ICW Kritik Rencana Pemberian Mobil Dinas Rp 1 Miliar untuk Pimpinan KPK, Ini Penjelasannya

  • Опубликовано: 14 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 4:36

    KOMPAS.TV - Dewan Pengawas KPK, menolak usulan pemberian mobil dinas, untuk Ketua dan Anggota Dewan Pengawas KPK. Pengadaan mobil dinas baru, akan masuk anggaran KPK tahun 2021.

    Pemberian mobil dinas dianggarkan untuk para pimpinan KPK dan Dewan Pengawas KPK.

    Penolakan terhadap pengadaan mobil dinas KPK dilontarkan Dewan Pengawas KPK dengan sejumlah alasan.

    Mulai tidak dilibatkan dalam pembahasan anggarannya hingga kewajiban memberi contoh bagi aparatur negara lainnya.

    Sementara itu anggota Komisi 3 DPR RI Arsul Sani mengatakan, pihaknya tak mempermasalahkan, apabila KPK menolak pemberian mobil dinas.

    DPR hanya bertugas menyetujui, dan mengesahkan anggaran yang diajukan pemerintah. KPK dinilai memiliki hak yang sama, dengan unsur pemerintahan lainnya untuk mendapatkan fasilitas transportasi.

    ICW menilai pengadaan mobil dinas baru bisa mempengaruhi citra KPK di mata publik.

    Besarnya anggaran pengadaan mobil dinas, menandakan pejabat KPK tidak peka pada kondisi masyarakat yang terpukul akibat pandemi covid-19.

    ICW meminta dewan pengawas KPK segera memanggil para pimpinan untuk mengklarifikasi hal itu.

Virnie nge game
Virnie nge game

Edan jaman sekarang udah berani mau nyuap lembaga anti korupsi🤣🤣🤣

6 дней назад
Al Fakir
Al Fakir

KPK sekarang dikit bekerja tapi bnyk Gaya... Lu mau nangkep Maling apa nyaingin maling...

9 дней назад
Cak Supri
Cak Supri

KPK sekarang adalah produk dari DPR dengan UU KPK yang tahu lalu dikhawatirkan oleh mahasiswa bersama dengan UU KUHP, semakin lama yang mahasiswa khawatirkan semakin tampak nyata. apa prestasi KPK tahun ini, kok dapat hadiah?

10 дней назад
Putri Wijaya
Putri Wijaya

Yg memperbaiki citra itu bukan penampilan bos...tapi PRESTASI U KNOW !!!

11 дней назад
Luqman
Luqman

Yang mengusulkan kpk, yang ngga setuju kpk. Yang salah DPR. Logika netizen indo.

11 дней назад
Hamboro Joko
Hamboro Joko

*MASIH BANYAK RAKYAT KECIL YANG LEBIH MEMBUTUHKAN BANTUAN 😒 ANGGARAN ITU AKAN JADI BERKAH DAN BERMANFAAT BILA DISALURKAN KEPADA ORANG YANG LEBIH BERHAK MENERIMANYA 😒 JADILAH MANUSIA YANG SALING MENGASIHI DAN MENYAYANGI 😒*

11 дней назад
Dina Nazar
Dina Nazar

Semoga kompas tv menjadi tv indepent utk mengawasi keputusan2 dpr agar lbh realistis ditengah pandemik corona mana yg wajar or tdk... Maaf ngak percaya lagi dng wakil rakyat

