Pelajar dan Mahasiswa Deklarasi Tolak Anarkisme

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 01:35

    JEMBER, KOMPAS.TV - Puluhan warga dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Jember Jawa Timur deklarasi tolak anarkisme demi menjaga keutuhan NKRI. Kegiatan ini untuk menjaga kondusifitas masyarakat di tengah maraknya aksi tolak Undang-undang Cipta Kerja.

    Deklarasi tolak anarkisme untuk menjaga keutuhan NKRI digelar Jumat (16/10) di Aula Rupatama Kantor Kepolisian Resor Jember Jawa Timur. Deklarasi ini diikuti oleh sejumlah perwakilan organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, tokoh agama, mahasiswa dan pelajar.

    Deklarasi ini diisi dengan ceramah agama dan himbauan untuk tidak terpengaruh dengan isu yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memunculkan perbedaan dan perpecahan.

    Mereka juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI di tengah maraknya aksi demonstrasi menolak Undang-uncang Cipta Kerja.

    #TolakAnarkisme #PelajarMahasiswa #UUCiptaKerja

Farid Muslim
Farid Muslim

Kirain deklarasi anti oligarki penindas !!

14 дней назад
NDARU AL FATIH
NDARU AL FATIH

Mantap NKRI harga mati

14 дней назад
FTV- Agus Prianto
FTV- Agus Prianto

Nah ini gua dukung. Jangan gegabah.

14 дней назад
l am Monkey
l am Monkey

👍👍

14 дней назад
Thinus Rudolf
Thinus Rudolf

Mantap.....NKRI HARGA MATI.....✊✊✊

14 дней назад
Hayati Bayu
Hayati Bayu

ga usah ada Deklarasi atau ..saat pandemic itu lbih baik mnurut saya yg awam...

14 дней назад
Een Ceria
Een Ceria

Syukur aja, udh pda sadar,,x kmaren kmaren mata nya msih buta, skrang udh bsa liyet, dn kuping nya udh ga torek alias budek,

14 дней назад
Kiss nawati
Kiss nawati

Betul eneg liat demo anarkis

14 дней назад
aqil Roekan
aqil Roekan

Alkhamdulillah masih ada generasi yang peduli dengan ibu pertiwi . Semoga kelak ibu pertiwi memanggilmu untuk amanah menjaga NKRI .

14 дней назад
salmon jhones83 rakyat jlata
salmon jhones83 rakyat jlata

Setujuuu saya mndukung walopun saya tidak bisa ikut turun..jauh soalnya bos semangat demi NKRI demi kemakmuran negri tercinta ini 💪💪💪

14 дней назад
Yulia Hallfell
Yulia Hallfell

Ini yg waras. Smg Allah menyadarkan yg lainnya

14 дней назад
Endang Astuti
Endang Astuti

Wes kadong rsk

14 дней назад
CLEVA CLEVA ALPHA ROSSER
CLEVA CLEVA ALPHA ROSSER

Semoga semua pihak bs menyadari agar bangsa ini bs tentram kembali

14 дней назад
Bayu Permedi
Bayu Permedi

Siapa yg menyusul.....

14 дней назад
Sison Ajeg
Sison Ajeg

Ayo dukung 3 periode...

14 дней назад
Fajar Ramadhan
Fajar Ramadhan

Pemerintah sudah mnjdi penjahat bagi rakyat..memberikan pendapat hukumannya melebihi korupsi dn narkoba...hukum pengecut

14 дней назад
Nur Maysih
Nur Maysih

@UM humamad Alharbi mngkn hbs makan nasbung 😂 😂

14 дней назад
UM humamad Alharbi
UM humamad Alharbi

Nama nya aja fajar ramadhan..tp hti nya tak seindah namanya syg bngt🙏

14 дней назад
Taufiq Hasibuan
Taufiq Hasibuan

Belajar lg ya omm , jgn mudah terhasut

14 дней назад
Liana Ariyadi
Liana Ariyadi

Klu sdh tau permasalahanya baru deklarasi....kmren2 teriak2 anying sapa2...gk malu apa jadi pecundang terus....lanjut pak pol saya dukung tindakan tegas kalian di lapangan krna sdh sesuai sop demo anarki...tembak gas air mata banyak2....tembak waterknon...

