Bahas Kerjasama Pertahanan dengan Menhan AS, Ini Potret Kunjungan Prabowo ke Amerika Serikat

  • Опубликовано: 14 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 2:06

    KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan Prabowo masih berada di Amerika Serikat, hingga 19 Oktober nanti. Secara umum, Prabowo membahas kerjasama bilateral kedua negara, dan bertemu Menhan Amerika Serikat, Mark Esper.

    Sejumlah pengamat di Amerika Serikat menyebut, kunjungan Prabowo sudah dibahas dalam pertemuan tingkat tinggi.

    Kunjungan itu sebagian besar dilakukan tertutup.

    Indonesia sebelumnya sudah menjalin kerjasama pertahanan dengan Amerika Serikat.

    Diantaranya di bidang pendidikan untuk TNI termasuk untuk pemeliharaan perdamaian, dan penanggulangan bencana alam. Prabowo akan bertemu Menhan AS, Mark Esper pada jumat waktu setempat.

    Komisi I DPR menyebut, kunjungan Prabowo ke Amerika Serikat penting untuk sejumlah kerjasama, misalnya alutsista. Komisi I juga yakin Amerika Serikat membutuhkan Indonesia, dalam kerjasama Indo-Pasifik.

riki rian
riki rian

macan asia🖒🖒

7 дней назад
Abdurahman Alghozali
Abdurahman Alghozali

Maju Indonesiaku.

7 дней назад
Andrian Malau
Andrian Malau

Ingat jangan membeli peralatan militer yang kontroversi yang mengakibatkan efek ke politik dalam negeri,,seperti pesawat F35 kalo pesawatnya tidak mengakibatkan kontoversi tidak apa apa tapi kalian juga harus tau harganya kalo kalian tidak sanggup jangan dibeli jangan dipaksa beli aja pesawat dari negara lain,,jangan sampai kalian kena embargo,,kalo udah kena embargo menyesal nanti kalian,,

8 дней назад
Icrit ibrit
Icrit ibrit

Aneh , kenapa setiap pak menhan kunjungan ke amerika atau eropa banyak akun robot pada ngehujat beliau ya? Coba cek deh disetiap postingan berita lain. Mungkin maunya akun-akun robot ini pak menhan harus belinya ke china aja kali mau kebutuhan apapun itu. Butuh pesawat tempur harusnya ke china pak menhan , kalo peswat nya gak ada gpp layangan made in china beli aja yg penting akun robot senang gembira ria bisa gajihan tgl tua... Merdekaaaaa bro..!!!

8 дней назад
Ibrahim Kurniawan
Ibrahim Kurniawan

Sy pengagum beliau sempat kecewa setelah pilpres tp setelah jd menhan kinerja mantap dan meyakinkan semua orang beliau pantas jd pemimpin dan luar negti yg mencekal nya karena pelanggaran ham skrg pd welcome pd ngundang beliau.Selamat dan sukses pak prabowo jgn kecewakan para pendukung dan berjuang trs tuk nkri.

9 дней назад
Eyoyo RAL
Eyoyo RAL

Mantap paman

9 дней назад
Jaka Prasetya
Jaka Prasetya

kok Menhan terus diliput sih seksi amat beliau. Pimpinan dan rekan2 lainnya malah jarang. hehehe

9 дней назад
Bramantyo Prahoro
Bramantyo Prahoro

Beliau berkelas.

8 дней назад
Didik Amsa
Didik Amsa

Good job

9 дней назад
AGX
AGX

Beliin F-35 om wowo..

9 дней назад
Frans Jantua
Frans Jantua

Mantab pak wowo... Jadi punya hati sy sejak bapak dukung kerja pak wiwi

9 дней назад
laknatt
laknatt

Bangun pangkalam militer di lepas laut natuna...yg setuju like

9 дней назад
hary asnova
hary asnova

Super Hero untuk Bapak Prabowo langkah untuk menunjukkan bahwa bangsa Indonesia kuat dan ulet dan unggul.

