MUI Kirim Utusan ke China Cek Vaksin Corona

  • Опубликовано: 14 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 0:58

    KOMPAS.TV - Majelis Ulama Indonesia atau MUI mengirim utusannya ke China untuk mengecek langsung proses pembuatan vaksin corona atau Covid-19 yang diproduksi Sinovac.

    MUI ingin memastikan bahwa vaksin corona yang akan disuntikkan kepada masyarakat Indonesia dijamin halal.

    Melalui Komisi Fatwa, MUI telah mengirim dua orang utusannya ke China.

    Namun setiba di China, keduanya harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sebelum dapat mengecek langsung proses pembuatan vaksin corona produksi Sinovac.

    MUI ingin memastikan bahwa tidak ada unsur atau zat-zat yang dilarang dalam Islam, yang dijadikan bahan pembuatan vaksin corona atau Covid-19.

    Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel RUplayers Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Dwi Nofanto99
Dwi Nofanto99

Buat logo halal di MUI aja bayar!!.. haram ngak sihh bayar gitu??

13 дней назад
DIKDIK MAP
DIKDIK MAP

Klo g ada jaminan halal bnyak yg ga mau di vaksin tuh

13 дней назад
Muhammad Arifudin
Muhammad Arifudin

Dah tau Ujung ujunge Halal

14 дней назад
tio drafter
tio drafter

Xndkagfuehsk

14 дней назад
Warna warni
Warna warni

kulkas dan sendal di labelin halal.... kalau hasil dari nyuri, ngerampok dan korupsi tetap aja HARAM. beragama tapi gak berotak.

14 дней назад
Zul Hamdi
Zul Hamdi

Semoga vaksin gratis buat orng tidak mampu

14 дней назад
Pur Tanto
Pur Tanto

@Naim Naim masalahnya murid diwajibkan vaksin. Itu yg g bisa dihindari. Aku g ikhlas sebenarnya anak divaksin apapun itu vaksinnya n gratis. Tapi mo gmn lagi. Korban meninggal blm ada tapi korban sakit, setiap habis vaksin pada g masuk Krn panas, katanya itu reaksi normal. Yg jadi ortu tetep was-was. Benci sama vaksin.

13 дней назад
Yesaya Fransisco Watuna
Yesaya Fransisco Watuna

@Naim Naim hehehe... Sejak kapan vaksin diminum 🤣 Difilm saja ,vaksin disuntik 😂

13 дней назад
Naim Naim
Naim Naim

Ga usah mau di vaksin ,, kan nanti mau di vaksin di Puskesmas , ga usah ke puskesmas lah

13 дней назад
Naim Naim
Naim Naim

Ya bener ,kita ga tau efek samping nya jangka pendek atau jangka panjang ,, bisa aja menyebabkan lumpuh , kematian , malah kena covid

13 дней назад
Pur Tanto
Pur Tanto

@Naim Naim hebat. Aku juga g percaya vaksin, proses bikinnya hrs menaktuti seluruh penduduk bumi, setelah mencekam, masih trs ditakuti jangan sampai kendor supaya orang bnr2 butuh vaksin. Lihat saja nanti pemasarannya pun dg dipaksa pd semua orang alasannya kuatir menjangkiti yg lain layaknya otg n semacamnya. Kemana saya hrs menghindar utk tdk divaksin tolong ya Allah

13 дней назад
naura naura
naura naura

Kulkas sama sendal aja di halal in.. APA HUBUNGANYA SAMA HALAL

14 дней назад
Habinsaran Sijabat
Habinsaran Sijabat

Apa gbs sampelnya dikirim sj ke Indonesia, lalu dicek? 🤔

14 дней назад
Efendi Popeye
Efendi Popeye

Terlalu baik china ini memberikan vaksin buat indonesia, +62 manusianya bayak munafik semua

14 дней назад
Mv Fangs
Mv Fangs

tolong Indonesia gk perlu vaksin harap china jgn jual ke Indonesia,,, bangsa Indonesia itu munafik,, liat aja, bakalan ada aja yg bikin isu soal vaksin dri china..

14 дней назад
NoCopyrightMusic
NoCopyrightMusic

@Mela Ti emang sekarang kita pintar ?

12 дней назад
Mela Ti
Mela Ti

china juga hobinya bikin senjata biologis kita ngk tau apa efek sampingnya beberapa tahun ke depan.Jangan2 kita dibikin oon gara2 vaksin.Waspadalah

13 дней назад
Burger Sprite
Burger Sprite

@Mv Fangs hey, jangan seperti itu bang, semua manusia itu sama aja, cmn keahliannya aja yang mungkin terpendam mungkin.

13 дней назад
Mv Fangs
Mv Fangs

Ngk prlu vaksin, biar mrka mati aja, 60% bangsa Indonesia terlalu bodoh utk hidup

13 дней назад
Yesaya Fransisco Watuna
Yesaya Fransisco Watuna

Lalu mau dapat vaksin darimana ,tong

13 дней назад
WESP WESP
WESP WESP

Semoga HALAL, jika ternyata HARAM juga tidak masalah karena dalam kondisi DARURAT. Semoga Vaksin dapat di edarkan merata di seluruh dunia dan Semoga Semua dapat Kembali berkativitas seperti biasa...

14 дней назад
Pur Tanto
Pur Tanto

@Naim Naim serba tau Lo, masyaAllah.

13 дней назад
Naim Naim
Naim Naim

Kalau haram ya di halal kan dengan duit 😂😂

13 дней назад
Muzakkir Zulkifli
Muzakkir Zulkifli

No no no... Tidak akan kembali ke normal..kata WHO

13 дней назад
Peter CS
Peter CS

haram kalo gak bayar ya pak

14 дней назад

Далее

ПРЕМЬЕРА! КАЖДАЯ ЕГО ПЕСНЯ ХИТ!

4:09

ПРЕМЬЕРА! КАЖДАЯ ЕГО ПЕСНЯ ХИТ!

Слушай Кайфуй

Просмотров 47 тыс.

ПРЕМЬЕРА! КАЖДАЯ ЕГО ПЕСНЯ ХИТ!

4:09

ПРЕМЬЕРА! КАЖДАЯ ЕГО ПЕСНЯ ХИТ!

Слушай Кайфуй

Просмотров 47 тыс.

ТОП 10 Провалят сезон 20/21

19:34

ТОП 10 Провалят сезон 20/21

МЯЧ Production

Просмотров 179 тыс.

WayV 威神V 🎁Bad Alive (👑Princess Ver.)🎁

4:35

WayV 威神V 🎁Bad Alive (👑Princess Ver.)🎁

WayV

Просмотров 1,8 млн

Ava Max - OMG What's Happening [Official Music Video]

3:34

Ava Max - OMG What's Happening [Official Music Video]

Ava Max

Просмотров 592 тыс.

Emanet 39. Bölüm | Legacy Episode 39

59:24

Emanet 39. Bölüm | Legacy Episode 39

Legacy

Просмотров 447 тыс.

Пацанки. 5 сезон 6 выпуск

1:37:52

Пацанки. 5 сезон 6 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 1,8 млн