Sebar Hoaks Soal Demo Tolak UU Cipta Kerja, Oknum PNS Ini Ditangkap!

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 04:17

    KOMPAS.TV - Diduga turut menyebarkan berita hoaks terkait aksi demo omnibus law UU Cipta Kerja yang berlangsung hari ini di Banjarmasin, seorang ASN di Banjarbaru diamankan oleh tim Resmob Polres Banjarbaru.

    Oknum ASN berinisial FM tersebut diamankan Tim Resmob Polres Banjarbaru yang dipimpin Kanit Resmob, Iptu M. Alhamidie di tempat kerjanya di Kantor Perpajakan Kota Banjarbaru di Jalan Panglima Batur Banjarbaru, Kamis, (15/10/2020).

    Oknum ASN berinisial FM ini ditangkap setelah menuliskan kalimat di status whatsapp yang dianggap memprovokasi pengunjuk rasa. Isi status FM dinilai dapat menimbulkan keonaran.

    Menindaklanjuti status WhatsApp tersebut, pihak kepolisian langsung bertindak cepat dan sekitar pukul 11.00 wita, team Resmob polres Banjarbaru dipimpin Kanit Resmob langsung melakukan penyelidikan.

    Hingga kini polisi masih memeriksa FM di Polres Banjar Baru dan sejumlah saksi.

Robet Panggabean
Robet Panggabean

Pecat , negara nggak butuh manusia seperti ini

9 дней назад
Viking Kopex
Viking Kopex

Dasar orang yg TDK berguna orang sepert ini di gaji negara Rp bikin resah penjara semur hidup aja

11 дней назад
sony joni
sony joni

pns kupur nikmat priksa kegiatannya...ganti rugi kepada negara..harus di pecat

11 дней назад
Hadi Prayitno
Hadi Prayitno

Sayangx, koq orgx dan penangkapax tdk di tampilkn.

11 дней назад
Harun Kobe
Harun Kobe

Alhamdulillah pecat dan hukum

11 дней назад
Viras Dunk
Viras Dunk

Pecat dan penjarakan kalau memenuhi unsur pidana ... !!!

11 дней назад
War Suti
War Suti

Proses hukum dan pecat

11 дней назад
Irwan DM
Irwan DM

Waduh... Bisa bisa pensiun dini tanpa uang pensiun, nih... Tapi sudahlah... Mungkin hasil punglinya udah banyak.. 🤣🤣🤣🤣

11 дней назад
Bung Kos
Bung Kos

Bagus2 pak polisi tangkap saja jagang di biarkan 👍 👍 👍 👍 👍 👍 👍 👍

11 дней назад
Aca Wahyudi
Aca Wahyudi

Pecat .banyak yg daftar.moral amburadul otak2 korop . .

11 дней назад
l am Monkey
l am Monkey

Tangkap tembak mati 🚀🚀🚀

11 дней назад
Bahtera Ginting
Bahtera Ginting

Banyak lagi. Kalau mau polisi bertidak.inilah tugas berat buat menteri ASN dan menteri dalam negeri.kalau kedapatan ASN. bagusnya dipecat dan diproses.buat apa jadi pegawai negeri.klw masih juga mencaci maki peminpin dan bangsa ini.

11 дней назад
Zuf Rial
Zuf Rial

Maafkan aja pak mungkin dia khilaf, atau kesal melihat dlm vidio mahasiswa atau para pendemo kena pukul. Diberi peringatan supaya jgn terulang lagi. Intinya PNS jgn ikut2 melawan pemerintah. Terima kasih

11 дней назад
Muin Sukendra
Muin Sukendra

Sudah pecat aja, semua orang ingin jadi pns, asn sangat susah, e sudah jadi asn kok macam macem. Pecat biar jadi pengangguran.

11 дней назад
Warsini Dorotomo
Warsini Dorotomo

Pecaaaat langsong jeblos kan ke jeruji besi

11 дней назад
Suachiyat. Sulaiman
Suachiyat. Sulaiman

Pecat n adili serta hukum

11 дней назад
Ichal Key
Ichal Key

Kalau ASN otak jahat seperti itu di Pecat aja.

