Korupsi, Gubernur Aceh Irwandi Divonis 7 Tahun Penjara dan Denda Rp 300 Juta

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 01:12

    ACEH, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo memberhentikan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi dana otonomi khusus tahun 2018.

    Vonis tujuh tahun penjara terhadap Irwandi sudah dinyatakan inkrah oleh Mahkamah Agung.

    Vonis Irwandi dinyatakan berkekuatan hukum tetap di tingkat kasasi.

    Selain divonis tujuh tahun penjara, Irwandi harus membayar denda Rp 300 juta, subsider tiga bulan kurungan.

    Surat keputusan presiden soal pemberhentian Gubernur Aceh sudah diterima DPR setempat dan saat ini dilakukan proses penggantian gubernur.

    Kementerian Dalam Negeri menyatakan posisi Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh akan digantikan wakilnya, Nova Iriansyah.

    "Untuk penggantiannya, saat ini sedang dilakukan proses penyiapan administrasi wakil gubernur menjadi gubernur yang definitif pada sidang paripurna DPR Aceh," kata Kepala Pusat Penerangan Kemendagri, Beny Irwan saat dihubungi KompasTV.

Bagus Restu Aji
Bagus Restu Aji

Mantan petinggi GAM ini

8 дней назад
J Z
J Z

Ie kamoe kameuho nyann ban mandum.long selaku Aneuk Nanggroe . Pak irwandi tetap yg terbaik.tatap jadi pribadi yg sabar pak beh.aset Aceh besar bapak makajih na ureung agean.fitnah nyan banmandum.

9 дней назад
Bedog Petot
Bedog Petot

wakilnya ga terlibat kah?

9 дней назад
adhi aja
adhi aja

Alhamdulillah tertangkap lagi koruptor di Indonesia 1. Semoga segera keluar undang undang *koruptor wajib di miskin kan jika terbukti selama dan setelah menjabat tanpa kecuali* 2. Menjadi tukang kebersihan kota selama 5 tahun di tempat menjabat 3. Di penjara tanpa kemewahan yang di awasi masyarakat khususnya di tempat menjabat Mungkin ga seh pemerintahan yang sekarang atau nanti menerapkan UU kaya gini? Kayaknya masih mustahil yak😂

10 дней назад
Sinau ALAM
Sinau ALAM

Syariatnya jebol juga kena tikus berdasi. 😂😂😂 Qisoss dong.. Masak cuma 7 thn kurungan sama denda 300 jt/3 bln kurungan. Baru tahu ada syariat melemah. 😅 Lepaskan hakim, lepaskan.. 😅😅😅

10 дней назад
Ikhwan NurAS
Ikhwan NurAS

Hukuman nya ringan amat

10 дней назад
Blue Electro
Blue Electro

Gw yakinnn *TvOne ga bakal meliput* berita ini 😂😂😂

11 дней назад
Ivana Amadea Lubis
Ivana Amadea Lubis

Makanya pakkk bersyukurlah atas gaji yang anda punya.....masuk penjara kan😘

11 дней назад
JAGUAR K2S
JAGUAR K2S

Cambuk....dlu baru sel

11 дней назад
Mr Dunkin
Mr Dunkin

Ayo rakyat aceh, Cambuk gubernur nya

12 дней назад
Tutorial Terkini
Tutorial Terkini

Gk dicambuk mungkin cembuk nya buat jaranan

11 дней назад
YOU TUBE
YOU TUBE

Assalamu’alaikum Hukum syariat di aceh.. cuman ngurus lendir doang... chuakszzzz...

12 дней назад
Gama Bunta
Gama Bunta

Hukumannya cuma segitu? Mana cukup!!

12 дней назад
Dino alvin Ok
Dino alvin Ok

Bagus itu yang terbaik mantap pakde jokowidodo

12 дней назад
Van 007
Van 007

Ini yg di maksud pencuri berkedok syariah, Pantesan Aceh ngk maju2 provinsinya berbanding provinsi lain, e ngk tau uangnya di korupsi sama gubernurnya sendiri, uda gitu masyarakat Aceh nyalain pemerintah minta2 pisah sama indonesia pd hal gubernurnya sendiri ngk becusss. provinsi yg mendapatkan gelar daerah Istimewa itu anggarannya lebih besar berbanding provinsi lain. Hukum harus disamakan dengan masyarakat biyasa hukum cambuk dan penjarakan

12 дней назад
Mahmud Sugara06
Mahmud Sugara06

Ya ini lahirnya Pejabat dari DUKUN...kek gini

12 дней назад
Andi Pratama
Andi Pratama

Gubernur Jakarta juga wajib di cek tuh

12 дней назад
Harianto Mr Day Channel
Harianto Mr Day Channel

korupsi guya guyu..... po bangga lak iso korupsi

12 дней назад
Fatur Rahman
Fatur Rahman

Berantas korupsi!!!

