Kata Anggiat Pasaribu Soal Dijemput Mobil Dinas Brigjen TNI: Rindu Bukan Istri

  • Опубликовано: 3 дня назад

    KOMPASTVKOMPASTV

    JAKARTA, KOMPAS.TV Anggiat Pasaribu menjelaskan mengapa dirinya bisa dijemput dengan mobil dinas Brigjen TNI saat pulang dari Bandara Soekarno Hatta saat peristiwa cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunda terjadi beberapa waktu lalu.

    Anggiat mengatakan dirinya hanya menumpang mobil Brigjen Zamroni yang merupakan abangnya. Anggiat juga menegaskan dirinya bukan istri dari Brigjen Zamroni.

    "Saya jawab, ya, Mas, Bang, pertama Rindu sudah jelasin dan sudah tulis juga Rindu bukan istri (Brigjen Zamroni)," kata Anggiat saat konferensi pers di ruang rapat Fraksi PDIP, gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

    Baca Juga Bertemu Ibunda Arteria, Anggiat Pasaribu: Saya Minta Maaf, Sudah Sekurang Ajar Itu Rindu di www.kompas.tv/article/235596/...

    Anggiat yang dipanggil Rindu juga menjelaskan suaminya lah yang mengendarai mobil dinas Brigjen TNI itu.

    "Tapi di situ ada suami Rindu yang bawa mobil, yang bawa mobil kan suami Rindu, Rindu perginya bertiga, Bang," ucap Rindu.

    Anggiat juga memohon kepada media untuk tidak mempelintir pemberitaan. Ia juga memfokuskan kedatangannya ke DPR untuk meminta maaf secara langsung kepada Arteria Dahlan dan Ibunya.

    Video Editor: Febi Ramdani

    Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/235605/...

Yohanis David
Yohanis David

Segera pendidikan akhlak buat anggota TNI dan keluarga baik itu pejabat sampai yg paling bawah, tidak hanya anggota TNI saja tetapi semua institusi pemerintahan, harus berakhlak dan beretika dimanapun dia berada bersama anggota keluarganya, terimakasih

2 минуты назад
Mochamad Mhadi
Mochamad Mhadi

Saya aja yang ngak ngelakuin sangat malu sekali apa lagi ini si rindu pasti hidupnya hancur sehancur hancurnya dan malu semalu malunya

3 минуты назад
ARUM BUDIARTO
ARUM BUDIARTO

Bukan jendral hoegong ya, tidak memanfaatkan fasilitas negara yg ada untuk keluarga

5 минут назад
sukandar channel
sukandar channel

sekarang nangeeeees kemaren bengeeeeess

6 минут назад
Unggul Guligah
Unggul Guligah

Ini berita ga penting ga sih, ngapain di usut dah

6 минут назад
Syafdinal Dinal
Syafdinal Dinal

Jangan sok Sok an, biasa ...saja

7 минут назад
Oesdhieah Yhanty
Oesdhieah Yhanty

Sy kok bingung y...Si A ini istriny Brigjend Zamrony ataukah Lettu bayu????🙄🙄eh maaf otak mak2 lg Stuck nieh😏😏😏

9 минут назад
Hadiです
Hadiです

kukira orang biasa ternyata ibu anggota dewan. wkwkwkwk

12 минут назад
santri sufi
santri sufi

numpang itu dibelakang..bukan diprioritaskan kayak loe..

15 минут назад
Khs Khs
Khs Khs

Mewek dah u sekarang,, kemaren² ky macan 😂😂 maka nya jgn arogan, sombong, belagu woy yg nama nya rindu.. inget baik² kejadian ini biar u kgk sok paling org berpengaruh yah. Elu itu sama² rakyat sipil, sama spt rakyat sipil lain nya yg mempunyai hak di NKRI sbg rakyat indonesia. Mewek pun uda telat rindu,, muke u uda kesebar seantero pelosok indonesia karena sikap aroganmu sendiri.

16 минут назад
Sianipar
Sianipar

Emosi boleh tapi jngan smpai bawa2 institusi dan memaki orangtua...

17 минут назад
Sri Ayundana
Sri Ayundana

Bang beng bang beng, bengbeng?

18 минут назад
JUNIOR SENIOR
JUNIOR SENIOR

BANYAK OKNUM KELUARGA APARAT YG TERLALU OVER EKTINGG.... LUPA MEREKA KALAU BERASAL DARI ORANG BIASA JUGA

18 минут назад
Milo Powder
Milo Powder

Setelah sy melihat video ini sy jd merasa kasihan jg lihatnya, sprtinya dia sdh benar-benar meminta mf sedalam dalamnya, mohon di maafkan pemirsa.

