Kronologi Bocah Tewas dengan 10 Luka Bacok Saat Melawan Pemerkosa Ibunya

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 11:57

    KOMPAS.TV - Bocah berusia 9 tahun, Warga Aceh Timur, beberapa waktu lalu tewas ketika melindungi ibunya yang akan diperkosa.

    Kisah heroik bocah ini menjadi ramai dibahas publik.

    Diketahui pada hari Jumat, 9 Oktober 2020, bocah tersebut, hanya bersama ibunya, karena ayahnya sedang mencari ikan. Tiba-tiba masuk seorang pria yang akan memperkosa ibunya.

    Bocah berusia 9 tahun itu pun berusaha melindungi sang ibu namun aksi heroiknya berakhir tragis karena ia ditusuk oleh pelaku.

    Jenazah korban ditemukan, di Sungai Alue Gadeng oleh petugas Tim SAR. Sementara sang ibu, hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

    Rumah korban yang terletak jauh dari permukiman, membuat aksi kejahatan ini tak diketahui warga lain.

    Dua hari setelah kejadian, polisi berhasil menangkap pelaku.

    Pelaku diketahui sebagai residivis, dalam kasus pembunuhan. Ironisnya, pelaku baru saja bebas dari Lapas Tanjung Gusta, setelah mendapatkan asimilasi dari pemerintah.

    Psikolog Forensik, Reza Indragiri mempertanyakan kualitas pembinaan yang dilakukan di lembaga pemasyarakatan.

    Polisi telah menetapkan pelaku sebagai tersangka. Pasal yang dikenakan pada tersangka adalah pemerkosaan dan pembunuhan berencana.

    Walau masih duduk di Bangku Sekolah Dasar dan usianya masih 9 tahun, ia melawan dan berusaha melindungi ibunya dari tindakan pemerkosaan dari residivis yang mendapat asimilasi.

    Kasus ini menjadi keprihatinan masyarakat hingga trending di media sosial.

    Terkait kasus ini, simak dialog selengkapnya bersama Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadiyanto, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Retno Listyarti, Pelaksana Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Timur, Leny Roziana.

Era Rosmawati
Era Rosmawati

Ya alloh.. anak yg sholeh, semoga alloh menempatkanmu di tempat yg baik

2 дня назад
Adel Liya
Adel Liya

Dia itu karena gak dihukum mati,,jadi tdk jera dgn hukum allah sudah mencabut nyawanya alhamdulilah

3 дня назад
Amirul Azmi
Amirul Azmi

Nyawa harus dibayar nyawa

3 дня назад
CALON SULTAN
CALON SULTAN

Udh di perkosa lum sih🙄

4 дня назад
Apriana Jan
Apriana Jan

Kalau sudh pernah membunuh akan tetap menjadi pembunuh Ibaratkan kalau haus pasti minum air Begitu juga dengan membunuh karna sudh ketagihan lagian kalau membunuh toh pasti akan bebas juga setelah menjali hukuman Kalau perlu di hukum mati aja yg seprti ini Karna nga ada guna Lebih berguna lagi sampah bisa di daur ulang Lah kalau seprti ini mulut aja yg bilang bertobat tapi nyatanya hati sama pemikiran jauh lebih berngsek Semoga tersangka membusuk di penjara 😡😡😡😡😡😡😡😡

4 дня назад
Ridha Rohadatul 'Aisy
Ridha Rohadatul 'Aisy

Ya Allaaah ya Rabbiiii 😭 Semoga engkau dimasukkan ke dalam surga Allah yang paling tinggi yaa nak aamiin

4 дня назад
Ayea Alhaqqie
Ayea Alhaqqie

Inallilahi wainalillahi rozhiun surga tempatmu nak

5 дней назад
Jansa Zainudin
Jansa Zainudin

Pahlawan kecil mungkin itu lebih baik untukmu dek kalau kau hidup kasian kau bisa dipenjara karena kau bela ibumu kau bela harga diri dan kehormatan ibumu innalillah wainna ilaihi rojiuun surga insyaallah menantimu dek 😭😭😭

