Diduga Akan Ikut Unjuk Rasa, Ratusan Pelajar Diamankan Polisi

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 01:12

    BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Ratusan remaja ditangkap aparat kepolisian saat hendak mengikuti aksi demo menolak undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada kamis (15/10/2020).

    Remaja yang rata-rata masih berstatus pelajar ditangkap di sekitar lokasi unjuk rasa mahasiswa yaitu di area sekitar Gedung DPRD Kalsel.

    Saat diamankan petugas, para remaja ini mengaku hanya ikut-ikutan untuk melihat aksi unjuk rasa.

    "Saya mau lihat demo, tapi ditangkap di kawasan taman kamboja," ucap satu diantara remaja berstatus pelajar yang diamankan petugas.

    Para remaja yang diamankan di Mapolresta Banjarmasin ini kemudian didatadan diberikan pembinaan.

    Selain itu, untuk mencegah penularan covid-19, remaja juga menjalani pemeriksaan cepat atau rapid test.

    Sebelumnya Kepolisian telah mengimbau agar pelajar tidak turut serta dalam aksi demo penolakan UU omnibus Law yang dilakukan mahasiswa.

    Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Yosi Iryawan
Yosi Iryawan

ditanya apa dampak buat anda pada bingung.. Demo anarkis, lempar batu. Giliran di tindak bilang aparat kejam.

13 дней назад
King Jrking
King Jrking

Mau lihat demo ngakunya tp berjaaama,a sampai ratusan orng lg kan aneh

14 дней назад
LupaWARDANI SandiDANI
LupaWARDANI SandiDANI

ORANGTUA HARUS SELALU MENGAWASI ANAK BIAR TIDAK IKUTAN DEMO KAN MASIH SEKOLAH BELUM WAKTUNYA IKUT DEMO

14 дней назад
Muhammad Muqtada Al-Haddad
Muhammad Muqtada Al-Haddad

@LupaWARDANI SandiDANI Karena masih ada orang yang membatasi hak berpendapat kepada sesamanya, orang yang kurang akan kesadaran terhadap nilai-nilai pancasila dalam pribadinya.kan?

8 дней назад
LupaWARDANI SandiDANI
LupaWARDANI SandiDANI

BETUL DEMOKRASI INDONESIA BELUM SEPENUHNYA BERHASIL

8 дней назад
Muhammad Muqtada Al-Haddad
Muhammad Muqtada Al-Haddad

Indonesia dalam Kecacatan Demokrasi

8 дней назад
LupaWARDANI SandiDANI
LupaWARDANI SandiDANI

BETUL BELUM SAATNYA KARENA ANAK PELAJAR SEPENUHNYA TANGGUNGJAWAB ORTU

8 дней назад
Muhammad Muqtada Al-Haddad
Muhammad Muqtada Al-Haddad

O begitu, jadi hak kebebasan berpendapat dibatasi untuk pelajar ?

8 дней назад
Amalan 46
Amalan 46

Salut ini Pak Polisi, kenapa pelajar ikut-ikutan dan nantinya merusak, cocok sekali ini kalau mahasiswa juga yang mau demo

14 дней назад
cari cara
cari cara

Bungul....

14 дней назад
Syila Yasmin
Syila Yasmin

Pelajar ikut demo keluarkan dari sekolah..

14 дней назад
Kaum suci KADRUN
Kaum suci KADRUN

Generasi micin _Kasihan Orang Tuanya punya anak model gini_

14 дней назад
masirin riri
masirin riri

ca,boca ,nanti kalau kmu ada apa ,mati atau celaka nanti polisi yng d salain , dasar otakkkk ,gromblon , anissss ,

14 дней назад
Linda Linda1212
Linda Linda1212

Sekolah dulu blajar uu kerja apa arti,jngn ikut tnpa brilmu,

14 дней назад
Alit Nur
Alit Nur

Mau nyari prkara mungkin. Tujuannya bt apaaaa??? Yg dprjuangkn apa??? Plg ujungnya pngen ngerokok minta mkn

14 дней назад
Yu 2
Yu 2

Bibit muda masa depan penghancur negara

14 дней назад
Muhammad Yassir
Muhammad Yassir

Apa apain si ni penegak hukum, semua aja orang menyalurkan aspirasi dan pendapat, diurusin...NORAK ABIS

14 дней назад
Bambang Sutikno
Bambang Sutikno

Aku ga kasihan ama ni bocah tapi aku kasihan orang tuanya

14 дней назад
AJADIM SLIM
AJADIM SLIM

Kecil2 klau tau mcm gi jadi nya baik lontarkan saja ke sungai2 ke kandang2 lebih baik dari mengabisi harta ibubapa

14 дней назад
Ciong Choirijah
Ciong Choirijah

G ada kegiatan yg positif apa ya ini bocah bocah....

