Raperda Jakarta: Di Mobil Wajib Pakai Masker Walau Sendiri

  • Опубликовано: 14 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 4:50

    JAKARTA, KOMPAS.TV - Rancangan Peraturan Daerah penanggulangan Covid-19 di DKI Jakarta akan segera disahkan.

    Salah satu pasalnya, yakni mengatur ketentuan soal kewajiban pengguna kendaraan roda empat atau mobil untuk memakai masker walaupun sendiri.

    Hal inilah yang menjadi perdebatan dan pembahasan oleh pihak Pemprov DKI Jakarta dan juga DPRD DKI Jakarta saat pembahasan tentang Rancangan Peraturan Daerah untuk penanganan corona atau Covid-19 di Jakarta.

    Dan dalam pembahasan ini nantinya pengendara mobil atau penumpang yang tidak mengenakan masker akan dikenakan denda Rp 250.000 atau sanksi sosial.

    Lalu, sebenarnya apa alasan peraturan ini dibuat dan dimasukkan ke peraturan daerah untuk penanganan corona DKI Jakarta?

    Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel RUplayers Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Jhon Mickel
Jhon Mickel

😂😂😂😂

5 дней назад
Luqman Taufik
Luqman Taufik

Intinya kita bakal dibuat tidak nyaman dengan sistem. Kemudian solusinya wajib vaksin. Dan di jadikan bisnis lagi

9 дней назад
Maximus Content
Maximus Content

Dr. Tirta aja gak pake Masker kalau di Mobil sendirian waktu dia bilang di Podcast Om Deddy Corbuzier, tapi gak tau ya setelah peraturan ini dipertegas

13 дней назад
Abdar Syawaludin Najeed
Abdar Syawaludin Najeed

gebleg

13 дней назад
Chiner Buldog
Chiner Buldog

Kalau tidak mau bayar denda dan tidak mau kerja sosial gimana ?

13 дней назад
fajar ****
fajar ****

Bosen gw , pemerintah lebih mentingin masker daripada makanan bergizi buat rakyatnya

13 дней назад
Muzakkir Zulkifli
Muzakkir Zulkifli

Terlalu mengada-ada... Lah uang kertas saja masih aman digunakan... Padahal ntah kemana2 dan siapa2 yg pegang... 😂😂😂 ..Jgn2 di 250 rb itu ada copitnya😂😂

13 дней назад
Marco Asencio
Marco Asencio

Pakai masker dimobil sendirian sama dengan buang air di toilet pakai masker... Cari lawakan yang lebih lucu lagi..

13 дней назад
Bonjel Lande
Bonjel Lande

Logikanya di mobil yg tertutup, sendirian, pake masker??

13 дней назад
Putra Duta
Putra Duta

Aturan konyol... Yg bikin aturan pasti orang konyol juga...

13 дней назад
yoyok nur
yoyok nur

lama2 itu hidumg dan mulut kayaknya dilarang beroperasi....mungkin dalam proses evolusi , bernafas pake lobang belakang, ngomong pake jempol , makan pake infus

14 дней назад
Muzakkir Zulkifli
Muzakkir Zulkifli

Buaahahahahaha.... Gua suka komen lu bg..😂😂😂

13 дней назад
dede bulldozer
dede bulldozer

Ngewe juga kudu pake masker mesti...🤣

14 дней назад
Apap Khaerunisa
Apap Khaerunisa

Sedari awal sampe detik ini, aturannya nggk jelas tak tentu arah. Hati hati akan ada demo anti corona besar2an,..

14 дней назад
Warna warni
Warna warni

120rb perbox masker di kalikan 50.000 BOX terjual.... brp kah hasil nya?? nahh jelaskan.... bisnis ohh bisnis. Logika ajalah di negara yg virus berasal saja tidak seheboh indonesia. uang dari bisnis covid untung nya wow sangat fantastis loh....apalagi kalau bukan bisnis . memang kita orang awam... tapi kita masih ada logika dan melihat realita... jng sampai di bodohi para kedokteran dan who.

