Bagaimana Kelanjutan Kasus Djoko Tjandra dan Jaksa Pinangki? Ini Penjelasannya

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 02:03

    KOMPAS.TV - Bareskrim Polri melimpahkan perkara kasus penghapusan Red Notice Joko Tjandra ke Kejaksaan Negri Jakarta Selatan.

    Perkara yang dilimpahkan ini adalah perkara dengan tersangka Irjen Napoleon Bonaparte, Brigjen Prasetijo Oetomo dan Tommy Soemardi.

    Dua tersangka yaitu Jenderal Polisi Irjen Napoleon Bonaparte, Brigjen Prasetijo Oetomo mengenakan seragam tahanan saat tiba di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sementara Tomi Soemardi menganakan kemeja putih.

    Kedatangan mereka didampingi penyidik dan mendapat penjagaan dari anggota Provos Mabes Polri,

    Nantinya setelah berkas penyidikan ketiganya dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak kejaksaan. Selanjutnya tinggal menunggu jadwal persidangan.

    Sementara itu Komisi Kejaksaan akan akan menindaklanjuti laporan indonesia Corruption Watch atau ICW, yang menilai 3 penyidik kejaksaan agung tidak transparan dalam mengusut kasus yang menjerat Jaksa Pinangki.

    Ketua Komisi Kejaksaan Barita Simanjuntak menyatakan akan memantau jalannya perkara Jaksa Pinangki yang saat ini persidangannya tengah berjalan.

    Pekan depan, Komisi Kejaksaan akan menggelar rapat pleno untuk menindaklanjuti laporan ICW.

Komang Herry
Komang Herry

Gila mmg koruptor, penegak hukum & rantainya ditambah yg ngurusin skr bnyk teori sprt seolah susah menyatakan yg sdh jelas bersalah adalah salah...

10 дней назад
hendrik mamoun
hendrik mamoun

gak usah d bahas lagi..kita sudah paham hukum di indonesia kaya apa..rakyat sudah tau itu,semua buat senetron aja.

10 дней назад
Yusuf Anwar
Yusuf Anwar

Otak kotor w berbicara ada hubungan apa ? Kasus pembunuhan aja di sidang terbuka knpa kasus korupsi di tutup" in 😣

10 дней назад
Made Artawan
Made Artawan

Kok gak di borgol Kok jrx di borgol

11 дней назад
sarief doank
sarief doank

Tembak mati KORUPTOR

11 дней назад
Ika Hani
Ika Hani

Ciyeee... Yang kliatan meng anak emaskan... Ciyeee Pajang donggg kayak tersangka lainnya.. 🤪

11 дней назад
INDRA bayu
INDRA bayu

ko g di borgol

11 дней назад
Bayu 01
Bayu 01

kok gak diborgol

11 дней назад
Joni Wibowo
Joni Wibowo

Coba pelaku korupsi seperti jendral2 itu,,, kan sudah tau akan di tangkap, biar kaya di film2 Hollywood langsung ambil pistol nembak kapala.. Ato nembak bawah dagu.. biar tambah keren, ya kan....? 😁🤘🏽

11 дней назад
Nisma Ayu
Nisma Ayu

GK usah paket kerudung Napa.

12 дней назад
Riedzal Ubhay
Riedzal Ubhay

wah gak di borgol guys.pengawalnya khusus lg.Alamat ditahan cuma 2 bulan kayaknya wkwkwkw

12 дней назад
JejakBerteriak Official
JejakBerteriak Official

Lama syekaleeeee ga slsai selesai 🤣😂🤣😂

12 дней назад
Ndra DI
Ndra DI

bu jaksa ny cantik....mau donk bu...😚😚😚

13 дней назад
PT META MUTIARA RAYA
PT META MUTIARA RAYA

Seharusnya di pajang dulu ke publik kya kasus pejuang demokrasi dari KAMI yg di tangkap gara2 UU ITE..emang kasus ITE lebih parah dari korupsi..??heran

13 дней назад
maulidin ahmad
maulidin ahmad

Kok ga dhakimi massa

13 дней назад
maulidin ahmad
maulidin ahmad

11 tahun baru aj ktangkee djoko jandra. Ajg. Mampus kau para ptinggi yg trlibat. Smoga transfaran mmprosesnya