14 дней назад
kasep usep sep
kasep usep sep

Anak tolol mahasiswa kalsel juga tolol2 demo apaan ngerti uu cipta kerja juga enggak maunya demo karena sudah dapet uang muka bayaran demo

14 дней назад
SN chanel
SN chanel

Hp android otak msh cupu🤣

14 дней назад
Arien Arranggha R R
Arien Arranggha R R

...tandai lalu pecat sekalahnya biar tidak di terima sekalah lagi di mana pun❗

14 дней назад
salmon jhones83 rakyat jlata
salmon jhones83 rakyat jlata

Hahaa GK jadi dapat jatah nasi bungkus sama uang 50 ribu to yooo klo kburu diringkus mh..pulang ajh deh mnding cucipiring tuh dirumah

14 дней назад
Blue Sky
Blue Sky

Belajar dulu yg bener, dek...gak usah demo, apa yg didemo jg gak paham. Demo, tawuran, demo, tawuran, tawuran, tawuran, tawuran terusss...klo udh bosan sekolah, kerja aja biar paham dunia kerja kyk apa. Klo gak mau kerja sm orang buka usaha aja biar tahu gimana perjuangan usaha sendiri. Uang jajan msh minta aja demo!

14 дней назад
Dj GEOL
Dj GEOL

buang aja ke laut , nyesekin bumi aja

14 дней назад
Muhammad Muqtada Al-Haddad
Muhammad Muqtada Al-Haddad

Mereka bersalah?

8 дней назад
CLEVA CLEVA ALPHA ROSSER
CLEVA CLEVA ALPHA ROSSER

Paling jg klo di tanya plonga plongo ky kerbau lo ga tau intinya

14 дней назад
William Chandra
William Chandra

Tuduhannya apa pak polisi ?

14 дней назад
end game
end game

Fenomena apa lagi ini....pelajar d tangkepin,,,, sungguh negara ini tidak baik" saja.

14 дней назад
Budi Sujana
Budi Sujana

wwkwkw syukurinnn dari pada bikin onar..mending bobo dirumah😂😂

14 дней назад
Azza Azahra
Azza Azahra

Generasi Sampahhhhh

14 дней назад
agus rambo
agus rambo

Bpk Polri❤👍💪🤝🤲🙏🏿

14 дней назад
Yukis 1976
Yukis 1976

Woalah le..lee. Bocah ngurusi awake dewe ae ora iso kok arep melu demo..

14 дней назад
Dwi Uye
Dwi Uye

yes skck buruk, mengurangi saingan kerja. alhamdulillah.

14 дней назад
Ricad sambera Sambera
Ricad sambera Sambera

anak kecil tau apa makan jak orang tua lo masih mampu kasih makan mau cari nasi bungkus suruh orang tua belikan ini alasan lihat demo emang demo badut atau konser musik ROK jadi anak anak ingin lihat badut politik konser klau udah konser ada penyanyi yg membuat panas .TOBATlah kalian tak ada yg lebih kuat hanya ALLAH YANG yg paling kuat. sekarang kalian buat panggung politik buat gaduh ALLAH cabut nyawa di waktu demo kita tak bisa ngelakuin apa mau nolak macem nolak UU cipta kerja .

14 дней назад
Qiqi Channel
Qiqi Channel

Angelwes..

14 дней назад
Rudy Romeo
Rudy Romeo

Generasi pubg mereka.. jadi kebanyakan halu😂😂😂

14 дней назад
kusuma halim
kusuma halim

blacklist

14 дней назад
nursetia ningsih
nursetia ningsih

Niat ny bagus demo ...tp klo anarki jd GK bagus ...trus ketangkep LG kan jd nyusahin keluarga. Jd GK bagus deh kalian

14 дней назад
Osama bin suherman
Osama bin suherman

Kemarin lihat pelajar tapi ada walkie talkie,itu pelajar atau anda anda pak polisi?

