Dijerat Pasal Berlapis, Pembunuh Bocah Sekaligus Pemerkosa Sang Ibu Terancam 20 Tahun Penjara!

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 05:05

    KOMPAS.TV - Bocah berusia 9 tahun, Warga Aceh Timur, beberapa waktu lalu tewas ketika melindungi ibunya yang akan diperkosa.

    Kisah heroik bocah ini menjadi ramai dibahas publik.

    Diketahui pada hari Jumat, 9 Oktober 2020, bocah tersebut, hanya bersama ibunya, karena ayahnya sedang mencari ikan. Tiba-tiba masuk seorang pria yang akan memperkosa ibunya. Bocah berusia 9 tahun itu pun berusaha melindungi sang ibu namun aksi heroiknya berakhir tragis karena ia ditusuk oleh pelaku.

    Jenazah korban ditemukan, di Sungai Alue Gadeng oleh petugas Tim SAR. Sementara sang ibu, hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

    Rumah korban yang terletak jauh dari permukiman, membuat aksi kejahatan ini tak diketahui warga lain.

    Dua hari setelah kejadian, polisi berhasil menangkap pelaku.

    Pelaku diketahui sebagai residivis, dalam kasus pembunuhan. Ironisnya, pelaku baru saja bebas dari Lapas Tanjung Gusta, setelah mendapatkan asimilasi dari pemerintah.

    Psikolog Forensik, Reza Indragiri mempertanyakan kualitas pembinaan yang dilakukan di lembaga pemasyarakatan.

    Polisi telah menetapkan pelaku sebagai tersangka. Pasal yang dikenakan pada tersangka adalah pemerkosaan dan pembunuhan berencana.

    Walau masih duduk di Bangku Sekolah Dasar dan usianya masih 9 tahun, ia melawan dan berusaha melindungi ibunya dari tindakan pemerkosaan dari residivis yang mendapat asimilasi.

    Kasus ini menjadi keprihatinan masyarakat hingga trending di media sosial.

    Terkait kronologi dan keberlanjutan kasus ini, simak dialog selengkapnya bersama Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadiyanto, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Retno Listyarti, Pelaksana Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Timur, Leny Roziana.

D' Trump
D' Trump

Hukum kolonial di Indonesia like this la. Bgmna klu 20 tahun kemudian anak hakim dan polisi yang dibunuh dan diperkosa pelaku ini klu cuman dihukum 20 tahun? Bahaya ini..

День назад
Avril Liya
Avril Liya

Org nya udah mati di sel..

8 дней назад
Tasmir mo
Tasmir mo

Klo saya sih...lebih baik hukuman mati aja...buang masuk ke kandang harimau....

9 дней назад
Indonesian Tactical Channel 2
Indonesian Tactical Channel 2

KUHP yang sangat bobrok, membunuh anak dan memerkosa hukuman 20 tahun yang 8-10 tahun akan lepas....undang undang pidana yang benar benar bobrok.

10 дней назад
Dery Kurniawan
Dery Kurniawan

Dibuang kelaut aja..dikasih bandol batu biar mati buat santapan lobster. Atau dimutilasi aja. Banyak orang kejam yg bisa ditunjuk buat eksekutornya. Drpd dipenjara cuma buang2 duit buat ngasih makanya. Dari segi umur dan sikapnya kelak juga udah tidah bermanfaat.

10 дней назад
Shinta Leka
Shinta Leka

Hukum mati

10 дней назад
Zahra Aja
Zahra Aja

Alhamdulillah.doa doa netezin di kabulkan Allah mati di penjara pembunuh dan pemerkosa

11 дней назад
handayani eko
handayani eko

Hukuman mati yg pantas lah biar tersiksa di alam kubur ,dan TK akan diterima bumi ,,

11 дней назад
Saman Man
Saman Man

Alkhamdulillah ,,,Untung kok udah mati..klu hukumannya ringan sangatlah ke enakaan😂😂

12 дней назад
No One
No One

Mati orangnya 😂

12 дней назад
Asri Yani
Asri Yani

Udh koid orgny udh dpt hukumn lansung 🤣 azab ilahi

12 дней назад
bulus sungai
bulus sungai

andang""paling bodoh sedunia membunuh dan perkosa hanya 20th?

12 дней назад
Bibik Datin
Bibik Datin

Pantasx di hukum mati.jngn jkasi ampun.xawa harus di bayar xawa.hukum harus adil.dn bijak.gmn kalo ank ank kalian yg di bunuh.klo saya pribadi sy AKN bunuh sendiri orng itu.