10 дней назад
EdwinTja
EdwinTja

Nah gitu donk deketin mbah Trump..

10 дней назад
Mama Erfak
Mama Erfak

Fii amanillah

10 дней назад
Suka Suka
Suka Suka

Embargo

10 дней назад
Clean Up
Clean Up

Bau2 f16 viper & f35 mulai menguat tercium

10 дней назад
erman sugeng
erman sugeng

Saya malah ragu indonesia akan ke jeblos lg dng aturan USA dan kt tdk dpt jd negara mandiri, dan semakin di atur hidup org bnyak rakyat indonesia dr segi militer, keamanan dan ekonomi dan investasi

10 дней назад
Pearl Harbour
Pearl Harbour

Goblog

4 дня назад
Vinidici Last7
Vinidici Last7

Nah ketauan kan, kalau HAM itu cuma dijadikan alasan buat kepentingan beberapa negara. Ingetkan dulu US pernah mencekal Pak Prabowo karena kasus HAM. Tapi setelah jadi Menhan, buktinya beliau bisa mendarat di sana.

10 дней назад
jack Ml
jack Ml

Ini menunjukkan bahwa politik internasional RI bebas dan aktif...

10 дней назад
madun albuchori
madun albuchori

Opo wani Amerika mbi Chino...

10 дней назад
Della Juwita
Della Juwita

Indonesia bangga punya prabowo. Mantapppppp

10 дней назад
Davin KSG
Davin KSG

Prabowo Subianto gitu loh 💪 😎👍

11 дней назад
Sutoyo Saragih
Sutoyo Saragih

AS lagi buth Indo buat buffer China, harusnya dimanfaatkan untuk Ekonomi..

11 дней назад
Wira Agung
Wira Agung

Amerika ingin menjual barang bekasnya ke ind karena butuh duit. Prabowo mau2 aja. 🙄. Harusnya duit buat pengembangan ukm diseluruh pelosok ind.

11 дней назад
Theodorus Tethool
Theodorus Tethool

Lebih baik ada daripada tdk ada..uang kt tdk ada jd maklum.aja.

10 дней назад
BOBBY ISKANDAR
BOBBY ISKANDAR

Be carefull Pak Prabowo

11 дней назад
ERDOGAN
ERDOGAN

Respect 👍

11 дней назад
Abdul Aziz
Abdul Aziz

Sukhoi SU 35 nya jadi nggak nih???

11 дней назад
Tombak
Tombak

Hancurlahh

11 дней назад
Ahmad Shobari
Ahmad Shobari

Jangan lupa f35 nya!!

11 дней назад
Daffa Anang Rahmatullah
Daffa Anang Rahmatullah

Mantap nih Pak Prabowo👍

11 дней назад
KONSTANTINOPEL BARBAR
KONSTANTINOPEL BARBAR

nah gini. salah satu bagian dari INDONESIA MAJU 👍 point no.2 Siswa TNI Belajar di AS. dengan demikian kita bisa membasmi terorisme dan radikalisme di negara kita bahkan didunia. membasmi pasukan JIHAD !!!

11 дней назад
Vicky Hadi Priawan Lesmana
Vicky Hadi Priawan Lesmana

Jangan lupa bawa oleh oleh pak

12 дней назад
Muhammad Habiburrahman
Muhammad Habiburrahman

Mantap

12 дней назад
WAHAB BEATBOX
WAHAB BEATBOX

Asalkan jangan bersyarat:( Takut juga Indonesia bisa di kuasai Amerika dengan alasan kerja sama.

12 дней назад
Sabda Sanjaya putra
Sabda Sanjaya putra

Kedua negara hebat, mantap pak prabowo

12 дней назад
jogja zunzhe
jogja zunzhe

F22 raptor bekas

12 дней назад
Bang Vexxa
Bang Vexxa

nah mantap jngn ke Corona terus tujuan nya...