14 дней назад
* Bintang Kecil
* Bintang Kecil

@Osama bin suherman kok bisa tau kalo yg pake baju bebas itu polisi , bisa aja tukang ojek 😂

14 дней назад
Osama bin suherman
Osama bin suherman

@* Bintang Kecil lu ngerti nggak

14 дней назад
Osama bin suherman
Osama bin suherman

@* Bintang Kecil maksud gue tuh,ada anggota kepolisian yg pake baju bebas ikut demo pula

14 дней назад
* Bintang Kecil
* Bintang Kecil

Trus kenapa kalo bawa walkie talkie , ada yg aneh ? Anak paud aja bisa pake walkie talkie bos 😂

14 дней назад
Osama bin suherman
Osama bin suherman

@* Bintang Kecil gue gak peduli Ama lu

14 дней назад
Amanda Ellen Cecillya
Amanda Ellen Cecillya

*corona* *sudah* *lenyap* *dari* *bumi* *Indonesia* *?* *bukti* *nyata* *ribuan* *demonstran* *tidak* *ada* *berita* *positive* *corona* *-* *hanya* *segelintir* *jadi* *korban* *diaku"* *positif* *padahal* *sebenarnya* *negatif*

14 дней назад
UM humamad Alharbi
UM humamad Alharbi

Pengen Gus comot bangus nya yg bilang korona bohongan..nih aku d Saudi madinah sekrg bnyk kluarga suami kena korona bahkan yg mninggal juga banyak..seandai nya loe kena korona biar nyaho klo korona itu ada

14 дней назад
Amanda Ellen Cecillya
Amanda Ellen Cecillya

@Ross wardana hoax

14 дней назад
Ross wardana
Ross wardana

Makan odading aja brow.. Status indonesia sdh juara 1 di Asean.. Positive Covid 19 terbanyak.. Sudah melewatin Filipina.. Lah loe beranggapan masih baik2 saja.

14 дней назад
Emi Sarah
Emi Sarah

Bocah2 yg sering tawuran merasa bahagia bgt menganggap ini lah saatnya kita menyalurkan hasrat anarkis

14 дней назад
Mami Mini
Mami Mini

Belajar yg pinter nak biar orang tuamu bahagia anak nya jadi orang yg sukses jangan Ter makan hoak ikutan demo

14 дней назад
railgun tension
railgun tension

😂😂😂😂😂😂nyusahin ortu aja cil.. Bocil

14 дней назад
Rimuru Tempest
Rimuru Tempest

yg gak boleh itu rusuh, bukan demo, kalu baru akan demo di tangkap itu melanggar hukum... kalu tetap mau dinpaksakan bikin uu nya dulu, uu demo minimal umur 90 tahun gitu...!!! biar sekalian gak ada demo.. ini uu nya gak nglarang orang usia berapa aja demo, kok di tangkep... lalu pakek dasar apa..???

14 дней назад
Rimuru Tempest
Rimuru Tempest

@Darling Joy ternyata ente tdk tau apa2

12 дней назад
Darling Joy
Darling Joy

@Rimuru Tempest dipenjara karena bikin rusuh, bukan karena demonya

12 дней назад
Rimuru Tempest
Rimuru Tempest

@Darling Joy lalu yg ente tau apa..??? ente yg gak tau apa2 berpendapat orang lain gak tau apa2... coba jika ente bukan buzzer dan berpendapat pemerintah tdk tau apa2 dan bikin susah... lalu setelah itu ente di penjara.. terima gak ente..??

12 дней назад
Darling Joy
Darling Joy

@Rimuru Tempest Apa yang mau dibicarakan kalau mereka tidak tahu apa-apa dan cuma bikin rusuh aja?

