semoga orang orang dirumah mereka diberi kesehatan

13 дней назад
Nico Roy
Nico Roy

Inilah kaum intelek dibodohi, bilang anti anarki, padalal tindakan mereka sudah anarki, sok tau segala

13 дней назад
Wisnu Kurniawan
Wisnu Kurniawan

Adek2 yg seneng bolos ni dan Suka begadang..kpegen masok tv po.

13 дней назад
rinisanti santi
rinisanti santi

sok jagoa mahasiwa habis lulusan mau cari kerja dimana lu pada mahasiwa slalu aja demo sedikit demo sedikit sedikit demo sekolah tinggi tinggi perjumah di sebut mahasiwa isine demo

13 дней назад
Zul Vadly
Zul Vadly

Mantappppppp mantappppppp mantapppppppp mantappppppp semangat dan lanjutkan

13 дней назад

Далее

БОТАНИК УЛЕТЕЛ НА МОРЕ - ПИКАП

12:56

БОТАНИК УЛЕТЕЛ НА МОРЕ - ПИКАП

Иван Эфиров

Просмотров 34 тыс.

MONSTA X 몬스타엑스 'Love Killa' Teaser

0:25

MONSTA X 몬스타엑스 'Love Killa' Teaser

starshipTV

Просмотров 422 тыс.

БОТАНИК УЛЕТЕЛ НА МОРЕ - ПИКАП

12:56

БОТАНИК УЛЕТЕЛ НА МОРЕ - ПИКАП

Иван Эфиров

Просмотров 34 тыс.

MONSTA X 몬스타엑스 'Love Killa' Teaser

0:25

MONSTA X 몬스타엑스 'Love Killa' Teaser

starshipTV

Просмотров 422 тыс.

Kuruluş Osman 31. Bölüm

2:10:47

Kuruluş Osman 31. Bölüm

Kuruluş Osman

Просмотров 1,9 млн

OG'ABEK SOBIROVNI QUTLAB KELGAN YAQIN USTOZLARI VA DO'STLARI (2-QISM)

30:16

OG'ABEK SOBIROVNI QUTLAB KELGAN YAQIN USTOZLARI VA DO'STLARI (2-QISM)

Og'abek Sobirov

Просмотров 40 тыс.

Турнир Warface PRO.Masters. Day 9

4:5:50

Турнир Warface PRO.Masters. Day 9

Warface

Просмотров 57 тыс.