12 дней назад
Ichal Key
Ichal Key

Pecat aja itu tedong

12 дней назад
Pencari Tuhan
Pencari Tuhan

itu asn cerdas,,,

12 дней назад
Soleh Lampung
Soleh Lampung

Negara harus bersih"

12 дней назад
Kartini Sudarman
Kartini Sudarman

melebihi ORBA ini rezim

12 дней назад
Fathur Alfaroz
Fathur Alfaroz

Kalau rezim orba mah udah hilang tu org....

11 дней назад
Kartini Sudarman
Kartini Sudarman

hadeeeeh isinya bazeeer reziiim...

12 дней назад
Inma Jayanto
Inma Jayanto

Mampus lu

12 дней назад
Istiyarso Ganteng
Istiyarso Ganteng

Pecat penjara begitu keluar pengangguran mewek

12 дней назад
suparno and rizal chanel
suparno and rizal chanel

Kok gampang bgt ya langsung di jadikan tersangka

12 дней назад
suparno and rizal chanel
suparno and rizal chanel

Dikit dikit lapor Di kit dikit di bilang hoax Nanti orang ngajak shalat juga di bilang hoax

12 дней назад
Ilyas Marpaung
Ilyas Marpaung

Masak ngajak yg baik dilaporin mkirnya jangan terbalik ya pak

11 дней назад
Yogo Subyandono
Yogo Subyandono

Pecatttt ....

12 дней назад
mashudiono dion
mashudiono dion

Jngan meludahi kolam yg ikannya msh kau makan

12 дней назад
Fajar el
Fajar el

Pecaaattt...!!!

12 дней назад
Agus Tant
Agus Tant

Tangkap pejarakan pa polisi

12 дней назад
ranggo ranggo
ranggo ranggo

Pecat aja, udah tpp gede masih kurang pingin ribut sama pemerintah

12 дней назад
Hayati Bayu
Hayati Bayu

ASN ..bodoh

12 дней назад
Paul Buntung
Paul Buntung

Negara harus bangun penjara yg besar di tengah laut bebas.biar ikan hiu happy.

12 дней назад
Liana Ariyadi
Liana Ariyadi

Good job POLRI

12 дней назад
winarno budiharjo
winarno budiharjo

Pecatttt

12 дней назад
farit cipto
farit cipto

Pecat lah

12 дней назад
Wini Na
Wini Na

Sdh nyaman jdi ASN koq bertingkah klo jdi tersangka ya sdh nganggur lahhh ... msi bnyk yg mo jdi ASN ...

12 дней назад
Tri Yantono
Tri Yantono

Ap bila nanti kedzoliman terus ber l as njut akan ada titik klimaks ya.

12 дней назад
Bambang Sp
Bambang Sp

masih jadi tanggungan orang tua demonya kaya macan nanti kalo jadi pejabat macannya reinkarnasi jadi tikus ....demo rusuh rakyat yg susah jadi tikus rakyat juga yg susah.

12 дней назад
adi koplo
adi koplo

Asn kog mlh jadi provokator.....mlh jadi musuh dalam selimut......gila...lbh baek pecat aja...msh bnyak anak2 muda yg mau jadi asn

12 дней назад
edi ompong
edi ompong

Pecat aja biar kelaparan ,makanya masih gaji yg di demo juga,tolol

12 дней назад
Anik Setya
Anik Setya

Sukurin kapok

12 дней назад
Daryono Yono
Daryono Yono

Pingin merasakan kerja dipartikelir

12 дней назад
Aslinza 2019
Aslinza 2019

Sudahlah.. Asal tdk pro pemerintah sudah pasti kena HOAX. Soalnya Polisi memburu karir dengan UUITE.

12 дней назад
Aslinza 2019
Aslinza 2019

@Marcqhozz Doko Pemerintah itu wajib buat senang rakyat nya. Bukam ralyat yang buat senang pemerintah Makanya dipilihlah pemimpin yh bijaksana. Tidak hoby memenjarakan rakyat.

