Presiden Macron Mengecam Pemenggalan Guru Sebagai Serangan Teroris

  • Опубликовано: 15 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 02:02

    PRANCIS, KOMPAS.TV Seorang guru sejarah menjadi sasaran pemenggalan seorang tersangka tak dikenal pada Jumat (16/10/2020).

    Guru tersebut dipenggal, setelah 10 hari belakangan sempat membuka ruang diskusi terkait karikatur Nabi Muhammad.

    Presiden Prancis Emmanuel Macron mengecam serangan pada Jumat (16/10/2020) sebagai serangan teroris.

    Macron mendesak bangsa itu untuk bersatu melawan ekstremisme.

    Pihak berwenang setempat mengatakan tersangka penyerang ditembak mati oleh polisi setelah pemenggalan pada hari Jumat.

    Jaksa anti-terorisme Prancis membuka penyelidikan tentang pembunuhan dengan motif terduga teroris.

    Macron sempat mengunjungi sekolah tempat guru tersebut bekerja di kota Conflans-Saint-Honorine dan bertemu dengan staf setelah pembunuhan itu.

    Dia mengatakan serangan itu tidak boleh memecah belah Prancis karena itulah yang diinginkan oleh para ekstremis.

    Seorang pejabat polisi mengatakan tersangka, bersenjatakan pisau dan airsoft gun.

    Sebelumnya guru laki-laki yang jadi korban tersebut menerima ancaman setelah membuka diskusi "untuk berdebat" tentang karikatur Nabi Muhammad sekitar 10 hari yang lalu.

    Salah seorang orang tua siswa telah mengajukan pengaduan terhadap guru tersebut.

    Polisi menambahkan bahwa tersangka pembunuh tidak memiliki anak di sekolah tersebut.

Jamie Gan
Jamie Gan

Muslim not first please Muslim don't keep saying Muslim first OK

2 минуты назад
mai krismal
mai krismal

Solo VS skuaq cupu kalilah

Час назад
KANG SANTUY GAMING
KANG SANTUY GAMING

Gentot

6 часов назад
Artur
Artur

hasil alam france jg pernah menghidupi beliau.

6 часов назад
Singa Timur
Singa Timur

Salam hormat untuk TERORIS YANG TERHORMAT...karena yang melukis dan ikut menghina LEBIH RENDAH DARI TINDAKAN TERORIS.giliran mampus gonggong sedunia harus tau dan dengar kemampusan mereka. Tidak ada asap jika tak ada api.

7 часов назад
Mochamad Sidik
Mochamad Sidik

Yang troris itu elu. bukan orang yang berjenggot dan berpeci.

8 часов назад
Ayo KS
Ayo KS

Andai prancis bisa melihat anak kecil di palestina.apa mereka masih bisa berbicara dengan lantang atas hak nya????

8 часов назад
Dikha Malindo
Dikha Malindo

Ketakutan mnghampiri rakyat prancis kasian😭😭😭😭 si macron d bungkus sj lah biar prancis dan seluruh dunia aman....

11 часов назад
MISS CENTIL
MISS CENTIL

Tidak ada asap klo tdk ada api... Ghirahnya orang luar..trhadap fanatis nya sangat memungkinkan berbuat demikian.. Smoga rakyat NKRI dijauhkan dr sifat sifat tersebut..karena msh banyak cara utk mnyelesaikan smua masalah

13 часов назад
Ahmad tamrin Ahmad tamrin
Ahmad tamrin Ahmad tamrin

Aku harap allah membalas perlakuannya

13 часов назад
Tri SB
Tri SB

Penghina nabi memang harus dibunuh bagi yg mengetahuinya. hadistnya kuat.

14 часов назад
anime indo
anime indo

Apa elo tegaaa🎶🎶 😂😂😂

15 часов назад
Eli Lisa
Eli Lisa

Macroni di rendam air enak di cincang buat soup macaroni (maka cincang aja itu tubuh pempimpin perancis yg NIAT perang dunia ke 3)

16 часов назад
Eli Lisa
Eli Lisa

Kudeta aja pres perancis itu s/dunia aman nyaman

16 часов назад
Eli Lisa
Eli Lisa

Siapa menabur badai menuai bencana

16 часов назад
Limited TV
Limited TV

Ke Prancis yukkk,ancurin kotanya kaya GTS dan Andreas yuk...

