Momen Anggiat Pasaribu Menangis, Cium Tangan Arteria Dahlan dan Ibunda di DPR

  • Опубликовано: 3 дня назад

    KOMPASTVKOMPASTV

    JAKARTA, KOMPAS.TV Anggiat Pasaribu bertemu langsung dengan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan Ibundanya di ruang Fraksi PDIP DPR Senayan, Jakarta pada Kamis, 25 November 2021 siang.

    Anggiat meminta maaf secara langsung kepada keduanya terkait kasus percekcokan mereka di Bandara Soekarno Hatta yang viral di media sosial.

    Anggiat pun mencium tangan Arteria Dahlan dan Ibunda. Ia juga mengaku khilaf karena telah emosi.

    "Saya minta maaf, kurang ajar," kata Anggiat ke Arteria dan ibunda Arteria di depan wartawan.

    Sementara itu Ibunda Arteria Dahlan mengatakan dirinya telah memaafkan Anggiat meski memang peristiwa itu menjadi berat.

    Baca Juga Arteria Dahlan akan Cabut Laporan Atas Anggiat Pasaribu di Polresta Bandara Soekarno-Hatta di www.kompas.tv/article/235564/...

    "Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini, 35 tahun ibu mengajar," kata ibunda Arteria di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (24/11/2021).

    "Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan," imbuhnya.

    "Jadi ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," pungkas ibunda Arteria.

    Video Editor: Febi Ramdani

    Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/235576/...

JinRoh 33
JinRoh 33

Halah tahi lah, minta maaf giliran tahu orang penting juga maaf maaf mewek. kalau org biasa dah di injek injek paling. Menghormati orang tertentu doang tahi lah

10 часов назад
Sa Hep
Sa Hep

Ini baru bapak dewan..yg selalu memberi maaf kpada org yg minta maaf...tapi itu berlaku pda pejebat .. Hukum di negara kita TAJAM KEBAWAH,TUMPUL KEATAS coba rakyat jelata yg salah mungkin udah jadi arang..😭😭😭

14 часов назад
H'ello s'train
H'ello s'train

Kenapa nangis,,kemarinn triak,dan bawakan nama jenderal bintang 3,.... Apa sebatas itu,kerasukan,. Ah tidak seru!!!! Sempak

14 часов назад
Vikram Kaizen
Vikram Kaizen

Ngakak wartawannya, gantian woi gantian wkwkwk

15 часов назад
Mountain Knight
Mountain Knight

Perempuan belagu!.. akhirnya kena batunya loe!.. rasain!..😆

16 часов назад
WATER SPIRIT
WATER  SPIRIT

sekarang jadi AYAM SAYUR drama pingsan segala setelah ketauan lawannya anggota DPR,, kemarin2 kenceng bget gaya kau nak smpe mau habisin karir arteria ancam2 kenalan anggota parpol,, minta maaf karena viral.. gk yakin aku kau tulus minta maaf ,apalagi lawan mu rakyat biasa,, buah perbuatan aroganmu belajarlah biar kau kapok mbak

19 часов назад
Aneedeyhaa Afreela
Aneedeyhaa Afreela

Tangisan bu. acting

23 часа назад
Rengga Dewangga
Rengga Dewangga

Kalo rakyat biasa ga bakal gini ya ceritanya. Lanjut deh kasusnya...

День назад
Rusli Dg nojeng
Rusli Dg nojeng

Ah pencitraan aja udah puas maki2 orang bilang dirix anak jendral negara ini negara hukum neng hal seperti ini tidak boleh dibiarkan begitu saja kasihan sama pak Arteria Dahlan.. hukum harus ditegakkan..

День назад
Syafdinal Dinal
Syafdinal Dinal

Lanjutkan proses hukum

День назад
Bolang van java
Bolang van java

Dulu suka memaki org.. Giliran ibunya dimaki gak terima.. Makanya jgn suka memaki org..

