Pembacok Bocah 9 Tahun dan Perkosa Ibunya Terancam Hukuman Mati

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 01:13

    ACEH TIMUR, KOMPAS.TV - Pelaku pemerkosaan dan pembacokan berinisial S ditangkap polisi pada 11 Oktober 2020.

    S ditangkap karena membacok seorang bocah berusia 9 tahun yang berusaha melawannya saat ia hendak memperkosa ibu sang bocah tersebut.

    Peristiwa ini terjadi di Bireum Bayeum, Aceh Timur pada Sabtu, 10 Oktober 2020 dini hari.

    S merupakan residivis yang baru keluar dari penjara selama 15 tahun. S pun dikenakan pasal berlapis dan terancam hukuman mati.

    "Dia kita jerat dengan pasal berlapis, yaitu Pasal 338 juncto 340 juncto 285 juncto 351 ayat 2 KUHPidana dan/atau Pasal 80 UU 35 Tahun 2014 UU Perlindungan Anak," kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief S Wibowo dalam konferensi pers (13/10/2020).

    Pelaku dikenakan pembunuhan berencana hingga pemerkosaan. Dalam pasal pembunuhan berencana diatur ancaman hukuman pidana mati, seumur hidup atau paling lama penjara selama 20 tahun.

    Kejadian berawal saat pelaku masuk ke gubuk di pedalaman Aceh Timur. Pelaku berusaha memperkosa ibu korban berinisial D (28). Saat hendak diperkosa D melawan dan terjadi perkelahian dengan pelaku. Hal ini membuat anaknya D, korban berusia 9 tahun terbangun dan membantu ibunya.

pena warna
pena warna

HUKUMAN LAHK SE ADIL ADIL NYA DI NEGRI INI... NYAWA DI BAYAR NYAWA,, KORUPSI MERUGIKAN NEGARA DAN SEMUA ORANG SIKSA SAMPE MATI INI PASTAS

10 дней назад
Rangga Prata
Rangga Prata

Uda modaaar

11 дней назад
Mustika Dewi
Mustika Dewi

UDAH MATI IN AJJA TU IBLIS..BIAR CEPET2 MASUK NERAKA.

11 дней назад
Rahmat Jack
Rahmat Jack

Alhmdulilah sdh mmpus

11 дней назад
Azat Sudrajat
Azat Sudrajat

NGAPAIN JUGA MIARA NAPI ,BUANG BUANG DUIT NEGARA....DOR AJA KECOA KAYA GTU .BERES ..

12 дней назад
Alian
Alian

jangan di hukum mati kasian !!!! dgn korban nya

12 дней назад
Major Honest
Major Honest

Baru kali ini ada yg mati pada bahagia ya konsekwensi kelewatan jahat. Kalau ak jd tetangga Rangga pasti ku berupaya hajar sampai klenger patahkan lehernya

12 дней назад
BatMan VloG
BatMan VloG

Dan udah mati

12 дней назад
Dewa Dewi
Dewa Dewi

Wis mati dewe

12 дней назад
Roesmeta Yoga Safiatra Putra
Roesmeta Yoga Safiatra Putra

Jangan cuma ancam langsung laksanakan.!!!

12 дней назад
S Agung
S Agung

Udah mati orangnya

12 дней назад
Faisal Selisma
Faisal Selisma

Belum di hukum MATI, dah MATI duluan... ALLAH ITU GA' TIDUR...

12 дней назад
Leo A
Leo A

Bukannya dia udah mati sekrng yah di siksa sama sesama tahanan

12 дней назад
sri intan
sri intan

s7 hukum mati aja bikin resah aja

12 дней назад
Hantu Malam
Hantu Malam

Hukum mati ajaaaaaaaaaaaaa

12 дней назад
Rita Dewi Wijuanita
Rita Dewi Wijuanita

Sudah meninggal orangnya juga..

