Pekerja Proyek Perakit Bom Pipa di Cianjur Ditangkap

  • Опубликовано: 14 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 2:07

    CIANJUR, KOMPAS.TV - Polisi menangkap pekerja proyek yang kedapatan merakit bom pipa untuk meledakkan batu di proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air atau PLTA di Kecamatan Kadupandak, Cianjur, Jawa Barat.

    Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah bom pipa siap ledak dan bahan baku untuk membuat bom pipa.

    Polisi menangkap warga berinisial S yang kedapatan merakit bom pipa setelah adanya laporan masyarakat yang sering mendengar suara dentuman keras di lokasi proyek PLTA.

    Setelah dilakukan pengecekan, polisi mendapati sejumlah bom pipa yang menyerupai dinamit dalam kondisi aktif.

    Polisi juga menemukan sejumlah bahan peledak dan material pembuat bom pipa yang tersimpan di gudang rumah milik tersangka S. Sebanyak 50 bom telah dirakit pelaku untuk keperluan proyek PLTA.

    Atas perbuatannya, tersangka dijerat Undang-Undang Darurat dengan ancaman penjara seumur hidup atau maksimal hukuman mati.

    Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel RUplayers Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Iyus Rusman
Iyus Rusman

Ko seumur hidup hukuman mati lagi, dia kan niat nya buat mecahin Batu katanya gt, gimana ini hukum di negeri ini

13 дней назад
Uciha Senju
Uciha Senju

yang memeperkosa sama memebunuh anak, cuman 20tahun ini orang gak tau bisa bisanya seumur hidup

13 дней назад
Kiki kenzi
Kiki kenzi

Eh...yg punya proyek kok aman aman aja tuh,

13 дней назад
Guh Bug
Guh Bug

Lmaoooo

14 дней назад
Ardova Johanes
Ardova Johanes

Terancam seumur hidup, lah yang korupsi harusnya lebih dari itu dong, yang buat undang undang gimana sih?

14 дней назад
Ibu Umy
Ibu Umy

Kalau digunakan untuk kejahatan bahaya .

14 дней назад
muhammad fhadil
muhammad fhadil

Ih parah benar hukumannya, seumur hidup atw hukuman mati? Dah ga waras ni hukum. Lah dia cuma pekerja proyek loh pak.... Tangkap tu yang punya proyek. Kasian loh kluarganya.... Kecuali dia bunuh orang pake bom pak baru hukumanna segitu. Kenapa gak koruptor tuh yang hukuman mati atw seumur hidup? Negeri yang aneh.... Indonesia jaman now......

14 дней назад
Mak Lampir -RI
Mak Lampir -RI

Pihak plta jg ditangkap lah.. kan buat itu

14 дней назад
bla nk
bla nk

Lucunya negeri ini. Pekerjaanya menghancurkan batu untuk sesuap nasi di penjara seumur hidup Sedang kan mereka yang menghancurkan negeri untuk kemewahan diri sendiri mereka di penjara beberapa tahun saja

14 дней назад
T Le Channel
T Le Channel

Polisi nya gokil sekali

14 дней назад
Faris Rasyid
Faris Rasyid

Kalo cuma ditangkep tapi ga dimanfaatkan untuk dimahirkan bikin senjata, maka yang nangkep guoblok pisan

14 дней назад
bringsik100
bringsik100

😑 buat apa?

13 дней назад
febri ansyah
febri ansyah

Lha pelaksana proyeknya??

14 дней назад
amal go
amal go

Di tempat saya, tambang batu minta peledaknya malah sama pak pol, ntar dari pak polnya nyediain orang dan bahan.

14 дней назад
Tungtung Balung
Tungtung Balung

Lho kan buat cari makan pak.... Terus gimana dengan anak istrinya, mereka mau dikasih makan apa...

14 дней назад
Tungtung Balung
Tungtung Balung

@Moses Kharisma Itu kata lu yg otaknya sudah bebal dengan gelimang nasi. Bagaimana dgn kami yg hanya mengandalkan alam, dgn segala keterbatasan kami.

13 дней назад
Moses Kharisma
Moses Kharisma

manusia di kasi otak untuk mikir, kalo emang dia bisa mikir sehat kenapa gk dari dulu mikir nya? jadi manusia pinter2, biar gk bebanin negara lah ya.

14 дней назад
Xio Ying
Xio Ying

Kenapa di tangkap pak. Kan bagus digunakan untuk ledakin gedung DPR dan muka si anak iblis

14 дней назад
Ikwan Prasetyo
Ikwan Prasetyo

selama ga di salah gunakan ga masalah

14 дней назад

Далее

ТОП 10 Провалят сезон 20/21

19:34

ТОП 10 Провалят сезон 20/21

МЯЧ Production

Просмотров 179 тыс.

Ava Max - OMG What's Happening [Official Music Video]

3:34

Ava Max - OMG What's Happening [Official Music Video]

Ava Max

Просмотров 592 тыс.

ТОП 10 Провалят сезон 20/21

19:34

ТОП 10 Провалят сезон 20/21

МЯЧ Production

Просмотров 179 тыс.

Ava Max - OMG What's Happening [Official Music Video]

3:34

Ava Max - OMG What's Happening [Official Music Video]

Ava Max

Просмотров 592 тыс.

Комикс Агент Нода // Warface 2020

7:34

Комикс Агент Нода // Warface 2020

Warface

Просмотров 41 тыс.

Как Берзлой дали заднюю

14:17

Как Берзлой дали заднюю

Личный Апгрейд

Просмотров 25 тыс.

Пацанки. 5 сезон 6 выпуск

1:37:52

Пацанки. 5 сезон 6 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 1,8 млн

28.10.2020 Ювентус - Барселона - 0:2. Обзор матча

7:27