Banjir Hingga Pohon Tumbang Akibat dari Hujan Lebat di Jakarta

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 02:47

    JAKARTA, KOMPAS.TV - Tergenang air setinggi 70cm, ruas Jalan Patra, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ditutup sementara.

    Genangan air ini disebabkan luapan air dari Kali Sekertaris pasca hujan deras yang melanda wilayah Jakarta sejak Jumat (16/10/2020) sore.

    Putusnya akses di Jalan Patra, Kebon Jeruk, membuat warga sekitar berinisiatif membantu pengendara roda dua dengan menggunakan gerobak untuk melintas.

    Sebuah mobil mini bus yang lupa dipindahkan pemiliknya saat hujan deras yang terendam akibat ketinggian air yang mencapai 70 centimeter.

    Selain memutus akses jalan, banjir yang disebabkan luapan air Kali Sekertaris ini juga mengganggu aktivitas warga sekitar.

    Sementara di ruas Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ketinggian air sempat mencapai 40cm.

    Tingginya genangan membuat arus lalu lintas kendaraan tersendat.

    Banyak pengemudi kendaraan roda dua yang nekat menerobos genangan dan berakhir mogok.

    Selain banjir, hujan deras yang melanda Jakarta juga mengakibatkan sebuah pohon tumbang di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat malam.

    Menurut keterangan warga, pohon mahoni setinggi 15 meter tumbang saat hujan melanda disertai angin kencang.

    Delapan bangunan rusak akibat tertimpa pohon, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sendy Antique
Sendy Antique

Siapkan lobang2 di dalam rumah dan kantor2, tangkap airnya jangan sampai meluber ke halaman, sederhana kok. 🤣🤣🤣

3 дня назад
Ngakak TV
Ngakak TV

Berpa kali warga harus menanggung kerugian

5 дней назад
Andri Hermawan
Andri Hermawan

Selamat menikmati aja banjir itu...sesuai pilihanmu..slama dia memimpin...

8 дней назад
Iqbal Jaya
Iqbal Jaya

Waktu nya anjing2 buzzeRp menyalak . Its show time 😁😁😁

8 дней назад
Iqbal Jaya
Iqbal Jaya

Saatnya para buzzeRp untuk menggonggong 😂😂😂

8 дней назад
Benhur
Benhur

Kasihan warga Jakarta dihantam pandemi Covid 19, banjir lagi, sementara gubernurnya nggak ngerti apa yang diperbuat !!!!!!😇😬🤔

8 дней назад
teteh ayura
teteh ayura

Allah ngasih duluan demo

8 дней назад
Mj Cell
Mj Cell

Woi woi anies anies kemana jgn waktu demo anarkis smpai bkr halte transjakarta ente hadir tuh lihat pohon tumbang tuh kena antrian air yg mau kelaut mkya klu tanam pohon tuh ya phn bnran jgn pohon dr plastik jd hanyut di bw antrian air, di jaman anies aja air antri ky nontin bioskop aja haaaaaa.....program mbelgedes ente nis .....

8 дней назад
Jojo Jojo
Jojo Jojo

Bajir sajalah biar gak ada yang pada demo, biar yang sekolah nya tinggi" gak keliatan bodoh nya

9 дней назад
Schawal Malique
Schawal Malique

mini bus?...look like MPV.

9 дней назад
Che Guevara
Che Guevara

Dan ini aneh betul betul aneh, ini bukan kampanye tapi saya sampaikan disini. Disatu sisi menyiapkan jalur jalur air untuk dikirim ke laut, disisi lain di lautnya di pasang dengan pulau reklamasi. Tinggal tunggu waktu jadi rob, air balik. Dan ini melawan sunatullah.,Kenapa? Air itu turun dari langit ke bumi, bukan ke laut. Harusnya dimasukkan ke dalam bumi, masukkan tanah ! Di seluruh dunia, air jatuh itu dimasukkan ke tanah, bukan dialirkan pakai gorong gorong raksasa ke laut. Jakarta telah mengambil keputusan yang fatal!