День назад
abdhi abdhi
abdhi abdhi

itu ranahnya beda bro, ini ranah pribadi

День назад
sopirreareo_channel
sopirreareo_channel

Pertanyaannya kalau kejadian ini menimpa rakyat kecil...apa Mbak Anggiat masih bersedia meminta maaf...lantas bagaimana dgn Mobil Dinas TNI yg dipakai untuk menjemput nya di Bandara ...Ingat itu mobil dinas TNI di beli dari uang rakyat hanya utk kepentingan urusan Dinas TNI bukan untuk urusan pribadi

День назад
firly febriana
firly febriana

itulah seorang ibu,

День назад
Desy Vianita
Desy Vianita

Semoga ibu bapak alteria dahlan sehat selalu dan panjang umur amin sungguh mulia hati seorang iu yg mau memafkan permpuan dodol itu

День назад
Edi Suyanto
Edi Suyanto

Lain cerita kalo vs rakyat biasa

День назад
Lilik Choiriyah
Lilik Choiriyah

Makanya jd org jngn dok sombong ,ga mngkn di bawa mati itu pangkat,g ingat klo maki naki org tua

День назад
Yahya Cardo
Yahya Cardo

Kumenangisssss membayangkann sinetron.

День назад
Wadipta Lingga
Wadipta Lingga

Alhamdulillah

День назад
Heppy Pwt
Heppy Pwt

Tahu diri dong sebagai rakyat jelata🤣🤣🤣

День назад
rudi tv
rudi tv

Dari ini belajarlah jangan sombong

День назад
Betty Sweet
Betty Sweet

Dramanya HEBAT bangetz!

День назад
Rostana simatupang Simatupang
Rostana simatupang Simatupang

Bisa nangis juga.kemarin itu galaknya minta ampun.ngaku istri jendral bintang 3..jangan nangis dong..berkoar koar lg..

День назад
Akbar Akbar
Akbar Akbar

aduh palak aduh palak

День назад
Fadli Ashif
Fadli Ashif

Takut dipenjara juga rupanya... 😂😂😂

День назад
ibles bosuok
ibles bosuok

Ayo rakyat, *ajukan tuntutan class action* atas ucapan TAHU DIRI DONG SEBAGAI RAKYAT! Itu ucapan yg *sangat menghina* rakyat.

2 дня назад
made ari budi arthana
made ari budi arthana

Ya beginilah akhirnya,.. Agar di kemudian hari jgn merasa paling Hebat, itu g boleh,.. Lambat laun akan hancur,.. Skrg intinya kembali ke pribadi masing2...

2 дня назад
Landoz Walng
Landoz Walng

Naahhh....gitu donk,...

2 дня назад
rengga sukmana
rengga sukmana

Ini tangisan buaya, waktu di bandara se olah" dia itu singa betina yg kelaparan, skrg mewek" tapi ya di maafkan aja. cuma saya berharap proses hukum jalan terus..

2 дня назад
suyitno sap
suyitno sap

Yaaaaahh...the and... ga rame ah !!??

2 дня назад
Naruto Hinata
Naruto Hinata

Ya ALLOH kok ikut menengis dan terharu ya ibunya p artiria MASYAALLOH cantik luar dalam ,bgt juga dgn p artiria dr tiap ku lihat pembicaraan nya klhtan garang ,tp ternyata lembut jg

2 дня назад
muhammad renaldi
muhammad renaldi

Anggiat : elu gak tau siapa gua Arteria : ok baiklah

2 дня назад
agus haryanto
agus haryanto

Karna kebetulan yg di dholimi Ibu pejabat endingnya sinetron bagaimana kalo ini terjadi pd rakyat biasa ??? Klo teraniaya terima aja tau dirilah sebagai rakyat jelata 😭😭😭😭🥱

2 дня назад
Maya Pascol
Maya Pascol

Ibunya pak Arteria berhati besar.. wajarlah beliau Guru..udah biasa sama murid murid Nakal 😘😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

2 дня назад
Ret Winarti
Ret Winarti

Seandainya perempuan itu adl murid dari ibu Arteria Dahlan, betapa sang guru tsb akan menangis menjerit jerit mengetahui muridnya jd begitu. Guru yg tdk punya bintang dikata"i KAU TAU AKU INI SIAPA! BAPAK SAYA BINTANG TIGA! Aq meneteskan air mata

2 дня назад
Dedi Junaidi
Dedi Junaidi

munafik

2 дня назад
Remo Butarbutar
Remo Butarbutar

Kita mah ga takut bintang tiga, kita mah takut kalau viral.. hehe

2 дня назад
Petot Vivo
Petot Vivo

enak ya jdi dia selesai juga gini aja 🤣 ini beda ya sama istri yg negur suami nya penjara lo 🤣

2 дня назад
Bujang berlian
Bujang berlian

Memalukan

2 дня назад
Atie Prastiati
Atie Prastiati

Saya malah tak ber simpati pada bung Artatia, kok seperti ingin cari panggung, pdhal ini hal yang sepele, andai pintu maaf mudah kita buka...

