Bertemu Ibunda Arteria, Anggiat Pasaribu: Saya Minta Maaf, Sudah Sekurang Ajar Itu Rindu

  • Опубликовано: 3 дня назад

    KOMPASTVKOMPASTV

    JAKARTA, KOMPAS.TV Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria dan Ibunya Wasniar Wahab di Ruang Fraksi PDIP DPR Senayan Jakarta pada Kamis, 25 November 2021.

    Anggiat datang bersama sejumlah anggota keluarganya juga bersalaman serta mencium tangan Arteria dan Wasniar sambil menangis.

    "Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf," kata Anggiat sambil menangis.

    Baca Juga Momen Anggiat Pasaribu Menangis, Cium Tangan Arteria Dahlan dan Ibunda di DPR di www.kompas.tv/article/235576/...

    "Rindu di sini enggak mau cari pembenaran, enggak segala macem. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, enggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujar Anggiat.

    Arteria Dahlan dan Ibunya pun memaafkan Anggiat yang sudah cekcok di Bandara Soekarno Hatta.

    "Jadi ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," pungkas ibunda Arteria.

    Video Editor: Febi Ramdani

    Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/235596/...

Valorant Indonesia
Valorant Indonesia

Coba kuat vs lemah, yang lemah pasti di tindas kuat vs kuat pasti damai ga adil banget hidup di indonesia

5 часов назад
rosa linda
rosa linda

Dimaafin sih tapi harus di hukum ,, biar gak ada lagi anggiat2 lain nya ,, untung banget deh lawan nya anggota DPR ,, kalo cuma rakyat biasa ,, bisa2 jadi ayam penyet ,, sedih ikhhhh kalo gak ada keadilan ,,

8 часов назад
WATER SPIRIT
WATER  SPIRIT

Jangan sok sokan nangis dpn pers.. kau salah ktmu lawan anggota DPR yg kau hadapin bru ketauan belang.. selama ini mgkin kau sering arogan kpd rakyat biasa,,yah terimalah buah perbuatan mu sndri biar kau kapok mbak

20 часов назад
Feri Hermawan
Feri Hermawan

Hehehe jadi sungkem...karena keadaan

День назад
hardiman nurudin
hardiman nurudin

Anggiat anak baik ,jadi ingat pak Emil Salim.

День назад
Arek Ndeso
Arek Ndeso

Halah, Minta maaf karena terpaksa. Gak ada artinya. ITU Air Mata buaya. Buayanya gak akan Bisa berubah. Orang yang beginian, dijauhin saja. Gak Ada manfaatnya. Mulutnya bermasalah.

День назад
riyan anggoro
riyan anggoro

Air mata sinetron

День назад
fadhli kurniawan
fadhli kurniawan

KALAU GK KENA PAPARAZI, GK BAKALAN MINTA MAAF ITU WKWKWK

День назад
JUN HERBERT MANALU
JUN HERBERT MANALU

Dia sepupunya Z, alias ZOO.

День назад
Aguz Sky
Aguz Sky

Di pikir dulu baru berucap, jangan berucap baru d pikir,gini jadinya 🙏

День назад
hardi nofiar
hardi nofiar

Alhamdulilah... yg salah minta maaf, yg diminta maaf, memberi maaf..

День назад
Ahweiz
Ahweiz

Maluuuuuuuuuuuuunyyaaaaaa🤣🤣🤣🤣🤣🤣

День назад
logika dan kenyataan
logika dan kenyataan

Sadar diri aja, sudah numpang, belagu, merintah2, bahasanya kotor.. Makanya boss merendahlah serendah2nya kalau di kasi titipan sama yang maha kuasa... Yg berpakaian biasa dan tidak di dampingi bukan berarti lebih rendah dari kamu.. Bahkan yang memperhatikan bukan masyarakat biasa saja kalau menggunakan alat negara, orang biasa pun bisa menjadi mata2 dari istana yg mengawasi kalian supaya matamu terbuka,,

День назад
Orchidta Putrianti
Orchidta Putrianti

JIJIK LIATNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

День назад
nadia syafana
nadia syafana

kalau sama rakyat biasa apa dia juga mau minta maaf sampai nangis" begitu ea

День назад
Andora Y.
Andora Y.

Untuk para lajang, carilah istri yang berakhlakul karimah....

