Marissa Hutabarat, Boru Batak Pertama Jadi Hakim di AS - KAMAR ROSI

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 29:30

    JAKARTA, KOMPASTV - Marissa Hutabarat, diaspora Indonesia baru-baru ini terpilih menjadi seorang hakim dalam pemilu lokal di Kota New Orleans, Amerika Serikat.
    Ikuti perbincangannya bersama Rosianna Silalahi dalam program Kamar Rosi berikut ini!

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.
    Media sosial Kompas TV:
    Facebook: KompasTV
    Instagram: kompastv
    Twitter: KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Royarios Royarios
Royarios Royarios

Mantap batak..men

12 минут назад
Lamsari Manalu
Lamsari Manalu

Holan ro annon tu indonesiaon pasti di undang sihotman Paris annonon

12 часов назад
Yoli Suhim
Yoli Suhim

Mbak rosi gunakan bhs Indonesia dong.dia kan org Batak.

14 часов назад
Sirait Sirait
Sirait Sirait

Rossi jangan pegang dagu dong.dan jgn terlalu sering gerakin tangan,

День назад
Rittar Hutabarat
Rittar Hutabarat

Bagaimana caranya untuk dapat ber komunikasi langsung dgn Marissa Hutabarat. Adakah yg dapat membantu saya...?

День назад
Joni Roles
Joni Roles

Horas dihuta sudena

День назад
Theresia Butarbutar
Theresia Butarbutar

💝💝💝💝👍👍👍👍👍

День назад
Robin Stmrg
Robin Stmrg

inang Rosi Silalahi ... mauliate di acara on. gabe lupa au karejo holan alani mambege hamu nadua makkatai. las rohaku mangida hamu. Sai anggiat ma lam godang akka donganta na tarida alani barita las ni. GLOBAL VILLAGE is real. horas ... horas ... horas!

День назад
Lister S.
Lister S.

Segala macam Docter pe nunga godang halak Batak di America on dang holan Judge be..Horas!!!

День назад
Hendri Sitompul
Hendri Sitompul

Wow luar biasa..bisa jd inpirasi bagi banyak org

2 дня назад
Prima
Prima

Bravo ,Marissa hutabarat ,anda menjadi inspirasi bagi pemuda pemudi Batak 👍👍

2 дня назад
Kak Kak
Kak Kak

Marissa spa tau ada terdmpar orang btak susah di sana smoga kmu jdi pmmbela bila mereka ada masalah

2 дня назад
Kak Kak
Kak Kak

SM seperti batang ubi kayu di tana mna daerah mna bila di lempar pasti tumbuh bgus dn berbuah bgtu la orang btak mengandalkan TUHSN YESUS smua yg kita cari psti kita dpt .horang bangso btak tung tarbirata di tulust pirtibion horas horas horas

2 дня назад
jamin smtpng
jamin smtpng

ha haha hahhaaaa...kocak nich 2 wanita tangguh.....

3 дня назад
R johannes Sihombing
R johannes Sihombing

Selamat buat Marisa Hutabarat....huebat paribanku....sukses terus

4 дня назад
Edison Sembiring
Edison Sembiring

Bangga sebagai orang Indonedia ada keturunan Indonesia berdarah batak yg sukses di Amerika...sukses terus ito rosi cahelnya...

4 дня назад
Efrizal Je
Efrizal Je

Ai sipata marbahasa batak hamu padua tong ito,, asa songon na sombu Siholi,,😀😀😀,,,, horas jala gabe tu sude Bangso batak nang di luat na dao,,,🙏🙏🙏💪💪💪💪💪👍💯

4 дня назад
Hubertus Sirait
Hubertus Sirait

mauleate ito br silalahi....bangga kali aku dgn kedua boru batak ini 👍👍👍

5 дней назад
Harsan Srp
Harsan Srp

Horas Ito Marissa boru Hutabarat !!! I am Sibarani from Laguboti in the border of LakeToba. I am proud to hear about you. My sisters, nephews and son stay in California, Washington. We are family. Horas & success !!!

