3 Tersangka Red Notice Djoko Tjandra Dibawa ke Jaksa

  • Опубликовано: 14 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 0:39

    JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiga tersangka penghapusan Red Notice Djoko Tjandra lanjut diserahkan penyidik Bareskrim Polri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

    Ketiga tersangka tersebut yaitu Napoleon Bonaparte, Prasetijo Utomo, dan Tommy Sumardi.

    Didampingi sejumlah penyidik dan anggota Provos Mabes Polri, ketiga tersangka kasus penghapusan Red Notice koruptor Djoko Tjandra tiba di Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

    Dua tersangka jenderal polisi, yaitu Napoleon Bonaparte dan Prasetijo Utomo mengenakan baju tahanan, sementara Tommy Sumardi menggunakan kemeja putih.

    Penyidik menyerahkan ketiga tersangka ke jaksa di sebagai kelengkapan setelah berkas penyidikan ketiganya dinyatakan lengkap.

    Setelah penyerahan tersangka dan barang bukti, jaksa lanjut membuat dakwaan untuk diajukan ke pengadilan.

    Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel RUplayers Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Maz Gepeng
Maz Gepeng

Sabar jendral ini ujian, semoga vonis bebas

9 дней назад
Rohayati Hayati
Rohayati Hayati

Hukum mati koruptor

10 дней назад
Danial Arsalan
Danial Arsalan

Usut terus sampai tuntas..

11 дней назад
Ariv Ariv 22
Ariv Ariv 22

Memalukan

12 дней назад
Busuk Bake
Busuk Bake

borgolnya warna kulit

13 дней назад
Bimo Sakti
Bimo Sakti

Kok gak di BORGOL pak Kapolri....;;!!!??? Katanya semua sama...Bo'ong Mulu ;!!

13 дней назад
Iyan Nugraha
Iyan Nugraha

Borgolnya ketinggalan

13 дней назад
bayu ds
bayu ds

"Tersangka" saja masih dibawa naik mobil fortuner.. Negriku memang di isi oleh orang2 yang luar biasa 🖒🖒🖒🖒🖒

13 дней назад
Maha putra
Maha putra

Memalukan seharus penjahat yg pakai baju kek sepwrti ini.

13 дней назад
Sony Arthawan
Sony Arthawan

Harus trending ni vidio dan coment"a,,,

13 дней назад
Billy Bimantara
Billy Bimantara

Polisi make baju tahanan ngakak setengah dewa

13 дней назад
salsih ayu
salsih ayu

SEMOGA PELAKU KORUPSI DIBEBASKAN.. DAN BUAT PELAKU SOGOK LAH APARAT YG MENGAWAL ANDA NNTI DIA PULANG SENDIRI TU.. SEBENERNYA MNTA JATAH JUGA TU

13 дней назад
Abubakar Ditruna
Abubakar Ditruna

kok ngak diborgol kayak tersangka lainnya?

13 дней назад
Sri Budiarti902
Sri Budiarti902

akal-akalanya merekaa yah, tagihan ke bank bali dihapuskan biar uangnya dibagi rame-rame.... bisa-bisanya punya akal begitu.

13 дней назад
ardy Vegenze
ardy Vegenze

wi lu lhat kagak,klo ky gni., .jngn buzeer lu aj yg d bnyakin.

13 дней назад
STJN
STJN

Napoleon bonaparte??? Whehahakalksjskkaksnn wasuw namanya

13 дней назад
irwan sinaga
irwan sinaga

LU KIRA PARA TERSANGKA ITU PUNYA KEKUASAAN BESAR? SAMPE2 BERANI NGELAKUIN ITU SEMUA...... INGET MEREKA CUMA BAWAHAN, CUMA IKUT ARAHAN PIMPINAN........ JAKSA AGUNG, KAPOLRI ITU JUG AHANYA BAWAHAN... MEREKA JUGA DAPAT INSTRUKSI DARI ATASAN MEREKA, SIAPA DIA??? PIKIR AJA.... JANGAN PLANGA PLONGO DOANG