5 дней назад
Ekosebet Sebet
Ekosebet Sebet

Polisi resersenya kurang keras dan kurang tegas terlalu sabar dan apalagi dia dikasi kursi roda seharusnya dia dipaksa berjalan biar tau rasanya sakit kenak timah panas dan reserse kalau nembak seharusnya dipaskan tepat tempurung kaki ugel ugel biar seumur hidup kakinya cacat

6 дней назад
Leni Witha
Leni Witha

Knfa dia dbbskn...jd ad korbn lg

6 дней назад
NaZma S
NaZma S

Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun.😭😭😭😭😭😭

7 дней назад
Lusie Lusie
Lusie Lusie

Berkali"msk pnjara hrsnya lgsg hukum mati..mngkin rangga msh hidup...

7 дней назад
Anita Kartini
Anita Kartini

Semoga para napi yg di lapas jika ada yg masuk baru pelakupemerkosaan tlg wakili kami semuanya disana..hajar sj sampe babak belur.. 🙏

7 дней назад
Yusuf Gibran
Yusuf Gibran

Tenang disana ya rangga,,, surga menanti mu... Mama syang kalian nak,,, jauhkan keluarga ku dri kajadian seperti ini ya rabb...

7 дней назад
Azka Kids
Azka Kids

Gereget.. rasane pengen ngeroyok bareng2

7 дней назад
OcTaV RoMtaL
OcTaV RoMtaL

Asimilasi meresahkan warga.... sy tinggal di cibitung Bekasi.. hampir setiap hari ada ajah kasus ranmor,,pembobolan kontrakan jg,,😤😤 kapan tobate Ya Allah

7 дней назад
wawa alieyanna
wawa alieyanna

bagi makan buaya je lelaki tu

7 дней назад
ahfez
ahfez

Patutlah sana selalu terjadi orang ramai menghukum pesalah sendiri, hukuman kerajaan terlalu ringan. Pesalah seolah dibela. Bunuh budak dengan rogol ibunya cuma penjara seumur hidup...

8 дней назад
Etik Suwarti
Etik Suwarti

Menghilangkan nyawa orang untuk selamanya demi memenuhi nikmat selangkangan yang hanya sesaat!!!!!

8 дней назад
Suhar Suhar
Suhar Suhar

Pelaku jangan ditempatkan dikursi roda, diseret aja, kejam sekali orang itu, makanya diseret aja.

8 дней назад
Suhar Suhar
Suhar Suhar

Pelaku dihajar dulu sampai klenger

8 дней назад
nahwa tunidha
nahwa tunidha

ternyata program asimilasi, menuai petaka bagi masyarakat

8 дней назад
bambang artha
bambang artha

Semoga pelaku nya di vonis Mati

8 дней назад
aflah gahzi
aflah gahzi

Cuma karna sange

8 дней назад
Rita S
Rita S

Ya Allah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

8 дней назад
Rita S
Rita S

Ngeri ngeri negri kita sendiri

8 дней назад
AIS KENDAL
AIS KENDAL

Orang membunuh dengan sengaja seharuse hukumane dibunuh jg.. Klo hukuman buat begal kita patahin tangan kanan dan kaki kirinya..

8 дней назад
Mur Yati
Mur Yati

99oooooo

8 дней назад
Erna Wati
Erna Wati

Kejam sekali manusia ini

8 дней назад
ratu janny
ratu janny

Anak kecil belum baligh masuk surga, apalagi membela ibu.. lah pelaku.. Uda dosa dahlu belum tentu di ampuni dah bunuh orang, perkosa lagi.. trus ga lama meninggal. 100% rugi tu pelaku

8 дней назад
Amelia Rizki
Amelia Rizki

Hukum mati.

