Aksi Demo Tolak UU Cipta Kerja Masih Terus Berlanjut, Mahfud MD: Pemerintah akan Buka Ruang Dialog

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 22:16

    KOMPAS.TV - Massa mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia kembali berunjuk rasa menyuarakan penolakan Undang-Undang Cipta Kerja.

    Massa berharap bisa berdialog dengan Presiden Jokowi tetapi akhirnya membubarkan diri menjelang petang (16/10/2020).

    Mahasiswa berunjuk rasa damai di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

    Peserta aksi menepis tudingan aksi mereka dipicu disinformasi berita bohong terkait Undang-Undang Cipta Kerja.

    Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia Remy Hastian, dalam program kompas petang, berharap agar Presiden Joko Widodo, membukan ruang dialog bersama mahasiswa.

    Penolakan terhadap Undang-Undang Cipta Kerja masih berlanjut.

    Lalu bagaimana respons pemerintah atas sejumlah substansi Undang-Undang Cipta Kerja yang jadi sorotan publik mengingat sebelumnya DPR telah menyerahkan naskah resmi Undang-Undang Cipta kerja kepada Presiden Joko Widodo untuk ditandatangani.

    Simak dialog selengkapnya bersama Menko Polhukam, Mahfud MD.

Rifai rigai rigai
Rifai rigai rigai

Apa yg di perjuangkan anda,,,,kenpa g'bikin perilaku yg bisa memajukan negeri ini,,,apakah dengan demo ini bisa selesai,,,,

День назад
Binsar Sinaga
Binsar Sinaga

Mahasiswa demo hanya agar trend aja ,seolah olah memperjuangkan buruh,klau diajak berdebat tdk paham apa yg dituntut,hanya sekedar cari sensasi aja.

4 дня назад
Fransiscus Widi
Fransiscus Widi

Jangan termakan hoax...dan hanya sekedar ikut2 an maknai uu nya apa betul merugikan atau menguntungkan atau wind2 solution...baru bertindak perlu demo atau tidak itu baru fair...dan membiasakan kita bisa mengambil keputusan yg tepat 👍👍

4 дня назад
emilia sudarti
emilia sudarti

l

5 дней назад
kokoh tegar raksa
kokoh tegar raksa

kasihan tuh anak kecil kecil yang diajak demo. masih kecil udah diajarin berontak gimana nanti gedenya? gimana nasib bangsa kedepannya

6 дней назад
PITUTUR CHANNEL
PITUTUR CHANNEL

Mahasiswa kok tidak pakai otak dlam mengambil keputusan. mestinya uu cipta kerja dianalisa dulu apa untungnya dan apa ruginya dan mengambil kesimpulan apakah ini menguntungkan bagi bangsa skr dan ke depannya. Mahasiswa hrs punya visi ke dpn untuk bangsa ini.

6 дней назад
Krisman Sianipar
Krisman Sianipar

Pak Mahmud MD. Smart, dan tegas..Seorang Negarawan sejati

7 дней назад
Habib Adnun
Habib Adnun

REZIM KACAUU

7 дней назад
Hasan Yahya
Hasan Yahya

Demo-demo ini tidak murni tuntutan kaum buruh. Terbukti dari yg sudah ditangkap (karena membuat kerusuhan) disusupi oleh bukan kaum buruh maupun mahasiswa.

8 дней назад
dedi suryana
dedi suryana

Gmn ya... klo 2th~4thn k dpn hasil effect dari UU cipta kerja, para buruh Indonesia jadi lbh baik dan sejahtera? apakah akan terus d demo?

8 дней назад
Bang Gus
Bang Gus

Selamat berdemo sebgsi penyaluran Relex,reflesing ,olah raga ,,semoga seluruh pendemo terhibur🔥

8 дней назад
Darryl Ardiansyah
Darryl Ardiansyah

Mahasiswa itu buruh bkn sih?????

8 дней назад
RAGIL PANGESTU
RAGIL PANGESTU

BEDA MAHASISWA DULU ama mahasiswa skarang ,, SISWA DAHULU BERMUTU HORMAT MENGHARGAI PENDAPAT ,, siswa skarang kebanyakan bs dibeli sama KADRUN2 RADIKALIS HIDUNG UNTA , TANGKAP MAHASISWA YG ANARKIS PENJARAKAN SEBERAT2NYA TAK PUNYA SOPAN SANTUN SAMPAI2 MERUSAK NEGARANYA SENDIRI

8 дней назад
Ridwan Madura
Ridwan Madura

Mahasiswa GUOBLOG BENERAN.