11 дней назад
Remon Tirta
Remon Tirta

Sistem sudah di rubah... pimpinan KPK jalan sendiri tanpa ngajak dewas KPK....makin berantakan lembaga KPK saat ini sdh di dukung undang-undang yg membuat lemah tambah lagi ngga sadar diri lembaga nya seolah olah rakyat hidup senang dan mereka ngga mau ketinggalan mau punya mobil mewah .... Astagfirullah ...makin ngawur aja setelah pengurus baru ini ...bukan nya prihatin negara banyak penyelewengan yg besar malah ikut minta jatah mobil mewah padahal gaji nya sdh komplit tunjangan transportasi yg besaaar ...semenjak pengurus skrg ini masyarakat menilai ngga ada empati nya mereka ke rakyat ...pakai helikopter swasta dan lain sebagainya...ini lembaga apa sih sekarang... mereka pikir mereka mau seperti lembaga lain x ya... padahal KPK seharusnya orang orang nya tau diri dan idealis untuk menyelamatkan asset negara agar ngga di tipu dan di akali oleh koruptor...eh malah Ngajukan mobil miliaran agar ngga kalah aksi x ya ...malu pa ...malu ... kesederhanaan dan org yg bersih yg pantas duduk di KPK bukan orang mau manfaatkan jabatan ... astagfirullah.. pantes orang lama mengundurkan diri ....sedih nya negara ini .

12 дней назад
Ovonel
Ovonel

Dulu KPK pernah dipandang sebagai lembaga yg berintegritas. Tapi semenjak oknum ketua ini menjabat (berasal dari bagian yg diduga merobek buku merah) koq malah membuat KPK semakin kehilangan integritasnya? Sudah tidak punya malukah? FYI, gaji ketua sekarang sudah fantastis, 123,9 juta ditambah tunjangan transportasi 29,5 juta perbulan belum ditambah tunjangan lainnya dan sekarang masih meminta kendaraan dinas super mewah?? GILAKKK Dan dulu oknum ini pernah memanfaatkan heli super mewah dari swasta demi kepentingan pribadi menghadiri kondangan. Memalukan sekali!!! kirain berasal dari bagian penegak hukum dapat membuat semakin KPK semakin disegani, tapi ternyata malah ikut memoroti anggaran negara.

12 дней назад
heri2020 yuwono
heri2020 yuwono

ntar juga diem2 dtg juga tuh mobdin

12 дней назад
heri2020 yuwono
heri2020 yuwono

luar biasa dpr klu melobi kpk

12 дней назад
Subakti Feri
Subakti Feri

tak ada bedax dgn dpr,,kerja dak becus minta mobil baru,,taruh mana tu otak😂😂

12 дней назад
James Kirel
James Kirel

DPR dg gmpangny mngsulkan mobil dinas buat ketua KPK dn pjbt lainnya......udh ngra brhutang 6000 T .. msh pandemi cororna... Pmgksan Anggran sana sini... Eh ini mlh DPR membuat biang kreok.dg seenakny mmbahs mobil dinas KPK...

13 дней назад
Nur Ali
Nur Ali

Mati saja lah

13 дней назад
Baret Merah
Baret Merah

Marah amat cuma 1M?? 🤔🤔 ada calonya ga😂😂😂

13 дней назад
Yadi Wahyu
Yadi Wahyu

Pak lebih baik bantu yg terdampak covid 19 dari pada beli mobil dinas baru. Hanya satu kata terlalui

13 дней назад
Yadi Wahyu
Yadi Wahyu

Disaat pandemi covid 19 begini pakknpak mengajukan anggaran buat mobil dinas ! Sebaiknya bantu yg terdampak covid 19.tenggok kebawah bukan ke atas pak rakyat yg terdampak covid 19 aduh aduh pakk pakkkk

13 дней назад
Ricki S
Ricki S

Bayar hutang dulu bos, udah NUMPUK TUH HUTANG NEGARA REPUBLIK INDONESIA

13 дней назад
Ricky Tandy
Ricky Tandy

fasilitas mau bagus .tapi kerjaan nya kurang meyakinkan

13 дней назад
endy mulyadi
endy mulyadi

Kalian kenapa sewot Kan KPK adalah orang2 terbaik yg harus dipasilitasi,polisi2 aja udh biasa pake mobil mewah Biarkan,saja sihh kan idh ada anggarannya Menteri pedidikan yg bagi2 pulsa gk jelas elu pada diam Dasar,elu pada

13 дней назад
tono tini
tono tini

negara lelucon

13 дней назад
Elang Sumatera
Elang Sumatera

ICW harus waspada terhadap pemberian pasilitas mewah kepada pimpinan KPK kerna sekarang ini ada kasus besar yg sedang dikerjakan kok yaitu kasus koropsi jokocandra yg melibatkan banyak instansi

13 дней назад
aniq azmi
aniq azmi

makin parah.....