14 дней назад
Edi ompong Sancoko
Edi ompong Sancoko

Nah kalo demo yg terjadi skrng gimana kok aturan gak jelas banget ....

14 дней назад
Cholikul Aminin
Cholikul Aminin

Kalau pemerintah masih mengeluarkan dana untuk kasus ini gak bakalan hilang yg namanya covid dari negri ini

14 дней назад
Guchy Divancouv
Guchy Divancouv

Harus pakai condom kalau diranjang, walaupun hanya tidur sendirian !!

14 дней назад
Frans Wong
Frans Wong

@Muzakkir Zulkifli ya sebisa mungkin bayar pakai ovo, gopay dkk. dan sebisa mungkin tidak menyentuh mata, bibir, hidung setelah menyentuh uang kertas. slalu readykan hand sanitizer.

13 дней назад
Muzakkir Zulkifli
Muzakkir Zulkifli

@Frans Wong lah di uang kertas gimana broh?? 😂😂😂 Klaster baru donk??

13 дней назад
Muzakkir Zulkifli
Muzakkir Zulkifli

Hhahaha..Satir..👍👍😂😂

13 дней назад
Frans Wong
Frans Wong

Gini loh saya jelasin ya kenapa sebaiknya pakai masker meski sendjrian di mobil. Sekarang ini kan banyak gocar dan grabcar. Anda lebih merasa aman kanmasuk ke dalam mobil gocar/grabcar tsb dengan tau bahwa sopirnya tetap maskeran sebelum anda masuk. Bayangkan kalo supirnya gak maskeran dan dia bersin2. Dropletnya bertebaran di dalam mobil dan anda bisa trrpapar.

14 дней назад
muhammad faqih
muhammad faqih

WKWKWOWKSHSJHDHEHDJSSKWKKWWOWKWKKWWKKWWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWMWMWMWMWMWMWKWWKWKWKKWKWWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKWKWKWKW NGAKAK

14 дней назад
أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ
أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ

Gak penting,,yg demo aja bnyak yg gak pakai masker kenapa gak ditindak.

14 дней назад
Indonesian Reggae Music
Indonesian Reggae Music

Jangan mau kita di kontrol

14 дней назад
paperboy coffe
paperboy coffe

kalo di cernah omonganya bisa2 waktu makan atau drmh wajib pke masker

14 дней назад
Resky M P
Resky M P

Bukan ny dikasih peringatan terlebih dahulu buat yang belum tau gitu,padahal sibapak yang terkena denda tsb bawa masker tinggal disuruh pake aja.bukan nagih denda duit 250k

14 дней назад
Ronny Susanto
Ronny Susanto

1 kata = KONYOL

14 дней назад
Ferry Aries
Ferry Aries

Selet iku basin... gak di maskeri ta padahal lek ngentot iku ambune loh..

14 дней назад
Agus Subroto
Agus Subroto

Anis kan dimusuhi kompas.... sudutkan trs Anis krn dia muslim kaannnn....jepiittttt..... kompaassss wkwkwk......

14 дней назад
Widodo Wido
Widodo Wido

KARENA semua koruptor berkeliaran.. KALO g pake masker. Mencolok sama rakyat .

14 дней назад
Kumala Kumala
Kumala Kumala

ngak bermutu

14 дней назад
Bocah Indomie
Bocah Indomie

Ga jelas perdanya, kan gada orang yg buat ditulari dan juga gada orang buat menularkan

14 дней назад
Kumala Kumala
Kumala Kumala

preeeeetttttt

14 дней назад
gendon toto
gendon toto

sekalian aja pakai masker di rumah,, lha wong pentransferan virusnya via udara kan di ruang rumah ada udaranya, gitu aja kok repot..