13 дней назад
Dani Ramdani
Dani Ramdani

Langsung door aja maling ny

13 дней назад
INSTING JONI
INSTING JONI

Maling teriak maling

13 дней назад
suara rakyat 1
suara rakyat 1

Kawal trus tu kawan2 kasusnya.. klo perlu kita hukum sendiri aja kayak org2 yg demo kemarin,Qt massa😂😂😂😂.. biar kapok golongan pembunuh rakyat dengan halus tu.. koruptor jancuk.. masa yg demo aja dipukuli.. mereka nggak.. itu manusia udh gak da harga nya.. masih berharga org demo... Cuk jancuk

13 дней назад
Jack Yunus
Jack Yunus

Hukum MATI korupptorrr2 🙏 Ko ga bonyok ??? Klo maling Changcut atw maling ayam , mtr MATI di tempat Salam golput abadi ✌️ Banten nyimak negeri dagelan

13 дней назад
GINAN EX
GINAN EX

Andai saja polisi bawa pelaku korupsi pake mobil box,pasti dia engap,biar mati sekalian😆kan biar ngga repot repot proses nya,tinggal masukin liang lahat,udah beres seterusnya urusan malaikat

13 дней назад
Arisadewa 1209
Arisadewa 1209

Hebat juga ya gak di borgol, beda sama rakyat jelata

13 дней назад
alvi gustiawan
alvi gustiawan

Oknum anjimmm

13 дней назад
Pramuji widodo
Pramuji widodo

Ini baru keren pake baju tahanan, vonisnya sesuai perbuatan. Kalau bisa diperberat.

13 дней назад
A & P Official
A & P Official

Pembelajaran Org bodoh Merampok pake senpi & sajam, Org pinter saham Banknya yg dirampok tnpa senpi & sajam.

13 дней назад
Rai B
Rai B

tugas & jabatan yg di berikan negara hanya ternyata para jendral cuman pake untuk kesenangan pribadi..kasian banget pemerintah yah mn sudah di sekolahkan ehh ujung”nya di hianati,,dimn sumpah mu untuk negara,,,,pangkat jendral tapi aklak gelandangan !

13 дней назад
Afif Brl Cinematography
Afif Brl Cinematography

Dalam sehari kita lahir, dalam sehari kita jadi jenderal, dalam sehari kita bisa jadi narapidana. Manfaatkan waktu seharimu jangan sampai satu harimu mencelakaanmu. Terus dekatkan diri pada allah swt.

13 дней назад
Mujahid S
Mujahid S

Ayo kita jadi koruotor..gak perlu diborgol darioada kena uu I T E...nanti tangan dibirgol kaya maling...

13 дней назад
Islah Nitipawiro
Islah Nitipawiro

Apresiasi untuk POLRI, tegakkan hukum di negara Indonesia ini.

13 дней назад
INSTING JONI
INSTING JONI

Itu yg di tangkep jendralnya polisi malah

13 дней назад
Candra Setiawan
Candra Setiawan

Khusus Para pengadil disana...Usut tuntas kasus ini sampai ke akar akar nya jgn kasih kendor...Rakyat Indonesia Memantau terus Kinerja mu sampai mana

13 дней назад
mas balloon
mas balloon

Asyik gak di borgol

13 дней назад
Candra Setiawan
Candra Setiawan

Seharus nya Pas Nyebut nya Jangan Jendral Bonaparte...Kagak Pantas Pangkat nya di sebut kalau dah seorang Koruptor...yang Pantas panggil nama nya aja,,Pangkat nya di hilangkan

13 дней назад
Just Lutfi
Just Lutfi

nanti pas diakhirat ada tulisan didahi nya, "Saya koruptor"

13 дней назад
Yoga Video
Yoga Video

Angkat kembali HARUN MASIKU

13 дней назад
neng Rahmah
neng Rahmah

aku yakin ada keluarganya di sini anak atau siapa nya. nah liat kelakuan BINTANG . tembak aja DOR DOR DORDORDOR suruh ngangap