12 дней назад
Rimuru Tempest
Rimuru Tempest

@Darling Joy mau mereka ikut ikutan... mau apa.. itu hak mereka..!!!! demokrasi memberi hak orang untuk bicara benar, dan tdk menghukum saat mereka bicara salah atau berpendapat salah... apa lagi uu yg bahkan DPR yg membahasnya saja gak pegang saat menyetujuinya.. apalagi uu yg di sahkan dengan kertas kosong.. yg bahkan versinya bermacam2... apa yg mau di baca dari itu..? itu semua bukti uu ini, uu gak beras... dalam alam demokrasi semua pendapat seseorang dipandang sebagai hak.. bukan sebagai teror.. ente bisa bilang 1+1+1=1 itu hak mu, dan di jamin dalam demokrasi.. dalam alam demokrasi loe gak bisa di penjara hanya dengan berpendapat 1+1+1=1 walaupun jelas itu salah... cz itu pendapatmu maka tdk ada yg boleh memidanakanmu... itu demokrasi...!!!!! hak berpendapat di jamin penuh..!!!! rezim ini sudah menghianati reformasi.. setiap orang yg berbicara benar atau salah jika itu bertentangan dengan pemerintah otomatis penjara..!!! ini adalah demokrasi terburuk sejak zaman reformasi... dan jika tdk di lawan maka indonesia akan berubah menjadi republik rakyat china, yg mana semua pendapat yg berbeda akan di lenyapkan negara.... dengan alasan yg bermacam2 yg intinya hilang atau penjara bagi mereka yg tdk mendukung pemerintah..

12 дней назад
kira ku
kira ku

MEDIA HOAX KOMPAS

14 дней назад
Liana Ariyadi
Liana Ariyadi

Jar nya mu jua bepujungan pina kaya iya2 nya...bebungulan pang kawalannya nang kaya itu...

14 дней назад
Nik
Nik

Kok nggak mengingin kan belajar saja ikut ikutan hasel nya apa ?? Kalao sudah kena jarengan sama polisi aher nya menangis mintak ampon , !!!😷😷😷😷

14 дней назад
Siti Halimah
Siti Halimah

Tangkappak biargak kluyurandi jalan

14 дней назад
Rudi ZM
Rudi ZM

Katanya negara demokrasi, tp mau menyampaikan inspirasi sdh di tangkap, koplak

14 дней назад
Darling Joy
Darling Joy

Sah-sah aja demo kalau mereka benar-benar paham apa yang didemokan. Masalahnya sekarang banyak dari mereka yang cuma ikut-ikutan. Saat ditanya omnibus law itu apa, mereka tidak tahu. Nah, kalau gitu apa gunanya mereka demo?

12 дней назад
Blue Sky
Blue Sky

Klo anak sy ada di antara pelajar yg ditangkap itu sy malah senang. Perlu diksh pelajaran biar ke depannya gak jd orang yg anggar jago tp pikirannya gak dipake. Susah2 orang tua cari uang buat dia sekolah. Demo uang sekolah naik sih gpp. Ini demo omnimbus ditanya itu apaan gak ngerti.

14 дней назад
Taufiq Hasibuan
Taufiq Hasibuan

Insfirasi dr anak 2 , hahaha

14 дней назад
lestari bekti
lestari bekti

yg Koplak kepala lu drun

14 дней назад
Oppa Arif
Oppa Arif

DIKIT DIKIT DEMO.. DIKIT DIKIT DEMO... DEMO KOK DIKIT DIKIT...

14 дней назад
lelaki kere
lelaki kere

komen top....😂😂😂

14 дней назад
Idayat S
Idayat S

Kalau nggak ngerti.apa2 jangan sok2an ikut demo. Kamu cuma diperalat dan di jadikan umpan oleh politikus2 jalanan, sedangkan kamu nggak faham dg UU cipta kerja. Memang kamu disekolahan dipelajari UU.Cipta Karya. Kamu cuman senang hura2 aja dan ikut2an merusak fasilitas umum. Kalau sdh ketangkap tampangmu cuman plonga plongo.

14 дней назад
Dessy Sagita
Dessy Sagita

Remaja pekok , kebanyakan micin 😃

14 дней назад
Vladimir Petrenko
Vladimir Petrenko

Yaitulah waktu setahun yang lalu mereka di "agung agungkan" ya hasilnya gini makin besar kepala

14 дней назад
Edi123 Edi
Edi123 Edi

Data persulit bila cari kerja nanti

14 дней назад
muttaqien noor
muttaqien noor

Coba kita lihat logikanya, kata mahfud yg demo itu bagus tpi jangan anarkis, tapi kata politik ga gitu kita harus cegah pada mereka yg ingin demo supaya tidak sampai di lokasi, coba kita lihat kontradiksi nya, bosnya si mahfud bilang bagus , si anak buah yaitu polisi malah mencegah orang yg ingin berangkat demo padahal belum nyampe kelokasi, ini mahfud yg kurang keras ngomong nya atau anak buahnya yg lagi cari muka, ga ngerti gua sama cara berpikir pemerintah?????