14 дней назад
icad lalapan
icad lalapan

Gue tolak premanisme yg bikin resah masyarakat TPI kenapa seakan akan sellu di lindungi.. masuk keluar bui hnya krna uang..

14 дней назад
mbah Walik
mbah Walik

Nah itu hebat, ternyata du Indinesia masih ada mahasiswa yang cerdas !

14 дней назад
Edi123 Edi
Edi123 Edi

Terlambattttt sesiapa yg sudah tertangkap harus di proses hukum

14 дней назад
Amanda Ellen Cecillya
Amanda Ellen Cecillya

*corona* *sudah* *lenyap* *dari* *bumi* *Indonesia* *?* *bukti* *nyata* *ribuan* *demonstran* *tidak* *ada* *berita* *positive* *corona* *-* *hanya* *segelintir* *jadi* *korban* *diaku"* *positif* *padahal* *sebenarnya* *negatif*

14 дней назад
tentara Soleh22
tentara Soleh22

@Amanda Ellen Cecillya berarti negara lain dibuat" juga dong wkwkwk lawak lu

14 дней назад
Amanda Ellen Cecillya
Amanda Ellen Cecillya

@tentara Soleh22 data yg di buat"

14 дней назад
tentara Soleh22
tentara Soleh22

Hahah jangan lupa berita terupdate Indonesia positif terbanyak di Asia tenggara

14 дней назад
borneo kalimantan
borneo kalimantan

Yg menolak undang undang cipta kerja adalah Pengkhianat bangsa indonesia

14 дней назад
Mbah Kakong
Mbah Kakong

Udah baca blom bro uu nya

14 дней назад
Rifai Tarba
Rifai Tarba

Mantap.. jaga NKRI. untuk anak cucu kita..

14 дней назад
Maera Wati
Maera Wati

Mantap

14 дней назад
The Black Force
The Black Force

WERCOK hadapi rakyat kritis tdk sejalan dengan pemerintah pusat anarkis ! Berhadapan dgn OPM Bersenjata Pembunuh Pemerkosa Santuy !

14 дней назад
anikria 001
anikria 001

@Rizal Arifin hahaha bocil kali...

14 дней назад
icad lalapan
icad lalapan

Yg pentig ttp jdi penguasa.. wkwkw

14 дней назад
Rizal Arifin
Rizal Arifin

@anikria 001 maklumlah, dia nulis koment dak pakai otak.

14 дней назад
anikria 001
anikria 001

kritis boleh yg gk boleh itu tebar hoax dan anarkis...trus itu kata siapa yg ngadepin opm santuy saja... dipapua tni dah byk yg gugur nak...jgn suka tebar hoax ya nak ...ingat dosa...

14 дней назад
Dwi Syahputra
Dwi Syahputra

Tuh kan emang BEM itu tidak mewakili aspirasi seluruh mahasiswa di Indonesia. Setiap demonstrasi pasti dibelakang nya digerakkan oleh BEM. Harusnya ada pemantauan yang sangat ketat bagi BEM bahkan BEM SI. Karena mereka terindikasi dituggangi oleh kepentingan politik. Di kampus saya saja , organisasi yang berfokus dan khusus dalam bidang keislaman dibina oleh kader partai politik. Jadi tidak menutup kemungkinan, BEM juga dibina atau bahasa kasarnya ditunggangi oleh partai politik. PASTI. Setiap demontrasi besar dan terorganisir dan menimbulkan banyak kericuhan dan kerusuhan pasti disana ada BEM.

14 дней назад
Rizal Arifin
Rizal Arifin

@Andi Rojes 2016 pasti jadi sesat semua

14 дней назад
Andi Rojes 2016
Andi Rojes 2016

Dulu waktu saya kuliah, ada namanya LDK (Lembaga Dakwah Kampus), di isi mahasiswa - mahasiswa dari partai PKS.

