Di Tengah Demo, Pria Ini Jual Narkoba kepada Pendemo

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 01:38

    CIANJUR, KOMPAS.TV - Jual narkoba kepada pengunjukrasa, tiga orang pengedar di Cianjur, Jawa Barat, ditangkap polisi.

    Dari ketiganya, polisi mendapatkan barangbukti narkoba berupa 600 butir obat terlarang dan 142 gram ganja kering.

    Pelaku nekat menjual barang haram berupa obat terlarang jenis riklona kepada para pengunjukrasa.

    Penangkapan ketiga pelaku ini berawal saat Polres Cianjur menangkap salah seorang oknum pengunjukrasa yang diketahui positif narkoba.

    Dari situ polisi mengembangkan penyelidikan dan menangkap dua orang yang merupakan pengedar dan bandar narkoba.

    "Ini dijual pada saat arak-arakan dari pendemo dan tersangka ini telah menunggu. Ketika menunggu dan kemudian mengedarkan pada pendemo ini kemudian dilakukan penangkapan," kata Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifa'i.

    Sementara pelaku mengaku diberi titipan oleh rekan lamanya untuk diserahkan kepada pendemo.

    "Katanya untuk pendemo ntar ada yang ngambil, katanya gitu," kata AU, pengedar narkoba.

Lie李友韜
Lie李友韜

Semakin lengkap ternyara para siluman,jin,iblis berpesta pora

14 дней назад
winarno budiharjo
winarno budiharjo

Manusia sampah otaknya sampah

14 дней назад
Cokro Bintoro
Cokro Bintoro

Biasa bodohnya....kalo nekat jual nya ke Bnn booss

14 дней назад
Stanlee Liem
Stanlee Liem

Oooo... lha pantes do mbledos BI jebule...

14 дней назад
herman sel
herman sel

Ini lh akibat nya demo Otak nya eroooor Ngebleng..

14 дней назад
Santika Sky
Santika Sky

Lu demo pk narkoba!!!!!! Lu blg mau perjuangin hak!! Otakkk lo dmn!!!!!!!

14 дней назад
Alfi Nur Alamsyah
Alfi Nur Alamsyah

Ternyata ada beberapa pendemo yang otaknya agak miring.

14 дней назад
Bbg Hendra nst
Bbg Hendra nst

Pendemo kaum yg pemakay narkoba, belagu mcm pahlawan kesiangan.

14 дней назад
lovely lovely
lovely lovely

Mksudnya ap msih ngeles kah,, katanya demo bela rakyat tpi bikin msalh buat yg lainya,, hncur sudah demo ko narkoba, seret dalangnya hukum yg sebert2nya

14 дней назад
Darma Susanti
Darma Susanti

Apa pun alasanx kalau yg namax demo itu membukan pintu dari segala kejahatan apapun alasax pikirkan saja bgi yg cinta kedamaian.

14 дней назад
Yoel Future
Yoel Future

Dikira demo diskotek kaleee 😂😂

14 дней назад
maxbroh
maxbroh

ini loh salah satunya yg harus diributin orang. anggap aja buruh sejahtera ngalahin pns dan semua yg lainnya gak punya alasan kesejahteraan. tapi jadi korban narkoba. mau? apalagi kayak sekarang pada ngaku takut masa depan tapi tetap terancam narkoba.

14 дней назад
king oppo
king oppo

sngt betul buruh sejahtera dgn gaji yg besar......

14 дней назад
lelaki kere
lelaki kere

demo pakai narkoba tapi bilangnya merjuangin nasib rakyat kecil... omong kosong....😂😂😂

14 дней назад
BH. Rian
BH. Rian

Judulnya terkesan nyudutin pendemo emang semua pake narkoba😂

14 дней назад
idren
idren

Iya udah pendemo itu orang soleh semua. Seneng ?

14 дней назад
lelaki kere
lelaki kere

lu aja yg baper... lu pendemo ya....😂😂😂

14 дней назад
Ejs Muda
Ejs Muda

Nah narkoba dan bandarnya harus di usut dan di hukum berat

14 дней назад
Diane Ning
Diane Ning

Wowwww...Cara Demo nya begini ya?? Sok bener berKoar2 soal pemerintah. Tapi ternyata kelakuannya ada udang di balik semua ini, persis kelakuannya seperti semua para DALANG Demo, PENGECUT... hahahaha.

14 дней назад
mbah Walik
mbah Walik

Satu kata ; TEMBAK KEPALANYA !!!!