13 дней назад
Tombo Ngelih
Tombo Ngelih

Pak DPR, Bu DPR , Bikin dong UU tentang korupsi, korupsi di atas 1M tembak mati. Setuju like

13 дней назад
Rahman Arif
Rahman Arif

Kok tangannya ga di borgol😂

13 дней назад
Halim Nurhakim
Halim Nurhakim

Siapa bisa dipercaya dengan siapa. Pinangki super women cantik jelita muda dan kaya raya. Super duper genius dalam undang undang. Hebat pinangki

13 дней назад
Halim Nurhakim
Halim Nurhakim

Siapa bisa dipercaya dengan siapa. Pinangki super women cantik jelita muda dan kaya raya. Super duper genius dalam undang undang. Hebat pinangki

13 дней назад
Andre Yansyah
Andre Yansyah

Wooww brigjen polisi ikut kena juga ya wkwkwk enak juga ini kalau perutnya di sendokin dulu sampe tumbang

13 дней назад
Oke JO
Oke JO

Giliran KETANGKAP...buru - buru dah ganti Busana. Biar kelihatan ini orang sudah Taubat TAUBATNYA Telat Bu...K'Marin kemana saja waktu belum ketangkap.

13 дней назад
rian andrian
rian andrian

Negara korup.. pejabatnya korup semua... yg ditangkep korup... yg meriksa yg ngadili jg korup... muter2 aja disitu... kita sbg rakyat cuma bisa hela napas liat pejabat di negeriku yg tercinta ini

13 дней назад
ファリドFaridho
ファリドFaridho

Yg berduit bakal dilindungi mati-matian...

13 дней назад
Ahmad Yusri Ihza
Ahmad Yusri Ihza

Rusak negara martabat bangsa liat petinggi polri seperti ini

13 дней назад
Hery Wijaya
Hery Wijaya

Kok ngk di borgol bos

13 дней назад
Heru Saputra
Heru Saputra

Indonesia Indonesia wkwkwk

13 дней назад
TF STUDIO ART
TF STUDIO ART

Perlakuannya knapa sangat kontras dengan aktivis kami kmaren yang diperlakukan bak penghianat negara.. Padahal ini yang seharusnya dipermalukan lebih karena mreka sudah mencoreng nama institusi dan negara.

14 дней назад
INDRA bayu
INDRA bayu

y pak mereka kawan sepropesi bukan lawan yg kritisi

11 дней назад
Sehabuddin
Sehabuddin

Gak kayak maling ayam

14 дней назад
Adi Putra
Adi Putra

Dia tidak di borgol jerix kok di borgol

14 дней назад
Adi Putra
Adi Putra

Dia tidak di borgol jerix kok di borgol

14 дней назад
Channel Mas Ciput
Channel Mas Ciput

Kalau mau, dari dulu Djoko Candra bisa ditangkap. Caranya, bekukan semua kegiatan dan aset Hotel Mulia. Itu kan hotel dia. Pasti doi bakal pulang ... Tapi.... (terusin sendiri)

14 дней назад
Risky Kurniawan
Risky Kurniawan

Kok enggak di borgol padahal pencuri? Jrx saja yang tidak mencuri di borgol Keadilan macam apa ini?

14 дней назад
INDRA bayu
INDRA bayu

keadilan nya dah di gade...

11 дней назад
2 mellon
2 mellon

Berani sahkan undang2 hukum mati para koruptor rakyat bangga..pak

14 дней назад
Danar Jonathan
Danar Jonathan

Kok aku jadi pengen jadi koruptor

14 дней назад
muhammad lutfie
muhammad lutfie

G d borgol yaaa.. Knp jrx d borgol...

14 дней назад
Sinyoo Organizer
Sinyoo Organizer

Baru tau baju napi rapih banget sablon sendiri apa

14 дней назад
Mikessnt88
Mikessnt88

Jok jok, lu masuk 2 tahun penjara kan beres. Ga usa buang uang banyak2, ga repot2 juga. Belajar dari Setnov, bayar biar dpt kamar VVIP lu datengin sendiri tuh interior design. Ngapain coba repot2 kabur ke papua lah, ke malaysia lah. Jd ribet kan

14 дней назад
ahmad priajirianto
ahmad priajirianto

KASUS NOVEL BASWEDAN KELANJUTANNYA MANA YAAAAAAA

14 дней назад
Rizky Setiawan
Rizky Setiawan

Pengalihan isu omnibus law

14 дней назад
Northon Nainggolan
Northon Nainggolan

mata mu pengalihan. itu kasus udah lama diusut Bos.