13 дней назад
Rara Saphira
Rara Saphira

Enak kali dapat mobil harga nya 1 m pula itu

13 дней назад
Bonaventura Sardjito
Bonaventura Sardjito

Katanya ekonomi negara resesi kok beli mobil dinas?

13 дней назад
Abdul Yacub
Abdul Yacub

Berantem sendiri

13 дней назад
kicap kicep
kicap kicep

Rakyat udh bingung mau bicara apa.. Kritik pedas di penjara. Diam sakit hati...

13 дней назад
_______
_______

Pegawai yg 'beneran' malah ngundurin diri

13 дней назад
A & P Official
A & P Official

Sgt ga setuju, sekelas KPK harusnya JET PRIbadi, anggarkan 1Triliun per orang, biar lebih cepat bangkrut negara 😄

13 дней назад
Om Prast
Om Prast

KPK sudah "terkuasai".. pertanyaannya apakah masih perlu ada?

13 дней назад
Rahayu Hadiastuti
Rahayu Hadiastuti

Kpd ICW please bener2 pro rakyat atuh tp giliran diksh jabatan pemerintah jd melunak tdk keras kpd rezim...contohny teten masduki ambyaaaar😠

13 дней назад
you lah
you lah

rezim yg bikin "happy' para koruptor, terusin say, sebelum kena koped

13 дней назад
Hengky Christian putra
Hengky Christian putra

Memang sudah makin rusak Indonesia ku ini

13 дней назад
harry marihot hutagaol
harry marihot hutagaol

?

13 дней назад
coolinspire funnybook
coolinspire funnybook

tak ada gunanya bagi bangsa ini jika kpk tidak bisa independen,itu sama dengan membohongi diri sendiri.tujuan kpk bukan untuk menangkap pelaku korupsi sebenarnya tapi untuk mencegah terjadinya korupsi.( takut diperiksa kpk ? maka janganlah korupsi ) harapannya kan begitu sebenarnya.tapi karena jiwa kkn sudah begitu parah di indonesia,maka lebih byk yg berusaha untuk mengembosi kpk.ini hal yang sebenarnya menyedihkan sebenarnya.ibaratnya kalo di bisnis,banyak auditor disuap/diintimidasi karena manajemen byk korupsi uang perusahaan.yang benar kan mestinya mau diaudit ya ga masalah tokh manajemen ga pake uang perusahaan sembarangan/korup.

13 дней назад
oasis xvat
oasis xvat

Yg ngajuin perlu di periksa tuh

13 дней назад
VTUBE TEAM EKO
VTUBE TEAM EKO

Kasih mobil esenka aja

13 дней назад
Roni peace
Roni peace

tolong dibatalin saja pak Firly,demi ketenagan bersama,mending pakai mobil sendiri saja,trimakasih👍👍👍👍👍

13 дней назад
Yadi Wahyu
Yadi Wahyu

Betul lebih baik batalkan aja pengadaan mobil dinas yaaa lebih baik pakai mobil sendiri

13 дней назад
Nababan Marga
Nababan Marga

Kalau sudah termakan budi... Ketika pihak yg mengajukan ada pelanggaran tipikor, maka kpk akan enggan utk menegakkan hukum... Dan saat itu lah koruptor semakin merajalela, Krn itu lh guna nya kpk hrs independen

13 дней назад
Adi Yahya
Adi Yahya

apalagi ini kpk yg baru yg pegawai lawa banyak yg mengundurkan diri

13 дней назад
Asep Sunarya
Asep Sunarya

Aneh juga pak...., koq gak tau siapa yang "berbaik hati" mengusulkan mobil dinas itu ? Apa gak ada SOP yang "JELAS" ya mengenai usulan kendaraan dinas di KPK ? Aneh....., sungguh aneh pak...