14 дней назад
Mar dani
Mar dani

PALING JG ABAL2

14 дней назад
M YAHYA
M YAHYA

Tul😂😂😂😂

14 дней назад
Brendi Julian
Brendi Julian

yupss.. paling Buzzerr,RP 90M ya

14 дней назад
Rekson Hutasoit
Rekson Hutasoit

kok fpi gk ada ya.

14 дней назад
M YAHYA
M YAHYA

@Erons Erins 👍

14 дней назад
Erons Erins
Erons Erins

@Erwien Wienarto apapun demonya, tetap satu slogan "TURUNKAN JKW"

14 дней назад
Erwien Wienarto
Erwien Wienarto

Hobbynya FPI, Peak 212 dan gerombolannya hanya menjadi Penumpang Gelap.......

14 дней назад
hends two
hends two

Mereka kan lebih suka anarkis

14 дней назад
Bakmi Java
Bakmi Java

Mantulll👍

14 дней назад
sucipto suryo
sucipto suryo

Ayoo daerah mana lagi yg menyusul, jangan biarkan negaramu di obok2 orang yg mau memecah belah NKRI

14 дней назад
Mia Lina
Mia Lina

Terus mahasiswa pelajar yg demo sampi anarkis tuh siapa..???

14 дней назад
UM humamad Alharbi
UM humamad Alharbi

@railgun tension Wekwek bner bngt d tiktok seliweran orang demo apa main tiktok yah

14 дней назад
railgun tension
railgun tension

MAHASEWA 😂😂😂😂MAHATIKTOK

14 дней назад
Siadam
Siadam

Ya jelas provokator lah

14 дней назад
Naira AliyaHaqqi
Naira AliyaHaqqi

😮

14 дней назад

Далее

Reformasi Dikorupsi - MENCARI PEMIMPIN (2)

16:41

Reformasi Dikorupsi - MENCARI PEMIMPIN (2)

KOMPASTV

Просмотров 542 тыс.

Ormas di Jabar Deklarasi Tolak Anarkisme

01:41

Ormas di Jabar Deklarasi Tolak Anarkisme

metrotvnews

Просмотров 11 тыс.

ГОРИ ГОРИ ЯСНО - LAMBORGHINI

15:19

ГОРИ ГОРИ ЯСНО - LAMBORGHINI

Дима Гордей

Просмотров 2,6 млн

مشاهد من مدينة إزمير لحظة وقوع الزلزال

0:25

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

41:28

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

Первый канал

Просмотров 358 тыс.

Belajar "Elmu" Kepemimpinan Dari Pak Jonan. Daging Semua!!! | Wawancara

52:40

Belajar "Elmu" Kepemimpinan Dari Pak Jonan. Daging Semua!!! | Wawancara

Helmy Yahya Bicara

Просмотров 231 тыс.

Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa

37:52

Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa

Najwa Shihab

Просмотров 5 млн

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Ujian Reformasi: Perlawanan Mahasiswa (Part 1) | Mata Najwa

16:08

Ujian Reformasi: Perlawanan Mahasiswa (Part 1) | Mata Najwa

Najwa Shihab

Просмотров 12 млн

UU Cipta Kerja Dibuat Terburu-Buru? - ROSI

14:46

UU Cipta Kerja Dibuat Terburu-Buru? - ROSI

KOMPASTV

Просмотров 480 тыс.

Человек после войны / Man after war

35:38

Человек после войны / Man after war

вДудь

Просмотров 9 млн

ГОРИ ГОРИ ЯСНО - LAMBORGHINI

15:19

ГОРИ ГОРИ ЯСНО - LAMBORGHINI

Дима Гордей

Просмотров 2,6 млн

مشاهد من مدينة إزمير لحظة وقوع الزلزال

0:25

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

41:28

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

Первый канал

Просмотров 358 тыс.

ДВОРОВЫЕ ПАЦАНЫ

5:09

ДВОРОВЫЕ ПАЦАНЫ

ZLOYMAN

Просмотров 143 тыс.

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

25:27

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

Про Дороги

Просмотров 19 тыс.