8 дней назад
Agus Salim
Agus Salim

Pelaku wajib dihukum mati ..dan setuju dgn pendapat untuk membuat UU pemerkosaan disertai pembunuhan dihukum dibunuh ...demi keadilan dan perlindungan masyarakat terutama wanita dan anak anak

8 дней назад
Rusla Nie
Rusla Nie

Mati kafiir gw sumpahin tuh pelaku

8 дней назад
Sri Hayati
Sri Hayati

Ya allah tmptkanlah disisimu baginya

8 дней назад
Mitha 22
Mitha 22

Asimilasi oh asimilasi .gara2mu

8 дней назад
Mas Joko
Mas Joko

Ini mah udah kes berat. Rajam sampe modiyar haruse

8 дней назад
Azrul Orchid
Azrul Orchid

Inilah Yang membuat masyarakat tidak bisa percaya pemerintah. Dengan segala keputusan tdk berguna dan hanya menuruti hawa nagsunya

8 дней назад
superman
superman

Iblis mulai ngajak PERANG...MATIIN SEMUA KRIMINAL

8 дней назад
Aldo AA TV
Aldo AA TV

Apa ini Adek yg benama Rangga 7 PINTU SURGA BEBAS KAMU PILIH DEK....

9 дней назад
Rangga Ridwan806
Rangga Ridwan806

Gara pemerintah lepas napi, banyak nyawa melayang

9 дней назад
Nhe Nhe
Nhe Nhe

Bunuh aja atau balas dengan kelakuanya biar gimana rasanya di bacok

9 дней назад
Wangsejagat Sumarni
Wangsejagat Sumarni

Kebijakan ngawur mentri yg membebaskan tahanan pelaku kejahatan dengan alasan covid 19, sangat tidak pantas mendapat jabatan mentri

9 дней назад
Mera Naseer
Mera Naseer

Masaalohh ibu mau diferkosa

9 дней назад
Lin Enggilyana
Lin Enggilyana

INTINYAAAAA..HUKUM DIINDONESIA TUMPULLLLLLLLLLL... GAK AKAN SAMPAI DISINI,,AKAN TERULANG LAGI... TERULANG LGI...TERULANG LAGI....

9 дней назад
Ace Hidayat
Ace Hidayat

Selamat datang nak di sorga Allah ! Aamiin !

9 дней назад
DATU BLADUK
DATU BLADUK

Makanya bagi suami,, yg punya istri dn anak, apa lg rumah jauh dari keramaian,alangkh baiknya dititipkan dulu keluarga ke krabat atau sanak famili,, kalau2 ada seseorang yg berniat jahat,, apalg istri kita status mama MUDA,,😒

9 дней назад
arie 89
arie 89

Yasonatai

9 дней назад
Pusak Laki
Pusak Laki

May jesus christ the Almighty God forgive all of them they never please come to jesus christ only jesus christ save the world n saviour Amin

9 дней назад
banedict raphael
banedict raphael

Ku harap pelaku nya di hukum mati

9 дней назад
Syahren Makhom
Syahren Makhom

Katanya serambi mekkah kok ada

9 дней назад
atks bude
atks bude

Innalillaahi wainnailaihi raajiuun...smg almrhm nak rangga husnul khotimah & ibu ny sgra sht wal'afiat,dbrikan keikhlasan menerima ketentuan dr allah swt.aamiiin yra.

9 дней назад
Rury Rury
Rury Rury

hukum mati aja pak , gk ada gunanya klw pelaku di biarkan hidup

9 дней назад
Gamal Samudra
Gamal Samudra

Aceh Hadir:'(

10 дней назад
Abdurahman Rahima
Abdurahman Rahima

Matin lgih aja

10 дней назад
Bang Dolay
Bang Dolay

Al-fatiha untuk rangga.. 🤲🤲🤲🤲

10 дней назад
Akun Google
Akun Google

Pelaku pun mati di sel

10 дней назад
bas Basarudin
bas Basarudin

Rangga mati syahid.karna menolong ibunya.surga tempat rangga

10 дней назад
blue sky
blue sky

Knp narapidana residivis bs dibebaskan????? Yg salah sedikit dicari2 dan dijebloskan ke penjara UU IT lah???? Gimana hukum indonesia ini???