13 дней назад
Zero Cool
Zero Cool

ANCUURRRR MAKIN ANCURRRR

13 дней назад
RX- Robo
RX- Robo

Beliin HELIKOPTER sendiri laaah

13 дней назад
Kantong Ajaib
Kantong Ajaib

asrul : suneo

13 дней назад
Surapati Printing
Surapati Printing

TERLALU BERLEBIHAN

13 дней назад
olo cartz
olo cartz

Drama apa lagi ini?.. emang KPK masih ada yah..? RIP KPK

13 дней назад
Budhi Haryani
Budhi Haryani

Mobil Esemka saja ,biar meroket citra bagus buatan anak bangsa Indonesia.

13 дней назад
Syaiful Sidiq
Syaiful Sidiq

Masuk peringkat 10 besar negara penghutang buat kek gini.? Bayor noh hutang..

13 дней назад
Aulia Ramadhani Sinaga
Aulia Ramadhani Sinaga

Kn AN....G?? Rkyt dbwt mkin sngsara mlh pjbt hdp mewah2an. Mmg ud gk ad otak dn hati nurani pjbt in smw.

13 дней назад
Aad Marpaung
Aad Marpaung

Utang luar negri makin nambah.... Gak habis pikir....

13 дней назад
Jawara Kampung
Jawara Kampung

Ini namanya GRATIVIKASI.... pas gak sejalan dengan pemerintah auto kena tangkap menerima hadiah

13 дней назад
Shodiq wibisono
Shodiq wibisono

Gak punya otak,emangnya itu duit siapa bagi 2 hadiah mobil,itu bukan duit negara tapi duit rakyat ,dah tau pandemi masih aja main sogok. Mikirrrrr

13 дней назад
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi

Pemboroaan uang negara ..rakyat jadi beban selama ini pejabat mangkin kaya jagoan ..duit dari uang rakyat saja tambah belagu anggota DPR mangkin berengs3k saja..di mana mananorang nyari mobil yg irit..gaa ada yg boros..memang harus ada perobahan lagi harus ada orde baru lagi

13 дней назад
arya fuma
arya fuma

Kpk skrg sudah tercemar

13 дней назад
QzpF Qkta
QzpF Qkta

Fasilitas nya di sesuaikan dengan lembaga yg lain berdasar pada aturan yg sudah ada, klu sudah sesuai ya sudahlah dan yg penting arahnya benar

13 дней назад
Tonny Lubis
Tonny Lubis

Dan KPK pun tercemar juga nama baiknya..🤦🏼‍♂️

13 дней назад
Nur Cahyo
Nur Cahyo

Semoga allah beri azab di dunia & akhirat untuk kalian para pejabat yg zalim 🙏

13 дней назад
tofa Vlog
tofa Vlog

Menyedihkan malah brrmewah"an, biang kerok negara hancur adalah koruptor jd fokus tindak tegas para koruptor

13 дней назад
Vin Dest
Vin Dest

Lol, kayak cari jabatan aja duduk di KPK

13 дней назад
Harry Synth
Harry Synth

KPK sudah 'di RUBAH' KPK Sudah TIDAK INDEPENDENT sperti dulu lagi, Sejak Kasus Djoko Tjandra!!

13 дней назад
Jaja Miharja
Jaja Miharja

Sejak revisi uu kpk, bukan karna djoko chandra o*n

13 дней назад
Fauziah Umi Suyuti
Fauziah Umi Suyuti

ketahuan yah lama2 wajah rezim ini. nih pendukungnya pd kemana?

13 дней назад
Kaito Haimaru
Kaito Haimaru

Jelas inj sogokan. KPK nya aja ga minta mobil. 0:33 Komisi III DPR kenapa ga bilang siapa pengusulnya? 1:40 Jujur aja lah. Siapa yg ngusulin? Hayoo... 😆😆

13 дней назад
Ovonel
Ovonel

Siapa lagi kalo bukan oknum ketua kpk skg!

12 дней назад
Salman Haji
Salman Haji

Wahai para DPR dan pemerintah,,, sudah Cukup Gendut kalian makan duit yg bukan seharusnya kalian makan,,,ingat2

13 дней назад
Salman Haji
Salman Haji

Huuuuuiii jangan umbar2 dana yg bukan semestinya,,, ingat2 bahwa kalian mampu hidup diatas rata2 dari kami yg serba kekurangan,,

13 дней назад
Yosi Arlan Pradana
Yosi Arlan Pradana

Pimpina dari polri ?