12 дней назад
Chandra Tangkudung
Chandra Tangkudung

Yudas

12 дней назад
Aris 82
Aris 82

bnh saja lah ini orang hidup pun percuma kok g ada untungnya buat negara jg g ada ruginya kehilangan orang seperti ini

12 дней назад
Siti Rahmawati
Siti Rahmawati

Jangan di penjara lebih baik hukum mati aja

12 дней назад
Orang Indonesia
Orang Indonesia

pak polisi tolong dong berupaya ke pencegahan percuma klo udah kejadian pelaporan maling rumah aja gak pernah diurus

13 дней назад
Amar Fahmi
Amar Fahmi

Mentri yasona harus bertanggung jawab, karna melepas napi penjahat sadis di seluruh indonesia karna alasan covid19

13 дней назад
Mas Andi
Mas Andi

Hukum mati

13 дней назад
G3NET 03
G3NET 03

Yang bener mana sih beritanya nonto berita sebelah seumur hidup penjara berita ini 20 tahun bingung saya yang hoax mana nieh

13 дней назад
Sakmah Sakmah
Sakmah Sakmah

Manusia hati iblis,tpi alhamdulillah sekarang sudah mati.

13 дней назад
Mas Huri
Mas Huri

Di kebiri kimia ajah pak

13 дней назад
Z3x Pro
Z3x Pro

Tlong pak polisi.tgakan hukum yg seadil.adil ny.klw perlu beri hukumam mati. Kepada orang itu.

13 дней назад
Queenie Cheng
Queenie Cheng

Baru sj komen 5mnt yg lalu... Dipnjr pst mati dibunuh sesama tahanan.. Eh lht berita yg lain sdh mati hny 7hr sj dipnjr dibunuh pr tahanan

13 дней назад
Risma Dyan21
Risma Dyan21

Subhanallah biar allah yang kasi hukuman stimpal dengan perbuatan nya

13 дней назад
Renny Silaen
Renny Silaen

Pak disiksa dulu itu org ,baru dihukum mati

13 дней назад
Septi Sulistiawati
Septi Sulistiawati

Tapi baru San liat berita sebelah si pelaku meninggal

13 дней назад
Septi Sulistiawati
Septi Sulistiawati

Mati lah... Perkosa dan pembunuh

13 дней назад
Nar Wut
Nar Wut

kasik hukuman mati

13 дней назад
bayu afif
bayu afif

sudah membunuh & memperkosa cuma hukuman 20 tahun..aneh hakimnya

13 дней назад
666
666

Wellcome to the hell

13 дней назад
mahmud doang
mahmud doang

Hukum mati ajah pak polisi

13 дней назад
Manzil Prokar
Manzil Prokar

Alhamdulillah, orang nya sekarang " sudah dihukum mati".

13 дней назад
nando febrian
nando febrian

udah mati dia bos😊

13 дней назад
Windi Priyono
Windi Priyono

Luar biasa sadis ini mahluk Tp bersyukur udah mampus pembunuh dan pemerkosany. Nangis lihat ny

13 дней назад
scooterzmaniac
scooterzmaniac

Pelakunya mati di sel Mapolres -breaking news-

13 дней назад
Nazhifah Store
Nazhifah Store

Alhamdulillah si pelakunya udah mati dibantai di lapas

13 дней назад
Saki Saki
Saki Saki

Yg pantas hukum mati

13 дней назад
Eka Nurdiansyah
Eka Nurdiansyah

DAN SEKARANG UDAH MATI😂

13 дней назад
Lova Aime
Lova Aime

Hukum mati aja. Orang dia 14 tahun aja gak jera, ntar ya begitu lagi

13 дней назад
Ramadana Aji
Ramadana Aji

tenang disurga Rangga Aamiin

13 дней назад
Jaenu Dahlan
Jaenu Dahlan

Di hukum seumur hiduppp/di hukum matiii.

13 дней назад
Bali Jaya Property
Bali Jaya Property

Hukum tembak mati.....ini yg pas

13 дней назад
Ristha Rahma
Ristha Rahma

udah meninggal kan si pembunuh nya

13 дней назад
Kuli Elite
Kuli Elite

Udah mati 🤣🤣🤣

13 дней назад
wandy panji hitam
wandy panji hitam

Tembak kepala nya aja pak..

13 дней назад
Iwan Setiawan SE Akt M Si
Iwan Setiawan SE Akt M Si

cuman berita yg ga perlu di simak... engga ada solusinya

13 дней назад
BEATRICE VP
BEATRICE VP

Hukum mati biar setiimpal dengan perbuatanya Yang setuju like

13 дней назад
novita tegoeh
novita tegoeh

Hadeh... Kurangnya iman.. Kurang pergaulan dlm hal kegiatan positif, Fikiran nafsu yg takterbendung . Inilah jln yg tidak terpuji yg dilakukan. Hukuman menanti anda..dr perbuatan tersebut.. Semoga kelak menyadari atas perbuatan nya.

