Viral Video Pesta di Hotel Tanpa Protokol Kesehatan, Ini Kata Satgas Covid-19

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 02:19

    KOMPAS.TV - Sebuah video sejumlah perempuan, yang tengah menggelar pesta di sebuah hotel, di Bone, Sulawesi Selatan, viral di media sosial karena asik berjoget, tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

    Dua perempuan beradu joget di pinggir kolam renang di sebuah hotel di Bone, Sulawesi Selatan.

    Belakangan diketahui, mereka tengah menggelar pesta ulang tahun di sebuah hotel. Sayangnya acara pesta ini tidak menerapkan protokol kesehatan

    Sebelum acara digelar, pihak hotel telah memberi syarat, agar pesta tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Setelah video viral, manajemen hotel telah meminta maaf dan akan lebih ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.

    Sekretaris Satgas Percepatan Penanganan covid-19 Kabupaten Bone, menyayangkan viralnya video ini.

    Terlebih karena tren kasus positif covid-19 di Kabupaten Bone saat ini sedang diupayakan menurun.

dewi devi
dewi devi

miris liat yg berjilbab joget

12 дней назад
Dwi Nofanto99
Dwi Nofanto99

Luar negeri masih heboh covid 19 ngak sihh? Serius nanya?

12 дней назад
Hari Sanusi
Hari Sanusi

Gak bakalan mati orang kalo blm waktunya biarin aja ngapa si lo

12 дней назад
Pro Netizen
Pro Netizen

Hmm...🤔🤔.Langsung segell..jangan cuman cafe kecil* yg di segel...biar adil..

12 дней назад
Alam Ajib
Alam Ajib

Corona oh Corona dari era pak SBY sampai pak Karno mana ada Corona,kok sekarang ada kasihan yah,dzolim sih ma rakyat kecil,butuh,karyawan hahaha,h Anya mampu bangun banyak jalan tol doang

12 дней назад
Alam Ajib
Alam Ajib

Hanya ada di masa pemerintah sekarang korona itu datang,karena terlalu banyak kedzoliman dan hanya mampu membangun banyak jalan tol saja

12 дней назад
Mahdi Moncoy
Mahdi Moncoy

Di denda ga tuh,,

12 дней назад
Salam Kepal
Salam Kepal

Ini lah indonesia ,hukum hya berlaku untuk kami masyarakat kecil

12 дней назад
Ki AGENG CELLO
Ki AGENG CELLO

Punya uang emang bebas mau bikin acara apapun di hotel👍👍👍👍👍tinggal tunggu apa yg akan didapat antara sanksi prokes atau sanksi DISERANG COVID

12 дней назад
aldo prayoga
aldo prayoga

menuju herd imunity udah nikmatin aja copid tu

12 дней назад
Cari Ilmu chanel
Cari Ilmu chanel

Udahlah hilangkan aja berita protokal protokol bukan bikin aman tapi mlh bikin sengsara aja bngsat Klo mng kopit ada knapa yg demo2 itu gk kena

12 дней назад
ali Said
ali Said

Bupatinya juga seperti itu. Bernyanyi dan tdk mematuhi protokol covid. Saya punya videonya

12 дней назад
Annis Kodim
Annis Kodim

Jngn jgn nnti hubungan suami istri hrus dengan protokol...gila nie droooooo

12 дней назад
Karni Panghi
Karni Panghi

Harusnya pihak hotel yang bertanggung jawab dalam hal ini. Jangan kita2 sudah disiplin mentaati protokol kesehatan, eee ini malah bebas semaunya, tdk pedulikan yang lain.

12 дней назад
lelaki kere
lelaki kere

ada apa dengan sulawesi selatan.....?

12 дней назад
Gugum Gumelar
Gugum Gumelar

Ahh yg demo saja santaii.. Seharusnya berapa ribu yg kena .. Fakta kasusnya hanya flat saja..

12 дней назад
Pegi Sa
Pegi Sa

Syirik amat lu

12 дней назад
adhitya perdana
adhitya perdana

Situ yg joget di video ya?