23 минуты назад
Life 2021
Life 2021

Lanjut biar tau etika

23 минуты назад
dewijuhrie
dewijuhrie

Sdh tau bakal kalah baru minta dikasihani bilang “cuma numpang”, kalo lawannya rakyat biasa sdh diinjak2, kebetulan krn dg pejabat aja jadi melunak

26 минут назад
Virusku My
Virusku My

Banyak gaya lu ah...udah kena kasus br bilang khilaf...

28 минут назад
Dabo Ribo
Dabo Ribo

Kok jadi kaya sinetron ...masalah ky gini aja gak selesai selesai ....mau berapa episode lagi .

30 минут назад
kadek esti
kadek esti

Klo bukan ajudan kenapa sok2 memerintah orang2...kyk bos TNI,sekarang malah nangis sendiri mknya jangan mentang2 baru istri pejabat 😂😂

37 минут назад
Lim Enonk
Lim Enonk

Sifat arogan ny seketika hilang,,wkwkwkak

39 минут назад
Regina Chailie
Regina Chailie

Mangkany jd org gak uda sok2an pakai fasilitas negara

39 минут назад
sucipto kertoleksono
sucipto kertoleksono

Emang tetara kita ini terlalu lebai.orang kaya di bekengi kasih plat nomer pakai soook an.Tni harus yg berwibawa jangan mudah terpengaruh uang titik

42 минуты назад
Narso Bagol
Narso Bagol

Numpang aja blagunya.....ampun

44 минуты назад
Oyu Inggrid
Oyu Inggrid

Sudah lah, sudah mengerti kesalahan Dan minta maaf apa lagi. Reseh juga. Adik ini sudah minta maaf itu tandanya orang bertangung jawab. Hebat. Banyak yang tidak maaf tuh, mediakan Dan buat mereka tobat baru hebat.

45 минут назад
Asriadi adi
Asriadi adi

Ntah alasan apa lagi si mba ini mau ngelakkkk. Klo iya cuma numpang, apa iya ada hbungan,,, trus knpa ngaku2 istri seorang angkatan. Jalani ajja mba.... Mau ngelak ke mna pun jga muak kita dnger nya. Gak ada anak, yg mau klo orang tua nya di maki2 dan di bentak,,, sama orang lain.

46 минут назад
Surya Negara
Surya Negara

Cuma numpang gaya Lu di mobil selangit. Sampe ngancem2. Sekarang ketawan boroknya

50 минут назад
Bhineka 21
Bhineka 21

Dari keterangan Pak Ketua DPRD DKI, bhw si BrigJend telepon beliau minta istrinya di mediasi dgn Arteri Dahlan krn ada senggolan di bandara. Tlg jadikan Pak Ketua DPRD DKI jd saksi dlm hal ini. Ini kasusnya kyknya ada yg gak beres. Ada unsur "esek2" ??🤔

52 минуты назад
Deni Hidayat
Deni Hidayat

Untuk memberikan efek jera terhadap pelaku karna keegoisan dan arogansi nya, Saya kira Proses hukum tetap berlanjut, Dia menyesal karna salah pilih lawan saja akan berbeda cerita jika yang dilawan masyarakat biasa.

55 минут назад
Ahweiz
Ahweiz

Maluuuuuuuuuunyyyaaaaaaa 😂😂😂😂😂😂

Час назад
ghina alifatunisa
ghina alifatunisa

kok nangis ya si songong itu udah kemana kesombongan mu kali mmng wlu punya kelainan

Час назад
ghina alifatunisa
ghina alifatunisa

tapi di jejek digital kok sombong kali ngancam2 lagi...wanita ngk tau diri..sombong.mjejak digitalmu ngk ber akhlak...ada rekam jejak.mjejak digital itu nyata hai wanita binal..mampus lu syok arigan jijik netizen lihat lu apa dulu dimakan ibumu waktu dirimu dlm kandunan daging harimau kah sehingga kau ganas..ngk usah bela diri..jejak eigital elu putar aja..

Час назад
Luvy Lot
Luvy Lot

Sekarang baru merendah...termehek mehek...kemarin kemarin tinggi amat ngomongnya...beh

Час назад
Cindy Indah
Cindy Indah

Selingkuh . Jendral ny takut mungkin Ketauan sama istri tua ny ..

Час назад
Semarang Jateng
Semarang Jateng

Biar bagaimanapun kamu tetap salah, dan mecoreng nama TNI, karena ulahmu, maka dari itu kamu harus menerima konsekuensinya di cibir di hujat masyarakat atau ngimana?

