480.000 Warga Bekasi Diusulkan Dapat Vaksin Corona Tahap Awal

  • Опубликовано: 14 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 1:20

    BEKASI, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, mengusulkan kepada Pemprov Jawa Barat sebanyak 480.000 warganya untuk mendapatkan vaksin corona di tahap awal.

    Rencananya, pemberian vaksin corona tahap awal akan dimulai pada akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021.

    Jumlah tersebut diusulkan Wali Kota Bekasi kepada Gubernur Jawa Barat.

    Pemkot Bekasi masih menunggu pengadaan vaksin corona dari Pemprov Jawa Barat yang rencananya akan disalurkan pada bulan November 2020.

    Rencananya pelaksanaan vaksinasi corona akan dilakukan di pelayanan kesehatan di Kota Bekasi, seperti di Posko Gugus Tugas Covid-19, RSUD Kota Bekasi, RSUD tipe D, dan puskesmas.



    Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel RUplayers Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Om Roy
Om Roy

Mantap Om,liputannya

13 дней назад
Buc Hori
Buc Hori

Sampai kapan jadi budak organisasi jahat...sampai kapan di bodohi, , , ?

13 дней назад
Dcdi Wizaya OFFICIAL
Dcdi Wizaya OFFICIAL

wkwk , mampus untung bukan daerah saya 🤣

13 дней назад
Naim Naim
Naim Naim

Sumpah mau gratis pun gua ga bakal suntik tuh vaksin ,, apaan ,udah sehat" kok di vaksin ,

13 дней назад
Putra Tewey
Putra Tewey

Gua maunya di isap aja, wkwkwk

8 дней назад
Putra Tewey
Putra Tewey

Vaksin jabar itukan buatan china walau ada kerja sama dgn kita, bagi yg fanatik anti china pengen vaksin yg dibeli pemerintah buatan jepang inggris, tapi mengkuatirkan juga soalnya beritanya ada yg mati tuh relawan uji klinisnya.

8 дней назад
Irsan Muhamad
Irsan Muhamad

Bener bre gw juga gak mau minum. Maunya di suntik

10 дней назад
BISMABARRA 2322
BISMABARRA 2322

kasih dah...

14 дней назад

Далее

Bərdənin Qisası Döyüş Meydanında Alınır

1:39

Bərdənin Qisası Döyüş Meydanında Alınır

ARB TV

Просмотров 165 тыс.

Стас Михайлов - Ты моя девчонка

3:41

Стас Михайлов - Ты моя девчонка

Стас Михайлов

Просмотров 109 тыс.

Судьба подаренного Паджеро. Год ожидания. Ради чего?

1:30:42

Bərdənin Qisası Döyüş Meydanında Alınır

1:39

Bərdənin Qisası Döyüş Meydanında Alınır

ARB TV

Просмотров 165 тыс.

Стас Михайлов - Ты моя девчонка

3:41

Стас Михайлов - Ты моя девчонка

Стас Михайлов

Просмотров 109 тыс.

Судьба подаренного Паджеро. Год ожидания. Ради чего?

1:30:42

Лучший трейлер в твоей жизни! ;)

1:05

Лучший трейлер в твоей жизни! ;)

ZAKATOON

Просмотров 899 тыс.

Ava Max - OMG What's Happening [Official Music Video]

3:34

Ava Max - OMG What's Happening [Official Music Video]

Ava Max

Просмотров 592 тыс.

Main Card Bonus Coverage | Bellator 250: Mousasi vs. Lima

9:50

Main Card Bonus Coverage | Bellator 250: Mousasi vs. Lima

BellatorMMA

Просмотров 59 тыс.