Miris! Begini Kronologi Bocah 9 Tahun Dibacok Lawan Pemerkosa Ibunya

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 2:57

    ACEH TIMUR, KOMPAS.TV - Seorang bocah berusia 9 tahun tewas dibacok oleh pelaku yang memperkosa ibunya di daerah Bireum Bayeum, Aceh Timur pada Sabtu, 10 Oktober 2020 dini hari.

    Bocah berinisial R itu berusaha melawan pelaku yang memperkosa ibunya.

    Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief S Wibowo dalam konferensi pers pada 13 Oktober 2020.

    Menurutnya, kejadian berawal saat pelaku masuk ke gubuk di pedalaman Aceh Timur. Pelaku berusaha memperkosa ibu korban berinisial D (28). Saat hendak diperkosa D melawan dan terjadi perkelahian dengan pelaku. Hal ini membuat anaknya D, korban berusia 9 tahun terbangun dan membantu ibunya.

    "Meraba bagian tubuh korban sehingga korban terbangun dan berteriak membuat anaknya terbangun. Kemudian anak korban melihat sedang membawa parang dan tidak berpakaian lengkap, langsung berteriak untuk meminta tolong. Karena anaknya berteriak, mungkin pelaku merasa terancam," ujar Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief S.

    D yang juga merupakan korban pemerkosaan akhirnya dapat melarikan diri saat pelaku berusaha membuang jenazah anaknya di sungai. D kemudian diselamatkan oleh warga sekitar.

Suhier Muqorobin
Suhier Muqorobin

Allohu akbar """"""""""way yo ok berkah ya alloh """hancurkan fir'on2 dunia """"""" wakallamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur amin ya alloh kun ya alloh follow you pasukan nor muhammadarrosullulloh dunia turky iran iraq arab saudi libanon yordania pakistan libya "" indonesia palistina syiriah ubiskitan maroko azarbayjan hamas hasbulloh afganistan yaman maju kekanan grraaakkk lngsung booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm

5 дней назад
BAHAR Deso
BAHAR Deso

Amilasi program siapa yaaa yg membebaskan para tahanan🤣🤣☺

7 дней назад
King Channel
King Channel

Miris Miris Miris .....

7 дней назад
Ditta Betty
Ditta Betty

Siksa sipelakunya habis2an sampai mati jgn diampuni lagi SIKSAAAAA

9 дней назад
Mmh Megga
Mmh Megga

Gusur aja jngn pke roda ini bkn mnusia tpi iblis

9 дней назад
IMOY IM
IMOY IM

Bunuh sklian tuh bpk edan gemes aku liat nya😡

9 дней назад
Zahra Aja
Zahra Aja

Sangat pantas mati di tahanan.

10 дней назад
Gusti Ananda
Gusti Ananda

Pelaku bukn manusia, tetapi iblis yg be wajah manusia, d balas aja dgn hukuman mati, d sabet dgn senjata yg d guna kn pelaku untuk membunuh korban, biyr pelaku tau, senjata makan tuan, udh berwajh jelek, jelek pula prilaku nya,

10 дней назад
Marsya Ilya Arsya
Marsya Ilya Arsya

Ksh malu suku Aceh saja smg Allah membalas nya di neraka ..jahat SE x

10 дней назад
Putra Speed
Putra Speed

Kalo deket gua tebas batang leher lu

10 дней назад
Fatur Rozak
Fatur Rozak

HATI KAU TERBUAT DARI APA .UNTUNG SUDAH MATI KAU ALHAMDULILLAH

10 дней назад
Ana Ana
Ana Ana

KENA PASAL UUD ANAK. DAN PEMERKOSAAN... MATI... HUKUMANE SETUJU ORA KAWAN MANUSIA YG TAK PUNYA HATI.

10 дней назад
Imamm Imam
Imamm Imam

Biadap pelakunya..............😠🤜

11 дней назад
diah tono
diah tono

Lempar aja tuh org ke kandang buaya jd org ko ya jht bgt sadisss

11 дней назад
iyan ardiansyah
iyan ardiansyah

Akibat napi di bebaskan wktu corona . Sedang kn orang yg bkn npi di tangkap heran gw

11 дней назад
Yati Ishak
Yati Ishak

Pintu sorga uda trbuka untk mu sayaang.....