Час назад
Pecinta Wifi tetangga
Pecinta Wifi tetangga

Kecewa aq kok gak dipecat atau copot jabatan tu lakinya.

Час назад
Sandramurti Nureva
Sandramurti Nureva

Jelaskan pergi dg suami k bali ..udah izin atasan blm? pangkat cm lettu🤔 indisplinier..masuk sel donk.

Час назад
Andry Pri
Andry Pri

Halaaaah udh jgn byk cari alasan, kelihatan bgt minta maafnya ga tulus, ngaca dulu... mknya jd org jgn sombong!!!

Час назад
Udhien Ghele
Udhien Ghele

Seenak jidat aja lo minta maaf.. Udah maki2 orang tua.. Penjarakan saja itu

Час назад
Danang P.K2019
Danang P.K2019

Numpang lagaknya seperti pemilik.... Kalau selingkuh katanya saudara jendral bintang 3.... Klarifikasi sudah di nyatakan Tinggal penonton ambil presepsi sendiri.... Pertanyaan saya Apakah Moral dan akhlak akan hilang bilan kalian dekat seorang jendral ?..

Час назад
BD Musik Production
BD Musik Production

Ya gtu lah, yg tdinya petantang-petenteng, jadi manjang deh, mpe ke dapur2 juga kekulik,sopan dan rendah hati itu mahal ternyata, padahal mudah melakukannya

Час назад
andika lenka
andika lenka

"NUMPANG", alasan yg bagus kawan. Apakah anda tidak bisa naik gojek?

Час назад
fuad Gamer Moba
fuad Gamer Moba

Kok sepupunya ..isttinya aja ngak boleh naik aturannya 🤣🤣🤣 BUKAN MAEN 🤣🤣

Час назад
Abah Keren
Abah Keren

Mending pake mobil pribadi aja deh atau nggak pake grab taxi kek, Ane bilangin ye, Lebih enak jadi rakyat jelata deh, bebas mo ngapain juga. Gausah pake protokol protokol an. Ini dah dikasi enak (pake stelan sipil) malah bawa mobil dinas pula ribet sendiri Khan jadinya

Час назад
Udara BATAM
Udara BATAM

Usut sampai tuntas hukum harus ditegakkan

Час назад
Udara BATAM
Udara BATAM

Sopan amat disni ,jngn dikasih damai ,usut sampai tuntas smapai mobil dinas ,dan bawa bawa nama jendral ini tidak bisa maaf saja hrus ditindak hukum krna nnti bakal mnjamur yg bginian dimasyarakt ,ksian rakyat kecil ,coba klau org biasa kena krna ksombongan beliau. Usut siapa itu

Час назад
jhojo klr
jhojo klr

MALU - MALUIN AJA... Setelah kesombongannya runtuh Baru dia mulai bermain DRAKOR... Kasihan yah mbanys salah cari lawan .... Hahaha

Час назад
FANS FAMILY
FANS FAMILY

Sekalipun cuman numpang, apa kendaraan TNI bisa dipakai numpang oleh warga sipil? Saya belum pernah nemui ada kendaraan TNI khususnya (entah bus, truk, pesawat atau operasional lainnya) yg diperbolehkan untuk menumpang warga sipil. Ini jg berlaku untuk mobil2 operasional kepemerintahan jg (setingkat mobil dinas kabupaten). Krn penggunaannya khusus untuk keperluan kedinasan.

Час назад
Andre Yasmine
Andre Yasmine

bust pelajaran semua jangan suka sombong

Час назад
Agus Riyanto
Agus Riyanto

Kadang karir hancur bukan karena kita sendiri tetapi karena saudara yang numpang tidak tau diri.dia gak tau betapa susahnya saudaranya untuk mencapai sampai sekarang bukan instant masuk TNI langsung 🌟

Час назад
Riswan Iwan
Riswan Iwan

Mantap 👍

Час назад
ROY Christ
ROY Christ

Tolong KompasTV terus ungkap investigasi krn tdk mngkin skedar numpang krn Pelayanan intel trsbut trhdp sangat hormat. Ini trkesan menyelematkan Oknum pemilik kendaraan trsbut Rakyat Butuh Keadilan, Jgn sewenang2 Krn Punya Jabatan & Kekuasaan brlaku sombong arogan Minta Maaf tp Tetap Harus di Proses Hukum

Час назад
Yosua Benyamin
Yosua Benyamin

Masih ngotot

Час назад
Mas Jarwo Channel
Mas Jarwo Channel

Kirain istri jendral beneran. Pantes yahut

Час назад
Hilda Kusuma Indrani
Hilda Kusuma Indrani

DRAMA Dari AROGAN menjadi PINGSAN N MELOW 😡

Час назад
Trie Handayani
Trie Handayani

Heleer

2 часа назад
yofiatini abu
yofiatini abu

Anak jendral bintang 3 KLO bener expose dong jangan tebang pilih Krn ortu jg hrs tanggung jawab moril ????