10 дней назад
Mozley HUP
Mozley HUP

HUKUM MATI,BODO AMAT SIAPA. HUKUM MATI

10 дней назад
Jeon Tata
Jeon Tata

Suruh bunuh para penghuni lapas aja..

10 дней назад
kuli serabutan
kuli serabutan

Gegara mentri goblog, bebasin napi, napi mana ada yg jera.

10 дней назад
Ipang Ipang
Ipang Ipang

Yawalaupun nyawanya ketolong jga percma kasian Ama anaknya malah cacat kan yg ada ge lukanya terlalu parah

10 дней назад
Alo Marsha
Alo Marsha

Asimilasi covid program ngawur

10 дней назад
Anugerah
Anugerah

Di Lapas cuma mkn tdr . Jabutin rumput. Doang

10 дней назад
netizen gg
netizen gg

Gara2 pemerintah para napi di lepasin jadi gini semua 😠

10 дней назад
umi malik n yusuf
umi malik n yusuf

Omg... Syuhada

10 дней назад
KEDOQ SOWOQ SWEET Com GIGI MARA RUWAN CAGKUL
KEDOQ SOWOQ SWEET Com GIGI MARA RUWAN CAGKUL

Pak polis tembak mati ajalh.

10 дней назад
Johan Bahari
Johan Bahari

Kalau di korut, dah habis tu pelaku di jadikan sasaran rudal antar benus

10 дней назад
Li Na Chia
Li Na Chia

Bunuh baliklah biar setimpal nyawa di bayar nyawa

10 дней назад
khayrunnisa Hanesa
khayrunnisa Hanesa

Mungkin ini yg di namakan Lebih kejam dr serigala😭😭😭

10 дней назад
Ruri Fajarwati
Ruri Fajarwati

Org gini kok dikasi bebas...

10 дней назад
Mawar seftiya sary Sary
Mawar seftiya sary Sary

Setiap ada berita tentang Rangga q slalu berurai air mata meskipun q g knl & g tw siapa Rangga , semoga Allah menempatkan surga Firdaus untuk mu nak al fatihah untu mu nak

10 дней назад
Kasmahirah kamaruddin
Kasmahirah kamaruddin

Pemerintah tinjau ulang para penjahat nggk usah diberi asimilasi

10 дней назад
putri manis manis
putri manis manis

😭🥺🥺🥺🥺

10 дней назад
Enggel enjel01
Enggel enjel01

gak tambah tobat,malah menjadi jadi tu org.koplak

10 дней назад
kho yaroh
kho yaroh

Pemerkosa seharusnya di hukum mati agar tidak ada kasus pemerkosaan lagi di negara yg lemah dengan hukum ini !! So Saaaaaadddd.... Rest in peace little HERO 🙏🙏

10 дней назад
Hadiyah Pancalee
Hadiyah Pancalee

Hukuman yg pantas adlh hukuman pancung klo di arab

10 дней назад
Hadiyah Pancalee
Hadiyah Pancalee

Ya. Allah masukan ank tersebut kedlm surga amiin

10 дней назад
Zulfiatun Naima
Zulfiatun Naima

Org jht klau di maafkn pikir2 GK semua org yg udh keluar pnjra mnjdi org LBH baik Kbnykn justru SMKN jht

10 дней назад
orang desa
orang desa

akibat pemerintah ceroboh melepas para penjahat, ini akibatnya

10 дней назад
Ariny OiMP
Ariny OiMP

Residivis bisa bebas berkeliaran?

10 дней назад
nabila majid
nabila majid

Hukum mati sj biar jd contoh bgi yg lain,klu yg bgni2 psti g dihukum mati ntr yg mslh sepele dihukum mati.

11 дней назад
maimanah maimanah
maimanah maimanah

Ya Alloh iblis berwujud manusia gk punya hati jangan di ampuni perusak ............

11 дней назад
Mi Miku
Mi Miku

Hukum mati dia di kubur setengah dan lempari dia dg batu beramai ramai yg setuju like

11 дней назад
Ceu_Yaya Aja
Ceu_Yaya Aja

tenang di surga sayang... ya Allah jd inget anakku di indo mamah kangen sayang...

