Berawal dari Cekcok, Suami Tikam Istri dengan Pisau

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 01:26

    SAMBAS, KOMPAS.TV - JE (27), terpaksa mendekam di tahanan Polsek Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, karena dilaporkan menikam istrinya dengan menggunakan sebilah pisau.

    Penikaman bermula karena cekcok, setelah sejak pagi istrinya yang berinisial EW (20) tidak pulang hingga sore hari. Sebelumnya, sang istri berpamitan untuk menghadiri hajatan tepung tawar. Setelah dicari, JE menemukan istrinya di rumah mertuanya.

    Namun, saat diminta pulang sang istri menolak, hingga terjadi adu mulut. Saat cekcok inilah, JE mengambil sebilah pisau di atas meja dapur dan menikam korban. Korban dapat diselamatkan walaupun harus menderita tiga luka tusukan.

    Akibat perbuatannya, tersangka disangkakan dengan pasal 44 UU nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hingga lima tahun penjara.

    Simak informasi lain dari Kabupaten Sambas dan Kalimantan Barat di kanal RUplayers KompasTV Pontianak.

Fitri Ani
Fitri Ani

Kenapa seorang suami harus bertindak semaunya, apa tidak dapat di bicarakan dengan baik-baik.

13 дней назад
Andika Sutand
Andika Sutand

istri bandel sih, makanya kalau jadi istri juga tau diri

14 дней назад
Sudarmanto Kevin
Sudarmanto Kevin

Hukuman gk sebanding dengan perbuatan...makanya bnyak kriminal gk takut hukum😒

14 дней назад
Hidayat
Hidayat

thumbnail nya njirr 😆 padahal istrinya masih selamat,,

14 дней назад
Aurelia Emily
Aurelia Emily

Istri: I'm still alive dude 😐

13 дней назад
Qiqi Channel
Qiqi Channel

Harusnya di bahagiain Kok malah di tikam mas brow.. ✌

14 дней назад
Dede KhaeF
Dede KhaeF

Inisial nya bagus 0:14 EW

14 дней назад
Nima Rizma
Nima Rizma

Ha ha ha

14 дней назад
Abang Modar krn Jihader
Abang Modar krn Jihader

Ada apa dengan zaman ini..mau kiamatkah...

14 дней назад
astu astungkare
astu astungkare

Status suami & keterangannya diharap bisa meringankan hukuman Selain tdk pernah mlakukan kjahatan sblmnya Perilaku yg sopan Tdk berbelit dlm persidangan Jg akan mempengaruhi putusan. Saran : *"Wahai wanita..* *jgn main2 dgn kaum ADAM"*

14 дней назад
astu astungkare
astu astungkare

@Roseneri ozi yoyooww..

14 дней назад
astu astungkare
astu astungkare

@Dimas Adi Pratama Hahahaha.. Pahit2 getir...

14 дней назад
Roseneri ozi
Roseneri ozi

Orang Bali kah

14 дней назад
Dimas Adi Pratama
Dimas Adi Pratama

Lebih baik tidak boleh nonton FTV Kisah Nyata di Indosiar

14 дней назад
Alfarizi Alfar
Alfarizi Alfar

Suami otakny cm mesum j y ky gtu, g' berfikir pnjng

14 дней назад
Yasin Sakit
Yasin Sakit

Ini pernyataan channel sama polisi.. gw gak ngerti ceritanya.... tolong netizen 62 yang ngerti di jelasin..

14 дней назад
Febriangga Choirullah Choirul Wafa
Febriangga Choirullah Choirul Wafa

Istri yang mulot ngewer aja perlu dibunuh

14 дней назад
Tarono Gocar
Tarono Gocar

Istrinya nmnya ewe ko di tusuk

14 дней назад
Leni Marliana
Leni Marliana

Naujubillah

14 дней назад
Dimas Adi Pratama
Dimas Adi Pratama

Kaya FTV Kisah Nyata di Indosiar

14 дней назад
Kaka Adya
Kaka Adya

Di tikam itu di apain?