14 дней назад
Farah Queen
Farah Queen

Ya ampuuunn ,,, kasihan bnget sih tuh yang pada DEMO masih pada bau kencur , anak" ABG yang jelas gk tau apa yang sedang mereka DEMOIN ,,,,!!! Jelas bnget ini bukan kesalahan PENDEMO justru BIANGNYA PROVOKATOR YANG HARUS DI RINGKUS ,,,,,, bikin anak" bau kencur terprovokasi ,

14 дней назад
Gandy Prakoso
Gandy Prakoso

sejak kapan demo dilarang?

14 дней назад
Teddy Anggono
Teddy Anggono

kelas berapa tuh remaja nya? kayaknya setara SMP / SMA.

14 дней назад
ALEXA The'AS
ALEXA The'AS

ANJIR ANAK ANAK KELAPARAN ITU ANAKNYA SIAPA WOOOI JADI ORTU KALAU G BISA KASIH FASILITAS ANAK JGN PADA BIKIN ANAK. . GINI ININ JADINYA, DEMI UANG 50 RIBU, IKUT DEMO .. YA ALLAH... TAMPANG KELAPARAN SEMUA ITU...

14 дней назад
TryT channel
TryT channel

Demo kok ditangkepin, kan Demokrasi, mau dia tau atau ga tau apa yg di demo itu kan hak mereka. Kecuali kebukti merusak fasilitas umum, atau melanggar hukum. boleh lah di tangkap. Belom apa2 uda ditangkep gimana nih pak polisi? Demo juga kan izin dulu ama bapake, ada persyaratan nya. kalo ga di izinin berarti ada udang dibalik bakwan.

14 дней назад
Darling Joy
Darling Joy

Masalahnya sebagian besar dari mereka cuma ikut-ikutan, tidak tahu omnibus law itu apa. Nah, kalau gitu apa gunanya mereka demo? Sama aja cuma bikin rusuh

12 дней назад
Suminten Wijaya
Suminten Wijaya

Ikutan demo terinpirasi mahasiswa,mahasiswa nya demo terinpirasi dukun,😂😂😂😂

14 дней назад
railgun tension
railgun tension

Ujungnya TikTok 😂😂😂😂😂😂😂

14 дней назад
liyut keren
liyut keren

Ngrepoti. Kemampuan kalian cm gitu tok ? Apa yg dibanggain

14 дней назад
aday505
aday505

Ikut ikutan..basi laaa

14 дней назад
Isah Isah
Isah Isah

Le Le ape dadi opo Kowe Hhhhhhh,,

14 дней назад
Gede Sudana
Gede Sudana

Bukanya blajar yg baik malah ikut demo kmu nggak kasihan sama ortumu dirumah.

14 дней назад
Yoseph Diaz Diaz
Yoseph Diaz Diaz

Niatnya mau bikin rusuh kok

14 дней назад
Een Ceria
Een Ceria

Intruksi untuk orng tua wali murid, bri lh nasihat yg trbaik buat ank ank mu, supaya jadi ank yg baik dn brprestasi, jaga mreka, bimbing lh mreka ke jln yg bnr, biar tdak mudah trhasut oleh orng orng yg ga brtanggung jawab itu, klo tdak, kalian lh sbgai orngtua yg akan rugi sndri, di hari nanti,!

14 дней назад
Hupiahv Agustina
Hupiahv Agustina

Anak2 mauaja di bodoin orang bodoh mending belajar yg bener untuk masa depanmu

14 дней назад
Agni Agni
Agni Agni

Cuma mau nyalurin hobi tawuran doang

14 дней назад
BH. Rian
BH. Rian

Inikan negara demokrasi kok dilarang!

14 дней назад
Darling Joy
Darling Joy

Demokrasi apaan kalau mereka cuma ikut-ikutan, tidak paham apa yang didemokan.

12 дней назад
lestari bekti
lestari bekti

bener negara demokrasi ,tapi demo ini bukan kehendsk mereka...druun

14 дней назад
An Anggraini
An Anggraini

PODO BALIK LEEEE,,,OJO MELU² SENG GK BENERRR,,,

14 дней назад
The Black Force
The Black Force

yg tidak sejalan TANGKAP !