12 дней назад
Mutalisk
Mutalisk

Harta udah banyak, dihukum cuma 7 tahun. Hitung2 cuma pensiun dini doang.

12 дней назад
Priy Adi
Priy Adi

Penetapan hukum syariat di Aceh ternyata oh...teryata....no comen lah😂

12 дней назад
Stephone Cloud
Stephone Cloud

Yg di dki... Ayo pak.. Sikat juga..haha

12 дней назад
Chanel Mas Tuit
Chanel Mas Tuit

Gubernur Yg Lain. Sudah panas Dingin 🤣

12 дней назад
Theo Sitompul
Theo Sitompul

Berlaku ga hukum syariahnya?kayanya hanya buat rakyat kecil aja ya...lawak

12 дней назад
Attacus AsyiapusHalilintus
Attacus AsyiapusHalilintus

Percayalah, kasta mu akan naik lebih tinggi jika kamu "Kaya"

12 дней назад
Bunda_sandrina Sandrina pak iyan
Bunda_sandrina Sandrina pak iyan

Masih bisa tersenyum yaallah, amit,,

12 дней назад
YEYO BTR
YEYO BTR

Gimna gak hancur ini negara,para pejabat aja pada korupsi dan hukumnannya pun cuma dipenjara,lebih baik dipotong aja itu tangan,biar pada takut semua kalau korupsi

12 дней назад
We Ly
We Ly

USUT SEMUA DANA OTSUS BAIK DIACEH MAUPUN PAPUA,,KASIHAN RAKYATNYA HANYA MENJADI TUMBAL SAJA

12 дней назад
Mas PriMus
Mas PriMus

hrsnya dipenggal tuh, yg asusila bs dicambuk

12 дней назад
hadi ansyah
hadi ansyah

Mukanya ga merasa salah ,takut ,hebat ini manusia

12 дней назад
Ria Safitri
Ria Safitri

Masih sempat senyum- senyum , mungkin koprupnya udah lebih banyak dari dendanya..

12 дней назад
Alfath mekha Adiansyah
Alfath mekha Adiansyah

Penjara 30 tahun lah jangan 7 tahun

12 дней назад
ad Dwi
ad Dwi

Gk dicambuk ?? Eh penggal mksdnya

12 дней назад
PA CIN KO
PA CIN KO

yg dijakarte kapan?

12 дней назад
mas pras
mas pras

Warning buat wan aibon😂😂

12 дней назад
J S
J S

Auhh Ahhhh gelap 😎

10 дней назад
Grhbdrjn 10
Grhbdrjn 10

AWOKWOKWOKWOK

10 дней назад
ayik siwa
ayik siwa

kpn anis?😂

12 дней назад
Imam Imam
Imam Imam

Kapan ya DKI nyusul......

12 дней назад
Warsini Dorotomo
Warsini Dorotomo

Bentar lagi juga yusul dki

12 дней назад
I am who I am
I am who I am

Semoga beliau bertaubat selagi masih ada kesempatan.

12 дней назад
Novianto Nopek
Novianto Nopek

Ganti hukumnya jd hukum mati insya Allah ga akan ada korupsi lagi

12 дней назад
Ainun Ode
Ainun Ode

Dasar nda tau malu , ko malah senyum senyum .

12 дней назад
An Ana
An Ana

Foto model bukan, ganteng TDK ,artist Hollywood juga bukan ,sok tampan dn senyum pepsoden ,ternyata lelaki bajingan koruptor

12 дней назад
Malik Ishak
Malik Ishak

Serambi mekah

12 дней назад
Dea Gustya
Dea Gustya

Miskinkan

12 дней назад
Ahmad Diansyah
Ahmad Diansyah

Dulu teriak terial pengen merdeka giliran dikasih otonomi khusus malah dikorupsi.

12 дней назад
Tomo Adji 95
Tomo Adji 95

Anies kapan ya??

12 дней назад
Bimo Sakti
Bimo Sakti

Makan siang bln puasa di cambuk.... Makan uang negara kok Gak dicambuk. !?? Hukum serabi mocca gitu ya...hukum cambuk cuma buat wong cilik.. Nauzubillah..!!