8 дней назад
Nurul Aini
Nurul Aini

Mihasiswa semangat 👍👍💪💪

8 дней назад
Paulin Ulin
Paulin Ulin

Mahasiswa tapi bodo berpikir dan pandai nya bicara doang

8 дней назад
yan yan
yan yan

Mahasiswa sekarang itu tong kosong nyaring bunyinya......asal demo ajah nga ngeti apa yg di demokan

8 дней назад
Su Marman
Su Marman

Syukur kalau masih berlanjut Allah melindungi rakyat demo bagus Merdeka jangan takut pada penjilat jabstn

8 дней назад
Frans Ngl
Frans Ngl

Mahasiswa sekarang mental nya mrntal tempe dan kelas nasi bungkus dan otak pas" an. Kalau kita ingin mau tau yg sebenarnya, kumpulkan itu para mahasiswa yg turun kejalan/demo dan catat namanya selanjutnya kita trace ke kampusnya dan minta data prestasi akademiknya dari WR 1 yg mengurusi prestasi akademiknya, nah kita akan tau nilai akademis atau index prestasinya masing".

8 дней назад
Rudi Haryanto
Rudi Haryanto

Itulah faham fahm kebencian yang sdh meraauk k sendi sendi bangsa ini. Misi tdk percya yang di tnm di otak merek. Prihatin saja lihat mahasiswa dya pikirnya sudah tak dewasa lg. Koarnya sama , brutal dan anrkis.

8 дней назад
Sunari kediri
Sunari kediri

Kabur angin lagi kasus dalang/ pendana demo UU CIPTAKER, kalau begini para dalang semakin berani ke depan, nya

8 дней назад
AMPM Creative Studio
AMPM Creative Studio

Perjuangan mu demonstran 2020 terlalu indah untuk dikenang,,,,!!!

8 дней назад
Jims Steel
Jims Steel

Mahasiswa ini pake akal sehat ndak to....besuk tu buat peluang kerja km...Ntar kerjaan susah bingung...

8 дней назад
Ahmad Faisol
Ahmad Faisol

9p9

8 дней назад
Said Rujito
Said Rujito

Sy sbg rakyat,sangt bangga punya president rendah hati,sabar,di caci maki gk pernah balas,smg p jokowidido dikindungi,dinaungin Alloh SWT.

8 дней назад
Insiroh Hafida
Insiroh Hafida

Ya fud akan aq pegang omonganmu

8 дней назад
Afrizal af
Afrizal af

Mana PK jowi yg di baik hati sama rakyat,yg ada penyeng sara rakyat

8 дней назад
aris purwanto
aris purwanto

mahasiswa onon.giliran ditanya ngk tau mahasiswa apa?

8 дней назад
Markus Niron
Markus Niron

Ade2 mahasiswa sudah baca belum? Sebaiknya dibaca dulu Biar bisa diperdebatkan/ didiskusikan. Jangan2 blm dibaca Karena begitu diranya hahuheeee muter2 gak jelas.

8 дней назад
Ka Panggih Teu SMKN2
Ka Panggih Teu SMKN2

Kami. semua. rakyat. Indonesia. tldak. menghendaki. demo. Krn. Udah. Jelas. uu.tk.dari.pemetintah.ini.merujuk.penguatan.dan.kpuruntungan.buruh.itu.srndiri.dari.itu.bila.ada.Mahasiswa.yg.masih.ngotot.itu.artinya.menunjukan.ketidak.cerdasan.para.Mahasiswa.itu.sendiri

8 дней назад
Hello Hihi
Hello Hihi

Semoga mahasiswa ini kulia seumur hidup ya karena dia tdk mau bekerja makanya mati"an tolak uu cipta kerja. Namanya aja cipta kerja berarti akan membuka banyqk lqpangan kerja, tp kok di artikan salah sama mahasiwa calon intelektual yg.demox ga bermutu

8 дней назад
Sulis Tiyani
Sulis Tiyani

Mahasiswa nya kurang paham isi RUU nya x ini

8 дней назад
Sulis Tiyani
Sulis Tiyani

BelAjar membaca dulu biar paham dan makin cerdas

8 дней назад
My Story
My Story

MASYARAKAT UDAH PUAS DIBOHONGI.....!!! YG PENTING KEPENTINGAN MEREKA BERHASIL DULU URUSAN NANTI BOHONG ATAU TIDAK ITU URUSAN BELAKANGAN YG PENTING RENCANA MEREKA BERJALAN LANCAR.......!!! SIAPA YG PERCAYA KEPADA PEMBOHONG2 INI??