16 часов назад
THe Lightning
THe Lightning

Ih teroris

9 часов назад
Justice League
Justice League

QS. Al-Isra Ayat 7 Jika kamu berbuat baik, ( berarti ) kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat jahat, maka ( kerugian kejahatan ) itu untuk dirimu sendiri.

17 часов назад
Nurul Ibad
Nurul Ibad

Itu jihad bukan teroris ..... Dasar tolol

18 часов назад
Utami Dewi
Utami Dewi

Basilah teroris tereak teroris

19 часов назад
Putra Irawan
Putra Irawan

tailasomu macron❤️🔥

21 час назад
bintang mhi
bintang mhi

Yang mngajarkan teroris itu siapa? Anda kan,,apa yang kamu tanam itu yang kamu tuai,,

День назад
ICA BTW
ICA BTW

Yes pembalasan

День назад
iskan Dar
iskan Dar

harusnya kepala presidennya juga d penggal

День назад
J Manalu
J Manalu

Dulu sok lindungi imigran demi ham...sekarang kalian kena gigit...

День назад
Asus Zenfone
Asus Zenfone

Masih bagus kepalanya yang dipenggal. Kalau saya jadi orang itu aku jadikan guru itu bubur!!!!!!

День назад
Asus Zenfone
Asus Zenfone

@THe Lightning saya serius!!!!!

8 часов назад
THe Lightning
THe Lightning

Saya meragukan 😂😂🤭🤭🥳😎

9 часов назад
Power Metal
Power Metal

G O O D D D D D....

День назад
Sedulur Youtube
Sedulur Youtube

Bgsd macron

День назад
Nirkumala Rokisah
Nirkumala Rokisah

terus yg dibunuh dimasjid2 bagian dr teroris bukan ya😎

День назад
KAIL PANCING 4th
KAIL PANCING 4th

Pengen colok matanya

День назад
salam printing
salam printing

Koempolan Pastoer

День назад
SUMIATI TEMPEH
SUMIATI TEMPEH

Jangankan baginda Nabi yg dihinakan,emak dan bapak dia sendiri misalnya dibuat karikatur oleh orang lain dgn alasan kebebasan berkarya,kira2 dia itu mau apa ngak?????

День назад
SUKUN PUDUH
SUKUN PUDUH

❤️✝️macron the best..

День назад
Raja Paboun
Raja Paboun

Kau hina nabiku berarti membangunkn singa yg lagi tidur

День назад
Robi ul
Robi ul

untung aja bukan donal trump yg keluarin statment itu

День назад
ian mint
ian mint

Gak akan ada asap kalo gk ada api. Kalo ada masalah pasti ada penyebabnya. Sekarang 1 masalah sudah berlipat ganda. Saya tunggu keputusan yg akan diambilnya 😌 Apakah apinya akan di padamkan atau dibiarkan hingga padam dgn sendirinya *Gak bela pihak manapun. Cuma pengen mengamati kebijakan apa yg akan diambil

День назад
Hidayat Adam
Hidayat Adam

Anjir kamu Marcon ,bangsa kamu jajah di afrika dan Asia apa nggak kamu yang teroris..

День назад
Pak Amir
Pak Amir

Bikin brita provokatif

День назад
Feri Mardanus
Feri Mardanus

Bacod bacod

День назад
King Leo
King Leo

IBLIS SEDANG TERTAWA MELIHAT SEMUA INI

День назад
King Leo
King Leo

ITUKAN KARIKATUR BOS,, DAN JUGA YANG DOSA KAN DIA, BIARIN KALAU BENAR SALAH NANTI JUGA DAPAT KARMA... ORANG LAIN AJA DIBOM, DIBAKAR, DIPENGGAL ,, AMAN AJA TU

День назад
saya orang kaya
saya orang kaya

bntr lg lu

День назад
saling - silang channel
saling - silang channel

Kocak ya....di dunia ini udah ga kenal adab. Teror itu adalah seseorang yg mencoba menyakiti org lain dgn cara yg lembut atad dasar kebebasan berekspresi. Akhirnya ada yg kesel hingga membunuh dan ditangkaplah tapi org yg membuat masalah tdk ditwngkap cuma karena atas nama kebebasan. Coba si macron kita gambar dgn gambar yg menghina kira2 si macron marah ga ya?