12 дней назад
Tutorial Terkini
Tutorial Terkini

@M MM gimana mau tanya orang Aceh pada ngilang dasar kaum munafik cuiih gilani

11 дней назад
M MM
M MM

Tanya warganya aceh dong😂🤣

12 дней назад
Lukman Pador
Lukman Pador

memalukn sj

12 дней назад
pra sat
pra sat

Wan abut kapan tuh :v

12 дней назад
Uza Yoshinami
Uza Yoshinami

Udah pesen sel tahanan hotel bintang 5 jadi ya santay ae....tv kulkas ac dkk sudah siap.....senyumin ajah lah 7 thn😁 mayan bisa santai....

12 дней назад
Ahmad Kosim
Ahmad Kosim

Masih cengae cengir🤦‍♂😌

12 дней назад
Fandy Kwah liem
Fandy Kwah liem

Fungsi hukum syariah itu apa yah?

12 дней назад
angin kegelapan
angin kegelapan

Hukum syariah itu Dari rakyat untuk rakyat..

11 дней назад
Toni Sudrajat
Toni Sudrajat

Hukum podaran korupsi se7

12 дней назад
Heni Atmasari
Heni Atmasari

7 tahun . Pertahun dapt remisi dr lebaran dari agustusan dan yg lain lain .tinggal 1 tahun . Sogok duit bebas ... orang nya mash cengengesan gitu ... Mana korup yg mau di hukum modar

12 дней назад
Afif Amrulloh
Afif Amrulloh

Dinegri ini korupsi masih bisa senyam-senyum.

12 дней назад
Romy Septian
Romy Septian

Masih la bang, cuma 7 taun dikurangi lain lain, singkat kali dia dipenjara.. xD

12 дней назад
I GEDE ANUNE
I GEDE ANUNE

Dulu Zumi Zola juga diperlakukan sama 😃😃😃

12 дней назад
papa ing_
papa ing_

Yaelah segitu doang hukumannya...masih bisa makan enak dipenjara...duit msh bnyak di bank...tiap hari bisa pesan catering...wkwkwkwkwk....

12 дней назад
Muhammad Azis
Muhammad Azis

Seharusnya di pecst terus di penjara itu malu .justru malah senyam senyum .bangga ya pak udah jd koruptor???? Itu baru pertanggunga di dunia belum akherat

12 дней назад
cahyo bintang
cahyo bintang

La ini kena hukum syariat aceh tidak? Klu tdk slah aceh menerpkan hukum syariat

12 дней назад
VEON'S LEE
VEON'S LEE

Kalau masalah korupsi hukumnya ditimpa ke KPK, kalau syariat untuk beberapa aspek seperti perzinahan, perjudian, khamr, dll. Aceh memang diterapkan otonomi khusus tapi dibuat terbatas oleh pemerintah tidak sesuai dengan perjanjian helsinki.

12 дней назад
Adria Boanerges Loeden
Adria Boanerges Loeden

👍👍👍👍👍mantap Pak 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

12 дней назад
Danu Retnowati
Danu Retnowati

Ayo rakyat Aceh .awasi keuangan Aceh yg besar jangan sampai uang dikoropsi. Seharusnya Aceh lebih maju kalau Penjabatnya jujur.

12 дней назад
Khun
Khun

dikit amat dendanya, emang korupsi berapa? 🙄

12 дней назад
Mami Mini
Mami Mini

Ya Allah korupsi cuma 7 th harta nya masih bisa di nikmati anak cucu nya kenapa ngak di finis SE umur hidup aja biar yg mau korup pada takut

12 дней назад
Rifki Harahap
Rifki Harahap

Jakarta kapan nih wkwk.. e budgeting di hapus, anggaran2 ga masuk akal, formula e kaga jadi... Uang semua itu

12 дней назад
Warsini Dorotomo
Warsini Dorotomo

Bentar lagi juga yusul sabar ya

12 дней назад
Niff niff
Niff niff

Ngono yo sek ngguya ngguyu , kok gak due isin

12 дней назад
Gesang_ cm
Gesang_ cm

CAMBUK dong

12 дней назад
M MM
M MM

@Muh Rifqi ko pilih.. hukum ganda dong.. hukuman pemerintah sama hukuman yg brlaku d tmpt mu😂🤣

12 дней назад
Muh Rifqi
Muh Rifqi

kalau anda jadi hakimnya pilih hukum cambuk 100 x seperti biasanya lalu dibebaskan atau dihukum 7 tahun penjara dan didenda 300 juta baru dibebaskan?

