Ibu Polisikan Anak Akibat Jual Isi Rumah Demi Beli Hadiah Untuk Pacar

  • Опубликовано: 3 дня назад

    KOMPASTVKOMPASTV

    KOMPAS.TV - Seorang anak di Bantul, Yogyakarta, ditangkap polisi setelah dilaporkan ibu kandungnya akibat menjual seluruh perabotan rumahnya.

    Pelaku menjualnya, demi membelikan hadiah untuk kekasih.

    Ini adalah kondisi rumah Ibu Paliyem yang isi rumahnya habis dikuras anaknya sendiri.

    Perabotan hingga daun pintu lenyap dijual anaknya. Sementara genting yang sudah dicopot nyaris dijual.

    Pelaku mempereteli isi rumah saat berada di rumah seorang diri, karena ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

    Sang ibu yang terlanjur sakit hati memilih jalur hukum untuk membuat anaknya jera.

    Baca Juga Ibu Polisikan Anak Karena Jual Isi Rumah Demi Pacar yang Baru Dikenalnya Sebulan di www.kompas.tv/article/235422/...

    Pelaku mengaku tega menjual barang-barang milik ibunya demi membelikan hadiah untuk kekasih yang baru dikenalnya sebulan lalu.

    Karena sang ibu menolak proses mediasi, pelaku terancam hukuman penjara paling lama 5 tahun, karena dianggap melanggar pasal tentang pencurian dalam keluarga.

    Polisi menyebut jika dalam proses penyidikan, korban atau ibu pelaku berubah pikiran dan berniat mencabut laporan, maka polisi akan menghentikan proses penyidikan, karena kasus ini merupakan delik aduan.

    Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/235573/...

Fanny TikTod2 2
Fanny TikTod2 2

Gaulll gaesssᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ

8 минут назад
jengkol fans
jengkol fans

Setuju sama ibu polisikan saja

4 часа назад
Elaan Sabhar.
Elaan Sabhar.

Jangan jangan kena guna guna tuh cowok.. Masa hny karna cinta..ssmpai segitunya.. Harus di rukiyah tuh..😁😁

9 часов назад
Putra Yusuf
Putra Yusuf

Emang cakep ya kayak apa sih cewek ya

17 часов назад
Dila Official
Dila Official

Kesini karna di bilang ma guru cuma karna cewe an🤣🤙🏻

18 часов назад
Comrades
Comrades

Ini pasti anak klitih

18 часов назад
Gede Suryana
Gede Suryana

Gak ngotak sih

19 часов назад
Andi Julianto
Andi Julianto

Kok bisa gitu yak anaknya gak habis pikir

День назад
sea9sky9
sea9sky9

Kocak 🤣🤣🤣🤣

День назад
yhuli allesta
yhuli allesta

Cah koplak😆😆

День назад
RIO_SP
RIO_SP

Gaya elit Ekonomi sulit🗿

День назад
simbok unyil
simbok unyil

Ibunya keren. Bagus pola pikirnya.

День назад
Budi Laksana
Budi Laksana

VIRALKAN CEWENYA.. SIAPA NAMANYA ? AKUN SOSMEDNYA APA ? YANG TAU COMENT

День назад
just pass
just pass

ada kelainan nih kayaknya

День назад
Ipa Budel
Ipa Budel

Wajah nya kayak apa sih perempuan itu... Nyampek penasaran aku

День назад
Dunia Jerry
Dunia Jerry

Itu gila kayanya anak

День назад
showtimes pictures11
showtimes pictures11

nikah dulu baru pacaran baru betul

День назад
Juntri Hananto
Juntri Hananto

Rupane pcre koyo ngopo to?

День назад
Euis Tri Hastuti
Euis Tri Hastuti

kebangetan..genteng?ya penjarakan biar jera

День назад
gurumu channel
gurumu channel

Kok bener ini kayak kenak guna guna ini masak sampe akalnya gak ada bgitu

День назад
Ivanovic
Ivanovic

Bagus ibu, keputusan ibu sudah tepat Klo bisa coret dari kk sekalian,

День назад
macan goreng
macan goreng

yg beli termasuk penadah dong ?