5 дней назад
Manuel Sinaga
Manuel Sinaga

Sudah saat nya Indonesia memberikan kesempatan suku Batak memimpin Indonesia

6 дней назад
Yoli Suhim
Yoli Suhim

Betul saya org Jawa setuju biar org Batak ada kesempatan jd pemimpin di neg ini biar toleransi sllu dijaga

14 часов назад
Pahala Tuan
Pahala Tuan

Las rohakku mambere...Ende mi...parmitu

6 дней назад
Pahala Tuan
Pahala Tuan

I m very proud for you Marisa Hutabarat...good job

6 дней назад
Omnibuslaw Gonting
Omnibuslaw Gonting

Sip ma ho wkkwkwkkqkqkkqkkqk

6 дней назад
Omnibuslaw Gonting
Omnibuslaw Gonting

OMG...sibarani...horas ..i am sibarani also...same like your cousins...i like your pronounces how to say sibarani hahhahha

6 дней назад
Harsan Srp
Harsan Srp

Di dia Ampara di Amrik ?

5 дней назад
Omnibuslaw Gonting
Omnibuslaw Gonting

@Harsan Srp dikampung koling ..alai au saonari tinggl di amerika ...

5 дней назад
Harsan Srp
Harsan Srp

@Omnibuslaw Gonting Ahu tammat SMA sian Tebing-tinggi. Di dia hamu disi. Ai di diado Ampara tinggal nuaeng. Ahu di Jakarta.

5 дней назад
Omnibuslaw Gonting
Omnibuslaw Gonting

@Harsan Srp hera hea hubege sudin sibarani par sirpang tolu silaen..alai abangku do mananda..bolo au alana nunga tubu magodang di tebing ....jadi dang hutanda kedan.

5 дней назад
Harsan Srp
Harsan Srp

Adongdo angginghu di Silaen on, Ompungni si Samuel (si Sudin.) Ditanda hamudo i, Ampara ? Sungkun jolo. Molo pajumpa hamu, jalo nomer teleponhu sian ibana, telepon ahu, da. Hami Toga Pangaribuan, anggini Sipartano 3, sihahaan Nasampulu. Hutanta di Sipultak, Siborong-borong. Horas Ampara !!!

5 дней назад
Samosir Samosir
Samosir Samosir

Mauliate ma ito marissa Ht barat, takkas do di antusi natoras mu bahwa, marga di hita halak batak ima : cap na soboi sirang sian goar manang tanda di hita keturunan ni opputta si Rj Batak na maringanan di pusuk Buhit. Mauliate ma ito, muliatema di Lae natoras mu dohot keluarga besar mu na, songon i nang ito Rossi Silalahi 👍👍👍😇😇🙏🙏

6 дней назад
magdalena sitorus
magdalena sitorus

Hebat putri Batak👍👍🌹😘

6 дней назад
maringan sianipar
maringan sianipar

Good job ito rosi dan marissa hutabarat yg manjadi inspirasi generasl muda bahwa suku dan ras tdk menghalangi kerja keras anak manusia di berbagai propesi sepanjang kontribusinya utk memajukan dunia👍🙏🙏

7 дней назад
Witra Yeni
Witra Yeni

We proud of u marissa hutabarat...horas

7 дней назад
PoLitekhniK SASTRA SIDABUTAR
PoLitekhniK SASTRA SIDABUTAR

Diam Kau...

8 дней назад
Opung Tama
Opung Tama

Sebagai boru Batak,harus bhs bataknya harus bisa sebagai bahasa identitas,kalaupun pinter bahasanya jgn dilupakan Orang batak harus 1.bisa adat batak. 2.bisa bahasa batak. 3.bisa surat batak. baru sempurna bagi suku batak,jgn dibilang batak nalilu,kenapa sih bahasa lain bisa dikuasai Tapi bahasa sendiri tidak tau Salah siapa? jelas orang tuanya Jadi mohon komentar ini di simak dan dibuktikan Horas.