9 дней назад
Alasman Saragih
Alasman Saragih

Itu Gubernur kan pilihan mu kawan. Suru aja air nya ANTRI.....SEBELUM MENYUSUP KETANAH... Itukan yg dibilang Anis... 2 thn lagi tetap kalian pilih si Anis ya....biar sekalian Jkt jd kolam renang massal...

9 дней назад
Ali Imron
Ali Imron

nihh kl mauu menolong ktny peduli masarakat .pada kemana yg demo kemaren .

10 дней назад
komang chintya
komang chintya

Biarin aja jkt tengelam Biar mampus tu kadal gurun Dan yg sok2an ikut demo

10 дней назад
Arnoldus Feka
Arnoldus Feka

Mau dibela seperti apapun tetap realitasnya sama tidak bisa atasi banjir.. paling tidak diminimalisir seperti gubernur sebelumnya dong.. Kurang bijaksana pemprov DKI sekarang.

10 дней назад
JOHANIS TANEO
JOHANIS TANEO

PERINTAHKAN SIANUS SPYA MASUKIN AIRNYA KEDALAM TANNAHH

10 дней назад
Sirotul Dawung
Sirotul Dawung

Masukan dlm tanah biarkan nnti tidak melawan sunnatullah😎

10 дней назад
TB priya Hidayat
TB priya Hidayat

Wajarlah jkt bnjir trs..kan kota paling bawah dri bekasi.bogor smua turun.nya ke jkt tampungn.nya..wlopun gnti2 gubernur.dri bpk sutiyoso.ampk skrg ttp aj bnjirkan..

10 дней назад
Putra Barokah
Putra Barokah

SABARLAH SAUDARAKU YANG KENA BANJIR SEMOGA CEPAT SURUT AAMIIN

10 дней назад
Hadi komaki
Hadi komaki

Mau ketawa takut dosa.mau sedih tp 58% warga DKI suka gubernur yg ini

10 дней назад
wang muyak
wang muyak

Kayaknya, ..nih karena tgupp nya kurang banyak, jd terlambat air antri masuk ke tanah.

10 дней назад
Widya amellya
Widya amellya

Di mana ANIS JANJI JANJI MU ,,MEMALUKAN DENGAN JANJI PALSU OCEAN BERGETASS

10 дней назад
budi dion
budi dion

Ya kalo DKI gak banjir kan gak ada duwit buat beli lem aibon

10 дней назад
Suparjo Nugroho
Suparjo Nugroho

Selamat dan sukses Pak Anis, anda telah berhasil melestarikan banjir Jkt

10 дней назад
Kohar Teguh
Kohar Teguh

sangat sanatullah , air pada ngantri.

10 дней назад
Adik Saepudin
Adik Saepudin

Akibat trotoarnya di bongkar pasang jadi air nya mampet coba jaman nya pa Ahok engga kaya sekarang menurut aku sih akibat gabenar coy

10 дней назад
Erwin Ndi
Erwin Ndi

Saya Baca berulang kali nama BAPAK nya percaping, karna mungkin Saya Salah lihat... "hopes". Tega banget orang Tua ya kasih tuh nama, sedang Kan nama itu juga do,a, hopes itu Kan putus Asa atau tak Ada harapan, hhhhhh

10 дней назад
Rahmi Hairani
Rahmi Hairani

Wow keren,, air ngantri masuk ke tanah,kyk antrian mobil masuk mall

10 дней назад
Gesang Adi
Gesang Adi

Gubernur juragan demo, kena karma di domo alam,.

10 дней назад
seed soedjetdo
seed soedjetdo

Jkrt qu bnjir lgi..horeyy

10 дней назад
Alex Setyapranarka
Alex Setyapranarka

Kayaknya udah mendesak PerGub cipta banjir.