8 дней назад
Maman Karnani
Maman Karnani

Kompor luh ah.

9 дней назад
Maman Karnani
Maman Karnani

Media itu tak lebih dr kompor, alias propokator. Rakyat menuntut kerjaan meminta lapangan kerja, tapi pemerintah membuat UU utk mengundang investor utk memciptakan lapangan kerja, malah didemo, pemerintah diminta membatalkan UU CIPTA KER. Klo gitu pemerintah mending diam saja ga usah kerja.

9 дней назад
Maman Karnani
Maman Karnani

Saya kira ga usah ada DPR lagi ya, klo rakyat semuanya ingin membuat UU. Buat apa ada wakil rakyat yg digaji begitu besar dg uang rakyat.

9 дней назад
Tulus 12
Tulus 12

Mahasiswa yg cerdas kn klo selesai kuliah tidak mau mendapat lapangan pekerjaan makanya tolak undang undang

9 дней назад
alanoud aldous
alanoud aldous

Orang suka demo itu orang kurang kerjaan.orang suka demo itu berarti orang ingin membuat gadoh Negara.

9 дней назад
alanoud aldous
alanoud aldous

Orang kok suka demo itu yang dicari apaaaa?orang kurang bershuqur INDONESIA DI PIMPIN ,orang jujur merakyat kok malah dimungsui,sabar Bpak IR,H,JOKOWIDODO,masih banyak yang mendukong Bpak termasuk kluwaga besar semua mendukong pemmerintahan Bpak Jokowidodo💪👍

9 дней назад
Jenazah RI
Jenazah RI

Bisa jadi Pemerintah inj lagi Ngeprank atau lagi ber'Xperiment. Tapi kayaknya lebih ke Xpriment sih Terbukti dari Demo sekarang ini banyak Mahasiswa, Dan JAWABNYA 👨🏼‍🏫👩‍🏫 Ternyata Mahasiswa tinggi tinggi sekolah hanya buat jadi buruh. terbukti mereka paling gak nerima dari UU ini 🙄Ternyata yg tamat di SD atau di SMP mereka berjuang mencari pengalaman hidup, Karna untuk Jadi Boss di masa depan (walaupun usah kecil)

9 дней назад
Akunda Studio
Akunda Studio

ke mana pergi dan kerja seluruh Rektor Perguruan Tinggi se Indonesia saat RUU digelar?

9 дней назад
Herry Sutrisno
Herry Sutrisno

Namax usaha kok pak. Kl ndak ada yg mengkritisi...pemrntah dan dpr seenakx sendiri bikin uud. Kl yg sfh baik...mbok ndak usah di ganti2...

9 дней назад
agus susanto
agus susanto

ngatur hidupnya sendiri gak mampu kok sok ngatur pemerintah ? belajar yang rajin....

9 дней назад
Krisdi Handoko
Krisdi Handoko

Maafkan saya pak sempat termakan brita hoaxs

9 дней назад
wonk clp
wonk clp

orang ga tau isi uu cipta aja pake demo,, aneh

9 дней назад
Thomas Cool
Thomas Cool

Lah mahasiswa mahakontol, ngomng aja ga becus kaya sandiaga

9 дней назад
Matamu Dagadu
Matamu Dagadu

Mahfud tau itu tau salah,,,,tapi....

9 дней назад
nasir 73
nasir 73

Walaupun bagai mana said agil hrs bertanggung jwp krn dia yg memlopori kaum buruh

9 дней назад
Nero Jakarta
Nero Jakarta

Mahasiswa seluruh indonesia darimana, woi kompas jangan bohong publik, hanya mahasiswa2 bayaran yg teriak2 di patung kuda, pemerintah tdk terpengaruh, yg penting UUcipta kerja bertujuan utk membuka lapangan kerja sebesar besar nya, yg demo2 suruhan orang2 yg tdk bisa koropsi , ijin usaha hrs di percepatkan tdk ada pake sogok2

9 дней назад
fidel Depok
fidel Depok

Lanjut demo tapi harus siapkn Tim penamanan dtng orng yg.demo karena pasti ada yg rusuhan dari klmpok yg menguasa .

