Wabup Hengky Kurniawan Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 03:32

    BANDUNG, KOMPAS.TV - Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, menjalani penyuntikan pertama vaksin Covid-19, Jumat (16/10/2020).

    Hengky menjadi relawan uji klini vaksin Covid-19 Sinovac.

    Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, menjalani penyuntikan pertama vaksin Covid-19 Sinovac di Puskesmas Garuda, Kota Bandung.

    "Sekarang belum terasa nyeri ya, tapi kalau kata dokter memang 30 menit ke depan ada nyeri. Tapi kita sudah ada buku harian untuk melaporkan kalau ada nyeri" kata Hengky Kurniawan.

    Sebelumnya Hengky dinyatakan bebas Covid-19 berdasarkan tes usap.

    Dua minggu kemudian tanggal 2 November 2020, Hengky dijadwalkan akan kembali untuk disuntikan dosis kedua.

    Pemerintah Kota Bekasi mengusulkan kepada Pemprov Jabar sebanyak 20 persen atau sebanyak 480.000 warganya mendapat vaksinasi Covid-19 pada tahap pertama.

    Pemerintah Kota Bekasi saat ini masih menunggu pengadaan vaksinasi dari pemprov Jabar yang direncanakan dibagikan pada bulan November 2020.

    Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjelaskan pemberian vaksinasi Covid-19 tahap awal akan diprioritaskan untuk kelompok rentan yang sering berinteraksi di bidang pelayanan masyarakat.

Snow Snow
Snow Snow

ORG INDO CM BS NYINYIR? MALU2IN. ORG2 YG KSH KONTRIBUSI BANTU ORG KALIAN CM BS NYIYIR GA GUNA

10 дней назад
Troll LoLeL
Troll LoLeL

Prank bukan nih... jangan-jangan cuman sandiwara, biar masyarakat juga mau divaksin. L😂L

11 дней назад
B034S 07
B034S 07

stlh semua penderita covid19 di jumlah di seluruh dunia dan SDH merasa untung byk maka vaksinnya di pasarkan.bahkan yg TDK kena covid19 mungkin di wajibkan di vaksin.cara dagang bener2 luar biasa

12 дней назад
lim aboi
lim aboi

Gk lama lagi mati masal

12 дней назад
Akhmad Daud Yahya
Akhmad Daud Yahya

Saya mau solusi dari anda dong, agar hidup kembali normal... Selain dengan alternatif berupa vaksin ini.... Jangan jangan anda nolep karna kurang menyetujui langkah ini

9 дней назад
a kj
a kj

Bicaralah yg baik2, kalau gabisa bicara baik2 diam aja, bisa??

12 дней назад
Flores Lucas
Flores Lucas

0:59 Beautiful 0:22 💋💞love u💋💞

12 дней назад
Prayitno Widodo
Prayitno Widodo

Saya mau di vaksin...

12 дней назад
lim aboi
lim aboi

Gk usah ikut sontik .....nantik mati masal

12 дней назад
Ichi Ocha
Ichi Ocha

🤣😆

12 дней назад
Tika Rinata
Tika Rinata

Woww sontik tu apa ye kl boleh tahu?.Hati loe bersihin dr pnyakit hati ye bang biar hidup loe bener

12 дней назад
asterix rome
asterix rome

Ketik aja blm bener kau ah

12 дней назад
Warsini Dorotomo
Warsini Dorotomo

Sungguh terlalu doa lo, makan sendiri doa lo

12 дней назад
Evano Ardiansyah
Evano Ardiansyah

Gak usah ikut vaksin... Ntar kematian masal

12 дней назад
Akhmad Daud Yahya
Akhmad Daud Yahya

Sya tanya dong kematian itu dari siapa,, kok seperti nya anda sangat tau betul tentang kematian

9 дней назад
Ichi Ocha
Ichi Ocha

🤣😆

12 дней назад
asterix rome
asterix rome

Jika anda tidak ingin ikut vaksin, tidak apa-apa TAPI jangan menghasut orang lain untuk ikut pendapat anda yang hanya berlandaskan imajinasi anda sendiri.

12 дней назад
Jetis Ngaringan
Jetis Ngaringan

Parah banget penyakit yg kau derita bro jadi kasihan aku sama lo.

12 дней назад
suto widjoyo
suto widjoyo

Klo u benci pemerintahan usah komen propokatif... Biar gx klhtn bodoh

12 дней назад
Iryanto legawa Legawa
Iryanto legawa Legawa

2 menit yang lalu

12 дней назад

Далее

Mengenal vaksin Covid-19 buatan Indonesia, vaksin Merah Putih - BBC News Indonesia

07:14

Plus-minus Vaksin Covid-19

16:30

Plus-minus Vaksin Covid-19

CNN Indonesia

Просмотров 15 тыс.

Мальчик и тайная комната

18:16

Мальчик и тайная комната

Agatha Christie

Просмотров 189 тыс.

HENSY & Клава Кока - Костёр (Премьера клипа, 2020)

3:14

Indonesia Kebut Vaksin Covid-19

11:01

Indonesia Kebut Vaksin Covid-19

CNN Indonesia

Просмотров 6 тыс.

Vaksin Lambat Asal Selamat

07:18

Vaksin Lambat Asal Selamat

CNBC Indonesia

Просмотров 7 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

MUI Uji Halal Vaksin Sinovac

09:43

MUI Uji Halal Vaksin Sinovac

CNN Indonesia

Просмотров 10 тыс.

Better brain health | DW Documentary

42:26

Better brain health | DW Documentary

DW Documentary

Просмотров 6 млн

Target Vaksin Covid-19 November

20:27

Target Vaksin Covid-19 November

metrotvnews

Просмотров 15 тыс.

Menanti Vaksin untuk Mengatasi Covid-19 di Tanah Air

08:40

Menanti Vaksin untuk Mengatasi Covid-19 di Tanah Air

metrotvnews

Просмотров 2,6 тыс.

BAHAYA VAKSIN BURU2⁉️- Deddy Corbuzier Podcast

38:30

BAHAYA VAKSIN BURU2⁉️- Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier

Просмотров 1 млн

Мальчик и тайная комната

18:16

Мальчик и тайная комната

Agatha Christie

Просмотров 189 тыс.

HENSY & Клава Кока - Костёр (Премьера клипа, 2020)

3:14

Турнир Warface PRO.Masters. Day 7

3:33:10

Турнир Warface PRO.Masters. Day 7

Warface

Просмотров 40 тыс.

Сербия. Орёл и Решка. Девчата

50:26

Сербия. Орёл и Решка. Девчата

Орел и Решка

Просмотров 342 тыс.

Смотрим!! ПАЦАНКИ 1 серия

3:41:13

Смотрим!! ПАЦАНКИ 1 серия

Дарья Каплан

Просмотров 402 тыс.