Viral! Wanita Ngamuk Dirazia Masker Ngaku Istri Jaksa Untuk Ancam Petugas

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 02:39

    ACEH, KOMPAS.TV - Video seorang perempuan tidak memakai masker marah-marah kepada polisi dan Satpol PP viral di media sosial.

    Tak terima dirazia aparat, pelaku mengaku sebagai istri jaksa.

    Perempuan yang tak mengenakan masker ini mengamuk dan menolak dirazia.

    Perempuan ini beralasan sedang terburu-buru menjemput anaknya sekolah.

    Petugas tetap berusaha menenangkan perempuan tersebut namun dirinya terus berteriak dan berusaha pergi dari lokasi razia.

    Akibatnya Satpol PP Aceh Tengah sudah membuat laporan ke Polres Aceh Tengah.

    Pelaku dijerat dengan pasal 216 KUHP melawan petugas yang sedang bertugas dan dikaitkan juga dengan undang-undang wabah tentang pencegahan penyakit menular.

    Polisi juga memastikan jika suami perempuan tersebut bukan jaksa.

    "Setelah kita lakukan pemeriksaan ternyata ibu itu suaminya bukan seorang jaksa, tapi adalah biasa," kata AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, Kapolres Aceh Tengah.

Erna Tami
Erna Tami

Kayaknya " suami takut istri."

11 дней назад
Nanang Mujiwarna
Nanang Mujiwarna

Waduuuh, kok tahan ya, suami yg punya istri kayak gitu??????

11 дней назад
Black Boy
Black Boy

Jangan2 cita cita nya jadi istri jaksa😀😀😀

12 дней назад
Gigisatu
Gigisatu

Hallo Medan 😂👋

13 дней назад
Yeyet Ruiter
Yeyet Ruiter

Apa ga pernah tanya kerjaan suaminya apa? Kok tiba2 ngaku istri Jaksa 😄😄

13 дней назад
Apri
Apri

Horeee ibunya masuk tv, ciee ibu viralll

13 дней назад
weni cantik
weni cantik

Hajar aja bu polisi jangan takut bu. saya salut dengan ibu yang udah berani melawan polisi. pokonya saya dukung ibu deh. pokonya ibu the best 👍 coronanya gak ada terlalu di besar-besarin. dipikirnya pake masker terus-terusan bagus gitu. justru pake masker terus-terusan itu bisa berbahaya bisa menghambat pernafasan kita. nafas kita itu butuh menghirup udara bebas. kenapa sekarang banyak orang penyakitan karna mulutnya ketutupan masker terus.

13 дней назад
reza ageng pamungkas
reza ageng pamungkas

Kayanya klo jaksa beneran klo di posisi dia kga ngamuk2 paling di inget2 itu muka2 petugas 😂😂😂

13 дней назад
Baju Lusuh
Baju Lusuh

VIRAL SATU DUNIA..BIKIN MALU PEREMPUAN INI. ANGKUH..SOMBONG BANGAT

13 дней назад
Dedi Maojudin
Dedi Maojudin

Bu ibu udh salah ngotot lagi

13 дней назад
Faruk Haydar gibran
Faruk Haydar gibran

Yuk diteruskan ke kasus nya wkwkwkw

13 дней назад
faisal tuto
faisal tuto

Ibu ini kepingin tidur di posantren biar tau gmn enaknya mkn gratis.dasar tolol besar mulut.pasti GK disuka ibu² dikampung ya dia tggl

14 дней назад
Puger Rahardjo
Puger Rahardjo

Haha istri jaksa prank

14 дней назад
Abdul Kholig
Abdul Kholig

Wong wedok seng Don to loyo

14 дней назад
khoiruman alawi
khoiruman alawi

Jangan2 temenya PINANGKI 😰😰😰😰😰

14 дней назад
silvia dewi
silvia dewi

Suaranyaaa bunyi Petasan cabe rawittt !! Ampuunnnn. ...tuh emaak2 .

14 дней назад
Sang Youtuber
Sang Youtuber

Ibu : silahkan .. viralkan ... ga takut aku nah udah viral deh .. ditunggu video nunduk dan minta maaf nya

14 дней назад
ms ayu
ms ayu

PEREMPUAN KOK KASAR AMAT HIIII

14 дней назад
mula ega
mula ega

Seharusnya dampingi si ibu jemput dulu anaknya, kasian dong anaknya menunggu, baru setelsh itu d bawa kembali

14 дней назад
Saskiavero Nikacleo
Saskiavero Nikacleo

Terima kasih untuk ketegasan, kesabaran, dan integritas para aparat keamanan. 🙏🙏🙏

14 дней назад
Lintang Abimanyu
Lintang Abimanyu

untunge aku wis madhang trs ngopi pas ndeleng video iki... yen pas wetengku ngeleh yo mesthi melu juengkel aku..