9 дней назад
Aby Asmara
Aby Asmara

DEMO 98 DI GERAKKAN OLEH MAHASISWA....KLO DEMO 2020 DI GERAKKAN OLEH MAHASEWA...😂😂😂😂😂😂😂😂wkwkwkwkwkwk

9 дней назад
Geugeut Nazmah
Geugeut Nazmah

Emba emang klw yg demoanarkis hrs didiemin aja

9 дней назад
M zahdan Zahdan
M zahdan Zahdan

Klo mau demo intropeksi dulu sampe mana kepinteranmu dan dimana keistimewaanmu jngan sok pinter klo ga pinter alias bodoh

9 дней назад
Muhammad Syah
Muhammad Syah

Ketahuan sudah belangnya orang yang mengadudomba rakyat ialah Mahfud MD dalang nya sudah mati kita doa kan Mahfud MD mudahan dia diberikan bala,7,turunan oleh Allah SWT amiiiin ya robbol almin

9 дней назад
Made Lastra
Made Lastra

Biar penuh pertanyaan pak Mahfud penuh juga jawabanya aku akui akmahfud bliao or. Hebat panjang umur pak Mahfud .

9 дней назад
Muhammad Syah
Muhammad Syah

Mahfud MD itu orang gila yang ingin mencari jabatan seperti ular berkepala duo

9 дней назад
Heroe Priono
Heroe Priono

Semangat trs mahasiswa

9 дней назад
Anna Normala
Anna Normala

Penak pak wes entok jabatan

9 дней назад
Anna Normala
Anna Normala

Mafud MD WES ENTOK JABATAN

9 дней назад
Ismail Ismail
Ismail Ismail

Kalau udah lulus kuliah punya gelar seharus nya bukan untuk jadi pekerja tapi seharus nya bisa menciptakan lapangan kerja buat ra yat yang s d m nya rendah semoga ade ade mahasiwa punya nalar yang luas

9 дней назад
Gus Ariwangsa
Gus Ariwangsa

Masalahnya yg demo itu dikasi uang. Daripada nganggur. Ygbpentingbtdk anarkis

9 дней назад
Cokro Atminoto
Cokro Atminoto

Jadilah warga negara yg cerdas,waras dan jgan mudah di hasut dan di propokator oleh orang yg akan gila kekuasa'an/pengen jadi pahlawan kesiangan salam waras,

9 дней назад
subeti talina
subeti talina

itu yg KOAR 2 ITU PASTI PINGIN JADI MENTERI /DPR MIRIP SI ZONK.FAHRI

9 дней назад
Rosidi Rosidi
Rosidi Rosidi

Biae mati semua pemerintah pusat dan daerah ter ken wabah covid 19 sekalian

9 дней назад
Rosidi Rosidi
Rosidi Rosidi

Saya lihat jokowek buta hati dan buta mata mau hancukan rakyat Indonesia sendiri biar di hancukan Allah SWT kepemimpinanmu dan semoga negara Indonesia hancur lebur dan datang azab Allah SWT bukan di pilih lagi .

9 дней назад
Agusni Binting1977
Agusni Binting1977

kami Rakyat Indonesia tidak perlu dialog. kami Ingin UU CIPTA KERJA DI TOLAK. UU CIPTA KERJA DI CABUT.

9 дней назад
Ngurah Ardana
Ngurah Ardana

Inilah alasannya kenapa mas menteri pendidikan mengedepankan tentang pentingnya attitude dan critical thinking

9 дней назад
Ngurah Ardana
Ngurah Ardana

Saya bilang ke anak saya yg mahasiswa,selesaikan dulu kuliah pertanggungjawabkan uang orang tua dan kalau ngomong mesti ilmiah dengan data yg akurat

9 дней назад
Ngurah Ardana
Ngurah Ardana

Hebat bahasanya perjuangan

9 дней назад
agustinus jombu
agustinus jombu

mahasiswa sebagai pengontrol sosial,jangan mau di adu domba,lebih baik di adu banteng saja

9 дней назад
Ho Ko
Ho Ko

Demo demo demo.... Rakyat nggak mau di atur... Semua mau Cari kebebasan sendiri2... President buat apa itu pasti untuk kebaikan rakyanya... Tetapi rakyat selalu menolak.......Nggak ada yang namanya orang tua menyusahkan anaknya... Itulah tugas bapak negara... Saya memang nggak tinggal di Indonesia... Tetapi selalu mengikuti berita dalan negri Indonesia... Memang rakyat Indonesia susah di atur... Maunya hidup bebas tanpa aturan... Maunya membuat keramaian... Kerusuhan... Kehebohan.... Bagaimana ekonomi tidak jatuh di Indonesia... Rakyat nya sendiri yg mencari kesusahan... Kalau sudah susah menyalahkan presidennya...