14 дней назад
Nana Syihab
Nana Syihab

Ikam ding ai disuruh guru wan kuitan belajar dirumah, kada pang halang halang dijalan umpat demo yang ikam kada faham.. 😂

14 дней назад
Dwiko Wahyu Megantoro
Dwiko Wahyu Megantoro

''Jangan pernah menyerah, semua pasti ada waktunya"

14 дней назад
Mamik Mamik lia
Mamik Mamik lia

Sekolah blm pinter aja uda urakan....

14 дней назад
Iffa silviatul Azizah
Iffa silviatul Azizah

*Jadilah calon generasi yg bermartabat dik, jangan seperti sapi yg muda di tuntun tapi nga tau mau di bawah kemana, pelajar kok nga cerdas, sekolah nya bayar pasir apa*

14 дней назад
Iffa silviatul Azizah
Iffa silviatul Azizah

@Paramore Chanel *Pintar sih,,,,, nga juga, tapi lebih cerdas dari mahasiswa yg hanya bikin gaduh di jalan*

14 дней назад
Paramore Chanel
Paramore Chanel

Pinter kali kau

14 дней назад
Iffa silviatul Azizah
Iffa silviatul Azizah

@momy Q *Iya betul sob* 😃

14 дней назад
momy Q
momy Q

Bukan pasir tapi daun kering mbk Kl pasir masih di beli pake uang hihihihihi....mereka yg ikut DEMO Generasi pecin.

14 дней назад
Jennie Ngantung
Jennie Ngantung

MASIH PELAJAR...SUDAH BERTINDAK BRUTAL...APALAGI KALAW SUDAH BESAR...KAYAK APA NANTI...😠😠😠

14 дней назад
Aries Sanjaya
Aries Sanjaya

Menyupani ja kam ni ding ae.

14 дней назад
Taufiq Hasibuan
Taufiq Hasibuan

Banyak mudaratnya jar guru bahari

14 дней назад
Nana Syihab
Nana Syihab

Asli mmbarisupan haja mka masuk tv ha pulang 😂😂

14 дней назад
Putut Pujiono
Putut Pujiono

Demo klw gak tau substansinya model opo... Cuma ikut" tan dan buat rusuh.... Gitu masih nyalahin polisi....

14 дней назад
Nanang Arkoeb
Nanang Arkoeb

Generasi micin

14 дней назад
asterix rome
asterix rome

Sekarang mah udah generasi tiktok 😂😂😂

14 дней назад
banyu biru
banyu biru

kakean polah

14 дней назад
Supri Yanto
Supri Yanto

😂😂😂 bocil banyak alasan

14 дней назад
Kusen Putrajaya
Kusen Putrajaya

harusnya di adakan sesi tanya jawab tetang UU yg mereka tolak..pasal brp yg perlu di hapus atau sekedar di revisi.. ataukah memang UU OMNIBUS LAW secara keseluruhan harus di batalkan? lumayan siapa tau anak sma sederajat memang sdh ahli tentang hukum.. sebagian kaum gosok sering bangga2kan aksi mereka.. kalau beritanya hanya sebatas di razia dan di cegah tdk boleh demo.. bg gerombolan kaum menggosok akan mengolok olok demokrasi.. kalau terbukti dlm wawancara bocil2 ini tak faham tentang apa yg dia tolak berarti bocil2 ini hanya sebatas korban.. KORBAN HASUTAN KAUM GOSOK.. pastilah tindakannya di lapangan jauh dr kata menyampaikan aspirasi.. dan fakta yg terlihat mereka akan di jadikan alat provokasi... ketika bocil2 ini jd korban..apakah KAUM GOSOK punya simpati??? tak akan terjadi.. yg ada meraka senang karena pny alat tambahan tebar aksi.. bagi yg tdk suka dgn cara yg di tempuh pihak Polisi sdh dpt di pastikan hanya mereka KAUM GOSOK& BARISAN SAKIT HATI .

14 дней назад
Kipli Wae
Kipli Wae

Bener kui

14 дней назад
aqil Roekan
aqil Roekan

CALON PERUSAK BANGSA !!