День назад
Rinjani Rin
Rinjani Rin

Semoga ada orang Prancis yg siap gambar si mercon lagi wik wik wik sama istrinya lalu di pamerkan di depan umum, sebagai bentuk dukungan menuju kebebasan berpendapat

День назад
Pikri Hasibuan
Pikri Hasibuan

Seperti nya ga bakalan Lama dia Hidup nya banyak yg Incer dia

День назад
ERDOGAN EEDOGAN
ERDOGAN EEDOGAN

Nanti Kita BANTAI MEREKA HAHA

День назад
THe Lightning
THe Lightning

Lu mau perang sama Prancis...??..wkwk mikir..

9 часов назад
Hendrik Rinaldo
Hendrik Rinaldo

Ngoceh aja

День назад
Ryan yoyo
Ryan yoyo

Wajahnya Macroni kayak IBLIS,

День назад
MAINTENANCE PES
MAINTENANCE PES

Wkwkwkwkwkwkwk ngak tau lagi deh gua 🤣🤣🤣😅😭😭

День назад
Freddy Hartono
Freddy Hartono

Makanya jgn mau terima pengungsi dr negara2 yg ono tuh.. Mereka mah harusnya dibuang ke laut aja buat makanan ikan hiu.. Anda terima pengungsi teroris dr negara yg mayoritas ono, maka anda terima sendiri akibatnya.. Sdh lah, lbh baik tolak pengungsi ky gitu, drpd bkn masalah di kemudian hari.. Salam Damai.. 🎄🙏🎄😇

День назад
A.R.L Noraito Amapatti
A.R.L Noraito Amapatti

Dengan terjadinya kejadian seperti ini seharusnya membuka mata & menyadarkan USA & negara2 maju di Eropa untuk tidak menerima para immigran khususnya dari timur tengah. Sebaiknya para immigran tersebut pergi ke negara2 yg sepemahaman atau seideologi dengan mereka contohnya negara Turki. Dengan demikian dapat mencegah kejadian seperti di Perancis dapat terulang kembali di masa yg akan datang.

День назад
Rudy Parinduri
Rudy Parinduri

Penghina rassullah juga termasuk neneknya teroris

День назад
tiofebtrian Y69
tiofebtrian Y69

Rosulullah

День назад
Rodiyah Amd. Kep
Rodiyah Amd. Kep

macron... tunggu titisan umar bin khatab menjemput mu.

День назад
THe Lightning
THe Lightning

Yang masalahnya kan kagak...🤭🤭😂

9 часов назад
roni irawan
roni irawan

Kompas kok beritanya kayak gini,. Kyk bela sebrang, macron kudu di pengal, ini kebebasan berekspresi,

2 дня назад
ANIME GAMER
ANIME GAMER

Anda menggonggong kami mengaum!

2 дня назад
masrur hoir
masrur hoir

Pemecah belah umat dan provokator di dukung tolol hancur sendiri negaramu

2 дня назад
Cang Fong
Cang Fong

Tunggu dia lgi ni mau di penggal

2 дня назад
game Cod
game Cod

Pm prancis berpenyakit dn gila seharusnya yg melukis kartun nabi tu la yg terrorist

2 дня назад
mannaan hafiizh
mannaan hafiizh

By one sini gausah bawa dekingan banci

2 дня назад
World Boxing
World Boxing

Percon

2 дня назад
Neezar ali.
Neezar ali.

Yg bikin judul TOLOL

2 дня назад
Surya Lonsy
Surya Lonsy

Kenapa gak di cap orang gila??