2 часа назад
Abadi Rohmad
Abadi Rohmad

Yg bener istri jendral 1 ato istri letnan too.. ato istri simpanan ..

2 часа назад
ABAH AWI
ABAH AWI

Kesalahan yang paling fatal adalah menggunakan mobil dinas milik TNI,,, mobil dinas TNI bukan untuk warga sipil,, mau apapun alasannya tetap kesalahan fatal

2 часа назад
Novie Novie
Novie Novie

Ralaaat ralaaat ...

2 часа назад
Indra Prasetya
Indra Prasetya

Kalau sudah begini baru menangis, tp hukum harus ditegakkan, TNI harus bersikap tegas .

2 часа назад
altek Indonesia
altek Indonesia

Sepjen sepupu jendral seljen selingkuhan jendral ada tambahan dua jabatan baru di TNI jabatan sepjen dan seljen ini berhak menggunakan semua kendaraan TNI termasuk kendaraan tempur TNI beserta seluruh pendukungnya sperti heli apache dan kapal selam ! kabar butung juga mengatakan bahwa sepjen dan seljen juga bisa memerintah seluruh protokol TNI dan memerintah intel TNI membunuh dan nematikan karir politik dan karir pegawai warga sipil !

2 часа назад
Smoker TM
Smoker TM

Pembantu aja sok"an ngaku Kerabat Jendral 🤭🤭, lanjutkan proses hukumnya yg suka ngaku" bgni harus d'bersihkan biar ga Songong..

2 часа назад
mawar berduri
mawar berduri

Rasakan jaga mulut mu ...kau main gn rakyat biasa ga papa meski.dihina apa daya kami Tp.kmu udah main dgn politic man Rasain kmu sombong bongkak .. Jaga ucapan mu ama org tua...

2 часа назад
balola balola
balola balola

Kalah sm pekerja proyek yg pulangnya naik taxi 😂 ecek malu dong

2 часа назад
Hariman 2019
Hariman 2019

Jadilah orang yang pemaaf yg ikhlas memaafkan karena allah.

2 часа назад
Andilia Farmawatii
Andilia Farmawatii

Ketika dia melawan seorang ibu. Seketika doa ibu itu nembus sampe kelangit.

2 часа назад
Rudy Aryanto
Rudy Aryanto

Ini cewe sekarang jadi artis dadakan, bentar lagi banyak yg endorse hahaha

2 часа назад
emi yuliana
emi yuliana

Ngeyel

2 часа назад
Mujiningsih Mujiningsih
Mujiningsih Mujiningsih

Kesombongan akirya membongkar semuanya.

2 часа назад
Tatia Indah Lestari
Tatia Indah Lestari

Makanya jgn sombong tooo,,,hrs sopan

2 часа назад
curang hidup
curang hidup

air mata mu sdh tak berarti lagi karena ulah ke sogonongan mu sendri.............nanti suami di pecat hhhh nisa merasa kan uang sedikit sangat berharga

2 часа назад
Kaisar Langit
Kaisar Langit

Sombongnya keliatan banget

2 часа назад
UCIHA MUKHLISIN
UCIHA MUKHLISIN

Yakin mau NEW NORMAL?

2 часа назад
Faridz 11
Faridz 11

Sekarang Nangis Kemarin Koar - Koar 😑

2 часа назад
OZOne
OZOne

NUMPANG KOK NYOLOT2 GITU LAWAK LO BADUT

2 часа назад
Arie Gs
Arie Gs

yah sekarang baru nangis ... 😄

2 часа назад
Sumi Sumia
Sumi Sumia

Lidah e pintar berbalik ... Kita dah faham poll .para penjabat. Negara.. Para istrime sok gila di hormati.... Sampek tingkat RT...harus NY as pa Buu ..kok

2 часа назад
Nunuk Kadar
Nunuk Kadar

Jng beri ampun . . . . . . SOK bnget , belagu , stlh bgini Bru nyesal dasar . . . . . . . . dasar . . . 😀

2 часа назад
sarman gamers
sarman gamers

Dibalik viralnya kasus ini,,Klian gk nyadar bahwa Klian harus berterimakasih kpd yg rekam kejadian ini...klo gk ke rekam pasti gk akan seheboh ini

2 часа назад
Kasidi Banjar
Kasidi Banjar

Harus diusut sanpai tuntas...