11 дней назад
AdiJaya Photography & Videography
AdiJaya Photography & Videography

Hukum mati perlahan biar merasakan sakit

11 дней назад
Muhamadbhaihaqi haqi
Muhamadbhaihaqi haqi

Alfatihah buat rangga. Rangga jagoan rangga hebat

11 дней назад
Muhamadbhaihaqi haqi
Muhamadbhaihaqi haqi

Bangsarttttt.. Tolong di siksa saja orang ini...

11 дней назад
Jam Tayang
Jam Tayang

@KOMPASTV .sdh aku tonton dan sub .minta tlg sub balik kak .salam kenal .trm ksh

11 дней назад
Hidayah Vv
Hidayah Vv

Semoga anak nya masuk ke dalam surga Aamiin ya Rabbal Allamiin

11 дней назад
Operator Muslimah
Operator Muslimah

Pemwrkosaan itu lbh kejam ktimbang korupsi. Mnding dihukum mati aja kalau oemerkosa atau tindakan asusila....

11 дней назад
Tri Retnaningsih Wulandari
Tri Retnaningsih Wulandari

bagus sekali ALLAH BENER ADILSEADIL2NYA HUKUM ALLAH LEBIH segalanya utk kami yg terzolimi.. memang kematian yg sangat adil hukumanya hukum di dunia paling2 hanya 20th ga seimbang dng nyawa yg dia hilangkan sungguh ga adil

11 дней назад
Tiara Ari lestari
Tiara Ari lestari

Yg pants hukum mati,udh gk ada ampunnn,neraka udh menanti mu hai manusia iblisssssss

11 дней назад
Dian Perkasa
Dian Perkasa

akibat asimilasi.... ternyata juga kesalahan asimilasi juga

11 дней назад
FreeFire Animasi
FreeFire Animasi

tu bpk menteri yasona.. yg ktnya napi yg dpt asimilasi uda di filter...

12 дней назад
Bacalah channel
Bacalah channel

Kabarnya si pembunuh sudah mati di sel yaa?

12 дней назад
pp p
pp p

Orang gini pikiranya kemna ya

12 дней назад
Bastian Mulato
Bastian Mulato

Mampus!

12 дней назад
Z3x Pro
Z3x Pro

Ringan amat hukumanny.sampai 20 thun.knp g di hukum mati.

12 дней назад
Sity Paciill
Sity Paciill

Mungkin pak menteri pas bikin keputusan biar napi pda kelur krna takut covod ini pas beliau setengah sadar kali yahh..ya alloh ini baru ketaun satu yah..ngerinya diluar sonoh masih banyak yg beginian apa gk ngeri tuh..

12 дней назад
saiful azhari
saiful azhari

Residifis siapa yg ngeluarkan penjahat ini buka mata apa dan siapa yg anda bebaskan jelas manusia kejam di bebaskan agar banyak kerjaan x

12 дней назад
PRIMA DONA DESA
PRIMA DONA DESA

Sereeett sj biar kapok mrasakn pedihnya azab

12 дней назад
Ivan Gascoigne
Ivan Gascoigne

Udah mati ini orang digebukin di sel

12 дней назад
Fenestra Andisu
Fenestra Andisu

Matiin aja orang gak berguna begitu

12 дней назад
Someone
Someone

Mati sdh dia baru 1 hari ditahan....

12 дней назад
Aliyah Alexa
Aliyah Alexa

Iblis berwujud manusia

12 дней назад
Siti Siti
Siti Siti

Bukan kn taubat..mlh bikin mslh... hukum se umur hidup...dan di kebiri..