10 дней назад
Alex Setyapranarka
Alex Setyapranarka

Tangkap airnya ajak bicara, gunakan sisanya masukin tanah.

10 дней назад
Arudi Yudhistira
Arudi Yudhistira

Kasian para pengendaranya.

10 дней назад
Jeni arthecisst
Jeni arthecisst

Normalisasi di ganti jadi naturalisasi...woyy..yg penting di kerjain...eh gak di kerjain juga ...apalah daya di bohongin lagi....

11 дней назад
Sunita Lindawati
Sunita Lindawati

akibat salah memilih tuh..

11 дней назад
Diane Ning
Diane Ning

Eeee...Kirain si WANABUD jadi gubernur, Jakarta enggak banjir lagi. Di belain habis2an, ampe rela fitnah orang lain, ternyata sama aja kok....Gimana tuh teori banjir nya di kampanye yg enggak masuk akal itu?? Kok enggak di pake?? Hahahaha.

11 дней назад
Malika Putri
Malika Putri

Alhamdulillah hujan,air jd banyak

11 дней назад
D3ATH V3RTIGO 7
D3ATH V3RTIGO 7

𝘼𝙣𝙞𝙚𝙨 𝘽𝙖𝙨𝙬𝙚𝙙𝙖𝙣 𝙍𝙄 1 🇮🇩 🤭🤭🤭

11 дней назад
Mujiono Mujiono
Mujiono Mujiono

Karna akibat demo brutal di kasih banjir

11 дней назад
Melisah Panjie
Melisah Panjie

Azab gubernur yg munafik dan pembohong

11 дней назад
Andhi prasetya
Andhi prasetya

Setiap liat berita jakarta banjir selalu ingat kata sunatullah 😁

11 дней назад
Cak Imam
Cak Imam

Jakarta itu ibu kota negara Republik Indonesia , tapi semua yang terjadi di Jakarta sebenarnya salinan photo copy dari apa yang terjadi di ibu kota negara yang sebenarnya ...mulai dari isi acara2 televisi..percaturan politik dll..dan semoga saja misteri ini bisa cepat di ketahui orang2 Luar Negeri yang biasa melihat Indonesia lewat televisi 😁

11 дней назад
Eva Braun
Eva Braun

Kurang tebel betonnya

11 дней назад
Emmy Allin
Emmy Allin

Mungkin si anies bisa nerusin kerja /pun program2 penanggulangan banjir di masa pk btp, Lu nggk usah jaim, Lu enak mau banjir mau tenggelem lu nggk ambil pusing rumah Lu kgk kebanjiran, tpi liat tuh warga jkt pada basah kuyup

11 дней назад
Fransisca Tan
Fransisca Tan

Wan abud anis ahlaq nya di kta2 tpi nampar muka nya sendiri, krn tdk sesuai hasil kerja tdk ada dan tdk pro rakyat jkrt malah sibuk cari uang melalui pormulaeeee yg merusak monas hadeee smoga bertobat

11 дней назад
Marzuki Rasyidin
Marzuki Rasyidin

Yaaa...agenda tahunan mulai tiba...??!! Siap berenang dan main air comberank..😁😁😅🙏

11 дней назад
mardi susanto
mardi susanto

yang banjir hanya sebagian kuuueecilll daerah jakarta. dan itu terjadi karena masyarakat tidak mengindahkan ajakan berhikmat bapak gubernur agar membuat resapan di lingkungan rumah masing-masing. lokasi yang sudah menerapkan metode ini sekarang sudah tidak pernah banjir lagi, insyaAllah

11 дней назад
Cokro Bintoro
Cokro Bintoro

ÙDAAAH SIIIAAP BELOON KALI BANJIR 2 METER.....DI LUAR PREDIKSI BISA TERADI. KAYA DI INDIA DAN MALAYSIA.....AMANKAN BAEANG YG RUSAK KENA AIR ...MOBIL DAN KASUR BOOS SURAT SURAT. ...