13 дней назад
Ain Abdulpatah
Ain Abdulpatah

Bunuh dei budak jdi korban

13 дней назад
Veronica Tandra
Veronica Tandra

Sudah mati kok dipenjara

13 дней назад
Nothing
Nothing

Udah end

13 дней назад
Bunarsi Oppo
Bunarsi Oppo

Bunuh aza biyr tau rasanya.nantik tmbh parah klu kluar dri tahanan

13 дней назад
Masna wati
Masna wati

Mana hukum syariah nya ? Ini kan terjadi di Aceh ? Plin plan....🥴

13 дней назад
Ramons Kesumajaya
Ramons Kesumajaya

Kenapa tidak dihukum mati....coba seandainya anak pak polisi dan istri pak polisi yg diperlakukan begitu...???

13 дней назад
Hany Sara
Hany Sara

Hukum seumur hidup blum impas apa lgi hanya hukuman 20 thn

13 дней назад
Saraswati Puspitangsa
Saraswati Puspitangsa

Uda mati skrg tersangkanya

13 дней назад
Fadilah Dzaki
Fadilah Dzaki

Alhmdllh dh mati orng ny dlm penjara

13 дней назад
Monic Thea
Monic Thea

Itu pembunuh hrs nya Jngn di ksh kursi roda lngsung di tarik aja leher nya pake tambang yg gede biar dia ngerasain penderitaan korban

13 дней назад
Piaggio 73
Piaggio 73

Udah mati orangnya di gebukin para napi di dlem sel

13 дней назад
Putra Putri90
Putra Putri90

Hukuman cma 15 thn.sgguh gila hukum di Indonesia.untung napi dah mmbereskn nya.dah mampus sang pmerkosa.alhamdulilah

13 дней назад
Nita Indria
Nita Indria

Hr ini minggu 18/10 pembunuh mati dikamar selnya, tdk lama azab Allah Berlaku atas dirinya

13 дней назад
Arum Ndari Sekartininingrum
Arum Ndari Sekartininingrum

Untuk memastikan dy plakunya...berarti dpt ktrangan dri korban yg di perkosa...tpi sedangkan korban msh trauma...apakah bsa di mintak i ktrangan ???...

13 дней назад
Ko Koko
Ko Koko

Kok cm 20 thn knp g d hukum mati sekalian hidup jg g ada faedahx

13 дней назад
Udin Samir
Udin Samir

Mampus,, ancaman hukuman buat eLu ga berLaku 20 tahun,,akhir'a mati juga Lu Pak,,kaLo ngasih hukuman buat pembunuh hukukman mati pak,,bukan 20 tahun,,, Ga setimpaL pak hukuman segitu mah,,bikin sakit hati keLuarga korban doang,,.

13 дней назад
Taufik Bachrudin
Taufik Bachrudin

20 tahun pasti pelakunya tidur nyenyak didalam sel penjara! ( Kenapa gak hukuman mati aja )

13 дней назад
Mang Herman
Mang Herman

Udah mati pembubuhan anak dan pemetkosa

13 дней назад
Noer Hayati
Noer Hayati

Mati di sel tahanan tdi siang jm 1 siang

13 дней назад
assandra arista
assandra arista

seumur hidup

13 дней назад
Anonymous Edm
Anonymous Edm

Wow.... memperkosa dan membunuh hukumannya hny 20thn , jd teringat jessica kumala wongso yg jg divonis 20thn pdhl buktinya gk jelas

13 дней назад
Feronika 02
Feronika 02

Kuruptor dn pmbunuhan.pemerkosa baik nya hukum mati

13 дней назад
Andri Alfian
Andri Alfian

Belum di hukum mati tapi dah mati duluan awkoakwoak Gitu dong mati nya skrg ga tunggu nnti nnti😁

13 дней назад
Zakeyzakiah Zakiah
Zakeyzakiah Zakiah

Hukuman cuma 20thn jea.. Hukuman mati shj. Bru setimpal.. 😡

13 дней назад
atti 214
atti 214

itu kn dah mati, s pmerkosanya

13 дней назад
Lukman Muhammad
Lukman Muhammad

Katanya pelaku sudah tewas.. Coba lihat di chanel serambi..

13 дней назад
alviAnto
alviAnto

Bukannya ini tersangka sudah meninggal di sel ya...

13 дней назад
Raisya Inayah
Raisya Inayah

Sblm mnjalani hukuman..Ahir nya dia lbih dulu mati..

13 дней назад
Pidan Tm
Pidan Tm

Denger2 malah udah mati ya tersangka dipenjara???