День назад
Rhe Story
Rhe Story

Pas udah dewasa bakalan menyesal semenyesal2nya ni orang

День назад
Laksit Bimantara
Laksit Bimantara

Cinta itu buta wkwkwkw

2 дня назад
Y.R.H Tube
Y.R.H Tube

Di pesamtren aja

2 дня назад
Bimam 8188
Bimam 8188

Yuuuhhhh lurrrr ngelabui apem sigar tengah sampek tego adol prabotane makne.

2 дня назад
Podden Kokakok
Podden Kokakok

Untung cuma di penjara masih dapat makan . Kalo Sampek di usir dari rumah wkwk mati tu di jalan 😂

2 дня назад
Orz Scotz
Orz Scotz

Yg lain sibuk mau bikinin rumah untuk orang tua ini malah rumah orang tua di jual in, cewe ny matrealis juga....

2 дня назад
Muhamad Rakha Athilla
Muhamad Rakha Athilla

Jaga kesehatan dan jangan lupa makan

2 дня назад
Shanum TV
Shanum TV

Di tunggu video Cewe nya secantik apa sih

2 дня назад
Adi Nugraha
Adi Nugraha

Gila ini anak hhh

2 дня назад
aguzz n. cahyo
aguzz n. cahyo

real beban orang tua 😂😂

2 дня назад
Beeng 007
Beeng 007

Eg ada perasaan nyesel kayanya tu anak.

2 дня назад
Rino Sunjovic
Rino Sunjovic

Anaknya kebanyakan minum ciu makanya pikirannya heng heng

2 дня назад
Irman Budi Agung
Irman Budi Agung

Iya yg oplosan kayaknya jd gtu

23 часа назад
Dandi Saptio
Dandi Saptio

Untung ngga tau cara jual ginjal ni orang.tololnya akurat

2 дня назад
Fatma Nasrurotin
Fatma Nasrurotin

Spill pacarnya dong!

2 дня назад
Emie Noerhaeni
Emie Noerhaeni

Ceweknya ko’ ya senang n tenang” sj ya dpt bingkisan yg ngalir deras secepat kilat🤦‍♀️

2 дня назад
Notaha
Notaha

Kan masih bocah... Ditupu cewek...

День назад
Indra Canter
Indra Canter

Pacaran ternyata butuh modal😭😭😭

2 дня назад
Dani Mashur
Dani Mashur

Lirik lagu, Ku jual baju celana itu semua demi nyai...

2 дня назад
Dwi Leatari
Dwi Leatari

Ada"saja🤣

2 дня назад
Kaliz Zubaida
Kaliz Zubaida

Parahnya anak tak tau diri bknnya berusaha kerje malah ambil jln pintas owalah durhaka kepada ibunya syurga itu ada ditelapak kaki ibu ALLAH murka karena murkanya ingat itu nmnya anak durhaka

2 дня назад
Rama Dani
Rama Dani

Anak durhaka ,ibu capek jadi art ,,anak malas malah nyusahin orang tua .

2 дня назад
Heri Kiswanto
Heri Kiswanto

Anak laknat..dasar bocil laknat

2 дня назад
zens arifin
zens arifin

anak iblis

2 дня назад
Solihin Lihin
Solihin Lihin

Nih anak terinspirasi dari lagu jaja miharja ku jual genting lemari itu semua demi nyai😂

2 дня назад
Solihin Lihin
Solihin Lihin

@3Boys 😅😅

День назад
3Boys
3Boys

😁😁

День назад
Solihin Lihin
Solihin Lihin

Belum keburu dilaporkan😂

2 дня назад
DAPUR AYAH IDAMAN
DAPUR AYAH IDAMAN

Belum jual baju celana 😂...

2 дня назад
DRI WIHARSOYO
DRI WIHARSOYO

Najis lu bro

2 дня назад
DENI CHANNEL
DENI CHANNEL

polos bngt

2 дня назад
M gardian
M gardian

Bodoh

2 дня назад
Suci Murni
Suci Murni

Anak yg tak tau diri ini, dipolisikan itu jalan terbaik....biar sadar dan bisa bertanggung jawab atas hidupnya....