12 дней назад
Marcqhozz Doko
Marcqhozz Doko

Asal tidak senang dengan pemerintah yang salah pun di bela dan anggap benar... Anak bangsa mulai kurang menggunakan akal sehat...🙏👍

12 дней назад
Pujianto Pujianto
Pujianto Pujianto

Satu kata " pecat"

12 дней назад
Dhodhi Ismawan
Dhodhi Ismawan

KALAU RAKYAT YG BOHONG KAMU TANGKAP PAK POL ..... KLU JANJI SAAT PEMILU APA ITU TIDAK BOHONG PAK POL ....

12 дней назад
Hery Pornomo
Hery Pornomo

Yang dulu melawan sekarang jadi mentri aja ada kok..ga usah pusing mikirin politik..😂

12 дней назад
Jack Zean
Jack Zean

Pecaaaat....bos

12 дней назад
Fajar Ramadhan
Fajar Ramadhan

DPRRI KO GAK DITANGKAP....🤔🤔🤔yang bikin hoaax itu pemerintahan...yang bikin kekacauan itu DPRRI..KO MALAH RAKYAT YANG MEMBERIKAN PENDAPAT KRITIK DITANGKAP DMNA MNA...INI KAN DEMOKRASI. BEBAS BERPENDAPAT SESUAI YG TERJADI.

12 дней назад
Abby Heri
Abby Heri

Pecat sebagai pns nya

12 дней назад
Amanda Ellen Cecillya
Amanda Ellen Cecillya

*corona* *sudah* *lenyap* *dari* *bumi* *Indonesia* *?* *bukti* *nyata* *ribuan* *demonstran* *tidak* *ada* *berita* *positive* *corona* *-* *hanya* *segelintir* *jadi* *korban* *diaku"* *positif* *padahal* *sebenarnya* *negatif*

12 дней назад
Harun Kobe
Harun Kobe

Belum

11 дней назад
fajro locco
fajro locco

NGERIIIII UYYYYYYYYY UU ITE

12 дней назад
Miswan Bengkulu
Miswan Bengkulu

itu asn radikal grup hilafah hti...banyak sekarang ini asn anti pemerintah anti nkri pancasila tdk setia kpd pancasila celana cingjrang berhenggot dalam 3500 asn ada 150 orang asn radikal..anti penerintah pecat mereka itu.

11 дней назад
NKRI HRGMATI
NKRI HRGMATI

Sdhlah langsung dipecat saja, msh antri yg mau jadi PNS.

12 дней назад
Suryanto Yanto
Suryanto Yanto

Memang gampang jadi asn !

11 дней назад
Andy Achmad Hartono8
Andy Achmad Hartono8

mengapa bgitu bodoh seorang pns buat berita bohong itu sama saja bunuh diri

12 дней назад
Azam Jahwa
Azam Jahwa

Itu orang munafik, kerja di pemerintah makan pakai duit pemerintah berkhianat sama pemerintah, itu orang harus diproses hukum dan dipecat dlm tidak hormat sebagai asn, karna makan dari pajak rakyat malah adu domba rakyat.

12 дней назад
sudar sono
sudar sono

Pecat

12 дней назад
hendi 1312
hendi 1312

Di pecat dong? Di penjara dong? Pas keluar... Terus cari kerja.susah dong? Kan kata perusahaan,lu itu yg kasus hoax kan? No no no no. Katanya hehehe. Menyesaaal nuruut hawa nagsu tu ya? Intermezo aaah

12 дней назад
Cahyo Aji
Cahyo Aji

Mantap Bossku... Modyaaar kerja digaji negara, kok menjadi penghianat. Berantas saja ASN model begini.

12 дней назад
BE COME
BE COME

Tegakan hukum

12 дней назад
Dedy Kuswanto
Dedy Kuswanto

Pecat dan Proses hukum...👍

12 дней назад
Dyonisius Arsamen
Dyonisius Arsamen

Bikin malu semua warga buru negara sj.pecat dan masukan ke bui.