11 дней назад
Gemini Aza
Gemini Aza

Kata Anies , biarin nt juga nyerap ke Tanah .

11 дней назад
Romdhoni Asick
Romdhoni Asick

Alhamdulillah... skalian aj trus Turun Ujan spaya Virus ny ikut Hanyuut..

11 дней назад
micko iko
micko iko

Ormas2.kmn pd Diem aja... Kalo da duwit g pernah telat.. Minta nambah lagi... Huuuuu

11 дней назад
kepo aja lo
kepo aja lo

Azab buat anies 😆😂😅

11 дней назад
rayu wantoso
rayu wantoso

Dinikmati. Krna punya gubernur yg alim. Air hujan dimasukkan ke dalam tanah. Jadi kudu sabar sodara2 itu air lagi ngantri.

11 дней назад
Raihan Ibra Hamdani
Raihan Ibra Hamdani

Sana masa pendemo..harusnya demoin tu gubernur Lo yang udah Ng becus kerja..giliran zaman pak Ahok dikit2 demo..pdhl kerjanya udah bagus daripada Anies apa coba kerjanya & kreatifitasnya?hanya bikin kolam renang besar dan bikin peti mati utk dirinya dan kaum kadrunnua sendiri

11 дней назад
Raihan Ibra Hamdani
Raihan Ibra Hamdani

Makan tu banjir akibat milih gubernur Anies Baswedan...blom musimnya aja udah terendam.. Apalagi udah bulan November, Desember, Januari,Februari.. Kacau deh jadi kolam berenang gratis Jakarta.. Turunin aja tu gubernur byk cuap doank

11 дней назад
Bimo Sakti
Bimo Sakti

Bisa export kecebong Jkt...

11 дней назад
alexy braham
alexy braham

Alhadhulilah …berkh buat warga jakarta …

11 дней назад
Joko Tai
Joko Tai

AZAB REZIM

11 дней назад
Kokiseng Sih
Kokiseng Sih

Gpp.....yang penting S...E...I....M....A....N

11 дней назад
Sri Muntilan
Sri Muntilan

Hahahaha kolamny BPK Anis..😂😂😂😂

11 дней назад
Arummi zahwa
Arummi zahwa

Anies gk bisa kerja, 3 thun gk ada progres sama sekali penanganan banjir yg permanen

11 дней назад
Suprapto Suprapto
Suprapto Suprapto

Masyaallah jkt udah kena azaz dari ALLAH..CEPAT TOBAT MBAH ANISS AAAK GIM MANA YAA.

11 дней назад
Penguna Google
Penguna Google

Mantap

11 дней назад
Rene Dekarte
Rene Dekarte

mohon diingat ini bukan musibah tapi berkah, kan pemimpinnya sudah yang seiman.. caaarrrkkkkkkxxxxxx

11 дней назад
Tutu Kereu
Tutu Kereu

Paling demen kalo habis demo pasti ada banjir di JKT.....hohoho. Lain kali moga2 pas lagi demo anarkis banjir besar.

11 дней назад
IPSP DHARMANURAGA
IPSP DHARMANURAGA

Bahagia Warganya karena gubernur seiman...

11 дней назад
d d
d d

sabar ya warga jakarta. Airnya lagi coba dimasukin kedalam tanah🤭

11 дней назад
Dwi Ariyanto
Dwi Ariyanto

akibat manusianya angel angel tuturane haha

11 дней назад
Best OST forever
Best OST forever

PENDERITAAN YANG TIDAK PERNAH BERAKHIR...........kira-kira kapan ya baru bisa berakhir?

11 дней назад
Alimin Alfatih
Alimin Alfatih

AA gym ada halo

11 дней назад
Alimin Alfatih
Alimin Alfatih

Banjir2 sambil demon enak kali ya 😀

11 дней назад
Lilik Arya Sekar
Lilik Arya Sekar

Hey Para Pendemo muncul dong, bantuin warga Jakarta yg terkena banjir, akan lebih bermanfaat, daripada merusak.