2 дня назад
Ghost Blues
Ghost Blues

Inilah contoh bucin sesungguhnya👍👍👍👍,kenapa gk lu jual ginjal lu aja😂😂😂😂

2 дня назад
Kosim medlow channel
Kosim medlow channel

Itu toilet gak ikut di jual kah 😁

2 дня назад
eka indah mayangsari
eka indah mayangsari

Amit- amit dech...!! Jatuh cinta kok menjadi buta..!! Suruh saja anaknya ibu tidur di bawah jembatan bu...!! Anakmu tidak butuh rumah soalnya...!!

2 дня назад
Irman Budi Agung
Irman Budi Agung

Btl mba agar dia tau bahwa setiap perbuatan ada konsekwensinya

23 часа назад
Masmas clink
Masmas clink

Mantap mak Kasih jera dulu

2 дня назад
Leng Leng Mandanu
Leng Leng Mandanu

Daun pintu aku jual, genteng pun juga ku jual, ini semua demi pacar 😂😂😂

2 дня назад
3Boys
3Boys

😁😁

День назад
gurumu channel
gurumu channel

Ayo bantu ibu ini perlu donasi ini kasian loh

День назад
Ujang Sudirman
Ujang Sudirman

Lucu sayang ya sayaaaaanggg cuuuu

2 дня назад
One Star
One Star

Ya allahh goblog banget kamuu ..

2 дня назад
JOTOS CHANEL
JOTOS CHANEL

Anak durhaka

2 дня назад
Timbang Sitanggang
Timbang Sitanggang

Si pacar seperti sabu-sabu, efek kecanduannya sama persis 🤣🤣🤣

2 дня назад
Jaja Miharja
Jaja Miharja

Wkkwkw akibat terlalu bucin orang tua jadi susah 🤣🤣🤣🤣

2 дня назад
Rheeda
Rheeda

Anak edan guooblook, tp si ibu bagus lapor polisi biar jera tuh anak, kalau tdk besok2 bisa nyuri dll.

2 дня назад
Mimi_ daily
Mimi_ daily

Astaqfirullah😭😭😭😭,benar bu..ben kapok bu

2 дня назад
Yuka Yuliana
Yuka Yuliana

Kerja keras dong, seharusnya ngasih hadiah buat ibu eeh malah ngasih hadiah buat pacar Kerja kerja kerja

2 дня назад
RX99 JUMPER
RX99 JUMPER

Busyet.... Bucin parah sih ini

2 дня назад
Dirwangga Dyaz
Dirwangga Dyaz

kujual isi rumah dan genteng. itu semua demi kamu. 😀😀

2 дня назад
Yosa Aulia
Yosa Aulia

Gua yg bercitacita beliin isi barang rumah dan pengen orang tua punya rumah sendri,, eeh ni bocah malah juaal isiii rumah nya, yaelaah

2 дня назад
Hendry Drian
Hendry  Drian

👤:Yang tau nga aku punya kejutan buat kamu? 👧:Kejutan apa yang? 👤:Aku sekarang di kantor polisi disuruh ibuku karna kamu 👧: Kenapa yang? 👤: Karna aku habis jual genteng dan seisi rumah demi kamu 👧:👀👀👀 🤣🤣🤣🤣

2 дня назад
Chindy Nurlita Amareli
Chindy Nurlita Amareli

Pacar y tuh harus tanggung jawab Bu...

2 дня назад
3Boys
3Boys

Dua duanya BREENGSEKK..BAAJIINGAANN..😁

День назад
Royan Hilmy
Royan Hilmy

Lho pacarnya kan gatau apa2 .. kecuali kalo dia yg nyuruh

2 дня назад
Joe Sutejo
Joe Sutejo

Beban keluarga

2 дня назад
JAVACUISINE
JAVACUISINE

Oalahh le le, nek pingin wedokkan mbok yoo mikir usaha dewe kerja toh, kasian ortumu.