12 дней назад
Darma Susanti
Darma Susanti

Itu lah contoh manusia yg tdk pandai bersukur jd sdr lah kita kjdian ini ada lah pelajaran agar kedepanx kt lehbih baik di segala bdng.

12 дней назад
Tungtung Balung
Tungtung Balung

Pecel

12 дней назад
c4nd4 t4w4
c4nd4 t4w4

Pecat dan penjarakan klw sdh benar'' bersalah libas terus....

12 дней назад
Joko Hermanto
Joko Hermanto

👍😆

12 дней назад
Lynur Wahid
Lynur Wahid

Pecat...pecat biar mampus tu si iblis

12 дней назад
Suyanto Suyanto
Suyanto Suyanto

Wah ini baru seru klo dah ditangkap gemana reaksi keluarga dan mertuanya hahahaha

12 дней назад
teguh boxer
teguh boxer

Sok tau lu.. emang dia punya mertua

9 дней назад
Andy Achmad Hartono8
Andy Achmad Hartono8

pecat jadi menantu

12 дней назад
Raja Kuyun
Raja Kuyun

Kalau gini penjara indonesia penuh ni....

12 дней назад
Rah man
Rah man

Mampus... pecat aja PNS itu..

12 дней назад
Dian Gracesilla Simanjuntak
Dian Gracesilla Simanjuntak

mungkin beliau Asn merasa buruh

12 дней назад
Silit Munyuk
Silit Munyuk

istrinya ikang fauzi (marisa haque) kenapa gk ditangkep? dia juga sbear hoax di medsos klo UU omnibus law bisa bikin muslim murtad hahahahaha

12 дней назад
lovely lovely
lovely lovely

Org pinter tpi ke blingger mklum. Biar viral job sepi

12 дней назад
Agus Cip
Agus Cip

betul ini orang ngaco banget terlalu banyak gelar yg di dapet,pinter kebangetan dari UU cipta kerja bisa berdampak ke hal keimanan seseorang!

12 дней назад
Dewi Ellariana
Dewi Ellariana

Menjijikan, digaji negara, tapi jadi benalu 🤮🤮

12 дней назад
Muin Sukendra
Muin Sukendra

Pecat biar jadi gelandangan. Kerena hoax akan selalu bikin gaduh dan rakyat tidak merasa aman bagi masyarakat pada umumnya.

12 дней назад
korupsi jancok bae
korupsi jancok bae

Peyeber hoax di ada dpr ama ketuah hahaha

12 дней назад
Slamet Seni
Slamet Seni

Betul sekali orang2 seperti ini nggak suka kalau negara ini maju

12 дней назад
Sumarjo Sumarjo
Sumarjo Sumarjo

ASN ikut demo anti pemerintah, ya pecat sesuai sumpah

12 дней назад
Boy Boneng
Boy Boneng

Bukan pemerintah yang gaji !

12 дней назад
hendi pras
hendi pras

Pecat aja...

12 дней назад
Ikawahyuni Tri
Ikawahyuni Tri

Asn ...up gaji dari negara ...tpi knpa kok tega mau bikin onar dan rusuh ...bila beda pendapat itu sah dan wajar jnganlah bikin rusuh 🙏🙏🙏

12 дней назад
Ppteddyn -
Ppteddyn -

@SUBARU STI 2016 hihihi 2024 ttp pilih yg gak ada mereka

12 дней назад
Ikawahyuni Tri
Ikawahyuni Tri

@Boy Boneng semoga anda sehat ...o iya jngn cuma iri dengki yg ada di hidupmu gunakan hidupmu untuk hal yg bermanfaat ..jngn terlalu koplak ...up🤦🤦🤦🙈🙈🙈

12 дней назад
SUBARU STI 2016
SUBARU STI 2016

@Boy Boneng nikmati gila ente sampe 2024

12 дней назад
Boy Boneng
Boy Boneng

DPR DAN PEMERINTAH YANG MENYULUT ONAR ! BUKAN UANG REJIM JOKODOK BAYAR GAJI !

12 дней назад
Berani Kotor
Berani Kotor

PDTH!