14 дней назад
Eroemdati kurniawan
Eroemdati kurniawan

Sepertinya ibu itu odgj kabur dari rsj

14 дней назад
Suluh Subagyo
Suluh Subagyo

Tangkap hukum yg berat...biar belajar menghormati aparat

14 дней назад
Uliyal Hukama
Uliyal Hukama

Ngaku" istri jaksa kok seperti itu ...

14 дней назад
BALOENK KOEWOEK
BALOENK KOEWOEK

Tindakan bodoh dan konyol... Sbg WNI sy malu ada warga mcm bgtu thd aparat yg menegur dgn sopan tp dibls cacian... Emak2 mulutnya gk terdidik.... PROSES HUKUM SEGERA...agar tdk terjadi hal serupa.

14 дней назад
Denis panajam kaltim
Denis panajam kaltim

Ini emak"istri simpnan jaksa.reflek waktu ditanya suaminya..

14 дней назад
Nora Salbani
Nora Salbani

Wkwkwkwkwk.. Mampus viral. Malu seumur hidup lu!

14 дней назад
رينا كريم
رينا كريم

😂😂😂😂Ga malu emang orang gatau diri malah nlawan sama polisi gapok mukanya gasopan

14 дней назад
Joko Purnomo
Joko Purnomo

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 bagaimana ini cerita nya

14 дней назад
Sanes Sasaha
Sanes Sasaha

Indonesia...

14 дней назад
Sri Suharti
Sri Suharti

Walau.minta maaf .gak.usah.di terima.bpk2 itu perempuan.udah arogan.kayaknya gak takut gak sungkan.dng.siapapun.kok.koyok.iblis yo yo nrocos lambene.

14 дней назад
Coki Dai
Coki Dai

Jilbobs jilbobs

14 дней назад
Abdul Azis Marhabib
Abdul Azis Marhabib

Oohh begitu sifat orang Aceh salah masih ngacam punya suami Jaksa, emang Jaksa di Aceh kalau salah tdk boleh ditindak, pake jilbab tapi sifatnya perempuan bajingan Beritanya orang2 Aceh baik2 agamis membunuh anak orang karena mau perkosa ibunya

14 дней назад
Amilia Fatim
Amilia Fatim

Satpol PP nya maskernya ada yg dibawah dagu,,

14 дней назад
Bariyono Samidin Sastro
Bariyono Samidin Sastro

Emak2 guoblok....sombongnya...!!!

14 дней назад
Angun Meli
Angun Meli

Wkwkwkwk ngaku2 jadi istri jaksa, udah bohong sombong lagi

14 дней назад
Sakit Game
Sakit Game

Sebenar ya ibu itu mau bikin prank tapi boooonggggg😂😂😂😂🤣🤣😅😅

14 дней назад
Veenii Rosee
Veenii Rosee

SOMBONG DAN GAK BERAKHLAK BAIK.

14 дней назад
Atik Lawe
Atik Lawe

Dasar emah emah dikasik teguran ngamukkk...

14 дней назад
Dadi Sumardi
Dadi Sumardi

Nah...viral2....mewek2...deh.. panjang urusannya

14 дней назад
Anna Agressiana
Anna Agressiana

Syok...buanget Ibu ini , sudah gk taat hukum , ngaku " istri Jaksa ...kasihan suaminya,punya istri galak

14 дней назад
lukasosorservas
lukasosorservas

Selingkuhan jaksa kali ☺️

14 дней назад
DIKDIK MAP
DIKDIK MAP

Malu g tuh si ibu

14 дней назад
Heni Amir
Heni Amir

Terkadang org pinter jd sebodoh itu...memalukan diri sendiri sj.

14 дней назад
Rizal Arifin
Rizal Arifin

Mungkin ini perempuan simpanan jaksa wilayah setempat?

14 дней назад
mawar merah
mawar merah

Makanya COVID 19 nyaman di indonesia 😀

14 дней назад
Dunia Hitam putih
Dunia Hitam putih

Emak2 itu pengen pesantren x ya😀😀😀😀😀

14 дней назад
szziti AM
szziti AM

Yeeeee viral nih ye🤣🤣🤣🤣

14 дней назад
Yani 54
Yani 54

Seeeetreees Bu haaalu

14 дней назад
lovely lovely
lovely lovely

Hdp punya suami seorg pjabt jng buat sombong Di muka umum, Krna jga marbat nma suami n kelurga, terlalu LNTANG dah salh juga,,, smua dah ksih bijksaan Krna hrgai seorg wanita tpi malah teriak2, sngt miris la warga msyrakt bgitu

14 дней назад
Atiek Mujiati
Atiek Mujiati

Wanita itu seperti Depresi ! Kasihan suaminya yg ttp melindungi.

