Disdik Sumsel Minta Sekolah Sanksi Siswa Yang Ikut Demo

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 1:21

    PALEMBANG,KOMPAS.TV-Dinas Pendidikan Sumatera Selatan meminta sekolah memberikan sanksi pada siswanya, yang terbukti mengikuti unjuk rasa beberapa waktu lalu.

    Sebelumnya para siswa diamankan polisi sebelum mengikuti unjuk rasa menolak Undang-Undang Cipta Kerja. Siswa yang diamankan telah dikembalikan ke orang tuanya.

    Sekolah diminta melakukan pendataan dan mengidentifikasi kesalahan siswa, dan berkoordinasi orang tua.

    Sanksi dari sekolah diserahkan pada sekolah masing-masing, namun bukan pemberhentian siswa, lebih pada yang edukatif sekaligus memberi efek jera.

    Ratusan siswa di Sumsel juga ikut dalam unjuk rasa menolak Undang-Undang Cipta Kerja, di Palembang, namun sempat diamankan polisi.

    Siswa tersebut diduga terhasut melalui pesan berantai di media sosial.

    #Siswa #DisdikSumsel #UnjukRasa

mbah Walik
mbah Walik

Betul itu, jangan biarkan pelajar ikut2an demo. Memang, sekolah harus memberikan saksi.o

13 дней назад
Kaum suci KADRUN
Kaum suci KADRUN

Mantan Disdik SUMSEL 👍👍🇲🇨 Tapi yang Perlu di didik lagi Manusia tua" Kemaren yg provokasi Pelajar

13 дней назад
Mbah Tuek
Mbah Tuek

Miris anak2 di ajari kekerasan...malah di elu elukan saat anarkis..

13 дней назад
mata dewa
mata dewa

MAKIN ANCUR NEGRIKU...

13 дней назад
mula ega
mula ega

Terima kasih pak Kadispendik

13 дней назад
Hijaw Lumut
Hijaw Lumut

Mantap tuh.pelajar mang hrs di ksh pelajaran agar pintar dan cerdas...

13 дней назад
Liana Ariyadi
Liana Ariyadi

Seharusnya sblm ada nya pergerakan mereka sdh di sosialisasikan ttg sanksi yg melakukan aksi demo...

13 дней назад
Chairman Of Fragile Product
Chairman Of Fragile Product

ayo buzzer dimatiin kuotanya kalo udah ga di pake , takutnya besok ga ngebul wkwkwkw usus buntu LOL

13 дней назад
Blue Sky
Blue Sky

Rambutnya udh perlu dipangkas, dek...

13 дней назад
Lakon_e Jagad
Lakon_e Jagad

Pemahaman pelajaran bhs indonesia aja blm bisa udah mau ikut demo. Paham apa kalian bau kencur.

13 дней назад
Chairman Of Fragile Product
Chairman Of Fragile Product

kalo yang demo warga biasa yg sanksi siapa hahahaha, kasian didemo terus... investor pada kabur, lagi banyak PM ke indonesia apa ga malu ya...

13 дней назад
Atin Sumarni
Atin Sumarni

Dari atas sampe ke bawah kompak..demo pokokknya penjara..minimal dibuat takut.. Sangar tenan bos...

13 дней назад
Dinar Arlyn 66
Dinar Arlyn 66

Rung wayae leee...sekolah sik Masa depan lebih penting

13 дней назад
kusuma halim
kusuma halim

black list

13 дней назад
Arni Tonafa
Arni Tonafa

Ialah good job....

13 дней назад
Rizal yudhistira
Rizal yudhistira

Klw yg tawuran di kasih sangsi gak bos..?

13 дней назад
Renaldi Cahya Kusuma
Renaldi Cahya Kusuma

Tergantung sekolahannya bos,

13 дней назад
Marco Asencio
Marco Asencio

Sanksinya apa? Trus mau diapain? Sekolah kapan emang?

13 дней назад
imin kucai
imin kucai

Keluarin aja suruh sekolah paket.... Dari pada nanti klo sekolah udah belajar normal jadi provokator tawuran antar sekolah...😭😭

13 дней назад
Mia Lina
Mia Lina

Rasain ya.. Mmg enak di kibulin.. Susah2 di sekolahkan.. Ehhh ikutan demo yg gak bener

13 дней назад
Putra Maulana
Putra Maulana

Ini negara demo krasi bukan si? Emng salah ia kalau pelajar(siswa) ikut demo? Lah mahasiswa bukan nya masih pelajar juga?

13 дней назад
Rahmat Satrio
Rahmat Satrio

@Dwi Nofanto99 jawab lah, kan lu kayanya tau😂

13 дней назад
Dwi Nofanto99
Dwi Nofanto99

@Rahmat Satrio hhhhh anda lagi😂 Lucu deh saya di tanya gitu.. Saya tau saya diam😊

13 дней назад
Idha Wahidah
Idha Wahidah

@Nugraha The Batman makanya itu anak" gk boleh demo.. di dlm demo itu byk tindakan kriminal dan anarkis yg bisa mempengaruhi otak anak" gmn gedenya nanti

13 дней назад
imin kucai
imin kucai

@Nugraha The Batman hak nya dibatasi oleh aturan negara yang berlaku.

13 дней назад
Rahmat Satrio
Rahmat Satrio

@Dwi Nofanto99 eh lu ada disini juga, jawab dong coba pertanyaan gua sebelumnya Pada halaman berapa yg terdapat poin poin yg dirasa meresahkan masyarakat? Dan apa esensi UU yg sedang didemo?😂

13 дней назад
Dj GEOL
Dj GEOL

buang aja ke kandang macan , itung'' mengurangi penduduk

13 дней назад
Patriot Ullul Azmi
Patriot Ullul Azmi

Sampah semua emang itu pelajar demo

13 дней назад
Chairman Of Fragile Product
Chairman Of Fragile Product

cieeeee.... haha , laganya lagi bangkrut ya wkwkw

13 дней назад
Dson Kyne
Dson Kyne

😆😆😆😆kurang didikan 😅😅😅

13 дней назад
Nurdi
Nurdi

Nak sekolah yg tinggi Dan Perbaikilah Indonesia dengan otak mu Amiin

13 дней назад

Далее

Ariana Grande, Doja Cat - motive (audio)

2:49

Ariana Grande, Doja Cat - motive (audio)

ArianaGrandeVevo

Просмотров 739 тыс.

Ariana Grande, The Weeknd - off the table (audio)

4:01

Ariana Grande, The Weeknd - off the table (audio)

ArianaGrandeVevo

Просмотров 821 тыс.

Ariana Grande, Doja Cat - motive (audio)

2:49

Ariana Grande, Doja Cat - motive (audio)

ArianaGrandeVevo

Просмотров 739 тыс.

Ariana Grande, The Weeknd - off the table (audio)

4:01

Ariana Grande, The Weeknd - off the table (audio)

ArianaGrandeVevo

Просмотров 821 тыс.

Mary Gu - Астероид (ПРЕМЬЕРА КЛИПА 2020)

2:31

Комикс Агент Нода // Warface 2020

7:34

Комикс Агент Нода // Warface 2020

Warface

Просмотров 41 тыс.

Адская кухня. 4 сезон 11 выпуск

1:40:13

Адская кухня. 4 сезон 11 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 382 тыс.

ИМПРОВИЗАЦИЯ ВЛОГ #10 | TikTok дом

12:14

ИМПРОВИЗАЦИЯ ВЛОГ #10 | TikTok дом

Импровизация Россия

Просмотров 38 тыс.