14 дней назад
Bambang Tri Harso
Bambang Tri Harso

Nama boleh keren Napoleon Bonaparte, klaukuan lbih mnjijikkan drpda Lonte... 😒

14 дней назад
Corps pemburu Buzzer 28
Corps pemburu Buzzer 28

@Yogi Rahmadi patroli Siber awas

13 дней назад
Yogi Rahmadi
Yogi Rahmadi

Hati2 tercyduk

14 дней назад
Miftah Bakhtiar
Miftah Bakhtiar

Semoga hukum berlaku untuk semua orang

14 дней назад
Drs.Bernadus Adiantoro
Drs.Bernadus Adiantoro

Bgt Jd Tahanan Pakai Hijab ? Dulu Sblm nya Suka Rok Mini Buat Sexy ? Mantul Bsa hidup dua Alam Yg Cepat Berubah nya

14 дней назад
Brian .D Adam
Brian .D Adam

Itu yg pake hijab jaksa pinangki apa bukan. Ko ga keliatan???

14 дней назад
Rimatan Luhur
Rimatan Luhur

demo gak # ngarti topik? MENENGGELAMKAN kasus PENTING

15 дней назад
Aida Win
Aida Win

Itu mslu Deng an kelskuanya

15 дней назад
Hasan Sugibit
Hasan Sugibit

Harta x Tahta x Penjara ✓ 😂😂

15 дней назад
rachmat arkan
rachmat arkan

aahhh...paling 1bln di sel selanjutnya bebas..

15 дней назад
Bim Soediro
Bim Soediro

Karir hancur dlm sekejap ya pak NB

15 дней назад
Ranap Wijaya
Ranap Wijaya

Saya menunggu Kejagungnya,geleng geleng kepalaku lihat kasus ini Gk jelas,siapa itu pempinan

15 дней назад
Widyopriyanto2018 Priyanto
Widyopriyanto2018 Priyanto

Komisi kejaksaan...harimau ompong... bubarkan aja gitu???

15 дней назад
ZH2912
ZH2912

0:33 Tunggu, Napoleon Bonaparte?

15 дней назад
Corps pemburu Buzzer 28
Corps pemburu Buzzer 28

😂😂😂😂 dia hidup lagiii

13 дней назад
Bi ati Maulida
Bi ati Maulida

More

15 дней назад
Samsung A20
Samsung A20

wow mendadak Hijab nya Sampek Ke lantai🤣🤣🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

15 дней назад
yogi victori
yogi victori

pancung..hukum mati

15 дней назад
Sugeng Hariadi
Sugeng Hariadi

Kelanjutan nya DUIT,,, bebaaaaaassss

15 дней назад
Sugeng Hariadi
Sugeng Hariadi

Berjln nya wkt,,,, lupa. Tertutup kasus pncuri ayam n ubi.

15 дней назад
Achmadul Haddy
Achmadul Haddy

Kok pake mobil pribadi ya ? Kalo rakyat kecil pake mobil tahanan di anternya ? Padahal udah pake baju oren. Maaf cuma nanya

15 дней назад
Medina Channel
Medina Channel

Selamat datang di negri kwkwkland..

12 дней назад
Vape Shop Boys
Vape Shop Boys

bona dan rongrong

15 дней назад
Timbul Sondang
Timbul Sondang

Ini aja yg di brita kan

15 дней назад
amir fatah alie siroj
amir fatah alie siroj

Coba maling ayam past abs babak belur. Pasti di lakban tuh tangan sm kepala. Negri wlwllwwlwlwLand Halu mulu.

15 дней назад
blogger indo
blogger indo

Apalagi kalo yg nangkep masyarakat, udah dibakar sama ditelanjangi. Yakan?

14 дней назад
pandu nobita
pandu nobita

Kalo kasus djoko tjandra benar" diungkap dengan benar, pasti bakal banyak elit indo yang juga ikut tertangkap.

15 дней назад
dio_sand
dio_sand

@INDRA bayu,🌄;-)(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づლ(◕ω◕ლ)~(つˆДˆ)つ。☆( T_T)\(^-^ )(・ω・)つ⊂(・ω・)(・ω・)つ⊂(・ω( T_T)\(^-^ )( T_T)\(^-~(つˆДˆ)つ。~(つˆДˆ)つ。☆~(つˆДˆ)つ。

10 дней назад
INDRA bayu
INDRA bayu

mustahil....ini sandiwara politik....