2 дня назад
Helena Hs
Helena Hs

Hukum di negara kita in kok jadi i makin murahan ya... Dulu bisa dibereskan dg UUD, sekarang cukup jumpa pers dan katakan soyiiiii, kapan jeranya .... Akan ada lagi lagi lagi lagi pelakunya

2 дня назад
JohanTheSinger
JohanTheSinger

Serius punya sakit leukimia ni orang?

2 дня назад
Jhon Avatarr
Jhon Avatarr

Kalau ibu saya xG digituin,beda lagi ceritanya😊

2 дня назад
Intan Intan
Intan Intan

Semoga rindu lebih merhagai orng tu seprti kamu menghargai orng tua mu,, semoga dengan kejadian ini ibu dan rindu menjadi saudara bagai anak dan ibu nya

2 дня назад
Agung Gaungs
Agung Gaungs

PDI dilawan, jangan cem macem. Untung minta maaf coba klo gak, kasian suaminya tuh

2 дня назад
Binjai Kota
Binjai Kota

Sebenar nya istri siapa Butet itu,ah bingung aku ah,,

2 дня назад
Claudio Adebax
Claudio Adebax

Memaafkan boleh2 aja. Hukum tetap dilanjutkan. Awalnya garang macam singa betina. Sekali tau siapa "lawan" nya, lgsg melempem kayak tisu basah.

2 дня назад
Lilis Nursita
Lilis Nursita

Ini sptnya karena takut aja dgn proses hukum berlanjut,

2 дня назад
BP 234
BP 234

*Hahaha...klasik!! Ketebak. Pejabat ketemu pejabat*

2 дня назад
Vindra Channel
Vindra Channel

ini akan menjadi contoh yang TIDAK baik para arogansi

2 дня назад
Misye Oppo
Misye Oppo

Wanita sombong bersuami jendral,pastinya kena marah suaminya, Klau ga gini pastinya suaminya kena copot 😭😭😭🤭

2 дня назад
Irianto Anto
Irianto Anto

Luar biasa...berbesar hati untuk meminta maaf...bkn ego yg di andalkan

2 дня назад
edrea.project
edrea.project

.mestinya jeblosin dlu seminggu aj gtu

2 дня назад
Rama dhan
Rama dhan

Koq beda sama yg pas di bandara...????

2 дня назад
Novita Rumbarar
Novita Rumbarar

Lanjut proses hukum aja pak.... Dimaafkan tapi hukum tetap jalan pak

2 дня назад
tati kashar
tati kashar

Anak jendral takut jg masuk penjara yaa... 🙄🙄🙄Makanya.. Ingat pepatah.. 👌Mulutmu harimau mu.. ✌️✌️

2 дня назад
Muhammad Witarso
Muhammad Witarso

Drakor.....

2 дня назад
Wahid Aryanto
Wahid Aryanto

Wkwk negeri dongeng,ada yang dipertahankan tp bukan pencintlaan(kegigit lidah ane)🤣, ada yang mendadak ngartis tapi bukan sinetron🤣

2 дня назад
Charlie resi
Charlie resi

Sudah, intinya yang muda harus menghormati yang tua, yang tua harus sabar dengan yang muda. hal jika bisa diselesaikan setidaknya selesaikan dengan berpikir jernih. toh sudah sama sama dewasa. Masih banyak yang harus dipikirkan daripada hanya untuk ego yang tak pernah selesai.

2 дня назад
REZA MAHENDRA
REZA MAHENDRA

Yg anak bintang 3 nya kok jd ciut gini sm dpr :-) beda bgt kmaren pas bentak2 ky jagoan ;-)

2 дня назад
Herri Sriwijaya
Herri Sriwijaya

Kena batu nya lu.....mampus malukan sekarang

2 дня назад
cinta damai
cinta damai

aduh ending yg membagongkan... semoga aku mimpi lihat ini 😴😪

2 дня назад
Agung Black
Agung Black

Mukanya pas pasan belagu amat lu.