13 дней назад
Fadly Jamalluddin
Fadly Jamalluddin

Penghianat negara

13 дней назад
TLK TYPN stp
TLK TYPN stp

Kalau yg diborgol tdk uang ...walaupun korupsi milyaran pelakunya bebas apa saja

13 дней назад
Dekkir Ni
Dekkir Ni

Saya bekerja sebagai pemandu wisata dan sering bertemu dengan kalangan pejabat. Mereka ngobrol dg teman2nya, buka2an bagaimana praktek suap menyuap, Mark up anggaran. Pokoknya yang main2 uang gitu. Saya tidak pernah ikut2 pembicaraan mereka tapi MENDENGARKANNYA. "OH, begitu ya", pikirku.

13 дней назад
ALmanggus channel
ALmanggus channel

Udh di kasih rezeki masih aja kurang, mendingan pihara tuyul kaga ada undang undang nya, ya kan??

13 дней назад
Rendi Pradana
Rendi Pradana

gokil joe chan, banyak org dalemnya.. hebat

13 дней назад
Mur Yanti
Mur Yanti

Ini dah sampai mana kasusnya usut terus indikasi pejabat tinggi terlibat klw kasus ini berhenti ditaraf kroco ja mah kepercayaan publik makin rendah terhadap hukum.kita

13 дней назад
_______
_______

Jalannya lenggang kangkung, berasa bukan tersangka. Kurang dadah2 tangannya

13 дней назад
Lukni khoiruzakki
Lukni khoiruzakki

borgolny ilang mobil thananny mogok d ganti pajero dan innova indahny negeri ini buat para koruptor

13 дней назад
Agus Wisnu
Agus Wisnu

Kayaknya dinegeri ini pemikiran tidak ada nilainya dari pada koruptor.apakah salah kalau rakyat menyatakan sesama koruptor harus saling menghargai .

13 дней назад
Awk Dewe
Awk Dewe

Aku juga masih belum yakin jika suatu saat di beri jabatan n harta...mampu menggunakan nya dengan baik.

13 дней назад
Tarmi Yoga
Tarmi Yoga

Makanya pda korupsi ga ada kapoknya karena saat ketauan pun diperlakukan istimewa perbandingannya SGT menyolok mata

13 дней назад
Agus Basyara Rojulun
Agus Basyara Rojulun

Dugaan Korupsi tnpa ikat tangan, krna korupsi tdk mnggunakan tangan.. klo dugaan berita hoaks demo buruh nampak ikat tgn karena biar jempolnya tdk bisa main/ bencet hp em... Boleh.. Boleh...aneh!!

13 дней назад
Ernest Jay
Ernest Jay

Gue udah GAK PERCAYA sama penegak hukum di Indonesia, para jenderal nanti setelah divonis bersalah-pun palingan menikmati sel mewah layaknya apartemen mahal di penjara, justeru mereka malah santai-santai dan menganggap masa tahanan seperti liburan.

13 дней назад
Radi big Volume
Radi big Volume

Polisinya sih santuy..orang cuman di tahan...ngga dipecat..🤭

13 дней назад
Lkp Arrisalah
Lkp Arrisalah

Astagfirullah.... negaraku... semoga segera sehat; Karuniakanlah kami pemimpin yg amanah

13 дней назад
kenzie kenta
kenzie kenta

Borgol goib

13 дней назад
Mugiman Mugiman
Mugiman Mugiman

Siapa pun pasti akan memanen hasil yang tanam......(ngunduh wohing pakarti)

13 дней назад
Agus Suhara
Agus Suhara

Siapa menebar angin akan masuk angin terus kerokan...... 😀😀😀

13 дней назад
Lias Lubis
Lias Lubis

Inilah hebatnya indonesia.tahanan korupsi naik mobil mewah.😂😂😂

13 дней назад
RX- Robo
RX- Robo

Kasih ke kerumunan masa demo coba 🤣

13 дней назад
aldo prayoga
aldo prayoga

tetap semangat bapak2 tersangka menjalani hidup yakinlah kebebasan akan cepat kalian dapatkan😂

13 дней назад
Kaii B
Kaii B

Ironis

13 дней назад
Abro 3d
Abro 3d

Aparat takut dengan maling berduit sampe2 setiap penangkapan seperti lagi pengawalan, miris sekali negriku ..