14 дней назад
Kejernihan
Kejernihan

jangan2 simpenan jaksa?

14 дней назад
imey yani
imey yani

mungkin halu jadi istrinya jaksa malu maluin .🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

14 дней назад
KOKUREN
KOKUREN

Halah cuma masker doank, ngadepin cuma satu emak² satLoLpp beraninya keroyokan Ini emak² tolol juga sihh, kalau ada razia trobos aja lah anying, berhijab tapi tolol, ngegas pula nadanya

14 дней назад
eipo nayfoseda
eipo nayfoseda

klo sering emosi mah pasti kurang lama tuh durasi'y jadi ke gitu.,.

14 дней назад
ferdinand masbro
ferdinand masbro

Hijab cuma fashion ya begini..maka nya kalo mau pake hijab jangan cuma ikut2n aja.

14 дней назад
Atiin Atiin
Atiin Atiin

Astagfirullah....tidak heran kbanyakn penghuni NERAKA KAUM PEREMPUAN...inilah contoh ny...udah salah..ngotot..mncari ksalahn dn mnyalahkn orang lain..hy bisa ngelus dodo....MALUUUU......

14 дней назад
Hayati Bayu
Hayati Bayu

sok banget tuh perempuan..sombong habis bukan warga yg baik

14 дней назад
Fitri Fitri
Fitri Fitri

Wanita bodoh,ngomong baik2 nape ..dadek bentak2 alemong kau buk

14 дней назад
yahya alhakim
yahya alhakim

Perempuan pembualan... polisi gag tegas... media make stupid people famous... 😴😴😴

14 дней назад
Shola Bernd
Shola Bernd

Setelah ini ada pemberitahuan + nangis² saya "MINTA MAAF" atas kesalahansaya

14 дней назад
Awine Ananda
Awine Ananda

1.gak pake helm 2.gak bawa surat2 motor 3.melanggar protokol kesehatan 4.melecehkan aparat negara 5.menyeret nyeret lembaga negara Sok paling benar dan berkuasa,3 THN cukup di bui.

12 дней назад
Acep nuryana
Acep nuryana

Hhhhhh

14 дней назад
RADHITYA BRAMASTA
RADHITYA BRAMASTA

Mau istri jaksa kek.. Mau istri menteri kek.. Istri mang oleh kek.. Trus itu ngaruh.???

14 дней назад
Ummu Daffa
Ummu Daffa

Hahahaha...

14 дней назад
NON BLOX
NON BLOX

Perkosa rame2, ..trs dimutilasi.selesai.

14 дней назад
Yudhis Martinez
Yudhis Martinez

Gaes }}}1. Emak emak selalu benar. 2.kalo emak2 salah balik ke no 1.😂

14 дней назад
Muti Yulinar
Muti Yulinar

Kopok

14 дней назад
musafir Hunter
musafir Hunter

Di aceh kumplit ya... anggota dewan mesum di mobil bupati di pecat gara2 korupsi ada lagi perempuan model gini...ini cuma contoh kecil lo,pasti bnyak yg macem dia

14 дней назад
Kaum suci KADRUN
Kaum suci KADRUN

🤣🤣🤣.... Ada ada saja Tingkah Orang Kog gak sadar Istri Jaksa itu seharusnya lebih mengerti aturan... Ini kog malah songong 😂😂😂😂😂 Lucu

14 дней назад
Andik Sunanto
Andik Sunanto

Sombong kali kau...

14 дней назад
Lie Lie
Lie Lie

Ibu saran saya: jadilah contoh ibu yg baik, muslimah yg baik, waktunya pakai masker, pakai motor pakai helm, harga petugas, jgn bohong katanya suaminya jaksa, kasih contoh yg baik kpd kami orang Jakarta.

14 дней назад
Wahyuni keisha Wahyuni keisha
Wahyuni keisha Wahyuni keisha

Bojomu sing Salah cux,ajaren sing bener,,ora gelem diatur mbi peraturan minggat ae teko kene

14 дней назад
joni sibarani
joni sibarani

sombong wanita ini dia ngak tau kalau suami orang msh banyak yg lebih pangkat, tapi ngak bentak2 petugas.