12 дней назад
BERATAP LANGIT BERALAS BUMI
BERATAP LANGIT BERALAS BUMI

Banyak buzzer

12 дней назад
Yanti2 Yanti2
Yanti2 Yanti2

Memang betul aparat selalu menyerang duluan

12 дней назад
Ampuh Devayan
Ampuh Devayan

Kita berharap pecat saja oknum itu bikin semak saja

12 дней назад
Tarmuji Muh Suwarno
Tarmuji Muh Suwarno

Jika seorang oknum ASN berlaku kebodohan karena hoax , tanggungjawab Sapta Prasetia dimana ya ?"

12 дней назад
Taksido Bertopeng
Taksido Bertopeng

Jangan kasih ampun bagi siapapun penyebar Hoax dan Provokasi, karna apa yg mereka lakukan itu bisa membahayakan keamanan bangsa dan negara, dan bisa memecah belah bangsa

12 дней назад
pejuang NKRI
pejuang NKRI

ASN tidak netral pecat

12 дней назад
Dada Ayam
Dada Ayam

Benarkah? Atau karena tidak pro otoriter dia dipecat

12 дней назад
Amina Damayani
Amina Damayani

Alhamdulillah rasain PNS tapi gk berahlak

12 дней назад
surya candra
surya candra

Pecat ,pecat, pecat baca gak aturan A S N , kamu itu udah melawan Pemerintah , udah di kasi gaji oleh pemerintah malah Lo tentang pemerintah gk kasihan klg kali !

12 дней назад
Raja Kuyun
Raja Kuyun

Emangnya yg ngegaji pemerintah? Nalar lo dimana?

12 дней назад
Geugeut Nazmah
Geugeut Nazmah

Buang kelaut orang ga punya otak

12 дней назад
mata dewa
mata dewa

NEGRI KAMBING HITAM....SUDAH SANGAT MEMUAK KAN !!!

12 дней назад
Ifriet 76
Ifriet 76

Manusia bodoh.... Apa bodoh nya manusia yaaaaa??? Wkwk

12 дней назад
Rakha Nisa
Rakha Nisa

Pecaat.....!!!

12 дней назад
Anisa Nisa
Anisa Nisa

KUAPOKKK !!!!!!

12 дней назад
Nara nora
Nara nora

Yg Hoax tu DPR Tangkep dulu tu ..

12 дней назад
Nur Maysih
Nur Maysih

@Warna warni gk laku dong 😂 😂

12 дней назад
CyberEye 88
CyberEye 88

@Nara noraIkeh..ikehhh... 😅😅😅

12 дней назад
Nara nora
Nara nora

@CyberEye 88 tempek Mak mu bosok 😂

12 дней назад
CyberEye 88
CyberEye 88

@Nara nora hahaaa... Yok lah.. Ngengeng kita 🤤🤤

12 дней назад
Nara nora
Nara nora

@CyberEye 88 tempek Mak mu bosok 😢

12 дней назад
naura naura
naura naura

Nambah 1 lagi musuh jkw

12 дней назад
Real extr
Real extr

Pecaaatttt Biar jadi BURUH Bangunan

12 дней назад
Shin Fa
Shin Fa

Nggak bakalan. ADA Uang selama jadi PNS loh 🙃

12 дней назад
kaza indonesia
kaza indonesia

Mampus dah.. Udah enak2 jadi pns malah bikin gaduh aja. Hukum dan pecat aja jd pns

12 дней назад
Sutrisno Saja
Sutrisno Saja

Mewekkk lhhhh

12 дней назад
FC balong TV
FC balong TV

Yg bikin gaduh harus di hilangkan...pokoknya kerja-kerja dan kerja

12 дней назад
rudi muhammad
rudi muhammad

@FC balong TV junjungan luh ngutang .mbangun alasan aja cuman cari laba proyek2.celaka nya proyek dari hutang.jaman sby terahir hutang 3,500 T..sekarang dah sampai 6000T...!satu periode mengimbangi hutang warisan jaman orba sampai SBY.GAJAH MATI MENINGGALKAN GADING.KODOK MATI MENINGGALKAN HUTANG

12 дней назад
Joko Hermanto
Joko Hermanto

@Marshanda lah itu jadi tersangka. . Anda waras ga si. .?