2 дня назад
Galileo Galilubang
Galileo Galilubang

Terkutuklah pelaku!! Semoga jadi kerak neraka

2 дня назад
laknatt
laknatt

Berani hina agamaku tuhanku nabiku...demi allah sayapun rela membatai yg menghina...nyawa taruhanku

2 дня назад
Abraham
Abraham

Boikot aja produk2 Prancis paling2 yang butuh produk Prancis tetap pakai juga yg ngak pakai ngak apa2 cintailah produk2 dalam negeri NKRI harga mati

2 дня назад
paulus pusponegoro
paulus pusponegoro

laksanakan kebijakan yang benar utk rakyat

2 дня назад
Alexander Christofel Purba
Alexander Christofel Purba

Yang penting jangan sebar hoax dalam kesempatan ini ingetin doang

2 дня назад
Theblackpanter Strong
Theblackpanter Strong

Rasain lu prancis tolol

2 дня назад
anisa 2018
anisa 2018

kelihtanya paling tkut kecorona itu orag kapir tp paling indeng ga tkut pda yg menciptkan corona nya yaitu alloh swt.

2 дня назад
faqih rafsyah
faqih rafsyah

Charles de Gaulle Mana nih? Yasalam

2 дня назад
Agus Abdi
Agus Abdi

Bapak HITLER perlu dibangkitkan lagi iki!!!!

2 дня назад
enggo kara.s
enggo kara.s

Gw pengen muntah omongannya 🤮

2 дня назад
dapot hamonangan
dapot hamonangan

gak ada yg salah dgn pernyataan macron. gw jadi bingung, apa yg dipermasalahkan muslim?

2 дня назад
Rai Zulkarnaen
Rai Zulkarnaen

Macron Fucking

2 дня назад
MrSyaidi
MrSyaidi

Bla bla bla.... 🙄 🙄Who started the issues...

2 дня назад
Dapur Bunda Melda
Dapur Bunda Melda

Kalo debat sama org kapir ga ada habisnya pasti selalu ngaku bnr hweekkk🤢🤢

2 дня назад
aniaulia rizal rizal
aniaulia rizal rizal

Wajib hukumnya guru itu dipenggal👍

2 дня назад
jack fortunatus
jack fortunatus

emang buat karikatur nya kaya gimana?

2 дня назад
Septian R
Septian R

Hal2 yg gak senonoh

2 дня назад
Taufik M.R
Taufik M.R

kalo prancis tetep ngeyel ntar jadi perang karikatur saling hina dunia terpecah jadi dua kubu endingnya ww3 barat vs timur

2 дня назад
clasher jambi
clasher jambi

Menghina rasul n para nabi..emg bgtu hukumnya..hrus dihukum mati..

2 дня назад
wayan songan
wayan songan

Indonesia jaya masuk surga

2 дня назад
Raisudin
Raisudin

siapa yg mengangkat perang,, maka siap lah muslim berperang,, kami muslim tidak mencari kemenangan tapi kematian

2 дня назад
Ati Maun
Ati Maun

Prancis, silahkan hukum yg bersalah tp jgn hina& lecehkan nqbi Kami, itu kami tdk terima

2 дня назад
Agus Setiawan
Agus Setiawan

Kafirun yg hny ingin menang sendiri...kafir tdk bisa membedakan mana yg benar mana yg salah...tdk akan ada asap kl tdk ada api....

2 дня назад
MaiZaka Channel
MaiZaka Channel

Yang jelas isi quran kamu membunuh orang itu halal. Layak untuk dicap teroris

День назад
Ahmed Syukur
Ahmed Syukur

Boikot KOMPAS TV

2 дня назад
Jamaludin dan Putri
Jamaludin dan Putri

Nabi gue dihina lue malah bela penghinanya? SIAP2 BOYCOT "kompas" KALAU BEGINI!!