12 дней назад
Jetbak Channel
Jetbak Channel

Watek kui gawa ngurek. Sifat itu dibawa sampè mati. Ga ada tobat seperti di indosiar

12 дней назад
BRAM ROMEO
BRAM ROMEO

Hukuman mati saja

12 дней назад
ART OF FIGHTER
ART OF FIGHTER

Kenapa kelihatan jenazahnya tenang sekali.. Adakah si pelaku sempat bertaubat atau dia hanya merupakan mangsa fitnahan dan buah mulut masyarakat? Sejujurnya Aku tidak nampak seksa pada jenazah arwah melainkan ketenangan..

12 дней назад
mimik susiani
mimik susiani

DOR AJA LANGSUNG PAK

12 дней назад
Muhammad Topan
Muhammad Topan

Matiin pa orang begini

12 дней назад
sang prantau yg kuwat
sang prantau yg kuwat

Itu bocah nma.y yg mati shahid asli the best 👍👍😍😍💖💖 dy mninggal krna brusha mnolong ibu.y , subhkanallah 👍👍💖💖 surga mnantimu wahai ank yg soleh 🤲🤲😭😭

12 дней назад
Jumali Jumali
Jumali Jumali

Yasona hrs ikut betanggung jawab, karena yg mempunyai program asimilasi corona... ini akibatnya napi asimilasi corona di keluarkan sebelum waktunya.

12 дней назад
Herman Liu
Herman Liu

Astaga,, setelah dilepas kok bukannya tobat malah makin jahat dan sadis

12 дней назад
PENCARIAN PARA PRO PLAYER
PENCARIAN PARA PRO PLAYER

TERIMAKASIH UNTUK PROGRAM ASIMILASINYA... KARNA SUDAH BANYAK KORBANYA

12 дней назад
Abdul aziz Aziz
Abdul aziz Aziz

Tolong klo bisa lngsung segera agar dia temui ajal nya,,biar berangkat k neraka jahannnam,,sya harap ituu,,terjadi

12 дней назад
Andy Junior
Andy Junior

Seret aja tu laki2 biadap,,ajing jantan

12 дней назад
Julianti Moore
Julianti Moore

Acehhhhhhhh gitchu lho...

12 дней назад
Tika Tika
Tika Tika

Gk usah di ceritain kronologinya si iblis jahanam ini dia emang pantas mati

12 дней назад
Heriyani HZ
Heriyani HZ

masuklah keneraka kau selamanya

12 дней назад
wildan permana
wildan permana

alhamdulllah,,, saya mengucapkan bnyak terimakasih, kepada yg menghajarnya smpai mampus si bajingan ini,, kalian yg mengajar nya sudah mewakili kita semua nya yg geram terhadap si bajingan ini, saya ucapkan banyak terimakasih

12 дней назад
Ujang Riyanto
Ujang Riyanto

Untuk bocah yg meninggal moga husnul khotimah. Untuk tersangka neraka jahanam tempatmu.

12 дней назад
Yenni Yenni
Yenni Yenni

Mukanya jg sadis gitu... nganggur ...ngacengan pula....najis bngt lht mukanya ini ...rasanya pengen cabik2 ksh mkn buaya

12 дней назад
Gundala Putra
Gundala Putra

Pelakunya BEJAT, membunuh dan memperkosa. Sdh dirasuki iblis. Tapi... ketika dilahirkan, keadaan semua bayi itu sama. Mengapa bisa berubah menjadi jahat spt itu ??

12 дней назад
Sudirman Irman
Sudirman Irman

Mohon di jawab bagi yg lebih ngerti program asimilasi ini sebenarnya apa? Dan di tujukan kpd napi kasus apa? Atau khusus. Dan alasanya apa? Apakah untuk mngurangi anggaran konsumsi lapas. Kalau iya knp kok kasus nya residivis pembunuhan juga dapat asimilasi juga bukankah masih bnyak napi yg lebih berhak contohnya salah tangkap. Beda pendapat. Dll

12 дней назад
Niena Lestary
Niena Lestary

Menyusul jua ke liang lahat.. heèmmmm korban nya udah ke alam barzah pun masih di susul jua ni ama pelaku.. terlalu

12 дней назад
Teguh Hanjaya
Teguh Hanjaya

Pengencrotan yg tak seberapa nikmatnya yg sesaat dengan akibat yg fatal dunia akhirat. Cekricottt

12 дней назад
true Heart
true Heart

Pokonya besok siapkan peti mati ,sdh itu aja beres

12 дней назад
RUK NAWED
RUK NAWED

Gara gara akeh seng dibebasno teko penjara ..perkoro coved..,maling motor,jambret,begal dll tambah akeh..