12 дней назад
Muhammad Giffar
Muhammad Giffar

Ganteng bgt masih senyum ketawa ketiwi 👍🏻

12 дней назад
Yanti Oppo
Yanti Oppo

Abis uang rakyat,korupsi2 GK terbendung,hukum mati pak biar jera, ingat ajab harta GK di bawa mati

12 дней назад
PirtoN AmonG
PirtoN AmonG

Waw Kasih malu umat aceh donk.... uhmmmm Trus gimana dengan hukum nya yah? Ngak CAMBUK dulu yah? Berarti hukum yg dianut aceh selama ini pilih pilih? Cuma orang2 m'skin berarti dicambuk? Uh merasa paling benar lah yg situ situ yah....

12 дней назад
Pandi Kara
Pandi Kara

@Maryamah Maryamah pemimpin aceh.. Berzina dengan uang haram bang.. Haha

10 дней назад
Tutorial Terkini
Tutorial Terkini

@Maryamah Maryamah sama aja blok memperkosa uang kalian itu apa bedanya wkwkwk

11 дней назад
[BAR] PAUJAN
[BAR] PAUJAN

Orang kaya dia itu masalah korupsi nya. masih bisa dia tampol pakek uang nya kalian gak tahu

11 дней назад
Warsini Dorotomo
Warsini Dorotomo

@[BAR] PAUJAN bukan bodoh lah kan gk tau hukuman di aceh cuma gitu aja kok ngegas

12 дней назад
Warsini Dorotomo
Warsini Dorotomo

Hukum Cambuk itu kusus orang berzina

12 дней назад
Bruno Uno
Bruno Uno

😁😁😁 maling ditangkap masing bisa ketawa tawa 😁😁😁

12 дней назад
Otak Tumpul
Otak Tumpul

Itu senyum kekesalan dan penuh beban... 😑😑😑😑 Karena dia memikirkan nasib istri dan anaknya yang akan menerima hujatan dari masyarakat sekitar...

11 дней назад
Hadi Purwito
Hadi Purwito

Langsung hukum mati koruptor

12 дней назад
Saudagar Mobil
Saudagar Mobil

Mampos luu

12 дней назад
Hayati Bayu
Hayati Bayu

masih ketawa..kok....benar 2 akhlaknya buruk

12 дней назад
ilham
ilham

Anis baswedan kapan diberhentikan?

12 дней назад
Roberta Rospita
Roberta Rospita

Hartanya sita dan miskinkan sekalian

12 дней назад
Erwin Ndi
Erwin Ndi

Ashiiaaaapppp...

12 дней назад
bro ef
bro ef

Yaelah hukuman nya nanggung pak :(

12 дней назад
Adilkefas Sarumaha
Adilkefas Sarumaha

kelanjutan Formule E diJkt sprti apa sih, Kok Adem smw, info donk KOMPAS

12 дней назад
Abu Lutfian
Abu Lutfian

@Arik Arik tunggu saja, ada saatnya pasti di usut

12 дней назад
Arik Arik
Arik Arik

Biar nanti kalau sampai gagal merugikn negara Anis bisa di usut,, soalnya dach keluarin anggaran yg banyak

12 дней назад
Abu Lutfian
Abu Lutfian

Ambyar

12 дней назад
Hendry Yanto
Hendry Yanto

Irwandi mmg kuat mkn uang korup

12 дней назад
Asep Mulyana
Asep Mulyana

Modaaaar siah

12 дней назад
Annie's Kitchen
Annie's Kitchen

7 tahun,ya elahhh hartanya masih banyak

12 дней назад
Sendy Kurniawan
Sendy Kurniawan

Hakim²Di Pengadilan Wajib mengVONIS Maksimal ,Dan PENYITAAN HABIS HABISAN SEMUA HARTA, SEMUAASET seKELUARGA s/d Anak,CUCI,CICITnya PEJABAT KKN tsb ,,Sisakan HARTAnya Cuma Celana KOLOR Celana CANCUT se KELAS GUBERNUR Tsb!! PASTINYA JERA auto KAPOK di VONIS spt INI di PENGADILAN Pejabat-pejabat KORUPTOR nya