12 дней назад
Sandi Handian
Sandi Handian

KOMPAS TV memang mantap 👍

12 дней назад
Nay La
Nay La

protokol terus.. covid sudah hilang.. indonesia sudah nemu paksinx yaitu demo..

12 дней назад
Jay chanel official
Jay chanel official

GAK USAH BAHAS2 CORONA LAGI. CORONA UDAH GK ADA, HANYA DI +62 CORONA GK ILANG2. JANGAN MAU DI BEGOIN PEMERINTAH.

12 дней назад
hong lohong
hong lohong

Kurang bayaran mkny di viralin

12 дней назад
Mawitrends Official
Mawitrends Official

Tarekkk sisss

12 дней назад
PKI BANGSAT
PKI BANGSAT

TURUN JOK jing

12 дней назад
PKI BANGSAT
PKI BANGSAT

Gerombolan kafir

12 дней назад
Cak Supri
Cak Supri

Demo boleh kok 🎉🎉🎉🎉🎉

12 дней назад
Yolanda R C Lee
Yolanda R C Lee

Sudah Susah di omongin masrakat+62 Merasa jadi sultan ya gitu deh

12 дней назад
Bidan Harlita
Bidan Harlita

Yo wesben ...pulang2 bawa sicovid...

12 дней назад
Arien Arranggha R R
Arien Arranggha R R

...orang² sombong!

12 дней назад
Muhamad Arif Sugiarto
Muhamad Arif Sugiarto

Gmana ekonomi mau bangkit klo berita nya yang viral viral.. Hehehe... Imunitas tingkat tinggi...

12 дней назад
Cepong Jati
Cepong Jati

comen pertama

12 дней назад

Далее

The Energy of Yamaguchi's Harsh Coastline - Train Cruise

44:05

The Energy of Yamaguchi's Harsh Coastline - Train Cruise

NHK WORLD-JAPAN

Просмотров 20 тыс.

iNews Pagi 26 Oktober 2020 Segmen 2

12:58

iNews Pagi 26 Oktober 2020 Segmen 2

Official iNews

Просмотров 1,4 тыс.

HENSY & Клава Кока - Костёр (Премьера клипа, 2020)

3:14

Хабиб вернулся в Дагестан

2:24

Хабиб вернулся в Дагестан

Мир 24

Просмотров 380 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Смотрим первый подземный отель

12:25

Indah Dalam Pandangan-Nya - Renungan dan Doa Pagi

08:48

Indah Dalam Pandangan-Nya - Renungan dan Doa Pagi

Suara Injil

Просмотров 27 тыс.

LIVE NOW! Seruan Boikot Prancis Meluas - iNews Sore 29/10

LIVE NOW! Seruan Boikot Prancis Meluas - iNews Sore 29/10

Official iNews

Просмотров 116

Di Balik Perjalanan Kunjungan Kerja Istana

07:47

Di Balik Perjalanan Kunjungan Kerja Istana

metrotvnews

Просмотров 30 тыс.

HENSY & Клава Кока - Костёр (Премьера клипа, 2020)

3:14

Хабиб вернулся в Дагестан

2:24

Хабиб вернулся в Дагестан

Мир 24

Просмотров 380 тыс.

Утренняя звезда: MIA BOYKA разбудила фаната

15:51

Утренняя звезда: MIA BOYKA разбудила фаната

ЛАМБОРДЖИНСЫ

Просмотров 71 тыс.

Марк Сергиенко «2020» | OUTSIDE STAND UP

30:09

Марк Сергиенко «2020» | OUTSIDE STAND UP

OUTSIDE STAND UP

Просмотров 139 тыс.

You Really Got Me | Cinematic Trailer - League of Legends: Wild Rift (ft. 2WEI)

2:26

You Really Got Me | Cinematic Trailer - League of Legends: Wild Rift (ft. 2WEI)

League of Legends: Wild Rift

Просмотров 798 тыс.

Убью за грядку. Мужское / Женское. Выпуск от 27.10.2020

41:09

Xalqaro hayot - 27-oktabr, 2020-yil

4:24

Xalqaro hayot - 27-oktabr, 2020-yil

@AmerikaOvozi

Просмотров 49 тыс.