Tragis! Bocah Tewas Dibunuh Saat Melawan Pemerkosa Ibunya, Ini Kata KPAI

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 08:25

    KOMPAS.TV - Bocah berusia 9 tahun, Warga Aceh Timur, beberapa waktu lalu tewas ketika melindungi ibunya yang akan diperkosa.

    Kisah heroik bocah ini menjadi ramai dibahas publik.

    Diketahui pada hari Jumat, 9 Oktober 2020, bocah tersebut, hanya bersama ibunya, karena ayahnya sedang mencari ikan. Tiba-tiba masuk seorang pria yang akan memperkosa ibunya. Bocah berusia 9 tahun itu pun berusaha melindungi sang ibu namun aksi heroiknya berakhir tragis karena ia ditusuk oleh pelaku.

    Jenazah korban ditemukan, di Sungai Alue Gadeng oleh petugas Tim SAR. Sementara sang ibu, hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

    Rumah korban yang terletak jauh dari permukiman, membuat aksi kejahatan ini tak diketahui warga lain.

    Dua hari setelah kejadian, polisi berhasil menangkap pelaku.

    Pelaku diketahui sebagai residivis, dalam kasus pembunuhan. Ironisnya, pelaku baru saja bebas dari Lapas Tanjung Gusta, setelah mendapatkan asimilasi dari pemerintah.

    Psikolog Forensik, Reza Indragiri mempertanyakan kualitas pembinaan yang dilakukan di lembaga pemasyarakatan.

    Polisi telah menetapkan pelaku sebagai tersangka. Pasal yang dikenakan pada tersangka adalah pemerkosaan dan pembunuhan berencana.

    Walau masih duduk di Bangku Sekolah Dasar dan usianya masih 9 tahun, ia melawan dan berusaha melindungi ibunya dari tindakan pemerkosaan dari residivis yang mendapat asimilasi.

    Kasus ini menjadi keprihatinan masyarakat hingga trending di media sosial.

    Terkait kronologi dan keberlanjutan kasus ini, simak dialog selengkapnya bersama Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadiyanto, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Retno Listyarti serta Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Timur, Leny Roziana.

Lia Kama
Lia Kama

Ribet amat penjahat pke rehab. Tembak mati aja....nyawa di bayar nyawa

11 дней назад
Lia Kama
Lia Kama

@ora reti iya

8 дней назад
ora reti
ora reti

keknya udah mati bro pas di selnya

8 дней назад
DRAJAT HA-RI
DRAJAT HA-RI

Andai ribuan orang yang komen mampir ke channel ku andai ya smua ga maksa cuman doain Drajat bisa buat beli alat jalan ibu smua doain 🙂🙏 Bismillahirrahmanirrahim ❤️ Mencari sesuap nasi 💙

11 дней назад
Yurta Yuliani
Yurta Yuliani

Kenapa mesti di bantu pelan2 turun dari kursi roda nya,langsung gulingkan aja manusia jahanam. Tendang aja lsg klo mmg mau dia turun dari kursi roda tu 😬😬

12 дней назад
GARUDA Record
GARUDA Record

Komisi perlindungan anak dan perempuan kok sampe terjadi korban... bagaimana perlindungan nya.. hahahha

12 дней назад
Dika Alf 42
Dika Alf 42

Tembak mati aja deh pelakunya.. Gk pantas jdi orng tuh pelaku.

12 дней назад
Ajeng Digdo168
Ajeng Digdo168

tolong hukum mati dong... di negara ini sdh banyak kasus kejahatan terhadap anak😭

12 дней назад
Hendrik Ardianto
Hendrik Ardianto

Ya Allah dik, aq sedih ga bisa apa-apa disini gue sedih banget kenapa ada orang yang tega sama kamu. Ya Allah semoga ibunya tabah dan menerima ini adalah takdir meskipun pahit. Dan pasti adik masuk ke dalam surga

12 дней назад
andres s
andres s

Hukum mati pelakunya.tolong

12 дней назад
Arianto Samorahrp
Arianto Samorahrp

Paling hukumannya 1 tahun doang Wkwkwk

12 дней назад
Hendrik Ardianto
Hendrik Ardianto

saya cuma nyimak bos kasian banget para korban nya.

12 дней назад
Nugraha Cn
Nugraha Cn

Surga buat adek , insyaAllah

12 дней назад
Shin Fa
Shin Fa

Amin

12 дней назад
Hendrik Ardianto
Hendrik Ardianto

pasti

12 дней назад
David Price
David Price

Jadi menurut Komnas HAM penjahat maha keji kayak gini nggak boleh dihukum mati?

12 дней назад
Hendrik Ardianto
Hendrik Ardianto

wah wah padahal kejahatan seksual + pembunuhan harus diganjar dengan hukuman mati kalau si wanita tidak terima atas perbuatan pelaku.

12 дней назад
Sfdhdjs
Sfdhdjs

Tolong hukum mati untuk pelakunya

12 дней назад

Далее

Kisah Malang Pahlawan Cilik dari Aceh Saat Melindungi Sang Ibu | Hot Shot

09:32

Kisah Malang Pahlawan Cilik dari Aceh Saat Melindungi Sang Ibu | Hot Shot

Surya Citra Televisi (SCTV)

Просмотров 61 тыс.

"Как быть чемпионом в жизни" | Megacampus

11:03

"Как быть чемпионом в жизни" | Megacampus

Khabib Nurmagomedov

Просмотров 711 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Jenazah Pelaku Dikubur Dekat Makam Rangga dengan Pengawalan Polisi

03:13

Jenazah Pelaku Dikubur Dekat Makam Rangga dengan Pengawalan Polisi

Serambi on TV

Просмотров 53 тыс.

Kisah ibu & anaknya yg tidak bisa keluar dari Mesir

19:41

Kisah ibu & anaknya yg tidak bisa keluar dari Mesir

Hanifa

Просмотров 87 тыс.

Polisi Tangkap Pria yang Perkosa Ibu Muda dan Bunuh Anaknya di Aceh Timur

02:32

Kronologi Bocah Dibunuh karena Bela Ibu saat Diperkosa - iNews Sore 14/10

02:16

Mengenang Sosok Rangga, Bocah Yang Tewas Membela Kehormatan Ibu

02:59

Mengenang Sosok Rangga, Bocah Yang Tewas Membela Kehormatan Ibu

CNN Indonesia

Просмотров 25 тыс.

VIRAL KISAH RANGGA PAHLAWAN CILIK DARI ACEH

08:02

VIRAL KISAH RANGGA PAHLAWAN CILIK DARI ACEH

Hirotada Radifan

Просмотров 729 тыс.

"Как быть чемпионом в жизни" | Megacampus

11:03

"Как быть чемпионом в жизни" | Megacampus

Khabib Nurmagomedov

Просмотров 711 тыс.

ТИПИЧНАЯ АРМИЯ 2

8:27

ТИПИЧНАЯ АРМИЯ 2

Виталий Орехов

Просмотров 1,2 млн

УАЗик быстрее Гелика AMG. Это победа !!!

22:46

БЕРЕМЕННА В 16 - 4 СЕРИЯ 3 СЕЗОНА

2:4:35

БЕРЕМЕННА В 16 - 4 СЕРИЯ 3 СЕЗОНА

Кузьма

Просмотров 1,1 млн

PS5 Console Unboxing

7:47

PS5 Console Unboxing

IGN

Просмотров 704 тыс.

Xalqaro hayot - 27-oktabr, 2020-yil

4:24

Xalqaro hayot - 27-oktabr, 2020-yil

@AmerikaOvozi

Просмотров 49 тыс.