13 дней назад
Teti Sofiah
Teti Sofiah

Jgn nyogoklah . . . Jgn terima wahai KPK . . . Kasih sepeda aja . . . Lebih sip Buat olahraga . . .

13 дней назад
Ali Muntoyib
Ali Muntoyib

Hahahh,aparat satu rumpun???? Uang rakyat pakai yg mahal bossss!!! Biar nyungsep

13 дней назад
Muhammad Wafiq
Muhammad Wafiq

Dulu banyak program pemotongan anggaran, sekarang malah memanjakan KPK, ada apa dengan KPK? main mata dg KPK? jangan-jangan ada udang dibalik bakwan.

13 дней назад
steve syarif mochamad35
steve syarif mochamad35

kpk emang masih ada?? sudah di prediksi sebelumnya kan wkwkkwkw

13 дней назад
rannu agista
rannu agista

😂😂😂 maksute pak biar pejabat yg malingin duit rakyat aman gitu loh pak'e

13 дней назад
nahla haura sakhi
nahla haura sakhi

Kerja ajah dlu yg bner jika brhasil mecahin kasus besar yg merugikan negara baru boleh tuh dikasi bonus hadiah agar memotipasi dlam bkerja ....

13 дней назад
Angga Setiawan
Angga Setiawan

KPK kan skrng udah kaya macan ompong

13 дней назад
Santo Ms
Santo Ms

Ini seolah olah pemerintah nyogok kpk, padahal rakyat sengsara biaya untuk beli hp dan paketan anak sekolah, kemana pola berfikirnya . Sadarlah diakherat kau sengsara karena kau dituntut menyengsarakan rakyat.

13 дней назад
NUR SUDI
NUR SUDI

Kok pemerintah apa hubunganya dul, makanya sm pemimpin cukup nggak suka, klu benci lo jadi buta batin

13 дней назад
Kiki kenzi
Kiki kenzi

Cerdik x cara dpr ambil hati kpk...wkwkwkwk

13 дней назад
Kiki kenzi
Kiki kenzi

Udh ada tunjangan transportasi, eh masih juga minta mobil dinas, ada apa dgn kpk saat ini...

13 дней назад
adhitya perdana
adhitya perdana

@Kaito Haimaru kiki kenzi ketauan bgt kaga liat video sampe habis malah secara gk langsung jelekin kpk dengan bilang kpk yg minta mobil dinas. Padahal yg sebenarnya dpr yg ngusul buat dikasih mobil dinas. Dan usulannya juga gk tepat bgt dikeluarin pas masa krisis kaya skrg ini

13 дней назад
Kaito Haimaru
Kaito Haimaru

@Playmaker Sori boss. Ga bisa ngetag. Saya mau bales komen Kiki kenzi, yg paling atas..

13 дней назад
Playmaker
Playmaker

@Kaito Haimaru kn aku tulis hadiah bro, iy kpk gk minta.

13 дней назад
Kaito Haimaru
Kaito Haimaru

KPK ga minta. Ada yg mengusulkan. Tapi ga dikasitau siapa. Komisi III DPR bilang kalo KPK berhak punya mobil. DPR yg aneh.. 😆

13 дней назад
Playmaker
Playmaker

Lah kn udah di revisi UU KPK. udh disunat kasih hadiahlah😂

13 дней назад
Kiki kenzi
Kiki kenzi

Wah....sepertinya dpr sekarang aman dong,... kalau nanti sampai akhir kepemimpinan kpk nggak ada anggota dpr yg di ott kpk karena korupsi , sudah tau lah alasannya karena hal apa...wkwkwkwkwk..