12 дней назад
Joseph Stalin
Joseph Stalin

Tembak mati aja

13 дней назад
aina ritapurwantini
aina ritapurwantini

Tolong serahkan dia ke kami masyarakat.biar kita yang akja beri hukuman mati

13 дней назад
erwin kurniawan
erwin kurniawan

Coba cari info... Udah mati dia sekarang

13 дней назад
Tik-Tok China
Tik-Tok China

Udh mati duluan😂

13 дней назад
ultramen mini
ultramen mini

Siksa dan hukum mati manusia kejam seperti org in. Mukanya aja bukan manusia melainkan muka lebih dri muka syetan.. 😠😠😠

13 дней назад
amonel saputra
amonel saputra

biar saya yang nyiksa boleh ga sih ? enak dikit dikit pake jarum

13 дней назад
Iwan Setiawan SE Akt M Si
Iwan Setiawan SE Akt M Si

ga usah di jelasin pa ....bapak ngejelasin seperti apa terserah ..yang penting di matiin ini macam orang kaya gini mah ,.....

13 дней назад
Mahdi Kolonel
Mahdi Kolonel

Tidak ada hukuman matii..allah sudah hukum pelaku nya..pelaku nya sudah matii..aamiin..

13 дней назад
Lan Game Lan
Lan Game Lan

Itu baru hukuman yg setimpal dengan perbuatannya mematikan seseorang maka mati jugalah hukumannya baru betul dan adil bukan cuma dipenjara saja.

13 дней назад
PT BMP
PT BMP

Siksa dulu donk... Sblm di kasi mati

13 дней назад
Putri Utami
Putri Utami

Nih orang udh mampus kan tadi malem? Elah padahal blom disiksa didalem sel njing!

13 дней назад
I MADE Juliartha
I MADE Juliartha

Amiieeeen

13 дней назад
Siti Ariantilubis
Siti Ariantilubis

Jgn ks ampun kek gt org yg ud pernah di penjara gk bakal jerah2 klok 10thn dia dpenjara sm aj dia bebas dan bisa2 di jgk bs melancarkan aksinya lagi hukum mati nyawa dibyr dengan nyawa.

13 дней назад
Zhawa Stupid
Zhawa Stupid

hore hore.. pantas dia utk mati,.. liat mukanya, anjim bgt

13 дней назад
Si Bolang Bolang
Si Bolang Bolang

Info terbaru, Samsul Bahri, tsk pelaku perkosaan dan pmbunuhan anak tsb meninggal dunia 18/10/2020, hari Minggu pagi menjelang Shubuh sekira pukul 01:00 di sel tahanan Mapolres Langsa, Aceh. Penyebab : mengeluh sesak nafas dan diberitakan tidak mau makan. Dmkn berita terkini.

13 дней назад
Denis Regalz
Denis Regalz

Hukuman mati setimpal la

13 дней назад
Najua Cute
Najua Cute

Hukum mati saja pak polisi knpa harus 10thun blm cukup byr nyawa seorang anak yang tidak berdosa

13 дней назад
Najua Cute
Najua Cute

Sangar bgt wajahnya bringas pantasnya hukuman mati saja pak polisi

13 дней назад
Unj Rawamangun
Unj Rawamangun

Orang nya udah mati

13 дней назад
mimi lusi
mimi lusi

Langsung tembak aja lahhh ngak usah nunggu lama

13 дней назад
Made Susminarti
Made Susminarti

Saya setuju hukum mati, terkadang saya merasa gak rela kalo negara hrs mengeluarkan dana untuk lasik makan para penjahat... Korak (kotoran rakyat)

13 дней назад
Agis Dwiyanti
Agis Dwiyanti

Alhamdulillah udah mati

13 дней назад
Rati Apriyani
Rati Apriyani

Siksa dulu baru hukum mati....

13 дней назад
Azer Gaming
Azer Gaming

Info terbaru pelakunya udh meninggal di sel

13 дней назад
Maria Marsudi
Maria Marsudi

Emang mati bnran di sel tahanan brooo

13 дней назад
WIFI Mancing Bagan
WIFI Mancing Bagan

Udah mati dia dalam bui

13 дней назад
Siti Keisa
Siti Keisa

Udah bnyk ulah hkm matiiiiiii

13 дней назад
Aldi Sidik
Aldi Sidik

udah mati ni orang

13 дней назад
Muhamad Holil
Muhamad Holil

Nah begitu ini baru hukuman yg pantas

13 дней назад
Pie Kabare Atimu
Pie Kabare Atimu

Mati

13 дней назад
sri sayekti
sri sayekti

Udah mati sekarang

13 дней назад
Dewa Ruci AB
Dewa Ruci AB

Dah tewas di tahanan btw

13 дней назад
Sujai budiman
Sujai budiman

Udah mati di tahanan

13 дней назад
bocah insaf
bocah insaf

Info terahir dari rekan"Udah mati duluan itu manusianya, kemaren.....