8 дней назад
Chelsea Paskah
Chelsea Paskah

Luar biasa buat kalian boru batak😍😘, Selalu junjung latar belakang batak kita (horas)

8 дней назад
partogam simanullang
partogam simanullang

Waaow...kereen. wawasan nya mengglobal. Bisa jadi patron buat generasi muda Hutabarat boru bere sedunia.. Wah..ada sepupu marga manullang nya juga ya..? Kereen....saya juga baah..! Jangan sampai di lepas "interview with boru Hutabarat dari US" ini ..klo kelak datang ke indonesia ya ito rosi.. Sekalian di kenalin ama lagu lagu dan album Viktor Hutabarat..wkwkwk

9 дней назад
Keluarga Surya
Keluarga Surya

Luar biasa perjuangan anda marisa tuk menjadi hakim. Patut dicontoh oleh generasi muda Indonesia

9 дней назад
Iwan Situmeang
Iwan Situmeang

Coba ito silalahi berbhsa batak sm ito marissa hutabarat

9 дней назад
jesmin sihotang
jesmin sihotang

Mantap Ito Marissa Hutabarat ini, bisa hadi Hakim di Mahkamah USA, horasma bangga jadi Orang Batak , asli Orang Indonesia.

9 дней назад
Iwan Situmeang
Iwan Situmeang

Mantap

9 дней назад
Nisrina Annisa
Nisrina Annisa

jujur saya terharu dan bangga dengan dua Boru Batak yang sangat cerdas ini, semoga Boru Batak yang lain bisa seperti mereka, berkiprah di luar negri dan dalam negri, horas.

9 дней назад
Goro Goro putera nusantara
Goro Goro putera nusantara

O...gitu

10 дней назад
sherly wong
sherly wong

Rosi hbs kena cupang ya? Wkwkwkwk

10 дней назад
sherly wong
sherly wong

Hotman paris sdh heboh, ini lbh heboh lg, mmg batak top di bidang hukum

10 дней назад
maida turnip
maida turnip

So am I. Seep ma ho

11 дней назад
Ronald Sirait
Ronald Sirait

Keren Ito Marisa Hutabarat. Sukses buat ito marissa

11 дней назад
robinson sihite
robinson sihite

Proud of si Boru Batak

11 дней назад
jon samosir
jon samosir

Bangga dgn Kel. Marisa Hutabarat, msh mempertahankan family name. Sukses dgn karier Hakim di USA

11 дней назад
Dharma Hutauruk
Dharma Hutauruk

Terima kasih Rosi Silalahi sudah mempopulerkan Ompung dan Horas kepada masyarakat Dunia.

11 дней назад
KJ-Tour&Travel
KJ-Tour&Travel

Batak sistem patrialis, jika ayahnya Batak otomatis anak2nya pake Marga Ayah, mau ibunya dari belahan dunia manapun anak2nya tetap Batak like Marissa her mother is Thailanese. Btw, Horas boru Hutabarat dari Tarutung asalnya marga Hutabarat.

11 дней назад
AbE Matanari
AbE Matanari

Good luck for you both girls

12 дней назад
Sumarni Sumarnina
Sumarni Sumarnina

👍👍

12 дней назад
Boy Pgb
Boy Pgb

Keren Nantulang Boru Silalahi 😁

12 дней назад
Nina Consuela
Nina Consuela

Riau mau wawancara saya,buku Mega proyek aq udah done,tapi kontrak kalo juru bicara,ok,TKS.

12 дней назад
Matthew Imanuel
Matthew Imanuel

Ampun deh si auntie... Funny

12 дней назад
Nurlina 123
Nurlina 123

Hidup Batak,SDH pintar ,horas, be Huta barat

12 дней назад
Liverpool addict
Liverpool addict

Sip ma ho in english STFU. she pronounce it very well.. HORAS. I believe marissa will watch this video.please send our warmest greet to oppung and family. What a great oppung she is.. my family (lumban gaol ) also US Citizens lives in denver, Colorado. where plenty of bataknese also stay.