14 дней назад
mawar merah
mawar merah

Lebih baik belajar yang baik dek...biar orang tua mu bahagia

14 дней назад
Mafi Suryo
Mafi Suryo

Wkwkwk bocil2 labil , bikin gaduh aj 😂😂

14 дней назад
kevin wang
kevin wang

Mau belajar cara demo sebelum jadi mahasiswa kali ya

14 дней назад
MasAqin Art
MasAqin Art

Lumayan ngisi waktu luang

14 дней назад
Abid Abidin
Abid Abidin

REGENERASI TENTARA PELAJAR KASEL MWNGIKUTI SEJARAH...Pada akhir Januari 1946, satu seksi pasukan tentara pelajar di bawah pimpinan Murdoyo dan Poly Sulistio, dari Yogyakarta tiba di Jetis, asrama TRIP setelah mundur dari Surabaya. Mereka bermaksud bergabung dengan kesatuan TRIP (Tentara Republik Indonesia Pelajar).

14 дней назад
rica rica from hell
rica rica from hell

Ya itu zaman perjuangan..kemerdekaan.. Semua elemen masyarakat angkat senjata buat kemerdekaan.. Nah ini.. Lu tinggal sekolah yg bener dan pintar aja pada susah diatur

14 дней назад
Rangga Fatra
Rangga Fatra

Remaja...oon

14 дней назад
Achmad Syaiffudin
Achmad Syaiffudin

RUGI ABIS, LAHIRIN BESARIN ANAK GA BERMUTU N GA BERGUNA !!!

14 дней назад
* Bintang Kecil
* Bintang Kecil

Masih minta uang jajan emak mau demo 😂😂

14 дней назад
Ivan Ranggi
Ivan Ranggi

Tapi negara Indonesia negara demokrasi

14 дней назад
Hendro Muljono
Hendro Muljono

Ivan ragunan,,, itu bon bin di jkt,,, 😁😁😁👉🐫😭

14 дней назад
asterix rome
asterix rome

Demo juga ada aturannya juga heyyy

14 дней назад
Nana Syihab
Nana Syihab

Demokrasi jangan kebablasan

14 дней назад
THE CHANNEL
THE CHANNEL

KEPALA SEKOLAH DAN GURU HARUS DIBERI TUGAS WAJIB TEGAS. SUPAYA PELAJAR" YG DEMO DI BERI SANKSI.

14 дней назад
Isviana Dwi
Isviana Dwi

BUANG LAUT AJAAAAA

14 дней назад
Wowo Edane
Wowo Edane

Lo bilang negara demokrasi.

14 дней назад
Wowo Edane
Wowo Edane

@Rahmat Satrio klo nggk blh namanya bkn dmkrsi, ap mereka sdh mlggr aturan hei goblog?, lo blm saatnya bilang tolol ke gw.

14 дней назад
Rahmat Satrio
Rahmat Satrio

Demokrasi ya ada aturannya lah tolol

14 дней назад
Evilz Review
Evilz Review

Indonesia is among us but everyone is an impostor

14 дней назад
abunawas gfx
abunawas gfx

Selamat datang di wwkwkwkkland yg di pimpin Pinokio

14 дней назад
Tanah Airbeta
Tanah Airbeta

Tunggu panglima FPI datang pasti skak ster

14 дней назад
Imunx Optimis
Imunx Optimis

Komndo slngkangan🤣🤣🤣

14 дней назад
Hendro Muljono
Hendro Muljono

Tanah airbeta cuma akun saja namanya,,, tapi nunggu onta yaman sijijik pulang,,, dari arab,,, mau revolusi?,,, hadapi kasus hukum nya saja sdh kabur,,, pengecut ,,,

14 дней назад
Nanang Arkoeb
Nanang Arkoeb

Boro2 datang..dia sendiri punya kasus aja ngacir..😆😆😆😆

14 дней назад
varrel studio
varrel studio

Eak gk skalian nunggu jendral alien

14 дней назад
Armansyah Tgr
Armansyah Tgr

Bungul ,,,,, 😂😂😂

14 дней назад
Dion Sastro
Dion Sastro

Dikit dikit tangkap....rezim anti demokrasi (munafik)

14 дней назад
Ayumi Pribadi
Ayumi Pribadi

pelajar Kerjaannya belajar seharusnya pinter, tapi kok malah pekok dan idiot, berhenti aza belajar nggk usah buang2 duit hasil kerjakeras ortu elo 😡😡

14 дней назад
Tanah Airbeta
Tanah Airbeta

Kasihan...tdk bolih ngapa2in harus takluk dan tunduk

14 дней назад
Dewi Astuti
Dewi Astuti

Hanya KALSEL paling banyak FPI

14 дней назад
Dewi Astuti
Dewi Astuti

@BAHTIYAR YK ada tp sembunyi gak keliatan didepan umum...