14 дней назад
KENTANG
KENTANG

kq tolol ya, klo gtu pembwa acara yg ngomong sndri di studio kena denda juga donk

14 дней назад
Wendra Martin
Wendra Martin

Alasan yang me ngada2

14 дней назад
Badranaya n' co
Badranaya n' co

Termasuk dilarang minum dan makan di hadapan petugas/satpol pp....krn pasti ditangkap

14 дней назад
AiGooo 007
AiGooo 007

*Entar juga makan minum wajib pakai masker*

14 дней назад
Rian wong Banten
Rian wong Banten

Liat lah negri kita . Hoooo

14 дней назад
Marsha Sit
Marsha Sit

Kenapa gak Gojek mengharuskan partner mereka untuk pake stiker aja di kendaraan mereka?!

14 дней назад
Musik Kamu
Musik Kamu

duettttt terooosss....

14 дней назад
Muheni Muheni
Muheni Muheni

Woy...kmren demo ribuan orang kumpul kmren kmn....

14 дней назад
Odon Bae
Odon Bae

ke siapa?? yg dimaksud siapa??

14 дней назад
Zakaria Anderson Lumbanraja
Zakaria Anderson Lumbanraja

BISNIS TERSELUBUNG, PEMBELIAN YANG GAK SENGAJA WAJIB UNTUK SEBUAH MASKER. MEDIS LADANG DUIT SAAT INI

14 дней назад
Its Kilim
Its Kilim

Why???

14 дней назад
Lintang6 Movie
Lintang6 Movie

Harusnya pake masker di WC lagi pup 😂

14 дней назад
Muheni Muheni
Muheni Muheni

Kacau balau ....

14 дней назад
Wireloca
Wireloca

Ya karena di dalam mobil ada hantu juga yang nebeng.

14 дней назад
ZeLLo ZeLLa
ZeLLo ZeLLa

Katanya dulu bilangnya jangan panik karena korona,la ini aturannya bikin panik,dan ribet banget 😅. Negara2 lain aja udah damai,ini semakin hari semakin ribet aturannya. Bentar lagi ke wc hrus pake masker kali ya

14 дней назад
Evano Ardiansyah
Evano Ardiansyah

Alasannya kapolri nya belom d tangkap... In peraturan konyol dan bejat

14 дней назад
羅莎 jua
羅莎 jua

Praturan idiottttt negara lain ga ada tuh

14 дней назад
deni pamungkas
deni pamungkas

Lama2 ntar ada aturan dalam rumah dan waktu tidur harus pakai masker.

14 дней назад
Jhon Mickel
Jhon Mickel

😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣

5 дней назад
Muzakkir Zulkifli
Muzakkir Zulkifli

Dan akhirnya bnyak yg mati karena masker..😂

13 дней назад
Cah Dolan
Cah Dolan

Tambah kentir..

14 дней назад
michael leovalen
michael leovalen

Jadi hasil pajak, duitnya buat bayar orang2 bgini? 😂😂😂

14 дней назад
Irfan Ngarana
Irfan Ngarana

Kirain knalpot mobil wajib pakai masker

7 дней назад
Abdar Syawaludin Najeed
Abdar Syawaludin Najeed

kacau ini negri

13 дней назад
Dzaky Ikbar
Dzaky Ikbar

Masih aja ga tidur

14 дней назад
King Christ
King Christ

KEBODOHAN YG DIPELIHARA

14 дней назад
D M R
D M R

@Muhammad Gilang 😂

14 дней назад
Odon Bae
Odon Bae

@Muhammad Gilang betul boss ,,buat beli nasi bungkus hahaaa

14 дней назад

Далее

ИМПРОВИЗАЦИЯ ВЛОГ #10 | TikTok дом

12:14

ИМПРОВИЗАЦИЯ ВЛОГ #10 | TikTok дом

Импровизация Россия

Просмотров 38 тыс.

Shadowlands: сюжетный трейлер

1:00

Shadowlands: сюжетный трейлер

World of Warcraft RU

Просмотров 166 тыс.

Комикс Сигма-3 // Warface 2020

7:15

Комикс Сигма-3 // Warface 2020

Warface

Просмотров 37 тыс.