12 дней назад
Ansia 19
Ansia 19

👍🏻👍🏻👍🏻❤❤❤👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

13 дней назад
GoodLucky Best
GoodLucky Best

Jadi kalau seperti cerita di video tsb ttg Marissa Hutabarat , adalah : Dia merupakan generasi ke 3 dari urutan : 1) Kakek Nenek nya , 2 ) Orang tua nya , 3 ) generasi ketiga yaitu si Marissa Hutabarat. /// Dan karena sudah generasi ke tiga di Amerika , maka : Jalur dan Jenjang untuk meraih pendidikkan tinggi di Amerika dan mempunyai peketjaan jenjang tinggi adalah jauh lebih di mungkinkan si Marissa Hutabarat ( yang walaupun nama : Hutabarat - nya adalah : etnis Batak ), Tapi secara kelahiran , secara sejak usia bayi atau usia anak" kecil dan sekolah di Amerika , ber culture dan ber kebiasaan dgn kebiasaan masyarakat Amerika , maka : Dia adalah American , apalagi Marissa Hutabarat adalah Generasi ke tiga dan bukan genetasi pertama. Jadi Kesempatan Marissa Hutabarat jauh lebih memungkinkan mempunyai : Pendidikkan tinggi dan hingga tinggi , juga pekerjaannya seperti sekarang di Amerika. // Dan itu akan berbeda dgn : Kakek Nenek Marissa H adalah sbg generasi pertama sbg imigran ke Amerika , demikian juga beda dgn : Orang tua Marissa Hutabarat sbg : generasi kedua sbg imigran di dan ke Amerika. [ Bisa paham ya , bisa,menangkap ya apa yg saya tulis ]. /// sekian.

13 дней назад
partogam simanullang
partogam simanullang

@Wijaya Cheng aslinya dia iri hati bro...itu saja pokok komentar nya.. .mlalu pakai alasan generasi satu dua tiga..buat ngejelasin ngak bisa orang lain sukses klo ngak sesuai jalur pikiran dia..jadi marissa nya cuma prestasi yang jatuh dari langit.. Ada itu pak Hamid dlm VOA...sembilan tahin di USA sudah sukses sebelum usia 40 dia S1 dari jakarta kok..pekerja nya WN Amerika