2 дня назад
Akim Darmawan
Akim Darmawan

Gue jadi bingung sama hukum Indonesia beberapa tahun ini sepertinya gak jelas !!!! Indonesia ini negara' hukum apa negara' minta maaf... ko kalau ada kasus apa apa selalu minta maaf nangis menyesal.... selesai... gak diproses secara hukum..... aneh nya pantesan gak ada yang jerah setiap pelaku nya

2 дня назад
Rianto Nurcahyo
Rianto Nurcahyo

Heboh ya.. Haha

2 дня назад
Rendra Santoso
Rendra Santoso

Semoga g ada kjadian seperti itu biat itu di jdikan pmbeljaran bahwasanya kta hars saling mghormati,terkhisus bgi yang mda2 harus lbih sopan dan mmghormati yg lbh tua

2 дня назад
Aldi Ayong
Aldi Ayong

Hede g guna juga britanya 😂

2 дня назад
Hendy Widianto
Hendy Widianto

Sok2 an bawa2 pangkat.akhirnya keok juga.Di Dunia ini gak ada yg sempurna.ujung2nya bernyali ciut.Hati2 klau melawan seorang ibu.Pikir dulu sblm bertindak

2 дня назад
Hendy Perwata
Hendy Perwata

Coba rakyat jelata yg digituin pasti tetep suruh tau diri jd rakyat biasa...

2 дня назад
Keny Munir
Keny Munir

Malah sampai istrinya ngelaporin ibunya arteria malah diem aja... Tolong pak andika usut anggota TNI dan keluarganya yg berkelakuan minus yg menyalahgunakan statusnya sebagai anggota TNI....

2 дня назад
Mamat Rohmat
Mamat Rohmat

Ujung-ujungnya ya seperti ini 😅

2 дня назад
Keny Munir
Keny Munir

harusmyaproseshukumtetapdijalankan.... Supaya nggak ada lagi mahkluk2 kayak anggiat pasaribu yg menyalahgunakan kekuasaan yg bukan miliknya..... Baru jd istri ABRI aja tingkahnya kayak gitu apalagi jdi ibu negara....!!!!! Suaminya jg nggak ada akhlaknya lah tuh org khan ditempat yg sama ketika istrinya maki2 org it's kayak org gila bknnya ditarik malahi same strinya ngelapori

2 дня назад
Tulus Siagian Siagian
Tulus Siagian Siagian

Untung yang kena anggota DPR. Gmn kalau yang kena rakyat biasa, biasa terbalik keadaanya.seremkan nasib kami rakyat biasa ini

2 дня назад
Jhon 69joker
Jhon 69joker

Ibu suda lensia Lo bentak" Lo bilang gila di tempat umum dasar perumpuan nggak punya akhlak,

2 дня назад
Annabelle
Annabelle

Org2 yg hidup nya kelebihan duit n makanan Di saat bnyk yg susah Dia org malah punya waktu utk cari sensasi murahan Ujung2 minta maaf dll Mual rasanya

2 дня назад
jual kaca nako
jual kaca nako

Alhamdullilah dah damai lah wiss ra ush gontok gontokan ada yg lebih penting

2 дня назад
Masrully Evan
Masrully Evan

Taruhannya karir suami... Di belakang PDIP itu banyak jenderal bintang... 😁

2 дня назад
Sendi Saputra
Sendi Saputra

Ini kejaidan terakhir ..Jagan ada lagi kejadian kaya gini bawa bawa jendral bintang 7 ...kalo ada viralin aja biar kapok...

2 дня назад
Dadang Saputra
Dadang Saputra

DPR makin mangakak aj klo bgini coba jeritan rakyat masa bodoooo aj boro didengerin

2 дня назад
jhony klowor
jhony klowor

gugur sudah dosa nya karena sudah saling memaafkan.tinggal nasib suaminya.karena dalam militer, salah ya salah.semua pasti ada sanksi nya

2 дня назад
steven moleanos
steven moleanos

Tuh ....yg suka sombong arogan....kejedot benjol deh....ama bu Guru....

2 дня назад
Parto Hadi
Parto Hadi

Semoga kelak kalau terjadi pada masyarakat kecil/miskin juga begitu, min a maaf cium tangan pada yg lebih tua, karena ahlak di atas ilmu. Alhamdulillah indahnya saling memaafkan.