13 дней назад
Vin Dest
Vin Dest

Dapat Kambing Hitam, walau sesama institusi, mungkin ini waktunya sikut sikutan

13 дней назад
Khalil Amsar
Khalil Amsar

Apa cuman gw yg seneng liat polisi pake baju tahanan wkwkwkwk...

13 дней назад
Zice Lin
Zice Lin

Knp g di borgol ya 😅

13 дней назад
Heboh tv
Heboh tv

maling.istimewa.banget yah.haha

13 дней назад
M Aditya
M Aditya

Nggg gowonen nokomahq tak panganne daging e

13 дней назад
Wira Wibawa
Wira Wibawa

Usul!!!! Hukum mati!!!

13 дней назад
N F
N F

Tu mata kalian yg msih percaya sma rezim ini liat tu...

13 дней назад
Aches Liem bankkir
Aches Liem bankkir

Saya kasih saran untuk para tersangka uangnya di bagikan ke yg demo biar bermanfaat bagi manusia yg. Lainnya.

13 дней назад
Zhask Game
Zhask Game

Hukum yg tidak transparan, negara makin ancor

13 дней назад
ᅩ오우ᅮᄒ노ᅲᄂ오
ᅩ오우ᅮᄒ노ᅲᄂ오

Alah payah

13 дней назад
Mudjiwati Sastro
Mudjiwati Sastro

Kok gak diborgol ya.

13 дней назад
Tanus Fauzi
Tanus Fauzi

kok g DIBORGOL YAH?

13 дней назад
Bangun Sugito
Bangun Sugito

Coba itu proses eKTP 1jm selesai lo rakyat jelata 6th ga selesai proses eKTP mana keadilannya

13 дней назад
Dessy Cikwan
Dessy Cikwan

Bbb6b

13 дней назад
Hasan Sugibit
Hasan Sugibit

Harta x Tahta x Penjara ✓ 😂😂

13 дней назад
Alvin Afriansyah
Alvin Afriansyah

Tahanan titipan

13 дней назад
Jefri Linto
Jefri Linto

TAJAM DI BAWAH TUMPUL KE ATAS....yg ngrugiin negara trilyunan....jalan masih sante...yg demo UU di tankap ditembak gas airmata.....

13 дней назад
Indra Maulana
Indra Maulana

👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏 TIDAK ADA BORGOL, TIDAK ADA MOBIL TAHANAN YANG ADA MOBIL MEWAH LAGI AJA. KEREN AMAT LU NJI9 !!! 👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

13 дней назад
Asal Nyablak
Asal Nyablak

Borgolnya mana? penjahat gak diborgol?

13 дней назад
singa jantan
singa jantan

Hukum mati buat penghianat

14 дней назад
Ipan Shekruwok
Ipan Shekruwok

Mampos

14 дней назад
lili purnama
lili purnama

KOK GA DIBORGOL PAK COKLAT

14 дней назад
tren reznor
tren reznor

BORGOL MANA BORGOL.......

14 дней назад
Alvie Ramon
Alvie Ramon

Stok nye abis... Bakal yang pada di tangkepin, pas lagi demo

13 дней назад
Official Rarieut
Official Rarieut

anying naha teu di borgol?

14 дней назад
tuan muda
tuan muda

Berani ngeborgol berarti berani dipecat

14 дней назад
Karang Karang
Karang Karang

Di borgol dong..

14 дней назад
ANSAZ Syarev
ANSAZ Syarev

Seperti itu toh permainan oknum seperti ini.... hmmm pantes aja kaya.