9 дней назад
GoodLucky Best
GoodLucky Best

@Wijaya Cheng Saya jadi tertawa 😄😄 baca pendapat @ Wijaya Cheng , gini lho : Buat saya pribadi tidak ada alasan untuk imut bangga , atau tidak ikut bangga dfn prestasi Marissa Hurabarat . Mengapa ? Jawab : Karena saya bukan sanak keluarga nya atau familinya. // Nah Adapun yg saya kemukakan itu adalah : " mengajak sesama orang" indonesia [ Apaoun etnis nya dan apapun agamanya ] , agar : " Segala sesuatu itu di tilik dulu = di titi , dicermati mgp dan knp Marissa Hutabarat bisa punya ada profesi seperti sekarang dan di Amerika , dan itu sudah sy jelaskan dgn keterangan" saya dan berdasar dari video dia di siarkan via Kompas TV , maupun via media social lain ( voa news tv ) dan dll.... /// Yaitu : Marissa Hutabarat itu adalah : Generasi Ke Tiga dari fam. Dia yaitu : Hutabarat . Yg jadi pioneer nya yaitu : sebagai awal diaspora atau imigran pendatang nya kan adalah : Kakek neneknya ( sbg generasi pertama ) dan orang tuanya ( sbg generasi kedua ). [ Tolong deh baca ulang isi tulisan sy msh di kolom komentar ini ] [ baca ulang sampai kau @ Wijaya Cheng , dapat paham apa yg sy maksudkan ]. // sy bantu sekali lagi ya , gini : Klu sbg geberasi ke tiga , contoh nyata dlm hal ini seperti Marissa Hutabarat ( maka kesempatan dia untuk melangkah dan mendapatkan : Pekerjaan seperti dia sekarang dan sekolah tingginya itu bisa didapat karena : memang dia adalah ber kewarga- negaraan : Amerika = Ber Pasport Amerika ). [ Jadi Tidak Kaitannya dgn : Opini kau @ Wijaya Cheng , bhw : saya kecrwa thd Marissa Hutabarat karena dia ber Pasport Amerika ] [ Lha ini kan Anwh klu kau @ Wijaya Cheng , mengambil kesimpulan seperti itu . Kan saya sudah katakan diatas bhw : " Saya prb adalah bukan famili dari Marissa Hutabarat , demikian juga : dia dgn saya ]. Paham sampai sini. /// Jadi kalau seseorang dgn sampai sebagai : Generasi ke Tiga di negara Asing [ dalam hal ini kita bicara ttg : Marisa Hutabarat di Amerika , lahir di Amerika , sejak orok , sejak balita , sejak batita , sekolah usia anak" kecil hi gga dewasa usia di Amerika , maka : secara ke Jiwaab dan scr culture = budaya , dan secara Kebiasaan , mk karena telah terbiasa hidup di budaya dan Kebiasaan dan Pergaulan dan sekolah di Amerika dan didalam Pergaulan di negara Amerika , maka : wajar dia = Marisa Hutabarat bisa sekolah hi gga je jang tinggi dan hingga mendapat pekerjaan seperti sekarang . Karena dia status nya ber kewarga- negaraan Amerika = Ber Paspor Amerika. Ditambah dia = Marisa hutabarat sekolah sejak usia balita , batita hingga usia dewasa di Amerika , jadi kemampuan berbahasa inggris nya juga : pasti lah merupakan " Mother language ". Dan itu merupakan : " POINT UTAMA " Marissa H dab orang" indonesia apapun etnisnya yg merupakan generasi ke tiga , atau maupun generasi ke dua [ Tapi uang lahir di Amerika dan sejak orok , dan sejak usia anak kecil hingga usia dewasa tinggal dan bersekolah dan bekerja dan bahkan ber kariee di Amerika ] . ( sampai sini kau @ Wijaya Cheng , bisa kau tangkap apa yg sy maksud ). /// Sebab itu sy tuliskan atau katakan ( ini yg ke yiga X nih penjelasan sy ) yaitu : " Adalah menjadi ber beda , apabila seseorang atau orang" tinggal di negara Amerika , sbg : generasi pertama dan atau generasi kedua di amerika , sebagai imigran = diaspora , = sbg pendatang , tapi tidak lahir di Amerika , dan tidak sejak usia bayi , hingga balita , batita , hingga dewasa usia dan tidak memulai sekolah sejak usia anak" kecil , maka : " Belum Tentu lah seperti dan semudahbMarisa hutabarat dgn jenjang pendidikkan dan pekerjaannya seperti sekarang . Karena orang" yg datang sbg imigran = sbg pendatang ( ke Amerika , dan tidak lahir di Amerika , maka : BELUM TENTU Bisa mendapatkan kesempatan seperti Marissa Hutabarat . Karena bisa terjadi : Kendala Bahasa asing ( yaitu : bahasa inggris amerika , di Amerika ), juga bisa ber kendala karena : " Ke warganegaraan atau ke pasport annya yg bukan amerika , juga bisa menjadi kendala dalam memperoleh : Kemungkinan pendidikkan tinggi di amerika dan pekerjaan tinggi di Amerika . [ Ini saya sampai tuliskan ke 3X nih agar : orang semacam @ Wijaya cheng dan netizen lain bisa menangkap apa yg saya maksudkan ]. Ok.

12 дней назад
Wijaya Cheng
Wijaya Cheng

Sangat paham Hanya dari komentar anda, menunjukkan kalau anda tidak terlalu bangga akan prestasi marissa hutabarat. Karena dia marissa fiks warga usa. Tapi dia marissa hutabarat sebagai keturunan indonesia etnis batak,prestasinya patut juga di apresiasi

12 дней назад
utu warokka
utu warokka

I got your point.

12 дней назад
Bar Barros77
Bar Barros77

Sangat jelas..