11 дней назад
tombrous tea
tombrous tea

Hukum mati aja pak lbih cepat lebih baik...

11 дней назад
rani sah
rani sah

kenapa penjahat pembunuhan di bebaskan ..ini kesalahan dari lapas .harusnya di hukum mati .di lepas akhirnya menambah korban .knapa pembunuh harus dpt pembebasan knapa tidak di hukum mati .

11 дней назад
Agni Rajis
Agni Rajis

Lagian tengil napi di bebasin

11 дней назад
Xiang Xiong
Xiang Xiong

Jangan di hukum mati keenakan di gebukin aja tiap hari.

11 дней назад
Spink Pelaminan
Spink Pelaminan

Yosana buat masalah

11 дней назад
eric eric
eric eric

Bunuh aja orang gitu

11 дней назад
يانتي ادون سيف الدين
يانتي ادون سيف الدين

Mati Shid.membela sang ibunda.الله أكبر الله أكبر الله أكبر،

11 дней назад
Yofi Hendro
Yofi Hendro

Ini nih mantep muka pelaku nya gak di blurr... Lebih baik begitu dari pada di blur

11 дней назад
Enny Sanwir
Enny Sanwir

Dedek Rangga .......pasti Allah tempatkan kamu ditempat terindah yg Allah miliki......

11 дней назад
Arye Kaffel
Arye Kaffel

Seenggaknya meninggalmu itu terhormat Nak Demi membela kehormatan ibumu Semoga tempatmu disurga.

11 дней назад
tiang alit
tiang alit

ke enakan tgal d penjara jdi buat jahat lg tu. plh mate

11 дней назад
Biah Sanali
Biah Sanali

Inalilahi waina ilaihi rozioun

11 дней назад
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Inalilahi na pintu surga terbuka lebar untuk mu. Org yg jahat mga d berikan hidaya

11 дней назад
Erina chen
Erina chen

nyawa hrs di bayar nyawa 😭😭😭

11 дней назад
GEMINI FORMOSA
GEMINI FORMOSA

dihukum mati aja pak,,

11 дней назад

Далее

"Следствие вели...": "Девушка-палач"

38:56

Sadis, Ayah Kandung Perkosa Anaknya Sambil Rekam Video - JATANRAS

08:16

Sadis, Ayah Kandung Perkosa Anaknya Sambil Rekam Video - JATANRAS

Official NET News

Просмотров 2,4 млн

VIRAL KISAH RANGGA PAHLAWAN CILIK DARI ACEH

08:02

VIRAL KISAH RANGGA PAHLAWAN CILIK DARI ACEH

Hirotada Radifan

Просмотров 738 тыс.

Tersangka Pembunuh Rangga Tewas di Dalam Sel Tahanan

02:29

Tersangka Pembunuh Rangga Tewas di Dalam Sel Tahanan

KOMPASTV

Просмотров 96 тыс.

my brother jordan - documentary

1:03:50

my brother jordan - documentary

Justin Robinson

Просмотров 9 млн

Сиротская доля. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

40:49

صور مباشرة لآثار الزلزال الذي ضرب إزمير

1:27

صور مباشرة لآثار الزلزال الذي ضرب إزمير

AlArabiya العربية

Просмотров 320 тыс.

The PS5 Unboxing - Sony PlayStation 5 Next Gen Console

12:54

The PS5 Unboxing - Sony PlayStation 5 Next Gen Console

TheRelaxingEnd

Просмотров 1,6 млн

THE HATTERS - Я ДЕЛАЮ ШАГ (Official Video)

4:04

THE HATTERS - Я ДЕЛАЮ ШАГ (Official Video)

THE HATTERS

Просмотров 247 тыс.

Пацанки. 5 сезон 6 выпуск

1:37:52

Пацанки. 5 сезон 6 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 3,4 млн

Shadowlands: сюжетный трейлер

1:00

Shadowlands: сюжетный трейлер

World of Warcraft RU

Просмотров 261 тыс.