День назад
Adlan syah
Adlan syah

Kirain dia itu benar aja, cepat2 minta maaf takut dah nginap di htl prodia

2 дня назад
Waldie Ajha
Waldie Ajha

Waktu kejadian galak sekarang kok melempem

2 дня назад
3d1 S
3d1 S

Saya pernah mengalami hal yg hampir sama. tp saya rakyat bias

2 дня назад
Agoes Budiman
Agoes Budiman

Saya harap arteria juga minta maaf ke Prof Elim salim , ketika waktu acara di tvone. Boleh debat asal sopan krn itu merupakan bagian dari akhlak seorang pemimpin.

2 дня назад
Marga Pasaribu
Marga Pasaribu

Bikin malu saja.. Kita boru batak boru raja harus tau adat, adab ke org tua itu diajarkan bgmna bersikap. Tp ini jd pelajaran yg bisa kau petik, jgn sombong meskipun kau terlahir dr keluarga yg wah menurut mu. Krna itu keluarga mu bukan dirimu. Pepetah org batak bilang manat manat hamu mangalakka, hati hati dalam melangkah!

2 дня назад
Aku Siapa Ya
Aku Siapa Ya

tidak seru ah, kok tidak sampai ke meja hijau, padahal sudah melanggar banyak hal dan nepotisme salah satunya.

2 дня назад
Muli Mila
Muli Mila

Apakah akan tetap minta maaf sambil menangis jika yg dmaki adalah rakyat biasa yg tanpa memiliki jabatan dan harta??

2 дня назад
Juan Cavarella
Juan Cavarella

Anak durhaka

2 дня назад
OPC PRODUCTION
OPC PRODUCTION

Ketika kita kehilangan "Budaya" santun "Kita", saat itu pula kita kehilangan"ke Indonesiaan Kita yang santun. Kita bisa ambil hikmahnya., Meminta Maaf Dan Memaafkan Sama Mulianya. Karena tentu sangat berat,. Sebagai sebuah "konsekwensi" Yang kemudian di emban setelah peristiwa itu. Dan berujung Maaf dan memaafkan.

2 дня назад
KADIANTO Robert
KADIANTO Robert

Saya tidak bisa membayangkan seandainya yg punya kasus ini tukang bakso atau tukang cilok pasti akan di penjara seumur hidup karena tidak mampu menyewa pengacara maka bagi rakyat biasa segeralah mimpi jadi pejabat

2 дня назад
Verry Jaya
Verry Jaya

Rindu yana si oray koneng dibebaskan. Yana lebih kasian hidupnya

2 дня назад
Asep Darajat
Asep Darajat

Anggiat, ketika menyaksikan 'ulah'mu di bandara, sebagai orang yang sudah tua, saya tercengang. Tapi menyaksikan proses permintaan maafmu, keharuan menghapus ketercengangan itu. Yang Maha Pencipta membuat jalan sendiri untuk menjadikanmu orang yang arif. Rendah hati akan membuat banyak orang mencintaimu. Semoga.

2 дня назад
Hanko Yaakov
Hanko Yaakov

Jadi ingat kata²nya ” dia belum tahu siapa kita”. Akhirnya kebalikan..Malu deh.

2 дня назад
Ongki Almus
Ongki Almus

Kalo musuhnya rakyat biasa. Kira2 msh mau minta maaf gak ya?

2 дня назад
hen ryq
hen ryq

Kena lhoooo xixixi

2 дня назад
Doni Samajan
Doni Samajan

ada yang bisa jelasin gak ini kenapa ? dan dia ini siapa !

2 дня назад
Encik Junianto
Encik Junianto

Damai itu indah

2 дня назад
Anwar Mysa
Anwar Mysa

Sudah kuduga .... Ujung2nya gk seru

2 дня назад
fajar satura
fajar satura

Ini bkn cerita batak vs padang Tapi aparat dong ... Hukum kita pilih kasih

2 дня назад
HAnnie Love
HAnnie Love

ah..segitu doang.9

2 дня назад
Siti Nurzaenab
Siti Nurzaenab

Klo rakyat biasa blom tentu endingnya bklan kya gnih. Msih sombong aj itu org

2 дня назад
Siti Nurzaenab
Siti Nurzaenab

Kapok luh... Arogan sombongnya

2 дня назад
Luv U
Luv U

Dikit2 minta maaf... Beginilah potret hukum kita... Coba kalau kejadinya sm rakyat jelata... "Bilang aja bapak gua petani", pasti cengar-cengir mereka...