12 дней назад
Lili Somantri
Lili Somantri

Akibat asimilasi program . Waduh kasihan si ibu . Korban asimilasi

12 дней назад
wong batangsari oficiall
wong batangsari oficiall

Parah

12 дней назад
4R chanel.
4R chanel.

Akibat napi kriminal di ksih kesempatan bebas napi kriminal itu harusnya lngsung di dorr biar gk ngulangin lgi

12 дней назад
kurni asih
kurni asih

Matiin aja pak😡🤬

12 дней назад
Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi

Coba kalau gak ada asimilasi

12 дней назад
Riza Fianto
Riza Fianto

Kalo sy yg jadi anak itu, akan melakukan hal yg sama...melawan dan membela ibunda, selamat jalan pahlawan cilik...pahala syahid menunggu mu

12 дней назад
11 11
11 11

Dasar sampah masyarakat,Mutilasi ajah !!!!

12 дней назад
Harta Tii
Harta Tii

Ngak perlu pakai kursi roda pak.biarkan iblis itu jalan sendiri

12 дней назад
Jhoncenal Jhon
Jhoncenal Jhon

Pelaku pembunuhan dah mati, alhamdulillah

12 дней назад
Devi Nurhasanah
Devi Nurhasanah

Selamat nih buat yang ngusulin napi dapet asimilasi, ngusulin para penjahat dibebasin, kecipratan dosa nya juga ya,.

12 дней назад
Miss Freedom
Miss Freedom

Melihat wajah sang pelaku kasihan Tapi melihat perbuatannya sangat sadis dan tak punya hati nurani Hukum harus bertindak tegas

12 дней назад
Fery Hsl
Fery Hsl

Knp Masi di dorong pak kok ga di serep aja kepalanya org kaya itu ga layak lg di dunia

12 дней назад
Adi Laksana
Adi Laksana

Program Asimilasi itu kerjaannya Kemenkumham ya

12 дней назад
Luluk Prasetya
Luluk Prasetya

Sampah Masyarakat!

12 дней назад
Ibnu Tri Priyanto
Ibnu Tri Priyanto

Alhamdulillah mati tersangka 😂

12 дней назад
Farid Dermawan
Farid Dermawan

dia udah mampus di sel

12 дней назад
Feronika 02
Feronika 02

Enak bnget pkai kursi roda.. serett aja pantasnya

12 дней назад
parid syah
parid syah

it org d lht dri wjahnya SMA skli tdk mnyesal sprti bukan manusia.

12 дней назад
muhammad sa'ad
muhammad sa'ad

Helloo pak mentri Yasona sering amat denger residivis asimilasi kemaren yg 30rb tahanan dikeluarkan mengulang kmbli kejahatanya...

12 дней назад
Eni Daniati
Eni Daniati

Ya alloh kasian bgt dede R. Semoga diberikan tempat terindah di sisi Alloh SWT. Aamiin

12 дней назад
Babang Wa-Ones
Babang Wa-Ones

Hukum mati udah paling pantes lah

12 дней назад
Mahrindra Budiman
Mahrindra Budiman

BIADAP , HUKUM MATI PELAKU NYA

12 дней назад
Jumadi Putra
Jumadi Putra

Di dalam lapas banyak yg menanti

12 дней назад
Jumadi Putra
Jumadi Putra

Hukuman terbaik buat pelaku di hukum mati,,, klo tak di hukum mati maka akan melakukan lagi ke tiga kalinya

12 дней назад
romayanti marbun
romayanti marbun

Kalau bisa alat kelaminnya di buang aja. Toh nnti klw sdh bebas masih dipikirannya otak mesum. Geram deh lihat2 org2 yg otak2 mesum

12 дней назад
Diana Argani
Diana Argani

Tersangkanya sudah mati didalam penjara jam 1 pagi..