14 дней назад
BANG mesut
BANG mesut

Negara jadi makin kacauu,amburadul saat hukum tumpul ke atas

14 дней назад
BANG mesut
BANG mesut

@lelaki kere astaga,salah kamar gua,rencana pgn masuk kamar janda

14 дней назад
lelaki kere
lelaki kere

komen lu kagak nyambung bro....😂😂😂

14 дней назад
ropii ropii
ropii ropii

harusnya.begl motor br aksi karna bayak motor ter parkir. 😀😀😀

14 дней назад
Lugito Gito
Lugito Gito

Demo pun di susupi narkoba...mau jadi apa negara ini kalau di biarkan...usut tuntas....

14 дней назад
Iman Saputro
Iman Saputro

Bisa y nangkep dan tau,padahal pendemo kan bnyak ,agak agak geli dengernya hee

14 дней назад
Chairman Of Fragile Product
Chairman Of Fragile Product

@Vebri Haryono Nainggolan hahahaha SIAP NDAN!! *sambil jungkir balik*

14 дней назад
Bayu Langit
Bayu Langit

Polisi Ahlinya dan Punya Ilmu Penyelidikan. Kamu gak bakal Ngerti sebab Bukan ahlinya..

14 дней назад
Hanantyo Firadi Putro
Hanantyo Firadi Putro

Kan ada intel

14 дней назад
Vebri Haryono Nainggolan
Vebri Haryono Nainggolan

makanya beda psikologi sipil sama psikologi polisi/tni

14 дней назад
Vebri Haryono Nainggolan
Vebri Haryono Nainggolan

klo otak pendek seperti anda ya ga bakal ngerti

14 дней назад
GoPublik
GoPublik

Ye.... broken country in this world ye... wkwkwkwk 😎

14 дней назад
SN chanel
SN chanel

Oh pantes pd bloon 😂

14 дней назад
GoPublik
GoPublik

Bosan hidup PO susah hidup tu Taruh Banten sno loh mo tsunami

14 дней назад
Roberta Rospita
Roberta Rospita

Inilah akibat demo..buat kacau terus pasti pada ngeles..

14 дней назад
Chairman Of Fragile Product
Chairman Of Fragile Product

pasti marketingnya sekolah di china wkwkwkw

14 дней назад
Chairman Of Fragile Product
Chairman Of Fragile Product

@ikan tuna di Arab mah ga usah jual juga kaya,, lah china... Jual anak pun tetap misqueen wkwkwk, jangan kelamaan internetan nanti ga makan besok wkwkwk usus buntu

14 дней назад
Chairman Of Fragile Product
Chairman Of Fragile Product

Masih bela china aja nih wkwkwk, investor aja udah pada cabut masih di belain hahahahahah,, niat amat dapet social credit dari winnie the pooh positive covid

14 дней назад
Roberta Rospita
Roberta Rospita

@ikan tuna mantaaap

14 дней назад
ikan tuna
ikan tuna

Pasti marketingnya sekolah di arab ekkeksksk

14 дней назад
NEW AKUNT
NEW AKUNT

DI YAMAN KALI

14 дней назад

Далее

Two Years Alone in the Wilderness | Escape the City to Build Off Grid Log Cabin

1:31:34

TWICE(트와이스) - I CAN’T STOP ME [Music Bank / 2020.10.30]

4:38

Shadowlands: сюжетный трейлер

1:00

Shadowlands: сюжетный трейлер

World of Warcraft RU

Просмотров 261 тыс.

Боб - геймер! (эпизод 2, сезон 7)

2:05

Боб - геймер! (эпизод 2, сезон 7)

Знакомьтесь, Боб

Просмотров 607 тыс.

Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa

37:52

Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa

Najwa Shihab

Просмотров 5 млн

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Santri Dijebak Narkoba, Polisi Nyaris Dikeroyok Massa

01:24

Santri Dijebak Narkoba, Polisi Nyaris Dikeroyok Massa

CNN Indonesia

Просмотров 679 тыс.

TWICE(트와이스) - I CAN’T STOP ME [Music Bank / 2020.10.30]

4:38

Shadowlands: сюжетный трейлер

1:00

Shadowlands: сюжетный трейлер

World of Warcraft RU

Просмотров 261 тыс.

Боб - геймер! (эпизод 2, сезон 7)

2:05

Боб - геймер! (эпизод 2, сезон 7)

Знакомьтесь, Боб

Просмотров 607 тыс.

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

1:03

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

Rauf & Faik

Просмотров 97 тыс.

Витражи из смолы | Карусель UGears | Masherisha

18:24