11 дней назад
Dessy Haryani
Dessy Haryani

Yg kmnt ad yg ga berakhlak Banjir..bencana Menayalahkn satu sm.lain Sdh tau seleksi alam slrh dunia Msh jg otk ny muter trs mulut ngubeng2 asal jeplak bcr Ga sg saling salahkn Hrs ny koreksi diri..sadar diri..sadar..menyadari hdp Ni slrh dunia bencana..merata Sholat rajin..bc AL QUR'AN Dzikir..tp msh ga pahami Alam.skrg knp. Bs ny isi otk kt..cm fitnah..dzolim..menyalahkn Glrn di salahkn ngotot ny kuat bgt Mlh lbh sadis..mulut ny Bikin emosi kl bc kmnt yg ga mau sadar..ga di saring dlu ucpn ny Ad bbrp ak bc..

11 дней назад
MASTER PRO 17
MASTER PRO 17

Setuju sama aak gym....pemimpin Jakarta takabur merasa sudah banyak berbuat....pemimpin hasil doa 212😂😂😂

11 дней назад
Rahmat Saleh
Rahmat Saleh

Siapa yg mau air DP 0%

11 дней назад
Wakidjo Djo
Wakidjo Djo

aku pesan sama air ,tlg jgn saling mendahului,sesama air,antri nanti kan ada yg ngatur ,awas jgn melanggar ya ,ir.

11 дней назад
Nita Nita
Nita Nita

Yang demo ...demo..baik kena hujan banjir..doa saya memintak agar allah kasi banjir uuntuk orang demo yg tidak bertanggung jawab

11 дней назад
Tabi In
Tabi In

Alhamdulillahhhhh

11 дней назад
Erik SAQqueen
Erik SAQqueen

Belum puncak hujan . Coba kalo lagi puncak"nya lengkap sudah .udh ada Corona...hadeh.warbiasa wan Abud Toa nya mana

11 дней назад
awie sadmura
awie sadmura

Wow itu lah Gubernur yg HEBAT bikin BANJIR... Air turun dari langit hrs di masukin ke BUMI tpi blm masuk ke BUMI banjir2 dulu.. JAGOan Gubernur DKI ini..

11 дней назад
Tiyan Oki Setiawan
Tiyan Oki Setiawan

Wan abut kenapa gak teriak banjir pakai toa

11 дней назад
Anton Zanepa
Anton Zanepa

Kerje nye kpn pk anis...jgn cume ngmg" aje yg pinter..

11 дней назад
Erni Pemana
Erni Pemana

Haahahaaaha para pendemo kehujanan Dong...!!!!

11 дней назад
Nurin Ara Mat Ali
Nurin Ara Mat Ali

Innalillah

11 дней назад
Kumala Kumala
Kumala Kumala

alllhaaammmduuuulllliiillllaaaahhhhhh gebener slamet

11 дней назад
bala Putra
bala Putra

Komen pada copas dari banjir yg dulu2..ekekeke

11 дней назад
Hj Etih sekar
Hj Etih sekar

Ibukota ini britanya selalu banjir dan demo,alhamdulillah q bukn org jkt,

12 дней назад
Yosep Tae
Yosep Tae

Wow mantap

12 дней назад
Astro Wijoyo
Astro Wijoyo

Anggaran Terus... MengaLir.... Hore...... Warga kangen berenang boss

12 дней назад
giman kamali
giman kamali

Gak apa2banjiiir kan malah segeeer pohon tumbang lumayan gak usah pakai gergaji heeeeee

12 дней назад
Chairul Anwar
Chairul Anwar

Udh biasa itu jd gk kaget kecuali ada banjir bandang baru "wow"

12 дней назад
John Ricardo Manik
John Ricardo Manik

RINDU TWTnya AAGym...