14 дней назад
Kaka Adya
Kaka Adya

@jugo jugo ih takut ya

14 дней назад
jugo jugo
jugo jugo

Ditusuk

14 дней назад
Munhamir Amir
Munhamir Amir

Kenapa hanya melihat dari sisi pbacokan seakan2 wajar wanita itu memiliki laki2 simpanan

14 дней назад
R winoto setiawan
R winoto setiawan

sumpah, ini berita gw ulang berkali2 supaya paham, tapi malah gak paham2 😂😂 ini kayak test psikotest gt dah, gak mudeng gw. jadi istri ini selingkuh atau cekcok doang karna suami tempramental atau gimana sih britanyaaa?? 😭😭😭

14 дней назад
Aditya Wardhana
Aditya Wardhana

Polisinya abis nyimeng

14 дней назад
Eka Oktaviani
Eka Oktaviani

Ora genah

14 дней назад
Suminten Wijaya
Suminten Wijaya

Ora,jelas,😂😂

14 дней назад
miisA miisA
miisA miisA

KETUHANANYGMAHAESAKEMANUSIAANYGADIL DANBERADABPERSATUANINDONESIA  KERAKYATANYGDIPIMPINOLEHHIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAMPERMUSYAWARATAN PERWAKILANKEADILANSOSIALBAGI SELURUH RAKYATINDONESIA;

14 дней назад
Kaka Adya
Kaka Adya

Pancasila dong,aku kemarin di ajarin di sekolah

14 дней назад
Edi Warsono
Edi Warsono

Sedikit amat hukumannya... 15 tahun atau seumur hidup....

14 дней назад
Sekar Ayu
Sekar Ayu

Korban dapat diselamatkan nyawanya.

14 дней назад
miisA miisA
miisA miisA

KETUHANANYGMAHAESAKEMANUSIAANYGADIL DANBERADABPERSATUANINDONESIA KERAKYATANYGDIPIMPINOLEHHIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAMPERMUSYAWARATAN PERWAKILANKEADILANSOSIALBAGI SELURUH RAKYATINDONESIA0

14 дней назад
R winoto setiawan
R winoto setiawan

bentar, ada laki2 di dapur belakang pintu? setelah itu keluar mengamankan suami. kek mana sih ini berita? gak jelas woi

14 дней назад
Feri Doang
Feri Doang

emang, keknya itu simpanannya si istri. kompleks sekali hidup wkkw

14 дней назад
Herman Syaaj
Herman Syaaj

Sdh hilang kn nyawa ank orng 5 thn?? Muke gile Lo ndro

14 дней назад
Herman Syaaj
Herman Syaaj

@Dede KhaeF kau mw d hukum smpai mmpos jg

14 дней назад
Dede KhaeF
Dede KhaeF

Sableng, nonton sampe selesai.

14 дней назад
Sekar Ayu
Sekar Ayu

Nonton berita ga fokus ya? Korban nyawanya dapat diselamatkan.

14 дней назад
futra kelana
futra kelana

Laki "bodoh itu hny mslh kluarga dgn kejam kekerasan.

14 дней назад
Radit Tyo
Radit Tyo

Pasti gk punya duit

14 дней назад
miisA miisA
miisA miisA

KETUHANANYGMAHAESAKEMANUSIAANYGADIL DANBERADABPERSATUANINDONESIA KERAKYATANYGDIPIMPINOLEHHIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAMPERMUSYAWARATAN PERWAKILANKEADILANSOSIALBAGI SELURUH RAKYATINDONESIA0

14 дней назад
Khotimah Siti
Khotimah Siti

suami erorrr otaknya parah Harusnya ditanyakan baik baik

14 дней назад
Dimas Adi Pratama
Dimas Adi Pratama

Dilarang nonton FTV Kisah Nyata di Indosiar

14 дней назад
Miarsih Wng
Miarsih Wng

Jangan cuma 5 tahun minimal 10 biar jera

14 дней назад
Dimas Adi Pratama
Dimas Adi Pratama

Kalau ngeyel, hentikan program Kisah Nyata di Indosiar oleh KPI

14 дней назад
safaruddin safar
safaruddin safar

Alasannya marsih....

14 дней назад
Munhamir Amir
Munhamir Amir

Knapa kbanyakan orang melihat dari sisi pembacokan nya tidak melihat bagaimana wanita itu menyimpan laki2 lain why?

14 дней назад
Dimas Adi Pratama
Dimas Adi Pratama

Makanya jangan nonton Kisah Nyata di Indosiar ya...