12 дней назад
Marshanda
Marshanda

Seandainya pemerintah pejabat yg bikin hoaks gimana tuh,

12 дней назад
Aswar Purnama
Aswar Purnama

@rudi muhammadpakai kata kata seperti angin berlalu anda sehari hari perlu apa tlg jelaskan anda tak mau tinggal hutan

12 дней назад
FC balong TV
FC balong TV

@rudi muhammad hehe sante bos, paling yg ngutang tu km karna malas bekerja, pekerjaan itu 1001 macam bosss bnyak tinggal kita yg milih bos...asalkan mau berusaha mencari yg halal bos,,

12 дней назад
Lovely Permana
Lovely Permana

Syukurin 😂

12 дней назад
Likenz J-Arz
Likenz J-Arz

Sangat setuju Pak.. GBU 😇🙏

12 дней назад
Aeris Tia
Aeris Tia

Makin ngeri euy

12 дней назад

Далее

How to make a 3-ways dowel jig

22:48

How to make a 3-ways dowel jig

JSK-koubou

Просмотров 1,2 млн

Make a Tablesaw (3in1 ) Router table  jigsaw table

16:45

Make a Tablesaw (3in1 ) Router table jigsaw table

LeeMaker 리메이커

Просмотров 818 тыс.

[BE ORIGINAL] TWICE(트와이스) 'I CAN'T STOP ME' (4K)

3:32

[BE ORIGINAL] TWICE(트와이스) 'I CAN'T STOP ME' (4K)

STUDIO CHOOM [스튜디오 춤]

Просмотров 3,5 млн

You Really Got Me | Cinematic Trailer - League of Legends: Wild Rift (ft. 2WEI)

2:26

You Really Got Me | Cinematic Trailer - League of Legends: Wild Rift (ft. 2WEI)

League of Legends: Wild Rift

Просмотров 798 тыс.

Ketidakterbukaan jadi Penyebab Hoaks RUU Cipta Kerja? (Part 5) | Mata Najwa

07:57

UU Cipta Kerja Dibuat Terburu-Buru? - ROSI

14:46

UU Cipta Kerja Dibuat Terburu-Buru? - ROSI

KOMPASTV

Просмотров 476 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

The first 20 hours -- how to learn anything | Josh Kaufman | TEDxCSU

19:27

Menkominfo: Kalau Menurut Pemerintah Hoaks, Ya Hoaks (Part 4) | Mata Najwa

10:41

Ada Seruan Pembangkangan Sipil, Ini Jawaban Menkumham - ROSI (Bag2)

21:49

Ekonom Pertanyakan Alasan Omnibus Law Dibuat - ROSI

08:55

Ekonom Pertanyakan Alasan Omnibus Law Dibuat - ROSI

KOMPASTV

Просмотров 240 тыс.

[BE ORIGINAL] TWICE(트와이스) 'I CAN'T STOP ME' (4K)

3:32

[BE ORIGINAL] TWICE(트와이스) 'I CAN'T STOP ME' (4K)

STUDIO CHOOM [스튜디오 춤]

Просмотров 3,5 млн

You Really Got Me | Cinematic Trailer - League of Legends: Wild Rift (ft. 2WEI)

2:26

You Really Got Me | Cinematic Trailer - League of Legends: Wild Rift (ft. 2WEI)

League of Legends: Wild Rift

Просмотров 798 тыс.

CHEETOS CRUNCHY ОФИЦИАЛЬНО В РОССИИ | #CheetosCrunchy

4:20

Мой парень - Зомби|23 серия (Webtoon комикс)

10:46

Мой парень - Зомби|23 серия (Webtoon комикс)

Озвучки Чай TV

Просмотров 65 тыс.

ДЕВУШКА САМОУДОВЛЕТВОРЯЕТСЯ В ТАКСИ / Таксуем на майбахе

8:06