3 часа назад
yofiatini abu
yofiatini abu

Anggiat pemain ulung belum tentu akan berubah Krn itu udh watak.esktu kejadian kenapa Brigjen dan suaminya TDK melerai.mungkin udh ngerti watak kerasnya di Rindu ini.watak sulit berubah lihat aja kedeoannya spt apa.

3 часа назад
sarman gamers
sarman gamers

Sudahlah,,beri Dy kesempatan sekali lagi,,klo Dy masih ulangi perbuatan nya berarti sudah tiada maaf buatmu "rindu"!...camkan itu!

3 часа назад
Endah Wulandari
Endah Wulandari

Orang kalo hatinya angkuh sombong kena aja batunya Hukum Alloh mah langsung hari gini amit amit sombong begitu sampah…numpang aja se sombong itu…apalagi dikasih harta banyak dasar sampah

3 часа назад
Joyce Wijaya
Joyce Wijaya

Mewek juga Lo perempuan songong 😀😀😀

3 часа назад
Widi Wijaya
Widi Wijaya

Tidak perlu casting lagi .udah dapat peran utama..

3 часа назад
Rustiyani Aja
Rustiyani Aja

Kena batunya kan

3 часа назад
Tedi Albantani
Tedi Albantani

Orang sombong,

3 часа назад
Iin Ambarwati
Iin Ambarwati

laaa dala semua hrs diurus smpe tuntas,,jangn krna udh mnta maaf TPI gk diproses,,,menontonku kearoganan dimuka umum,sngt memakukn

3 часа назад
Hifzew
Hifzew

Kayaknya ini wanita pintar bersandiwara deh, cuman sok sok an sedih nangis

3 часа назад
Erwin Hudoyono
Erwin Hudoyono

MEMALUKAN TNI

3 часа назад
Masto Adi
Masto Adi

Proses aja lah orang2 begini.. kasih pelajaran,

3 часа назад
Kaisri Winaryati
Kaisri Winaryati

Biasaa ...i"baratnya" suami kopral istri jendral....kearoganan,kekuasaan istri melebihi suami., itu yg biasa terjadi...aq bisa ngomong gini..krn aq anak kolong

3 часа назад
Yui Op
Yui Op

Dasar gak tau malu.... Ngaku2 anak jendral .

4 часа назад
Susi Hastutik
Susi Hastutik

wanita belagu....

4 часа назад
achmad sofyan
achmad sofyan

Klo uda viral gini mewek

4 часа назад
Sky Link
Sky Link

Wah diteruskan ajaaa suaranya masih arogan

4 часа назад
Rapi123 Suwiloa
Rapi123 Suwiloa

Klo prempuan bersalah maka si abang juga bersalah.

4 часа назад
yuwono priyo
yuwono priyo

Maaf diterima namun proses hukum tetap berlaku

4 часа назад
Ade Juhara
Ade Juhara

Makanya jangan sombong ingat dilangit masih ada langit ,orang mau sesombong apapun tetap yang paling tinggi Allah

4 часа назад

Далее

LIVE STREAMING 24 JAM - KOMPASTV

LIVE STREAMING 24 JAM - KOMPASTV

KOMPASTV

Просмотров 689

Kelompok Stanza tentang Batin (Cittavagga) 40-43

Kelompok Stanza tentang Batin (Cittavagga) 40-43

Dhammavihari Buddhist Studies

Просмотров 271

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

1:38:26

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 4,3 млн

Fall Asleep in Under 3 MINUTES | Deep Sleep Music | Body Mind Restoration | Melatonin Release

3:06:02

Anggiat Pasaribu Disebut Idap Leukemia

2:06

Anggiat Pasaribu Disebut Idap Leukemia

Kompas.com

Просмотров 35 тыс.

First bath and Feeding a weak street kitten - Whole story

12:34

First bath and Feeding a weak street kitten - Whole story

Kitten Street

Просмотров 52 млн

Ibadah Hari Minggu 28 November 2021 GPIB Jemaat "PNIEL" Palembang

Ibadah Hari Minggu 28 November 2021 GPIB Jemaat "PNIEL" Palembang

GPIB Pniel Palembang

Просмотров 107

Ibadah Minggu Adven Pertama, 28 November 2021 GKPO Halim Perdanakusuma

Ibadah Minggu Adven Pertama, 28 November 2021 GKPO Halim Perdanakusuma

GKPO Halim Perdanakusuma

Просмотров 213

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

1:38:26

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 4,3 млн