12 дней назад
Marz Huan
Marz Huan

Hihihi

12 дней назад
Kifni Nasif
Kifni Nasif

Indonesia harus tetap politik bebas aktif...

12 дней назад
Suara Chanel
Suara Chanel

prabowo mau bilang sm amerika bhwa mslh sangsi tak peduli yg penting ke amerka naik pesawat,,hahahaha dalam hati amerika dasar bongak tak ada prinsip baru sy kasih maaf dan sy undang terus luluh hati nya hahaha terus dia lupa ancaman sangsi AMERIKA mngenai pembelian SUKHOI izin kn sy tertawa😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣

12 дней назад
Cos Di
Cos Di

Nah loh tiongkok ketar ketir loh .

12 дней назад
Shancika Putri
Shancika Putri

Salam berita gembira

12 дней назад
harapan ginting
harapan ginting

Hati2 dengan usa bang!!!!!

12 дней назад
Mustaqim Muna
Mustaqim Muna

Ini baru mantap...Indonesia semakin disegani negara lain...

12 дней назад
Muhammad
Muhammad

loh katanya prabowo penjahat HAM, tukang culik, psikopat, dan sebagainya pokoknya yg jelek-jelek lah. Pas piplres 2014, 2019 yg digaung-gaungkan itu itu aja (prabowo penjahat HAM, dll), ampe banyak yg ragu mau milih. Ternyata sekarang malah jadi Menhan, ke Amrik aja bebas ternyata.

12 дней назад
Maman Suherman Suherman
Maman Suherman Suherman

Amerika saja luluh dgn Prabowo..terus yang tetiak2 HAM..HOM..HAM..HOM..apalagi cacing tanah yang kepanasan berarti gak pengaruh sama sekali ya..wk.wk..😃😂

12 дней назад
Fernando Trolles
Fernando Trolles

Iphone vs Xiaomi

12 дней назад
Rifa' i
Rifa' i

Masya Allah, salfok sama foto Abah Guru Sekumpul bersama Tuan Guru Bangil dan Tuan Guru Semman Mulia di ruangan nya pak Syaifullah Tamliha.

12 дней назад
Bramantyo Prahoro
Bramantyo Prahoro

1:16

8 дней назад
Alex Setyapranarka
Alex Setyapranarka

Wowo ngidam Osprey.

12 дней назад
Kevin Tanos
Kevin Tanos

Woww seorang politisi menemui politisi lain woww keren yah?........

12 дней назад
Zaenal Arifin
Zaenal Arifin

Amerika ,china , Israel ...hati hati dg mereka

12 дней назад
Bagus Restu Aji
Bagus Restu Aji

Ngeri ngeri sedap neh

12 дней назад
Febri cs
Febri cs

Mashallah di ruang kerja anggota DPR ada foto Guru Bangil dan Guru Sekumpul... Semoga amanah bapak.

12 дней назад
Erna Wati
Erna Wati

Ini baru keren sekali

12 дней назад
Muhammad Fauzi
Muhammad Fauzi

ayo pak bawa oleh2 F35 wkwk

12 дней назад
Sadega Anwar
Sadega Anwar

Diem" udah gandeng amrik aja nih pak prabowo, wah pulang bawa oleh" oppo f35 nih mantap 😂

12 дней назад
Goyang Dumang
Goyang Dumang

@Pearl Harbour owh yaaa??😝😝😝🤭🤭🤭🤭

4 дня назад
Pearl Harbour
Pearl Harbour

@Goyang Dumang prbaowo kaga prnh anti asing, anti ke China doang blog

4 дня назад
Goyang Dumang
Goyang Dumang

Alhamdulillah wowo sudah tidak anti asing 😆😆😆

11 дней назад
hoki 01
hoki 01

yah syng sekali dgn ini indo masuk kubu barat dari yg sebelumnya netral. parah masuk permainan non state power.