12 дней назад
Al- Qheydar
Al- Qheydar

Sekarang dia udah mati didalam sel langsa.. 😪

12 дней назад
Thoha Putra
Thoha Putra

Hukum Mati!!!!

12 дней назад
Menroy Theresia
Menroy Theresia

Gak ada kapoknya nih orang baru keluar penjara sudah berbuat kriminal lagi.. orang ini sangat berbahaya dia tidak akan pernah insyaf, HUKUMAN MATI !!

12 дней назад
Kasriyatun Kasriyatun
Kasriyatun Kasriyatun

Ini kesalahan pemerintah apa pemerintah sekarang mau tanggung jawab

12 дней назад
Kokiseng Sih
Kokiseng Sih

Yasona laoli harus bertanggung jawab nih

12 дней назад
Cegboss Punyo
Cegboss Punyo

laknat. bunuh saja pelaku ini !

12 дней назад
wahyu Sartono
wahyu Sartono

Komisi perlindungan anak Mana... tolong tuntut bajingan kelamin ini dg hukuman MATI

12 дней назад
warung kopi sugiono
warung kopi sugiono

Ngapain dinaikkan kursi roda???? Diseret aja sambil diiket, seminggu kemudian dihukum mati.

12 дней назад
Tomy
Tomy

Tuh pemerintah biar liat program asimilasinya kebukti sukses bikin orang lain menderita 😠

12 дней назад
Solahudin Hz
Solahudin Hz

Tanggung Jawab tuh yg ksh Asimilasi.

12 дней назад
Wiwin Eka
Wiwin Eka

Yg buat ide asimilasi bagi penjahat, tolong jg ikut bertanggung jawab

12 дней назад
Jonn Aorora
Jonn Aorora

Pak polisi kalau bisa kaki iblis ne di dor yang satunya, supaya jalanya ngesot gk usah pakein kursi roda, dan klau bisa matanya di kasi sambel cabenya 200 bji biar matanya gk bisa liat.

12 дней назад
ayu ayu
ayu ayu

smoga d penjara d bogem tahanan lain biar mampus

12 дней назад

Далее

ФИНАЛ RDS GP СОЧИ! Штатив TV

16:09

ФИНАЛ RDS GP СОЧИ! Штатив TV

ddKaba

Просмотров 72 тыс.

Как Берзлой дали заднюю

14:17

Как Берзлой дали заднюю

Личный Апгрейд

Просмотров 25 тыс.

Купил Мерседес W221. Загорелись по дороге

23:45

Купил Мерседес W221. Загорелись по дороге

Мастерская Синдиката

Просмотров 1,3 млн

Покупки в зоомагазине

8:40

Покупки в зоомагазине

Хомки

Просмотров 119 тыс.

ФИНАЛ RDS GP СОЧИ! Штатив TV

16:09

ФИНАЛ RDS GP СОЧИ! Штатив TV

ddKaba

Просмотров 72 тыс.

Как Берзлой дали заднюю

14:17

Как Берзлой дали заднюю

Личный Апгрейд

Просмотров 25 тыс.

Купил Мерседес W221. Загорелись по дороге

23:45

Купил Мерседес W221. Загорелись по дороге

Мастерская Синдиката

Просмотров 1,3 млн

Покупки в зоомагазине

8:40

Покупки в зоомагазине

Хомки

Просмотров 119 тыс.

Kuruluş Osman 31. Bölüm

2:10:47

Kuruluş Osman 31. Bölüm

Kuruluş Osman

Просмотров 1,9 млн

WayV 威神V 🎁Bad Alive (👑Princess Ver.)🎁

4:35

WayV 威神V 🎁Bad Alive (👑Princess Ver.)🎁

WayV

Просмотров 1,8 млн

Нурминский - Я помню (Официальный клип)

5:27

Нурминский - Я помню (Официальный клип)

Нурминский

Просмотров 101 тыс.

Комикс Сигма-3 // Warface 2020

7:15

Комикс Сигма-3 // Warface 2020

Warface

Просмотров 37 тыс.