2 дня назад
Vlog Galang
Vlog Galang

Kompas selalu berbeda beritanya.. Berapa nyawa muslim hilang, tatepi tidak ada media menyiarkan bahwa pembuhnya adalah teroris

2 дня назад
Ginayatun Annasa
Ginayatun Annasa

Berobat dulu bang..nanti klo butuh perawat nanti gua ajk abang gua suruh kesono tp bkn untuk ngerawat tp gue suruh nyekekk lu pake saluran impusan

2 дня назад
wong kang dhoif
wong kang dhoif

Semoga yg ngebunuh guru itu bisa dapet tempat yg mulia disisi Baginda nabi Muhammad Saw 😭😭😭

3 дня назад
Revivalen Edrei
Revivalen Edrei

Lha piye toh, si mamad dewe ra jelas dik endi malah wong korea testimoni jarene dik neroko...

2 дня назад
har man
har man

Emg harus di penggal

3 дня назад
Ahmad Pajali Binzah
Ahmad Pajali Binzah

Berita kompas maaahhh pokok teroris... Sebebnya yg di-up, yg di-up pokoknya pembunuhnya teroris... Titik... 😂😂

3 дня назад
Don Juan
Don Juan

Karikatur nabi now. Boikot perancis yes.

3 дня назад
yoga_valle _
yoga_valle _

ayo perang.

3 дня назад
Lukman Hakim
Lukman Hakim

Dibunuh atau sengaja membunuh ?

3 дня назад
Abdullah
Abdullah

Macron 🐷 teroris sesungguhnya...

3 дня назад
Garuda Ekapaksi
Garuda Ekapaksi

Negara2 eropa sebetulnya miskin2,sekarang kaya raya hasil menjajah + merampok.

3 дня назад
Iwa Kartiwa
Iwa Kartiwa

Pemenggalan itu bukan sikap terpuji, berexpresi dengan merendahkan yang lain berarti berexpresi dengan kesombongan atau keangkuhan, jadi tokoh masyarakat itu harus bijak kalau ingin di sebut bijak, apalagi seorang pemimpin...👌

3 дня назад
GUMMY. YT
GUMMY. YT

Jangan dilikr

3 дня назад
Wiwin Eka
Wiwin Eka

Yg teroris itu ya guru itu

3 дня назад
abdi riza
abdi riza

Pala otak kau kek kepala ayam mati

3 дня назад

Далее

Timur Tengah Berjamaah Boikot Prancis

09:13

Timur Tengah Berjamaah Boikot Prancis

CNBC Indonesia

Просмотров 2,2 млн

LIVE: Keterangan Pers Presiden Jokowi terkait Pidato Presiden Perancis, 31 Oktober 2020

03:53

24 ЧАСА БЕЗ ГАДЖЕТОВ ЧЕЛЛЕНДЖ ...*** ПРОИГРАЛ $10,000 ***

28:21

24 ЧАСА БЕЗ ГАДЖЕТОВ ЧЕЛЛЕНДЖ ...*** ПРОИГРАЛ $10,000 ***

Дима Евтушенко

Просмотров 642 тыс.

🇫🇷 فوق السلطة 205 - رئيس الشيشان يهدد ماكرون

25:02

🇫🇷 فوق السلطة 205 - رئيس الشيشان يهدد ماكرون

Al Jazeera Channel قناة الجزيرة

Просмотров 920 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Murid Tusuk Guru Sampai Tewas Gara-gara Karikatur Nabi Muhammad

01:48

Murid Tusuk Guru Sampai Tewas Gara-gara Karikatur Nabi Muhammad

VIVA.CO.ID

Просмотров 264 тыс.

Человек после войны / Man after war

35:38

Человек после войны / Man after war

вДудь

Просмотров 9 млн

24 ЧАСА БЕЗ ГАДЖЕТОВ ЧЕЛЛЕНДЖ ...*** ПРОИГРАЛ $10,000 ***

28:21

24 ЧАСА БЕЗ ГАДЖЕТОВ ЧЕЛЛЕНДЖ ...*** ПРОИГРАЛ $10,000 ***

Дима Евтушенко

Просмотров 642 тыс.

The PS5 Unboxing - Sony PlayStation 5 Next Gen Console

12:54

The PS5 Unboxing - Sony PlayStation 5 Next Gen Console

TheRelaxingEnd

Просмотров 1,6 млн