2 дня назад
AJUJUT ASMR
AJUJUT  ASMR

Yg perlu di salahkan ini adalah si kekasih ko sematre itu sih mpe rela genteng pun di bawa turun hahahha

2 дня назад
menoll maltazard
menoll maltazard

cewe emang gitu🤣🤣🤣

2 дня назад
sakkarep ku
sakkarep ku

Anak durhaka 😅

2 дня назад
delphyn denoes
delphyn denoes

Biak bongol 😑

2 дня назад
CH#GEMING◇
CH#GEMING◇

Kena pelet aha

2 дня назад
Putra Manis
Putra Manis

wkwkwkwkwkwkwkw baru percaya klau cinta itu buta

2 дня назад
Widya Marsanda
Widya Marsanda

Parahhh bngt smpe kosong 😭

2 дня назад
Sri Minarno
Sri Minarno

Anak mau tinggal di mana genteng dijual abis rmh kosen di jual kena ilmu dari cewek pelet .

2 дня назад
Oki Titu
Oki Titu

AREK EDUN 😠😠😠😠

2 дня назад
Yudayana Indonesia
Yudayana Indonesia

Ketololan yang haqiqi

2 дня назад
Alif Rahza
Alif Rahza

Bayangin klo Besoknya putus....

2 дня назад
hendruandarta Luv vetan
hendruandarta Luv vetan

🤣😂,mau pcran tp g modal 🤭

2 дня назад
Eddy Kartika
Eddy Kartika

co cuuiiitt... 😍😍

2 дня назад
enity
enity

Pacar teruss

2 дня назад
Nifestri Redmi
Nifestri Redmi

Ada ada saja anak ini

2 дня назад
Ripan Yalok
Ripan Yalok

Apakah ni anak terinspirasi dari kasus rumah mewah yg dikontrak kan seluruh isi rumah diprotoli

2 дня назад
eka indah mayangsari
eka indah mayangsari

Anaknya suruh tidur di bawah jembatan saja ya guys.. 🤣🤣Ada rumah kok malah di pretel, i.. 😇😇🤔🤔🤣🤣

2 дня назад
linda sari linda
linda sari linda

ke mumgkinan besar iyo.

2 дня назад
x t
x t

Anying 😂😂😂😂😂

2 дня назад
Nifestri Redmi
Nifestri Redmi

Minta lagi bu..ke pacarnya

2 дня назад

Далее

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

3:11

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

RASA MUSIC

Просмотров 435 тыс.

Anak yang Jual Perabot-Genting Rumah Demi Pacar Dipolisikan Ibunya

4:08

Anak yang Jual Perabot-Genting Rumah Demi Pacar Dipolisikan Ibunya

Tribun Jateng

Просмотров 21 тыс.

LIVE STREAMING 24 JAM - KOMPASTV

LIVE STREAMING 24 JAM - KOMPASTV

KOMPASTV

Просмотров 591

Вести Интервью. Анатолий Кашпировский. Эфир от 10.09.2014

32:00

Вести Интервью. Анатолий Кашпировский. Эфир от 10.09.2014

Телерадиокомпания Бурятия

Просмотров 353 тыс.

Просто ОБЪЕДЕНИЕ из ТЫКВЫ! Слишком просто и вкусно!

3:51

Просто ОБЪЕДЕНИЕ из ТЫКВЫ! Слишком просто и вкусно!

Сладкая жизнь с Юлией Шевчук

Просмотров 2 млн

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

3:11

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

RASA MUSIC

Просмотров 435 тыс.

Mirjalol Nematov - Yaralandi yurak (Official Music Video)

6:51

Mirjalol Nematov - Yaralandi yurak (Official Music Video)

Mirjalol Nematov

Просмотров 223 тыс.

Призрак в новом  Облике !Jeep Grand Cherokee

19:46

Призрак в новом Облике !Jeep Grand Cherokee

Сам Себе Сервис

Просмотров 50 тыс.

[RU] День 3 I Запись игр I BLAST Premier Fall Final 2021

11:43:59