14 дней назад
Dodi Be
Dodi Be

Masih pake mobil mewaaah😀

14 дней назад
Made Ardika
Made Ardika

Tembak sj pak

14 дней назад
Abidin channel
Abidin channel

beda klo MALING ELIT mh gk d borgol

14 дней назад
Amir Samsung
Amir Samsung

maling maling.. nga malu ya

14 дней назад
Andika Cool
Andika Cool

Waduuuh pangkat pati Brani gak kejaksaaan

14 дней назад
Arie Febrianto
Arie Febrianto

Udh hukum mati, biar jera

14 дней назад
Rozi Sirabeautiful
Rozi Sirabeautiful

Yg kyk gni polici cocok tendang hantam pukul pake tongkat itu, bkn para aktivis yg cinta dgn asa depannya dan negerinya

14 дней назад
Bshshshhshs Bshshshsh
Bshshshhshs Bshshshsh

Kasih hukum adat biar rakyat Indonesia semuanya puas yang tahu hukum tapi di hukum rakyat

14 дней назад
Maya Bagas
Maya Bagas

Gimna mau maju indonesia bisanya bikin UUD buat jerat rakyat doang. Gak bisa bikin UUD korupsi hukum mati.

14 дней назад
Candra X-BACK
Candra X-BACK

AKHIRNYA

14 дней назад
GHALLE FALS PengamenJalanan
GHALLE FALS PengamenJalanan

Setelah Di Sidang Akan Bertambah Tersangka Tersangka Baru,Tunggu Saja

14 дней назад
Viral cita cita
Viral cita cita

Ortunya jenderal malu ga ya.... Saya udah berbintang akhirnya dipecat ga dpt pensiun ... Mmng persaingan sangat kejam Demi harta kau tangalkan kehormatanmu.... Harus dibikin film jendral polisi korup The police korups in Indonesia

14 дней назад
Edy Riswanto
Edy Riswanto

Ya begitu beurusan dengan institusi hukum maka pikiran petama uang melayang habis

14 дней назад
Ipunk Nugroho
Ipunk Nugroho

Kenapa hrs di bawah ke jaksa harus'x di bawa ke hutan

14 дней назад
cah deso #
cah deso #

Andai saja korupsi,nangkap ny di pukul li kayak mahasiswa yg demo ,

14 дней назад
Ainur Rofiq
Ainur Rofiq

@Rendi Andika Putra mental apaan, penjara koruptor itu mewah. Terus mana ada koruptor di Indonesia yg punya malu.

13 дней назад
adi Kerthawadi
adi Kerthawadi

Klw org korupsi di pukuli..... Malahan kta yg mukul masuk penjara.... Yg korupsi enak" sambil ketawa di klab malam... Bebas dongk... 😴😴😴

13 дней назад
Rendi Andika Putra
Rendi Andika Putra

Main mental. Secara mental, orang yang lebih tinggi maka mental nya akan lebih terserang meski tidak dilukai oleh fisik

13 дней назад
Alfan Alfan
Alfan Alfan

Seharusnya kasus kroptor gak usah d penjara , terus tembak d tempat sja yg lain biar kapok 😁

14 дней назад
Tjandra Anugrah
Tjandra Anugrah

Menyelidiki & mencoba menghukum keluarganya sendiri apakah akan adil hahahahaha

14 дней назад

Далее

Купил Мерседес W221. Загорелись по дороге

23:45

Купил Мерседес W221. Загорелись по дороге

Мастерская Синдиката

Просмотров 1,3 млн

Купил Мерседес W221. Загорелись по дороге

23:45

Купил Мерседес W221. Загорелись по дороге

Мастерская Синдиката

Просмотров 1,3 млн

Как Берзлой дали заднюю

14:17

Как Берзлой дали заднюю

Личный Апгрейд

Просмотров 25 тыс.

ФИНАЛ RDS GP СОЧИ! Штатив TV

16:09

ФИНАЛ RDS GP СОЧИ! Штатив TV

ddKaba

Просмотров 72 тыс.

Лига чемпионов. Обзор матчей 28.10.2020

47:27

Лига чемпионов. Обзор матчей 28.10.2020

Матч ТВ

Просмотров 532 тыс.

Main Card Bonus Coverage | Bellator 250: Mousasi vs. Lima

9:50

Main Card Bonus Coverage | Bellator 250: Mousasi vs. Lima

BellatorMMA

Просмотров 59 тыс.