13 дней назад
Swansi kinta
Swansi kinta

Hukum mati ajah udah

13 дней назад
Eva Mouza
Eva Mouza

Harusnya UU ini yg di syah kan UU kebiri jangan di tunda" uda jls yg di di kebiri orang jahat biar pada jera

13 дней назад
Yuandi Rind
Yuandi Rind

Door saja bpk pol,,, buat apa orang seperti ini, , , di penjara ngabisi uang negara aja,

13 дней назад
Saryanto 1234
Saryanto 1234

Kesampingkan HAM......

13 дней назад
Aa Aa
Aa Aa

Hukuman mati,,

13 дней назад
Mai Fajri
Mai Fajri

Dia sudah tewas di dalam tahanan.

13 дней назад
Wawan Hendrawan
Wawan Hendrawan

Udah ga usah nunggu pengadilan!!! Lepas trus tembak di tempat "melawan petugas " Beres!!! 😉😉😉

13 дней назад
MATCH LEAGUE
MATCH LEAGUE

Hukum terlalu ringan,maka tingkat kriminal semakin meningkat

13 дней назад
ELMIYANTl ELMIYANTI
ELMIYANTl ELMIYANTI

Hukum mati langsung kenapa cuma 20 th udah ngilangin nyawa

13 дней назад
Selamet Riadi
Selamet Riadi

Klo hakim normal,sehat sadar....pelaku pasti di jatuhi hukuman mati..

13 дней назад
Adi Firmansyah
Adi Firmansyah

Hukum mati aja lah

13 дней назад
Citra Soraya
Citra Soraya

Coba nanti di layar ke lapas Jatim ,,kasus pemerkosaan bakal digank bang rame2 tu pelaku sama narapidana lain

13 дней назад
Milamilea Setiawan
Milamilea Setiawan

20 tahun? Ngga hukum mati aja tah sekalian

13 дней назад
Syahrir Awal
Syahrir Awal

HUKUM MATI BIAR ADIL PAK HAKIM. SDH PASTI MAYORITAS MASYARAKAT INDONESIA MENDUKUNG HUKUMAN MATI. INSYAALLAH

13 дней назад
Hamba Allah
Hamba Allah

Hukum mati, iblis begitu,ngapain 20 thn

13 дней назад
embuck embuck
embuck embuck

Lain kali ya kalau tersangka yang menangkap warga mending langsung dihabisi.dibikin babak belur,belum mati polisi udah dateng.dia cuma dipenjara ntarnya bebas lagi.

13 дней назад
mariana baifern
mariana baifern

Kalo cuma di penjara sih buat habisin kas negara aja kasih makan makhluk begini

13 дней назад
Balqis Aini
Balqis Aini

Ya allah...geram dgarx.

13 дней назад
Zuf Rial
Zuf Rial

Terlalu ringan pak polisi, hukuman mati lebih pantas

13 дней назад
Fiksi Danang
Fiksi Danang

Hukuman mati tu

13 дней назад
Nurochman anto
Nurochman anto

Piye to ki ukumuman kok cuma 20thn.kudune langsung di exsekusi mati,biar pada jera.setuju gak sobb....

13 дней назад
Intan rezliana
Intan rezliana

Hukum seberat2nya, 20 tahun terlalu ringan

13 дней назад

Далее

"Следствие вели...": "Девушка-палач"

38:56

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

25:27

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

Про Дороги

Просмотров 19 тыс.

Strong Earthquake Topples Buildings in Turkey

0:34

Strong Earthquake Topples Buildings in Turkey

VOA News

Просмотров 299 тыс.

СтопХам - "Назад я сдавать не умею"

6:36

СтопХам - "Назад я сдавать не умею"

СтопХам

Просмотров 291 тыс.

Вернувшиеся, 16 выпуск

40:17

Вернувшиеся, 16 выпуск

Телеканал ТВ-3

Просмотров 252 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

"Роковая коллекция". Часть первая

25:15

Kisah Pilu dari Aceh, Bocah Dibunuh Saat Tolong Ibunya yang Diperkosa

01:41

Tersangka Pembunuh Rangga Tewas di Dalam Sel Tahanan

02:29

Tersangka Pembunuh Rangga Tewas di Dalam Sel Tahanan

KOMPASTV

Просмотров 96 тыс.

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

25:27

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

Про Дороги

Просмотров 19 тыс.

Strong Earthquake Topples Buildings in Turkey

0:34

Strong Earthquake Topples Buildings in Turkey

VOA News

Просмотров 299 тыс.

СтопХам - "Назад я сдавать не умею"

6:36

СтопХам - "Назад я сдавать не умею"

СтопХам

Просмотров 291 тыс.

AVTOMOBIL SOTIB OLDIM (Range Rover Evoque)

30:03

AVTOMOBIL SOTIB OLDIM (Range Rover Evoque)

Rustam Raxmonov

Просмотров 26 тыс.

Сиротская доля. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

40:49