12 дней назад
Brendy
Brendy

Miris dan kasihan warga yg mencari nafkah,anggaran yg super seharusnya di utamakan untuk mngatasi banjir..tpi mlh bwt bongkar pasang proyek,beli aibon pulpen dll yg sm skli ga mnfa'at,semoga si abas segera insyaf dan sadar...

12 дней назад
A Di
A Di

Banjir banjirlah biar yg suka demo pd tenggelam

12 дней назад
A Di
A Di

Banjir banjirlah biar yg suka demo pd tenggelam

12 дней назад
Nusa Ntara
Nusa Ntara

AIR ITU SUNATULAH & HARUS DIBUANG KE DALAM TANAAAH !!!! TANAH PALE LOEEE!!!!

12 дней назад
guno nogo
guno nogo

setidakya memberi teguran kepada yang suka demo dan merusak pasilitas umum .

12 дней назад
Wisang Geni
Wisang Geni

Suruh pada demo biar tenggelam semu tu orang" 😂😂😂

12 дней назад
Aching Aching
Aching Aching

Buat sebagian penduduk jkt yg guoblok silahkan menikmati,org gurun di percaya.

12 дней назад
Sobur Rosul
Sobur Rosul

Kan. Air. Hujan nya. Harus .masuk kedlam.tanah. Itu. Sunatulloh ....itu pula .yg di kata kan wan..Anis ..wkatu dulu. ..mknya. Tunggu. Aje. Air nya masuk .meresap kedlam.tanah ....gak usah .repot. Repot. Buat ..yg lain .ok

12 дней назад

Далее

Hujan Deras Rendam Jalanan Ibu Kota

01:16

Hujan Deras Rendam Jalanan Ibu Kota

CNN Indonesia

Просмотров 42 тыс.

Все грехи фильма "Пипец"

15:56

Все грехи фильма "Пипец"

kinomiraru

Просмотров 247 тыс.

Waspada Dampak La Nina, Intensitas Hujan Lebat Hingga Akhir Tahun

12:21

Ini Jurus Pemprov DKI Hadapi Banjir di Jakarta

15:12

Ini Jurus Pemprov DKI Hadapi Banjir di Jakarta

KOMPASTV

Просмотров 28 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Kick Andy - Erick Thohir Apa Adanya

1:06:37

Kick Andy - Erick Thohir Apa Adanya

metrotvnews

Просмотров 687 тыс.

Dampak Hujan di Bogor, Kali Cikeas Meluap, Bekasi Kebanjiran

09:54

Туимский провал | НЕИЗВЕСТНАЯ РОССИЯ

25:42

Туимский провал | НЕИЗВЕСТНАЯ РОССИЯ

Настоящее Время. Док

Просмотров 773 тыс.

Jumping From Space! - Red Bull Space Dive - BBC

04:17

Jumping From Space! - Red Bull Space Dive - BBC

BBC Studios

Просмотров 76 млн

Earth Views: Earth From Space Seen From The ISS

Earth Views: Earth From Space Seen From The ISS

Space Videos

Просмотров 563

Все грехи фильма "Пипец"

15:56

Все грехи фильма "Пипец"

kinomiraru

Просмотров 247 тыс.

ДЖИП за 35 тысяч рублей

36:34

ДЖИП за 35 тысяч рублей

Жекич Дубровский

Просмотров 1,6 млн

Смотри это на Хеллоуин

19:50

Смотри это на Хеллоуин

ANOIR

Просмотров 52 тыс.

ПАРОДИЯ НА ХЕСУСА (JesusAVGN)

9:53

ПАРОДИЯ НА ХЕСУСА (JesusAVGN)

CHENSKY

Просмотров 123 тыс.

Хабиб вернулся в Дагестан

2:24

Хабиб вернулся в Дагестан

Мир 24

Просмотров 439 тыс.