12 дней назад
Ambustra Doank
Ambustra Doank

Ntar haris Azhar teriak2 lagi karna ham😁😁😁

12 дней назад
hermawan History
hermawan History

Se7

12 дней назад
Ailen nobus
Ailen nobus

Tumben

12 дней назад
Andrew W
Andrew W

uda salah, gayanya masih sok jagoan amat yah

12 дней назад
Andrew W
Andrew W

Di neraka ga ada cctv sih pengen liat diapain dia nanti

11 дней назад
mas pras
mas pras

Mantan orang GAM munafik 😀

12 дней назад
naufal1267 98
naufal1267 98

Kyk nya dia punya uang bnyk lah

12 дней назад
SOMONO ROROUTUN
SOMONO ROROUTUN

GUBERNUR DKI ANIS PECAT DAN BUANG DI NUSAKAMBANGAN

12 дней назад

Далее

Mantan Model Saksi OTT Gubernur Aceh

02:38

Mantan Model Saksi OTT Gubernur Aceh

CNN Indonesia

Просмотров 26 тыс.

Мой парень - Зомби|23 серия (Webtoon комикс)

10:46

Мой парень - Зомби|23 серия (Webtoon комикс)

Озвучки Чай TV

Просмотров 65 тыс.

AZERBAYCAN-ERMENİSTAN SAVAŞlNlN GERÇEK YÜZÜ!

12:59

AZERBAYCAN-ERMENİSTAN SAVAŞlNlN GERÇEK YÜZÜ!

Ruhi Çenet Videoları

Просмотров 649 тыс.

Тони Раут & Ася Арчер - Грим (Piano)

1:45

Тони Раут & Ася Арчер - Грим (Piano)

Тони Раут

Просмотров 49 тыс.

Presiden Jokowi Berhentikan Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh

02:20

Presiden Jokowi Berhentikan Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh

BERITA PNS

Просмотров 266 тыс.

Sekilas Aceh di Era Jokowi | Sarana Infrastruktur

04:41

Sekilas Aceh di Era Jokowi | Sarana Infrastruktur

INFO PAGI

Просмотров 66 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

The Energy of Yamaguchi's Harsh Coastline - Train Cruise

44:05

The Energy of Yamaguchi's Harsh Coastline - Train Cruise

NHK WORLD-JAPAN

Просмотров 20 тыс.

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf Klaim Tak Terima Suap

02:04

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf Klaim Tak Terima Suap

KOMPASTV

Просмотров 92 тыс.

Mathematics and sex | Clio Cresswell | TEDxSydney

13:02

Mathematics and sex | Clio Cresswell | TEDxSydney

TEDx Talks

Просмотров 10 млн

Warga Terima Bantuan Gubernur Tahap Dua

02:03

Warga Terima Bantuan Gubernur Tahap Dua

KOMPASTV

Просмотров 77

ISTANA GANJAR PRANOWO TERNYATA...?! #DibalikPintu

12:18

ISTANA GANJAR PRANOWO TERNYATA...?! #DibalikPintu

Boy William

Просмотров 1,7 млн

Jawara Investasi Di Tanah Air

09:08

Jawara Investasi Di Tanah Air

CNBC Indonesia

Просмотров 11 тыс.

Plt Gubernur Aceh Launching Kapal Aceh Hebat 1, Akan Menjadi yang Terbesar

05:40

Мой парень - Зомби|23 серия (Webtoon комикс)

10:46

Мой парень - Зомби|23 серия (Webtoon комикс)

Озвучки Чай TV

Просмотров 65 тыс.

AZERBAYCAN-ERMENİSTAN SAVAŞlNlN GERÇEK YÜZÜ!

12:59

AZERBAYCAN-ERMENİSTAN SAVAŞlNlN GERÇEK YÜZÜ!

Ruhi Çenet Videoları

Просмотров 649 тыс.

Тони Раут & Ася Арчер - Грим (Piano)

1:45

Тони Раут & Ася Арчер - Грим (Piano)

Тони Раут

Просмотров 49 тыс.

Сериал След. «Пьяный мальчик» Премьера!

39:29

Сериал След. «Пьяный мальчик» Премьера!

Сериал "След". Пятый канал

Просмотров 173 тыс.

NILETTO - Дай мне

3:42

NILETTO - Дай мне

NILETTO

Просмотров 171 тыс.

Хабиб вернулся в Дагестан

2:24

Хабиб вернулся в Дагестан

Мир 24

Просмотров 380 тыс.

PlayStation 5 Unboxing & Accessories!

11:39

PlayStation 5 Unboxing & Accessories!

Marques Brownlee

Просмотров 7 млн