13 дней назад
GoodLucky Best
GoodLucky Best

Untuk Sendy Kurniawan , coba dibaca itu kolom opini dan opini yg ditulis orang ber nama atau akun : Nel Si , yaitu : Perihal Marissa Hurabarat , dia bukan Paspor W.N.I , tapi Paspor atau Kw Warganwgaraannya adalah : Amerika. [ Walau nama : Marissa Hutabarat , masih menyiratkan nama indonesia sebagai suku batak atau Etnis Batak ]. /// Tapi yg jelas si Marissa Hutabarat itu sejak kecil , sejak usia anak kecil sudah sekolah di Amerika ( entah dia lahir di Amerika , entah lahir di indonesia ) [ Tapi kalau sejak bayi atau orok ] [ Atau misalkan sejak usia anak" kecil sudah tinggal di negara Asing atau negara barat , contoh seperti Marissa Hutabarat ini maka otomatis dalam berbahasa inggris , sudah satu point lebih BISA , sekolah disana di Amerika sejak usia bayi atau usia anak" kecil , bahkan : Tidak Jarang ada keluarga" dispora macam gitu , ada yg sudah tidak fasih bicara bahasa indonesia atau tidak fasih bahasa diakwct atay bahasa daerah dari orang tua nya !! Jadi : lebih ada kesempatan dan kemungkinan lebih memungkinkan dan lebih memudahkan dan jaih lebih memudahkan untuk : Bisa sekolah hingga jenjang lebih tinggi dan tinggi dan hingga menduduki jabatan tinggi. Contoh nyata kayak : Marissa Hutabarat ini . Dan otomatis Marissa Hutabarat akan lebih prefer beralih menjadi : Warganegara Amerika. /// Beda dgn misalkan orang tuanya atau kakek neneknya yg sebagai diaspora awal datang dan pindah ke Amerika . [ kira" untyk Sendy Kurniawan dan para pembaca lain" , bisa menanfkap ya apa yg tuliskan ya ]. /// Sebab otomatis si Marissa Hutabarat ini tidak ada kendala perihal : bahasa inggris dan culture dan kebiasaan yg ada di Amerika. [ Karena dia = si Marissa Hutabarat itu sudah merupakan generasi ke 2 ( dari orang tua nya atau bahkan generasi ke 3 ( dari Kakek nenek nya ) yg tinggal di Amerika sbg Diaspora. [[ Jadi Geberasi pertama nya lah yaitu :; Kakek Nenek nya lah yg dapat disebut sebagai diaspora pertama atau imigran pertama dari kwluarga asal usul si Marissa Hutabarat yang menjadi Pendatang ke Amerika , hingga akhirnya ber ganti kewarganegaraan menjadi ::W.N.A : Amerika ]. /// Andaikata kakek neneknya kemgkn atu andaikata nih / misal nih tetap w.n.i maka pasti generasi kedua ( papa mama si Marissa Hutabarat pasti akan ganti atau lepas ke W.N.I dan menjadi W.N.A : Amerika ), demikian pula dgn Marissa hutabarat ( sbg generasi ke Tiga dari familinya ) maka : Pasti dia adalahb ber Pasport = ber ke W.N.A : Amerika . Dan tidak mungkin ber ke W.N.I .

13 дней назад
Yuniar Yuniar
Yuniar Yuniar

Is tne best.

13 дней назад
Makmur Adam
Makmur Adam

👍

13 дней назад
Dimas satrio Dwi Aryanto Milano
Dimas satrio Dwi Aryanto Milano

Angkat Dua Jempol buat Orang Batak...👍👍

13 дней назад
Nel Si
Nel Si

Luarbiasa wawancara ito Rosi sama marissa Ht Barat ,membuat sprit generasi muda untuk go International Thank ,s!. Rossi and Marissa!.

13 дней назад
8.1_Fadhli Al Fajri
8.1_Fadhli Al Fajri

Kalau kalian ingin membeli bumbu masakan, susu kambing, atau minyak kelapa. Bisa mampir ke IG ku di @fdli.12

13 дней назад
Sang Kebenaran
Sang Kebenaran

Masih sempat sempatnya kau promisi bumbu 😂

12 дней назад
Noning Purba
Noning Purba

My son can sing sinanggartulo song. He got a discount from a shop because he could sing Batak songs. You know why? Because he is a mixture of Sundanese and Batak who have an oriental face and proud to have Batak blood 😂

13 дней назад
Noning Purba
Noning Purba

@Dharma Hutauruk thank u dear🥰

5 дней назад
Dharma Hutauruk
Dharma Hutauruk

Its amazing. Proud of you has to teach Batak's song anda our culture to him

11 дней назад
Marheppy Simbolon
Marheppy Simbolon

I wish we can join the conversation but anyway it’s good to see you guys having fun here especially Marissa thank you for taking time to show up here in Indonesia tv.. We proud of you. 🙏🏼 Thank you ito Rosi you’re the best.