10 дней назад
shodieq js
shodieq js

silahkan diskusi

10 дней назад
Hadi Aida
Hadi Aida

Mahazizwa zammpaahhhh!! Baca dulu tuch UUnya jgn makan Hoax muluu!

10 дней назад
James Gultom
James Gultom

Udah ga usah pada demo , skrg berpikirlah bgmn caranya membangun Indonesia , nanti kalau perusahaan pindah ke negara lain baru tau mau jd pengangguran .

10 дней назад
Sunarto Sunarto
Sunarto Sunarto

000

10 дней назад
Paramitha Banten
Paramitha Banten

Sableng

10 дней назад
Deri Iskandar
Deri Iskandar

Emang nya semua masyarakat buruh mahasiswa aktivis bisa di bodohi oleh anda wiiii ...

10 дней назад
M akhirul Walid
M akhirul Walid

Machfud MD... emang cerdas jujur cocok sbg mentri polhukam bisa dijadiin hembatan para rakyat yg kurang puas atas semua kejadian menyangkut hukum.di indonesia..👍♥️🇮🇩🇮🇩

10 дней назад
Dwi Rahayu
Dwi Rahayu

Mahasiswa skrg mah guuooblog goblog....ga tahu gmn Negara ini nti kedepannya

10 дней назад
Wahyu Adrian
Wahyu Adrian

Inilah bemo klah dah di susupi kardun BEM aja jadi dongo

10 дней назад
Endik Adi
Endik Adi

Terserah. ....

10 дней назад
Khoir Annisa
Khoir Annisa

Jadi apa kami ini Mao ngatur negri Li li

10 дней назад
Khoir Annisa
Khoir Annisa

Mikir2

10 дней назад
Wiyatmo Antoro
Wiyatmo Antoro

Sudah bisa diprediksi. Rekam jejaknya sdh ketahuan.

10 дней назад
Al Ghozali
Al Ghozali

Brrti masalahnya di DPR pak

10 дней назад
mustikahijau
mustikahijau

Clearrrr.....! Mahfud MD CERDAS BERIMBANG.

10 дней назад
Mad Rais
Mad Rais

Hadeh sy ini orang bodo tiap thn ada2 aja. UU yg ada aja sih diperbaiki. Mau dikemanakan ini negara dan rakyatnya

10 дней назад
Asrori 1234
Asrori 1234

Mahasiswa demo biarkan aja nanti kalau perutnya laper kan bubar sendiri

10 дней назад
Erlangga Angga
Erlangga Angga

Minta gaji tinggi,terus cara kerja di perusahan ato pabrik kurang memuaskan dan doyang ikut demo,maka jgn salah klo pemilik(boss) mem PHK anda..terus gk ada kerjaan,nyalahin pemerintah lg..tolol memang

10 дней назад
April Yani
April Yani

EMANG udah dibaca Dan FAHAM isi dari undang undang itu... Di Jak urep penak kok Angel to...,trus lagi ya mahasiswa calon penerus BANGSA knapa mudah termakan HOAK

10 дней назад
Hari anto
Hari anto

Ini mahasiswa2 pekok

10 дней назад
Rendi Rendi
Rendi Rendi

Mahasiswa skrng otak udang masih netek susu maknya dah cakap besar..tugas anda belajar bodoh...

10 дней назад
Mak elok Ucok
Mak elok Ucok

BEM tampangnya kaya pada begitu ko....g ada yg enak.

10 дней назад
dana panter
dana panter

Mahasiswa sekarang ini kopikiranya, cueut yah undang2 belum dijalnkan ko sudah demo, kan keterlaluan sekali, seharusnya rasakan dulu undang2 ini sampe rayat indonesia bisa. Merasakan enak dan taenaknya berjalanya undang2 ini, ini mah belum apa2 udah demo mahasisws macam apa ko pikiranya ga ada kedewasanya sama sekali.