12 дней назад
Indra Kurniawan
Indra Kurniawan

Politik tarik ulur aja Pak, cari yg menguntungkan, entah itu as, rusia atau china, whatever lah, yg penting saat perang mereka bs bantu kt,

12 дней назад
Bramantyo Prahoro
Bramantyo Prahoro

Saya cenderung melihatnya sebagai "merangkul" satu monster sambil menginjak monster yang lain.

8 дней назад
Rosyad Ro
Rosyad Ro

Subhanallah, foto abah guru sekumpul, guru bangil dan guru seman mulya di ruang kerja bpk DPR

12 дней назад
Muhammad Basyir KabTapin
Muhammad Basyir KabTapin

Nah iya itu

11 дней назад
Eddy Suwito
Eddy Suwito

Jadi boneka lagi nih

12 дней назад
Muhammad Fatih
Muhammad Fatih

China menangis melihat ini

12 дней назад
Depianur Entertainment
Depianur Entertainment

salah fokus aku sama kntor pa DPR ada foto abah guru sakumpul waktu muda bersama guru beliu kalah ga salah guru bangil

12 дней назад
Reka Dicaprio
Reka Dicaprio

Amerika bergerak cepat dgn mencabut visa dan diberikan Prabowo berkunjung ke amerika agar supaya pemerintah Indonesia lewat menhannya membeli produk amerika bukan ke russia,, karna amerika takut jika Indonesia membeli alutsista ke russia mereka (amerika dan sekutu) merasa terancam karna Indonesia negara non blok,, Indonesia sdh mengancam lewat pemesanan SU 35 dari Russia,,

12 дней назад
Tasum Suntara
Tasum Suntara

Mamarika gerah juga liat indonesia ke chiana2an terus... Akhirnya nurunin gengsinya ngundang prabowo...😃

12 дней назад
irma yushan
irma yushan

Tuh kan d undangny k pentagon...jarang sejarahny ajak oertemuan d markas,, makin aneh bauny nih Kerjasama yg d tawarkn jg ada point intelejen n pasukan khusus..y iyalah krn selama ini hal itu yg tdk bisa mrk kuasai dr Indonesia bahkan d era Suharto yg mrk kira sdh da d tangan mrk. Tp si bpk itu jg seorg jendral n seorg Indonesia. Sulit menaklukan Indonesia y...jgn harap

12 дней назад
tukang iwak
tukang iwak

Ayoo perang jangan ngaku negara kuat kalo ga berani perang.. . Buat apa beli senjata kalo ga buat perang mubadiir

12 дней назад
Garuda Games Indonesia
Garuda Games Indonesia

Pulang Pulang bawa F-35 Yassalam

12 дней назад
Ipang Deni
Ipang Deni

Jadi dong pak beli F35

12 дней назад
rocky97
rocky97

Sayang sekali harusnya kerja sama dengan russia daripada mamarika

12 дней назад
Jamjami Ahmad
Jamjami Ahmad

Jangan pak lah

12 дней назад
ShotGun 86
ShotGun 86

Pak Prabowo.. Mantab.

13 дней назад
Leonardo Bambang
Leonardo Bambang

Biasa aja lah. Wong beliau itu kerja. Wajar to.. Btw, selamat pak prabowo.. Anda sudah bebas kemana saja. Meski telat ngomongnya,,

13 дней назад
Ristiyono Timber
Ristiyono Timber

Ketahuan klu prabwo mau jilat sm usa. Udh jlas2 klu usa suka mengadudomba negara berkembang. Biar indo jd sapi perah sm usa. Mirip ky bpknya mau jd kacung usa.