13 дней назад
Rio Sianipar
Rio Sianipar

Wwkkwk,diajarin bahasa kasar dong 😂

13 дней назад
Dani 862
Dani 862

Hadir

13 дней назад
Because Of You Fahri
Because Of You Fahri

❤💕💗

13 дней назад
Sendy Kurniawan
Sendy Kurniawan

Bangga Punya WNI yg Jadi Hakim di USA ,,SALUTE2 !!

13 дней назад
GoodLucky Best
GoodLucky Best

Masih nih untuk : Sendy Kurniawan , sebab itu tatkala kau : Sendy Kurniawan , kau awal tulisanmu di kolom opini ini mengatakan bhw : Marissa Hutabarat adalah W.N.I , itu adalah Salah dan langsung di koreksi dan disanggah oleh : seseirang bernama atau pakai nama atau pakai akun : @ Nel Si , yaitu bahwa si Marissa Hutabarat , itu BUKAN W.N.I = Bukan Ber Pasport Indonesia dan = Bukan ber Kewarga Negaraan Indonesia , Tapi...si Marissa Hurabarat adalah Warga negara Amerika ( yaitu : W.N.A : Amerika ) !! ( Baca lagi itu yang ditulis oleh : Neil Si ).

13 дней назад
GoodLucky Best
GoodLucky Best

@Sendy Kurniawan iya sebab itu tadi sy tuliskan bhw : si Marissa Hutabarat itu adalah generasi ke tiga dari fam. Hutabarat nya. Dan itu akan sangat ber pengaruh dan mempengaruhi : ikut mudah atau tidaknya dari sekian aspek , shg memungkinkan dia = si Marissa itu bisa punya jenjang pendidikkan tinggi di Amerika dan punya pekerjaan seperti sekarang di Amerika. [ Karena kalau sbg imigran , apalagi sbg generasi pertama ( contoh dlm hal ini : Kakek dan Nenek Marissa H ) , dan sbg imigran sbg generasi kedua ( contoh orang tua si Marissa H ) maka : belum lah tentu , atau ceritanya bisa jauh berbeda. [ Paham ya ....yg saya maksud ].

13 дней назад
Sendy Kurniawan
Sendy Kurniawan

He he Teryata Brojol nya disana ,,Tetap Ayahnya Dari Marga Hutabarat dan SAYA TETAP Salut Dan SALUTE ke Bapaknya !

13 дней назад
GoodLucky Best
GoodLucky Best

Untuk Sendy Kurniawan , Tolong dibaca ya ulasan saya melalui opini sy , masih di kolom ini. Terima kasih.

13 дней назад
Nel Si
Nel Si

Dia warga Amerika !.

13 дней назад

Далее

Kuruluş Osman 31. Bölüm

2:10:47

Kuruluş Osman 31. Bölüm

Kuruluş Osman

Просмотров 1,9 млн

Emanet 39. Bölüm | Legacy Episode 39

59:24

Emanet 39. Bölüm | Legacy Episode 39

Legacy

Просмотров 447 тыс.

Kuruluş Osman 31. Bölüm

2:10:47

Kuruluş Osman 31. Bölüm

Kuruluş Osman

Просмотров 1,9 млн

Emanet 39. Bölüm | Legacy Episode 39

59:24

Emanet 39. Bölüm | Legacy Episode 39

Legacy

Просмотров 447 тыс.

[TWICE - I CAN’T STOP ME] Comeback Stage | M COUNTDOWN EP.688

3:59

Адская кухня. 4 сезон 11 выпуск

1:40:13

Адская кухня. 4 сезон 11 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 382 тыс.