2 дня назад
sigitb wijaya
sigitb wijaya

Yg mulai juga ibu nya ngatain Orang Gila

2 дня назад
mohamad apriyanto
mohamad apriyanto

Turunkan Jabatan dari Bintang Satu itu biar ada sanki tegas

2 дня назад
mohamad apriyanto
mohamad apriyanto

Lawannya sebanding coba kalau rakyat kecil rakyat miskin hukum tajam kebawah tumpul keatas Bintang Suami mu atau sapa saja yang punya bintang itu dari rakyat harus kembali untuk rakyat.

2 дня назад
Andika Savana
Andika Savana

mau arogan salah dapet mangsa malah kena jubir PDI-P. semoga menjadi pelajaran bagi kita semua untuk senantiasa merasakan ada "disepatu orang lain"

2 дня назад
Ros Liani
Ros Liani

Itulah contoh cewek kurang berahklak

2 дня назад
I don't give A fuck
I don't give A fuck

REKAM JEJAK DIGITAL KEJAM, MAMPUS LO MALU SEUMUR IDUP SAMPE KETURUNAN LO. ITUPUN KALO LO PUNYA MALU 😅

2 дня назад
Saiho Susanto
Saiho Susanto

Naaah.. gitu donk..itu tanda anak yg baik..khilaf itu punya manusia normal..😂👍

2 дня назад
M.Haris Assaad
M.Haris Assaad

Tak ada gading yang tak retak, hanya sedikit orang yang tau bagaimana bersikap sopan santun terhadap kepada orang yang lebih tua, tidak ada alasan yang lebih baik untuk lebih bersikap sopan daripada superioritas, cukup senyuman dan menundukan kepala, orang lain pun akan membalasnya lebih dengan menghormati Anda.

2 дня назад
Mama Fianifay
Mama Fianifay

Forgiven but not forgotten....

2 дня назад
Alif Muzammil
Alif Muzammil

Lonte nya nangis wekekw

2 дня назад
erik subekti
erik subekti

Pembelajaran bagi kita semua kita ambil hikmah nya di dunia tidak ada yang abadi

2 дня назад
Evan Romdoni
Evan Romdoni

Memalukan!!!!

2 дня назад
Setia Sari
Setia Sari

Untung Arteria Dahlan yg jadi korban nya Kl org tua saya yg dimaki Bunting dia saya buat 😃🐒🐒

2 дня назад
Muhamad Sodiq
Muhamad Sodiq

Dengan kasus ini semoga negara lebih perhatian lagi terhadap . Para prajurit TNI yang ditugaskan di pelosok plosok negeri . Dikawasan perbatasan dan daerah terluar Indonesia . Agar kesejahteraan nya dan fasilitas nya lebih lagi diperhatikan . Sesuai dengan peran besar pengabdian mereka ❤️

2 дня назад
Agung Ary Prabowo
Agung Ary Prabowo

Ya Allah neng abis deh karir keluarganya

2 дня назад
Bagus Habibie
Bagus Habibie

Bikin malu marga pasaribu aja kau lapet, ganti aja jadi pasarebo

2 дня назад
Syakir L85
Syakir L85

Situ kan anak Jendral Km rakyat biasa tau diri kok Coba Klu yg dia gituin rakyat jelata habis sudah dinjek2 apalagi minta maaf yg ada dikatain w Dah lah capek w...

2 дня назад
Rifai vlog
Rifai vlog

manusia hebat adalah manusia yang bisa saling memaafkan

2 дня назад
Arca Esports
Arca Esports

Gak penting, nyesal buka video ini 🥱

2 дня назад
Riyel Monise
Riyel Monise

Hahaha anak jendral bintang 3 nangis wkwkwkw

2 дня назад
Putu Suta
Putu Suta

Bukan hanya bikin malu diri sendiri dg prilakuny seperti itu di tempat umum malah bawa bawa keluarga yang lain pula ini jadi pelajaran buat kita semua untuk saling menghargai

2 дня назад
abal abal
abal abal

Kemarin mah ngomong nya gacorrr Mbak..lah Sekarang???😂😂

2 дня назад
Andri Yanto
Andri Yanto

Na diselaraskan dong antara wajah rupawan dan attitude... Klw ngomong jangan sukak sembarangan ke orang lain sekalipun kmu punya status atau kedudukan sosial yg tinggi. Diatas langit masih ada langit

2 дня назад
Rama Bary Baratha
Rama Bary Baratha

Udah tergantung mak aja lah. Kalo mamak restui ya sudah maafkan. Memang udah ga ada kenalan petinggi yg bisa bantu tuh

2 дня назад
mahestri putri
mahestri putri

gw liat arteria dahlan saking shocknya jg cm manggut2.. salaman jg malah nepuk2 tangan.. moga ke depan jadi saudaraan ya

2 дня назад
mahestri putri
mahestri putri

waaa suaminya jg kena ni pasti..pa lagi suaminya TNI

2 дня назад
Beny Beny
Beny Beny

Ujung2nya khilaf khilaf... sdh biasa banyak kejadian tp begitu kena batunya bilang maaf khilaf...😂😂😂😂 haduhhhh..