13 дней назад
Saila 1
Saila 1

Yeeeey dah matiii...bagusss... Gmn rasanya mati.. Ketemu sama rangga lu.. Rangga pasti ketawa..

13 дней назад
YNS TUTORIAL
YNS TUTORIAL

Alhmdulilah sudah mati dilapas

13 дней назад
Nico Ryuzawa
Nico Ryuzawa

Anak pemberani dibunuh hukuman matiii

13 дней назад
Dสdͥcoͣdͫeΐd
Dสdͥcoͣdͫeΐd

KALAU MANUSIA INI HIDUP DAN MEMPUNYAI KETURUNAN WAH BISA BAHAYA KELAKUAN BAPAK DENGAN ANAK TIDAK AKAN BEDA JAUH KALAU DI NEGARA KORUT SUDAH DI HUKUM MATI SAMPAI KELUARGANYA JUGA.

13 дней назад
YK LEO
YK LEO

Udah mati dia di sel.

13 дней назад
Abul'abbas Alfathin
Abul'abbas Alfathin

Matiin aja !

13 дней назад
Setiawan Adi
Setiawan Adi

Barusan Mati dia, katanya kena sesak nafas

13 дней назад
mohamad firlan
mohamad firlan

Orangnya wis matek

13 дней назад
Eka Suryani
Eka Suryani

Udah MATI, Bos! Dipreteli di oleh sesama tahanan.

13 дней назад
salam sehat
salam sehat

Udah mati di dlm sel tahanan,17 okt 2020,case selesai tutup.

13 дней назад
Mita Dena
Mita Dena

Alhamdulillah udh mati duluan

13 дней назад
Angga Dedy Pratama
Angga Dedy Pratama

Udah mati duluan orang nya di dalam sel😂😂

13 дней назад
danan jaya risantono
danan jaya risantono

susah amat tinggal tembak di tempat doank

13 дней назад
Titin Juerliah
Titin Juerliah

Semoga cepat di hukum mati neraka menanti mu

13 дней назад
Flurry Berry
Flurry Berry

inspired JAV.. 😑

13 дней назад
Etty Indra
Etty Indra

Orangnya sdh meninggal dalam tahanan

13 дней назад
Putra Tanjung
Putra Tanjung

Mutilasi aja iblis ini

13 дней назад
neng Rahmah
neng Rahmah

udah wajah kaya genderewo. kelakuan jg bejad.

13 дней назад
Marihot Sihotang
Marihot Sihotang

Hukuman mati......... Tapi boong 🙄

13 дней назад
Dzaky Funtime
Dzaky Funtime

Bgst

13 дней назад
Asbi Yantoro
Asbi Yantoro

Orangnya sdh mampus...

13 дней назад
fikri rezikiansyah
fikri rezikiansyah

udah mampus di tangan napi 🔥 alhamdulillah terimakasih para tahanan yang sudah mengeksekusi di dalam sel 🔥 good job bruuu 🔥❤️

13 дней назад
Beruang Tube
Beruang Tube

Rugi2 ksh mkn klo di penjara doang

13 дней назад
Sumarlan marlan
Sumarlan marlan

Setimpal dgn perbuatannya

13 дней назад
Andre Pasya
Andre Pasya

Puassss hukum mati aja

13 дней назад
radit denis
radit denis

ternyata tsk sdh meninggal ..pukul 1dinihari..di sel..

13 дней назад
Gatot Brajamusti
Gatot Brajamusti

Bin iblis keji bgt

13 дней назад
Gatot Brajamusti
Gatot Brajamusti

Anak haram kali itu

13 дней назад
Ibnu Tri Priyanto
Ibnu Tri Priyanto

Udah mati tersangka 😂

13 дней назад
Abyys Official
Abyys Official

di siksa dulu lah !!!!! di bacok di leher biar sekarat dulu langsung deh di tembak mati !!!!!