13 дней назад
X7
X7

Pulang bawa F35 Yasalam

13 дней назад
Adi Permadi
Adi Permadi

obrolan panas

10 дней назад
Rizieq Lubab
Rizieq Lubab

Lu kira beli pespur kaya beli gorengan🤣 Eh maap

11 дней назад
Ri Yanto
Ri Yanto

Tetaplah waspada jgn sampai ada nego diluar agenda negara.

13 дней назад
Ikot Muhammad
Ikot Muhammad

setuju

12 дней назад
Bashar al-Assad
Bashar al-Assad

Amerika temen israel . Lah 😂 China support palestina. Sejak kapan kita jadi benci sama china

13 дней назад
Kang BarBar
Kang BarBar

@Bashar al-Assad Wkwk sejak kapan China bantu Palestina??? Rusia aja ekonominya tekor boss apa untungnya merapat ke rusky?

12 дней назад
Bashar al-Assad
Bashar al-Assad

@Stephanus Wahyu mending merapat ke rusia.

13 дней назад
Stephanus Wahyu
Stephanus Wahyu

komen bodo

13 дней назад
Otong Yt
Otong Yt

Andai aja indonesia gak ada koruptor , kekuatan militer indonesia akan meningkat bung.. Hanya saja ada tikus tikus berdasi di kantor sana :(

13 дней назад
Rasyaidh ahmad
Rasyaidh ahmad

Wkwkw Salfok ama PP lu

11 дней назад
Zoya Rasyidi
Zoya Rasyidi

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHQHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHQHAHQHQHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAQHQHQ

13 дней назад
Nani santa
Nani santa

Menhan prabowo memang hebat

13 дней назад
Muslim Indonesia
Muslim Indonesia

Jangan dibaca Baca selengkapnya

13 дней назад
User Diamond
User Diamond

F35 yess

13 дней назад
HADI SURYA
HADI SURYA

Beli beceng nih

13 дней назад
afin bachron
afin bachron

PINGIN.IKUT..AQ BLOM PERNAH KE AMERIKA

13 дней назад
vladimir lenin
vladimir lenin

alah palingan lu kesana cuman buat ngewe doang

12 дней назад
Amar Singh
Amar Singh

Prabowo mantap..

13 дней назад
Akun Kuli
Akun Kuli

Pulang ke indo bagi2 corona good job pak prabowo

13 дней назад
Tedjo Moelyono
Tedjo Moelyono

Main yang cantik ya pak demi NKRI

13 дней назад
Lina Tina
Lina Tina

Ada tak kiranya yg bilang aseng asing n asong ...yg sno tu...jgn jelous lu yaaaa...good luck PK Prabowo 👍👍👍❤️❤️

13 дней назад
Yugo Wharno
Yugo Wharno

Gini kan keren liatnya... Bertamu ke tempat orang tapi gak pla-plo...

13 дней назад
Pearl Harbour
Pearl Harbour

Wkwkw itu biar di ksh utng plonga plongo

4 дня назад
alu ra
alu ra

Semoga pak Prabowo berhasil melobi pemerintah USA untuk menjual F-35 nya kepada Indonesia

13 дней назад
Bagus Rio
Bagus Rio

Amin

12 дней назад
punch or die
punch or die

Amin

13 дней назад
si abdul dul
si abdul dul

Anti boleh bodoh jagan wkwk,, Kerja sama bidang militer itu udah biasa,, Demi kemajuan dan kecanggihan alutsista kita, tp anti amerika sampe ngk terima alissita cangihnya itu bodoh namanya 😂,, Emng bisa kita nt perang lawan negara lain pake batu dan kayu doang🤣

13 дней назад
Mars x
Mars x

Yes Welcome in Indonesia F 16 Viper,F 35,Poseidon,Chinook,Osprey

13 дней назад
Mars x
Mars x

@Bramantyo Prahoro ok edit, thanks

8 дней назад
Bramantyo Prahoro
Bramantyo Prahoro

Poseidon.