13 дней назад
BAHTIYAR YK
BAHTIYAR YK

Emang di tanah daya ada FPI???????

13 дней назад
Dwi Nofanto99
Dwi Nofanto99

Bubarkan bro. Panggil dukun santet biar punah semua

14 дней назад
ALEXA The'AS
ALEXA The'AS

OOOH KALSEL BNYAK MANUSIA DUNGU DAN KERENYA MKANYA PADA JADI FPI ..

14 дней назад
Dwi Nofanto99
Dwi Nofanto99

Mau demo kok di tangkap!!. Kan di UU udah diatur demo tersebut

14 дней назад
Darling Joy
Darling Joy

Sah-sah aja demo kalau mereka benar-benar paham apa yang didemokan. Masalahnya sekarang banyak dari mereka yang cuma ikut-ikutan. Saat ditanya omnibus law itu apa, mereka tidak tahu. Kalau gitu, apa gunanya mereka demo, selain bikin keributan?

12 дней назад
Rahmat Satrio
Rahmat Satrio

@Dwi Nofanto99 gua nanya lho kok gak dijawab?:v

14 дней назад
Dwi Nofanto99
Dwi Nofanto99

@Rahmat Satrio cie baper 😂

14 дней назад
anikria 001
anikria 001

@Mafi Suryo pantesan aja komenya blepotan..

14 дней назад
Mafi Suryo
Mafi Suryo

@anikria 001 itu bocil bossku percuma asal jeplak dia , cuma mau bikin rusuh NKRI aj

14 дней назад

Далее

Pelajar di Pusaran Unjuk Rasa, Ini Kata Psikolog

06:05

Pelajar di Pusaran Unjuk Rasa, Ini Kata Psikolog

metrotvnews

Просмотров 979

Nontonnya Kesal! Emak-emak Emosi Bentak-bentak Polisi

06:12

Nontonnya Kesal! Emak-emak Emosi Bentak-bentak Polisi

VIVA.CO.ID

Просмотров 243 тыс.

A’Studio - Се ля ви | Премьера клипа 2020

3:43

A’Studio - Се ля ви | Премьера клипа 2020

A'Studio Official

Просмотров 191 тыс.

Витражи из смолы | Карусель UGears | Masherisha

18:24

Polisi Tangkap 4 Tersangka Lagi Pengerusakan Mobil Polisi

01:19

Polisi Tangkap 4 Tersangka Lagi Pengerusakan Mobil Polisi

KOMPASTV

Просмотров 104 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Pasca Keroyok Anggota TNI, 13 Motor Harley Davidson Disita

02:35

Pasca Keroyok Anggota TNI, 13 Motor Harley Davidson Disita

KOMPASTV

Просмотров 110 тыс.

Risma Marah dan Nasihati 58 Pelajar Yang Ikut Demo Omnibus Law

03:14

Teatrikal Dukun Santet Aksi Tolak RUU Cipta Kerja

02:42

Teatrikal Dukun Santet Aksi Tolak RUU Cipta Kerja

CNN Indonesia

Просмотров 476 тыс.

Demo di Istana Bogor, Pelajar ini Dipaksa Pulang Emaknya

01:07

Demo di Istana Bogor, Pelajar ini Dipaksa Pulang Emaknya

KOMPASTV

Просмотров 31 тыс.

A’Studio - Се ля ви | Премьера клипа 2020

3:43

A’Studio - Се ля ви | Премьера клипа 2020

A'Studio Official

Просмотров 191 тыс.

Витражи из смолы | Карусель UGears | Masherisha

18:24

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

1:03

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

Rauf & Faik

Просмотров 97 тыс.

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

14:10

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

3C

Просмотров 210 тыс.

Shillstroy в Санкт-Петербурге / Пародия на Mellstroy

5:0:11

Shillstroy в Санкт-Петербурге / Пародия на Mellstroy

Дмитрий Шилов

Просмотров 43 тыс.