14 дней назад
miisA miisA
miisA miisA

KETUHANANYGMAHAESAKEMANUSIAANYGADIL DANBERADABPERSATUANINDONESIA KERAKYATANYGDIPIMPINOLEHHIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAMPERMUSYAWARATAN PERWAKILANKEADILANSOSIALBAGI SELURUH RAKYATINDONESIA;0

14 дней назад
Kevin carloz_B
Kevin carloz_B

Latar belakang lu begundal kali ya masa punya bini di perlakukan macam itu

14 дней назад
miisA miisA
miisA miisA

KETUHANANYGMAHAESAKEMANUSIAANYGADIL DANBERADABPERSATUANINDONESIA KERAKYATANYGDIPIMPINOLEHHIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAMPERMUSYAWARATAN PERWAKILANKEADILANSOSIALBAGI SELURUH RAKYATINDONESIA0

14 дней назад
Siti Meow
Siti Meow

Aar aku paling Lemas dgn perempuan yg HOBBY nta cekcok cekcok terus.

14 дней назад
miisA miisA
miisA miisA

KETUHANANYGMAHAESAKEMANUSIAANYGADIL DANBERADABPERSATUANINDONESIA KERAKYATANYGDIPIMPINOLEHHIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAMPERMUSYAWARATAN PERWAKILANKEADILANSOSIALBAGI SELURUH RAKYATINDONESIA0

14 дней назад
Syahdika 99
Syahdika 99

Masih ada aja orang kayak gitu gak punya hati

14 дней назад
Dimas Adi Pratama
Dimas Adi Pratama

Dilarang nonton Kisah Nyata di Indosiar karena baru saja ditegur KPI

14 дней назад
Syahdika 99
Syahdika 99

@Brendi Julian yg di maksud aku itu istrinya

14 дней назад
Brendi Julian
Brendi Julian

@syahdika... PERTANDA KAU DKI.. IBARAT KERBAU KAU DI COCOK HIDUNG MU, KALAU ISTRI BERANI BERARTI SUAMI TAK ADA HARGA DIRI COYYY

14 дней назад
miisA miisA
miisA miisA

KETUHANANYGMAHAESAKEMANUSIAANYGADIL DANBERADABPERSATUANINDONESIA KERAKYATANYGDIPIMPINOLEHHIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAMPERMUSYAWARATAN PERWAKILANKEADILANSOSIALBAGI SELURUH RAKYATINDONESIA0

14 дней назад
Ifal Ifal
Ifal Ifal

😭😭😭😭

14 дней назад

Далее

Rp.3.000, Makan Sepuasnya di Jakarta

12:14

Rp.3.000, Makan Sepuasnya di Jakarta

KOMPASTV

Просмотров 1,9 млн

Судьба подаренного Паджеро. Год ожидания. Ради чего?

1:30:42

Судьба подаренного Паджеро. Год ожидания. Ради чего?

ИЛЬДАР АВТО-ПОДБОР

Просмотров 1,7 млн

Витражи из смолы | Карусель UGears | Masherisha

18:24

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Better brain health | DW Documentary

42:26

Better brain health | DW Documentary

DW Documentary

Просмотров 6 млн

How to make stress your friend | Kelly McGonigal

14:29

How to make stress your friend | Kelly McGonigal

TED

Просмотров 10 млн

Pdt. Joko Prihanto (Ibadah On-Site)

Pdt. Joko Prihanto (Ibadah On-Site)

GBI Bethel

Просмотров 386

Omnibus Law Sebuah Harapan Bagi Dunia Investasi? - Invesment Talk

49:45

Судьба подаренного Паджеро. Год ожидания. Ради чего?

1:30:42

Судьба подаренного Паджеро. Год ожидания. Ради чего?

ИЛЬДАР АВТО-ПОДБОР

Просмотров 1,7 млн

Витражи из смолы | Карусель UGears | Masherisha

18:24

24 ЧАСА БЕЗ ГАДЖЕТОВ ЧЕЛЛЕНДЖ ...*** ПРОИГРАЛ $10,000 ***

28:21

24 ЧАСА БЕЗ ГАДЖЕТОВ ЧЕЛЛЕНДЖ ...*** ПРОИГРАЛ $10,000 ***

Дима Евтушенко

Просмотров 642 тыс.

ГОРИ ГОРИ ЯСНО - LAMBORGHINI

15:19

ГОРИ ГОРИ ЯСНО - LAMBORGHINI

Дима Гордей

Просмотров 2,6 млн