8 дней назад
Ulin Nuha
Ulin Nuha

Amrik dan yahudi mulai ketar ketir nih

13 дней назад
Yesaya Fransisco Watuna
Yesaya Fransisco Watuna

Ini lagi bahas kerjasama

12 дней назад
Digita Futura
Digita Futura

NABI bersabda : - perangilah YAHUDI & NASRONI - carilah ilmu sampai ke CHINA Loe mau ikut siapa? NABI ato AMERIKA?

13 дней назад
Yesaya Fransisco Watuna
Yesaya Fransisco Watuna

Ada dalilnya kah ?

12 дней назад
REHAN LIBRA
REHAN LIBRA

Ilmunya yg kita butuhin

13 дней назад
Antonius Setiabudi
Antonius Setiabudi

Bukti bahwa Politik tdk ada yg abadi selalu berubah sesuai dgn kepentingannya... Maka Sudah benar Dalam UUD 1945 yg merupakan pemikiran yg luar biasa dari para pendiri bangsa menetapkan Indonesia yg bebas aktif itu berarti Indonesia boleh menjalin hubungan dgn negara mana saja..bebas ..merdeka demi keamanan Nasional dan Perdamaiam dunia .. karena secara politik global negara manapun akan mengutamakan kepentingan negaranya termasuk Amerika..

13 дней назад
zizi zika
zizi zika

ura ngae masker

13 дней назад
Manki Acoustic
Manki Acoustic

Sekuat2nya china lebih menjamin USA ♥

13 дней назад
Manki Acoustic
Manki Acoustic

Mantapp

13 дней назад
patar daniel
patar daniel

Mana videonya ptabowo udh sampai pentagon

13 дней назад
SuharBayon
SuharBayon

Ini Amerika mau lobby bangun pangkalan di Indonesia,

13 дней назад
Hanipwae Sports
Hanipwae Sports

Gua lebih setuju indionesia bekerjasama dengan amerika daeripada china

11 дней назад
Kang BarBar
Kang BarBar

LIHAT DEK TUH TKA CHINA YG DATANG KE INDONESIA JEBOLAN WAJIB MILITER SEMUA LOH, WAMIL DISANA SUDAH SEPERTI TENTARA BEDA DENGAN DI INDO DEK, JADI TINGGAL BANGUN INFRASTURKTUR DAN SUPLY SENJATA UDAH JADI DEH PANGKALAN CHINA

12 дней назад
Rizieq Lubab
Rizieq Lubab

Palalu udh jelas jelas yang mau bangun pangkalan militer di indonesia itu china

12 дней назад
Francisco Yulius
Francisco Yulius

Saya ramal perang Dunia ketiga akan pecah di tahun 2023 🧐

13 дней назад
MsF 25
MsF 25

Ikan 🦈 makan 🍅 GOBLOG

10 дней назад
Francisco Yulius
Francisco Yulius

Serius amat sih

12 дней назад
Zaldi
Zaldi

Halu

13 дней назад
Fauriedz Kusdianto
Fauriedz Kusdianto

Kok tolol

13 дней назад

Далее

ИМПРОВИЗАЦИЯ ВЛОГ #10 | TikTok дом

12:14

ИМПРОВИЗАЦИЯ ВЛОГ #10 | TikTok дом

Импровизация Россия

Просмотров 38 тыс.

ИМПРОВИЗАЦИЯ ВЛОГ #10 | TikTok дом

12:14

ИМПРОВИЗАЦИЯ ВЛОГ #10 | TikTok дом

Импровизация Россия

Просмотров 38 тыс.

КРОССОВКИ С АЛИЭКСПРЕС vs ОРИГИНАЛ

8:11

КРОССОВКИ С АЛИЭКСПРЕС vs ОРИГИНАЛ

GoldenBurst

Просмотров 298 тыс.

Ariana Grande, Doja Cat - motive (audio)

2:49

Ariana Grande, Doja Cat - motive (audio)

ArianaGrandeVevo

Просмотров 739 тыс.