14 дней назад
Nauly Nainggolan
Nauly Nainggolan

Only in Indonesia exist a woman like this. That’s why this country will never advance at all till the end of the world. Just compare it to Singapore—> Jauh. Kayak langit dengan bumi. Singaporean are smart, wise and very disciplined. To compare to German people—> I wish I was born as a German.

14 дней назад
Hero Is Stupid
Hero Is Stupid

Emang udah takdir warga masyarakatnya bodoh

14 дней назад
Hayati Bayu
Hayati Bayu

no rhe end she only the arrogant woman

14 дней назад
Roberta Rospita
Roberta Rospita

Mau istri apa kek kalau tidak taat peraturan tetap hukum berjalan...jangan sombong dan arogan ibu tidak usah bawah bawah kedudukan suami..buat malu suami Punya istri tidak tahu etika

14 дней назад
Gianpaolo Pazzini
Gianpaolo Pazzini

kasihan perempuan ini... salah didikan.... salahkan orang tuanya....

14 дней назад
Sada Harsiyo
Sada Harsiyo

Baru ja istri simpanan jaksa brengsek

14 дней назад
Ahmad Tameem
Ahmad Tameem

Apa makna menggunakan hijab jika akhlak tidak terjaga baik....? 🤔

14 дней назад
Awine Ananda
Awine Ananda

Hijab hanya menutupi uban

12 дней назад
God Usopp
God Usopp

Karena itulah makanya. Yg pakai hijab belum tentu baik. Jgn dibolak balik

12 дней назад
chindoxful
chindoxful

teori hijab vs. fakta...

14 дней назад
Sbr Subur
Sbr Subur

Klo toh benar ibu ini istri jaksa tak pantas juga m'bawa² jabatan suaminya. Songong dan sombong namanya. Gini hari masih main backing. Model emak² jaman now, udah jelas² salah galaknya luar biasa kayak ayam lagi angrem, giliran diproses kaya krupuk kesiram kuah bakso.

14 дней назад
Ummu Daffa
Ummu Daffa

Hihihi

14 дней назад
Dulur sejati22
Dulur sejati22

Kasih pelajarann orang kyak gtu

14 дней назад
Syahroni Syahroni
Syahroni Syahroni

Urip koq digawe ribet... Wong wadon pekok..

14 дней назад
Yulia Hallfell
Yulia Hallfell

Berkerudung tapi mulut nya penuh bangkai Orang sakit jiwa.

14 дней назад
Nur Rofik
Nur Rofik

Tipikal orang yang suka lawan arus pas di klakson marah marah

14 дней назад
Realmec3 Realmec3
Realmec3 Realmec3

Ksh Saman

14 дней назад
Aries Wiraprasetya
Aries Wiraprasetya

Udah salah ngotot pulak lebih galak..

14 дней назад
Realmec3 Realmec3
Realmec3 Realmec3

Tindak juga pk..lg tugas Sombong nh perrmpuan

14 дней назад
Agus Kusbiantoro
Agus Kusbiantoro

Ini istri jaksa gelandangan atau ODGJ?

14 дней назад
Apud HR
Apud HR

Ada2 aja

14 дней назад

Далее

Shillstroy в Санкт-Петербурге / Пародия на Mellstroy

5:0:11

Shillstroy в Санкт-Петербурге / Пародия на Mellstroy

Дмитрий Шилов

Просмотров 43 тыс.

Omnibus Law Sebuah Harapan Bagi Dunia Investasi? - Invesment Talk

49:45

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Soal Cina dan Jilbab: Blak-Blakan Merawat Indonesia | Catatan Najwa

1:30:59

Jakarta, Surabaya, & Rahasia Risma - AIMAN EPS 84  Bagian 2

10:22

Blak-blakan Dubes Agus Maftuh: Syarat Habib Rizieq Bisa Pulang

44:33

WASPADALAH |  MODUS KEJAHATAN OKNUM GADUNGAN (16/11/18)

1:03:29

WASPADALAH | MODUS KEJAHATAN OKNUM GADUNGAN (16/11/18)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 215 тыс.

Shillstroy в Санкт-Петербурге / Пародия на Mellstroy

5:0:11

Shillstroy в Санкт-Петербурге / Пародия на Mellstroy

Дмитрий Шилов

Просмотров 43 тыс.

Ty tak p'yana

2:40

Ty tak p'yana

Lesha Svik - Topic

Просмотров 55 тыс.

Сжечь Мерседес! Г*вно за 15 000 000 рублей

33:56

Сжечь Мерседес! Г*вно за 15 000 000 рублей

Лиса Рулит

Просмотров 434 тыс.