13 дней назад
The Sou Family
The Sou Family

Terancam hukuman mati tapi malah sudah mati duluan tanpa harus disidang. Azab Allah menjemputnya lebih cepat.

13 дней назад
Xsan Lahci
Xsan Lahci

Orangnya udah mati di dalem tahanan

13 дней назад
radit denis
radit denis

baru keluar 15 tahun hirup udara bebas..eh masuk lagi..kali ini hukuman mati...mantap cak ur..😅

13 дней назад
稲マリリーナ
稲マリリーナ

hukum mati najis hidup juga mengerikan jng lama lama hukum matinya rugi di penjara makan pake duit negara

13 дней назад
Moon
Moon

hukuman dibacok sampe mati persis kejahatan yg dia lakukan terhadap bocah yg tidak bersalah!

13 дней назад
Fahim Nabbani
Fahim Nabbani

Yakin? Nanti di tengah jalan berubah pikiran 😂

13 дней назад
Dhika Tresnayadi
Dhika Tresnayadi

Tersangka sudah tewas duluan...😆

13 дней назад
OXXO
OXXO

Banyak yang minta dia mati. dan akhirnya garis lurus juga

13 дней назад
Sandra A
Sandra A

sekarang dia udh mati di penjara ..

13 дней назад
Bali
Bali

Udah mati

13 дней назад
Rizzki _
Rizzki _

matiin nya pelan2 aj,siksa dlu klo perlu sampe mati..

13 дней назад
Tommy Danuwarsa
Tommy Danuwarsa

Kl hukum syariah berlaku sudah pasti hukum mati.

13 дней назад
Akmala al239
Akmala al239

Cincng2 ae isan

13 дней назад
Ardi Marvianto
Ardi Marvianto

Udah mati itu dipenjara, akulah ardi sang peramal pembunuhan

13 дней назад
pudidi _
pudidi _

Pelaku udah keburu tewas di dalam sel tahanan

13 дней назад
redempt bouk
redempt bouk

Boleh hukum mati kalo begini. Tapi tolong adil hukum mati juga buat pejabat yg curi uang rakyat.

13 дней назад
Adinda Fiqih D
Adinda Fiqih D

Siksa dulu laaaah baru matiin

13 дней назад
aqila ebelica
aqila ebelica

Pass,,,Hukum matiii Biar mampus dajal satu ni

13 дней назад
Yanto Giman
Yanto Giman

Katamya sudah meninggal dalam sel.

13 дней назад
Suhar Daily
Suhar Daily

Ngapain pake ancam2 segala ..??? Langsung ja hukum mati !!!!

13 дней назад
Agus Saputro
Agus Saputro

Harus mati ini orang. Asli.

13 дней назад

Далее

Miris! Begini Kronologi Bocah 9 Tahun Dibacok Lawan Pemerkosa Ibunya

02:57

مشاهد من مدينة إزمير لحظة وقوع الزلزال

0:25

Tersangka Pembunuh Rangga Tewas di Dalam Sel Tahanan

02:29

Tersangka Pembunuh Rangga Tewas di Dalam Sel Tahanan

KOMPASTV

Просмотров 96 тыс.

"Следствие вели...": "Девушка-палач"

38:56

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

VIRAL KISAH RANGGA PAHLAWAN CILIK DARI ACEH

08:02

VIRAL KISAH RANGGA PAHLAWAN CILIK DARI ACEH

Hirotada Radifan

Просмотров 738 тыс.

TERBAWA DIMENSI LAIN DI ANGKOT BERHANTU | #GAIB

29:31

TERBAWA DIMENSI LAIN DI ANGKOT BERHANTU | #GAIB

Gritte Agatha

Просмотров 150 тыс.

"Следствие вели...": "Вундеркинд"

44:05

مشاهد من مدينة إزمير لحظة وقوع الزلزال

0:25

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

41:28

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

Первый канал

Просмотров 358 тыс.

28.10.2020 Ювентус - Барселона - 0:2. Обзор матча

7:27