13 дней назад
indra purnama
indra purnama

Gk ada otak

13 дней назад
kyra abadi
kyra abadi

Maling negara

13 дней назад
Mur Yanti
Mur Yanti

Ini mah cara halus pelemahan KPK dengan memberikan pasilitas yg memanjakan berharap yg diberikan fasilitas menjadi. Sungkan bertindak .Atau entah rencana apa lagi yg akan dijalan kan oleh mereka kan mereka ygmemilih yg membuat UU nya dan mengontrol sekaligus mengoreksi dan mungkin lebih dari sekedar itu

13 дней назад
Ronaldo Romarto
Ronaldo Romarto

@NUR SUDI KPK biasanya berfokus kepada tindak pidana korupsi yang paling sedikit merugikan negara sebesar 1milyar.Pasal 11 UU KPK no 3

13 дней назад
Ronaldo Romarto
Ronaldo Romarto

@NUR SUDI karena dalam UU diatur bahwa kepolisian bisa berperan sebagai penyelidik dan penyidik (KUHAP Pasal 1 Ayat 4 dan PP No. 27/1983), jaksa bisa berperan sebagai penyelidik dan penyidik pada kasus tipikor (UU Kejaksaan No. 7/1995), KPK pun bisa berperan sebagai penyelidik dan penyidik untuk kasus tipikor (UU No. 30/2002)

13 дней назад
NUR SUDI
NUR SUDI

Kpk memang sdh lemah,kejaksaan sekarang yg nangkep2 maling ...

13 дней назад
Bambang Irawan
Bambang Irawan

Bentuk gratifikasi dari pem?

13 дней назад
Humanitys
Humanitys

sejak UU Kpk baru malah kpk makin lemah. makanya kmarin2 didemo pengesahan UU nya

13 дней назад
Kaito Haimaru
Kaito Haimaru

KPK ga minta. Ada yg mengusulkan. Tapi ga dikasitau siapa. Komisi III DPR bilang kalo KPK berhak punya mobil. DPR yg aneh.. 😆 KPK sengaja dikasih berita mau dikasih mobil.

13 дней назад
Muhammad Wafiq
Muhammad Wafiq

Mobil satu m, wujud tasyakuran karena KPK bisa diperlemah.....

13 дней назад
Darsono Soendoro
Darsono Soendoro

Ya komisi 3 jangan asal tanda tangan usulan dipelajari dulu kan bisa..brow...ngeles lagi...ngeles lagi...

13 дней назад
MB Channel
MB Channel

Nek pingin mewah mbok yo tuku dewe

13 дней назад
dejay ipan46
dejay ipan46

Buang buang duit teross Sedangkan rakyatnya terus di presss .. Huancurrrrr ... Vler

13 дней назад
Playmaker
Playmaker

Namanya hadiah bro, biar urusan lantjar😂

13 дней назад
Julians Patotnem
Julians Patotnem

Ingat negara dlm keadaa masyrkat tmbah Asiah hpuskan smua pengdaan kederaan bagi aparutur nega,pakai dlu yang ada

13 дней назад
Samsudin Mokan
Samsudin Mokan

Emang tdk bermasalah kata Asrul sani utk bantuan mobil dinas KPK itu uangnya nenek moyang lho.,...keadaan saat ini masyarakat utk makan saja susah sebaiknya anggaran diberikan kpd masyarakat miskin dr pd diberikan kpd kpk...slm dr ufuk timur indonesia

13 дней назад
Cecep Rakhman
Cecep Rakhman

Kacau bingit

13 дней назад
fanni nana
fanni nana

Waaaow drama apa lagi yaaa

13 дней назад
Binsar Pane
Binsar Pane

Diberikan fasilitas Mewah pun pd Pejabat KPK hasil kinerjanya pun tdk Maksimal jg,jd buat apa buang2 uang utk beli mobil dinas pejabat KPK!!! Ada2 sajalah para pejabat ini maunya enak Mulu tp kerjanya saja pun tdk jelas dlm memberantas Korupsi,tq

13 дней назад
Binsar Pane
Binsar Pane

@laskar laskar 👏👏👏👏👍👍👍😉😉😅😅😂😂

13 дней назад
laskar laskar
laskar laskar

Itu diberikan untuk kpk agar nyaman bersama dpr macam tak tahu pula kau ini, agar aman dpr

13 дней назад
Argymnasthiar R
Argymnasthiar R

Kinerja kinerja kinerja

14 дней назад
Marco Asencio
Marco Asencio

Murah banget, malu ama Sultan... Cari yg 20 miliar 1 unitnya.. Indonesia negara kaya, kurang duit tinggal ngutang saja... Teruskan..!!! Biar rakyat yang bayar... ANJX

14 дней назад
NUR SUDI
NUR SUDI

Rakyat yg mana yg bayar wkwkk

13 дней назад
Jenal
Jenal

hahaha 😂

13 дней назад
Jhon tasko
Jhon tasko

Setuju 😁

13 дней назад
Marco Asencio
Marco Asencio

Souvenir selamat datang...