11 дней назад
Edo Putra
Edo Putra

Kenapa yg di hukum korupsi masih senang dan gk kyk kriminal lain.Karna yg buat aturan lemah knapa lemah karna akan seterus ny gtu yg buat aturan pun yakin juga dia akan korup gtu lh negri ini seterus ny.Jldi betul kata gusdur kita lemah dan gk berani menghukum yg salah

15 дней назад
# Bedebah
# Bedebah

Tikus kok makan Tikus😂😂😂😂😂😂😂😂😂

15 дней назад
Ogim Saputra
Ogim Saputra

Kok gak di borgol para penjahat berhati iblis itu

15 дней назад
IRSAT Gaming
IRSAT Gaming

Dibahas x pun percuma habis itu enda

15 дней назад
Anonimus XP
Anonimus XP

Anjir namanya Napoleon bonaparte🤣

15 дней назад
ahmad syahrul
ahmad syahrul

biasa di panggil pak bon

14 дней назад
Hayuning Syafi'i
Hayuning Syafi'i

Wehehe ngrasain jg ya pke baju orange bermerk TAHANAN..hukum seberat beratnya n seadil adilnya..dimiskinkan sj biar gk bs beli kamar hotel dipenjara nanti..

15 дней назад
Ramli Buwang
Ramli Buwang

KERUSI PANAS MENANTI.......TIADA SIAPA MENGHALANG... KAMU PESUAP WANG HARAM.....TERPAKSA MASUK PENJARA....TAKUT MISKIN CEPAT KAYA TANTANG SESAAT BERLALU.

15 дней назад
Cokro Habiba
Cokro Habiba

Berbelit belit, kalau org kecil langsung saja. Tergantung 💰

15 дней назад
adiknya hotman paris
adiknya hotman paris

Hahaha mampus ratapi terus nasibmu itu

12 дней назад
hasan nusih
hasan nusih

Jangan lihat ujud manusianya. nanti banyak pertimbangan lihat perbuatanya itulah harus dihukum berat buat contoh rekanan yg lain. klo perlu langsung hukum mati

15 дней назад
Sapriudin S. Ag.
Sapriudin S. Ag.

Beda banget perlakuannya...klau para deklarator KAMI yg menjadi tersangka penyebar hoax...dipajang dan diikat tangannya seperti terpidana narkoba...koruptor biasa aja...

15 дней назад
Tutorial Android
Tutorial Android

Mantab penjarakan kami

11 дней назад
Suli Herman
Suli Herman

Lihat aj ni bagai mana pemerintah mengatakan masalah kopit19 jaga jarak

15 дней назад
Dedi Herdiaman
Dedi Herdiaman

Hukum mati para oknum penegak hukum yang berkomplotan dengan perampok uang rakyat

15 дней назад
INDRA bayu
INDRA bayu

mustahil....anggotanya ja yg bikin undang2

11 дней назад
ROTI BASI
ROTI BASI

Kelanjutan nya adalah ..... Tidak ada kelanjutannya ...end😂

15 дней назад
B Elpin SE
B Elpin SE

Memalukan Kepolisian yg terlibat dlm joko chandra

15 дней назад
IMRAN ROSADIIAN P
IMRAN ROSADIIAN P

DUIT MENJAWAB.

15 дней назад
Ee Xx
Ee Xx

bongkar pak napole semuanya pasti ada yg lbh tinggi yg terlibat

15 дней назад
Phone Solution
Phone Solution

Kawal trus,udh ada bukti aj ribet trus ulur2 trus,suap2 trus,lma2 kasus hilang ditelAn alam. Kawal trus,trendingkn.