10 дней назад
Yang Yongjiang
Yang Yongjiang

Yg demo hanya orang "bodoh

10 дней назад
Asir Jefri
Asir Jefri

Tolong Draf UU Cipta kerja di bacakan /di umumkan biar tahu

10 дней назад
Budi Yapan
Budi Yapan

Jangan salahkan Presidenya ..tapi Rakyatlah yg telah memilihnya..Hidup Mahasiswa agen perubahan...Reformasi jln terus...

10 дней назад
Nichol Abe
Nichol Abe

YANG MEMBUAT DISINFORMASI DAN HOAKS ITU YA PEMERINTAH & DPR, FAKTANYA DRAF FINAL RUU OMNIBUSLAW BELUM JADI TAPI SUDAH DISAHKAN DPR PADA TGL 5 OKTOBER 2020, SEDANGKAN DRAF FINALNYA BARU ADA PADA TGL 18 OKTOBER 2020, SELAIN ITU UU YG DISAHKAN PUN BELUM FINAL PADA TGL 5 OKTOBER 2020, BARU FINAL SETELAH DI SAHKAN MENJADI UU PADA TGL 18 OKTOBER 2020. FINALISASI DRAFT RUU UTK MENJADI UU PUN TIDAK SECARA TRANSPARAN & TERBUKA PADA PUBLIK SESUAI YG DIAMANATKAN UU PEMBENTUKAN UU. MAKA DARI ITU KESIMPULANNYA ADALAH PEMERINTAH & DPR LAH YANG SEJATINYA MELAKUKAN HOAX SERTA PROVOKASI !!!

10 дней назад
anisah Nur
anisah Nur

YG DEMO 8TU HNYA ORANG ORANG YG TDK FAHAM ISI DR UU ITU

10 дней назад
Dwi Agus tina
Dwi Agus tina

Cukup Nonton , Para MAHASISWA"Yg Gk ADA KERJAAN,, CUKUP TAK GUYU AE,,. SAMBIL MIKIR Kok MAHASISWA" JAMAN SEKARANG Kok PADA TUMPUL PEMIKIRANNYA!..Dn SENENGNYA CUMA DEMO😂😂😂😂😂

10 дней назад

Далее

Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta (FULL VERSION) | Mata Najwa

1:08:45

Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta (FULL VERSION) | Mata Najwa

Narasi Newsroom

Просмотров 477 тыс.

Blak-blakan Dubes Agus Maftuh: Syarat Habib Rizieq Bisa Pulang

44:33

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

25:27

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

Про Дороги

Просмотров 19 тыс.

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

14:10

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

3C

Просмотров 210 тыс.

Panas! Bicara Amandemen, Pancasila dan 3 Periode Presiden #KupasTuntas

1:29:46

Sri Mulyani Jawab Tuduhan APBN Bocor dan Menteri Pencetak Utang

58:17

Sri Mulyani Jawab Tuduhan APBN Bocor dan Menteri Pencetak Utang

metrotvnews

Просмотров 590 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 779

Mahfud MD Jawab Dalang Demo Omnibus Law - ROSI (Bag 4)

15:36

Mahfud MD Jawab Dalang Demo Omnibus Law - ROSI (Bag 4)

KOMPASTV

Просмотров 1,5 млн

Eksklusif: Ma'ruf Amin soal Wapres yang Terlupakan | Catatan Najwa

29:57

Jokowi, Antara KPK, Radikalisme dan Demokrasi

1:26:32

Jokowi, Antara KPK, Radikalisme dan Demokrasi

CNN Indonesia

Просмотров 1,7 млн

Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa

37:52

Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa

Najwa Shihab

Просмотров 5 млн

Omnibus Law Sebuah Harapan Bagi Dunia Investasi? - Invesment Talk

49:45

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

25:27

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

Про Дороги

Просмотров 19 тыс.

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

14:10

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

3C

Просмотров 210 тыс.

Shillstroy в Санкт-Петербурге / Пародия на Mellstroy

5:0:11

Shillstroy в Санкт-Петербурге / Пародия на Mellstroy

Дмитрий Шилов

Просмотров 43 тыс.

Maksim Şevçenko: Azərbaycan Əsgərləri Şuşa Qalasına Qalxacaqlar

0:52

«Не женские» виды спорта | Подруги подрались на ринге

51:09

Gary Grey - Урыла (Премьера трека 2020)

2:29

VESNA305 - Кретин (ПРЕМЬЕРА клипа)

3:18

VESNA305 - Кретин (ПРЕМЬЕРА клипа)

Николаенко Юрий

Просмотров 37 тыс.