14 дней назад
Berani Kotor
Berani Kotor

Yg dikasi (disuap) ga mau..gimana tuh? Siapa yg minta?

14 дней назад
Adi Yahya
Adi Yahya

semoga tak mau krn kpk ini kpk baru yg dulu banyak yg mengundurkan diri

13 дней назад
SAREPI
SAREPI

SERIUS NANYA: GUNANYA APA?COBA JAWAB EMAIL GW ADA TUH DI INFO AKUN

14 дней назад
NUR SUDI
NUR SUDI

Gunanya buat ke kantor x dari pada naik gojeg.... Ituhanya misskomunikasi aja, yg satu soksuci yg lain arogan pas jadinya....

13 дней назад
Dex Defan
Dex Defan

KPK buat berantas korupsi tapi mau ikut2an korupsi. Utang negara menumpuk,elite politik foya2&Rakyat lh yg disuruh bayar utang dgn pajak2&harga yg mencekik

14 дней назад
NUR SUDI
NUR SUDI

Naik gojeg aja sdh cukup ya wkwkkw

13 дней назад
tofa Vlog
tofa Vlog

@Kaito Haimaru jd mainnya Alus ya wkwkwk

13 дней назад
Kaito Haimaru
Kaito Haimaru

Denger beritanya baik2, boss. KPK ga minta. Ada yg mengusulkan. Tapi ga dikasitau siapa. Komisi III DPR bilang kalo KPK berhak punya mobil. DPR yg aneh.. 😆

13 дней назад
Dibyo Yono
Dibyo Yono

Yg mengusulkan ciri2 orang serakah,rakus apalagi klu dia seorang pejabat sangat memalukan

14 дней назад
Gifty Custom
Gifty Custom

Ketua KPK sekarang banyak banget kontroversinya

14 дней назад
One Adv
One Adv

Org udah ngga ada gunanya aja msh dipertahankan bukanya dibubarin mubazir buang2in anggaran doang

14 дней назад
Rudy Hermansyah SE MM
Rudy Hermansyah SE MM

HUTANG NEGARA MENUMPUK msh JOR2 an mengHAMBURkan UANG NEGARA... DPR RI hny utk MENCARI SELAMAT biar BEBAS dr PENYELIDIKAN KORUPSI...

14 дней назад
Destro Darkness
Destro Darkness

Gus Dur pernah menyatakan anggota DPR seperti anak Taman Kanak-kanak (TK).

14 дней назад
Mojang Garut
Mojang Garut

Ruwet

14 дней назад
Tarmuji Muh Suwarno
Tarmuji Muh Suwarno

Kinerjanya dulu ditingkatkan sesuai harapan sejak di dirikan KPK sebagai pencegahan korupsi dan tindak korupsi , bukan fasilitas untuk pejabat .

14 дней назад
Kusnan M
Kusnan M

Kerjanya aja gk ada haselnya kok mlh di kasi mobel mewah pemeremtahan wes ajooor

14 дней назад
JackJack 666
JackJack 666

lah lu gk baca judulnya ya kalo kpk nolak mobilnya

13 дней назад

Далее

Судьба подаренного Паджеро. Год ожидания. Ради чего?

1:30:42

Судьба подаренного Паджеро. Год ожидания. Ради чего?

1:30:42

Прогноз на Ноябрь 2020 года. Александр Палиенко.

1:29

Прогноз на Ноябрь 2020 года. Александр Палиенко.

Александр Палиенко

Просмотров 32 тыс.

Покупки в зоомагазине

8:40

Покупки в зоомагазине

Хомки

Просмотров 119 тыс.