15 дней назад
Nadev 1507
Nadev 1507

Enak bgt yaa tersangka KORUPSI terlihat bgt masih istimewa 😂😂😂 coba rakyat kecil 😂😂😂

15 дней назад
INDRA bayu
INDRA bayu

masa maling kejem ma maling laen...y g gitu lah...hahaha

11 дней назад
Nadev 1507
Nadev 1507

@Lus Tiani pokoknya kacau lah yaaa negeriku

12 дней назад
Nadev 1507
Nadev 1507

@Satekontol Bedes hahahahahahahaha mantap jiwaaa

12 дней назад
Lus Tiani
Lus Tiani

Org kaya digiring spt itu sdh malu setengah mati..beda dg org miskin broo ..thn banting

12 дней назад
Satekontol Bedes
Satekontol Bedes

Lah kalau istimewain rakyat kecil "untungnya" apa bang? 🤣

14 дней назад
Nurul Huda
Nurul Huda

Hukum mati🔥

15 дней назад
North Production
North Production

Bangun wey, mana mungkin negara ini kek gitu, ingat hukum tajam kebawah

11 дней назад
ファリドFaridho
ファリドFaridho

Ngimpi

13 дней назад
B Elpin SE
B Elpin SE

Benar Hukum Mati saja penghianat nkri

15 дней назад
Risky Raditya
Risky Raditya

Duit ,aset sdh banyak di penjara juga palingan sel nya menyerupai apartemen siap huni ,tinggal bawa koper saja 👎👎👎

15 дней назад
basuki cahya
basuki cahya

COBA YG TERLIBAT DJOKO TJANDARA.. DIPAJANG SEPERTI TERDANGKA KRIMINAL LAEN... TAPI ITU HANYA ISAPAN JEMPOL. 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

15 дней назад
Corps pemburu Buzzer 28
Corps pemburu Buzzer 28

@Abu Lutfian kamu saja ini sekarang sedang berkata hoax , tau apa kamu soal demonstrasi di lapangan.

13 дней назад
Abu Lutfian
Abu Lutfian

@Corps pemburu Buzzer 28 bukan kritik, tapi menyebar pesan PROVOKASI & ditambah infomasi yg keliru ( HOAX ). Akhirnya menyulut emosi + kebencian yang mengakibatkan terjadinya tindakan kriminal & vandalisme.👍

13 дней назад
Corps pemburu Buzzer 28
Corps pemburu Buzzer 28

@Abu Lutfian Kritik termasuk tindak kriminal ?

13 дней назад
Abu Lutfian
Abu Lutfian

@Corps pemburu Buzzer 28 DEMOKRASI tidak di larang. Yang dilarang tindakan KRIMINAL & itu ada KUHP nya👍👍

13 дней назад
Corps pemburu Buzzer 28
Corps pemburu Buzzer 28

@Abu Lutfian o berati anda tidak paham demokrasi .

13 дней назад
zainal arifin
zainal arifin

Cekk

15 дней назад
Hartanto Black
Hartanto Black

Paling2 di hukum 3 blan. Trus penjaranya bak hotel bintang 5

15 дней назад
Tungtung Balung
Tungtung Balung

Kok tau.,.

15 дней назад
mou outfit
mou outfit

Mrk pemegang hukum, hrs di hukum minimal 2x lipat dr joko Chandra

15 дней назад
Andi Kalla
Andi Kalla

🤣🤣🤣👍👍👍

15 дней назад

Далее

Misteri Proposal 140 Miliar Kasus Djoko-Pinangki - AIMAN (Bag 3)

11:02

🇫🇷 فوق السلطة 205 - رئيس الشيشان يهدد ماكرون

25:02

🇫🇷 فوق السلطة 205 - رئيس الشيشان يهدد ماكرون

Al Jazeera Channel قناة الجزيرة

Просмотров 930 тыс.

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

14:10

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

3C

Просмотров 210 тыс.

Buron Istimewa (FULL VERSION) | Mata Najwa

1:31:26

Buron Istimewa (FULL VERSION) | Mata Najwa

Narasi Newsroom

Просмотров 579 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Akhirnya, Pernikahan Jaksa Pinangki Dan Djoko Terungkap Dipersid4ng4n

09:33

Kasus Joko Tjandra: Nyanyian Jaksa Pinangki Menyeret Jaksa Agung | Buka Mata

06:00

Proyek Suap Kasus Djoko Tjandra dan Jaksa Pinangki - AIMAN (Bag 2)

08:47

TERUNGKAP ❗KETUS MAHFUD MD TERNYATA PINANGKI DAPAT PERLAKUAN KHUSUS ❓

10:23

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

14:10

САМОКАТ ДЛЯ ДРИФТА - DIY

3C

Просмотров 210 тыс.

TWICE(트와이스) - I CAN’T STOP ME [Music Bank / 2020.10.30]

4:38