2 дня назад
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo

Nah begitu . Allah pun akan memaafkan semuanya . Di DUNIA ini tidak ada yang istimewa dan tidak ada yang paling sempurna . Yang ada hanya saling memaaf - maafkan atas ke khilafan yang telah di buatnya . Ya pantaslah kalau Ibunya Arteria Dahlan merasa dirinya ketakutan , karena Beliau sudah sepuh di bentak - bentak . Seorang Ibu yang sudah sepuh itu harus di hormati , siapapun mereka dan bukannya di bentak - bentak . Semoga DAMAI untuk seterusnya dan tidak di politisasikan .

2 дня назад
misi Angela putri
misi Angela putri

klu di maafin tuman pasti tar ada lgi oknum..kyak orang arogan ini dramatissss

2 дня назад
Ahyami ahmad
Ahyami ahmad

Proses hukum aja itu,pura2 nangis takut lakinya dipecat

2 дня назад
wd moms th
wd moms th

Yaaah 🙈

2 дня назад
Digar AsSundawy
Digar AsSundawy

Yahhhh sinetronnya udahan

2 дня назад
BengkelKakiLima
BengkelKakiLima

Kalau lawan nya masyarakat kecil, gimana ceritanya yah 😁

2 дня назад
OziTria0824 Kamal
OziTria0824 Kamal

Ahhhh sinetron ini.

2 дня назад
Jhaphar Rawamas
Jhaphar Rawamas

Kita di bodohin sama mereka.

2 дня назад
suwaji jombang
suwaji jombang

Kalau rakyat jelata lain lagi sinetron ini

2 дня назад
Bento
Bento

Tolong surat pernyataan sama materai 10rbnya di tandatangan ya bu

2 дня назад
Clash Royal Betis
Clash Royal Betis

Hukum tetap berjalan Pak,... Ntar muncul org2 macem beginian

2 дня назад
catu goro
catu goro

Hancur sdah karir lettu bayu.

2 дня назад
Joe Fagasta
Joe Fagasta

Rakyat pun bisa tidur nyenyak. TAMMAT.

2 дня назад
Helda.
Helda.

embok ya coba la rambut y d ikat

2 дня назад
saya berkata
saya berkata

maaf maafan lebih baik... . . . . non *** alias RAKJEL udah tau kan klo situasi seperti ini menimpa anda, anda harus gimana???

2 дня назад
Mas ili
Mas ili

Berita ra penting blas..

2 дня назад
Bayu Rextor
Bayu Rextor

Udah lah saling memaafkan aja namae manusia pasti punyak salh . Allah SWT aja maha pemaaf masa kita gak bisa saling memaafkan 🙏🙏 Jika ada salh kata yg kurang berkenan 🙏🙏🙏

2 дня назад
suriono kingnet
suriono kingnet

Seandainya lawannya hanya rakyat biasa , apakah akan berakhir seperti ini 🤔 ?

2 дня назад

Далее

Pernyataan Lengkap Arteria Dahlan saat Bertemu Anggiat Pasaribu

12:06

Pernyataan Lengkap Arteria Dahlan saat Bertemu Anggiat Pasaribu

HARIAN SURYA

Просмотров 7 тыс.

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

1:38:26

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 4,3 млн

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

3:11

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

RASA MUSIC

Просмотров 435 тыс.

LIVE STREAMING 24 JAM - KOMPASTV

LIVE STREAMING 24 JAM - KOMPASTV

KOMPASTV

Просмотров 653

Most Useless Megaprojects in the World

16:31

Most Useless Megaprojects in the World

Top Luxury

Просмотров 24 млн

Communication Professor's Reaction to Ashton Kutcher's Speech for Teen Choice Award

10:23

Communication Professor's Reaction to Ashton Kutcher's Speech for Teen Choice Award

Communication Coach Alex Lyon

Просмотров 134 тыс.

Drawing an Olive Green Forest / Acrylic Painting Technique

8:00

Drawing an Olive Green Forest / Acrylic Painting Technique

Jay Lee Painting

Просмотров 2,3 млн

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

1:38:26

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 4,3 млн

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

3:11

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

RASA MUSIC

Просмотров 435 тыс.

Камеди Клаб «День отца» Павел Воля

11:30

Камеди Клаб «День отца» Павел Воля

Comedy Club

Просмотров 1,5 млн