2 дня назад
Axel Ng5
Axel Ng5

Proses hukum nya mana ? Maaf doank.. Usut jg itu polsek tempat di buat nya laporan.. bermasalah jg itu.. Begitu tau anggota DPR baru mreka di layani jg..

2 дня назад
Jonathan Hartono
Jonathan Hartono

Drama..negara kita banyak tuh sinetron model gini🤔

2 дня назад
dikka ps
dikka ps

Ku kira keras teryata…..😩😩😩😩yah udahlah yahh

2 дня назад
bubu ox
bubu ox

Senyum kemenangan 😁

2 дня назад
Ema Dafa
Ema Dafa

Bocah..😁perkaya akhlak makanya jgn sibuk mamerin status. ..smoga bisa jd pelajaran. Sehat2 slalu ibu arteria..Aamiin.

2 дня назад
Rico Diecast
Rico Diecast

Kalah power... Andai lawannya msayarakat biasa gaimana

2 дня назад
Siti Fatayah
Siti Fatayah

Makanya bintang 3 harus tau diri dong ? Otak dipakai ya biar tak ada sesal dikemudian hari.

2 дня назад
Pandaliyin Cen
Pandaliyin Cen

Dia yg lapor Dia yg nangis lucuuuu ya Air mata buaya betina Ngak kebyang klu yg dia lawan itu bnr2 rakyat biasa,sdh di pnjara psti nya.

2 дня назад
Andik Way
Andik Way

Coba saya (rakyat biasa) di posisi pak AD, bisa jd sy yg minta maaf krn menghalangi jalan wanita itu.

2 дня назад
Zainal Abidin
Zainal Abidin

sungguh mulia siapapun yg minta maaf duluan, menyambung silaturahim, sudah hal umum terjadi perkelahian mulut adalah hal yg tidak baik, jadikan contoh buat semua orang betapa hebohnya kalau ini terjadi sama org terkenal

2 дня назад
Fitri Yanti
Fitri Yanti

Jelas salah bersikap sombong dan congkak.. kita harus saling hormat menghormati terlebih org tua dari kita.siapapun dia..semoga sadar dan bermaapan jgn berkepanjangan.

2 дня назад
Rizal Munafsi
Rizal Munafsi

Mantap

2 дня назад
Didin Pahrudin
Didin Pahrudin

Hukum tetap berjalan biar jadi pelajaran bagaimana klw terjadi pd kami rakyat biasa.

2 дня назад
Wawan Ajib
Wawan Ajib

Pada akhir nya bukti kesombongan kalah dengan kesabaran dan kerendahan

2 дня назад
gevan syamhari
gevan syamhari

Gue org nya mudah kesel dan sewot (saat liat ulah mbak rindu di bandara) Tapi gue juga mudah tersentuh,mudah terharu (saat liat mbak rindu sungkem minta maaf)

2 дня назад
Ardiyanto Bismillah
Ardiyanto Bismillah

Kok gak d kantor polisi ya?

2 дня назад
Ada wiya
Ada wiya

Km itu bkn hilaf tpi mmg sdh perangai km, dn watak km seperti itu.. Km bilang khilaf.. krna km sdh sadar siapa yg mnjadi lawan..

2 дня назад
mr Thomb
mr Thomb

Karir suami pun bisa kena imbas, karena sikap istri.. Karma itu ada, mungkin x ini si ibu ketemu lawan yg keras ya.. Kalo orang biasa td mungkin gak begini 😁, baguslah kalo damai. Jadi pembelajaran agar lebih sopan dan rendah hati

2 дня назад
Rendy Jack
Rendy Jack

Biasa ajj

2 дня назад
Fahreza .Onad10
Fahreza .Onad10

Awalnya garangvsok ngancam anak jndral ehbps dh kek gini lesu kek tempe udh bbrp hri gk laku😂😂😂 makan tu smoga j hkum ttp brjalan

2 дня назад
Rts Erlena
Rts Erlena

Alah sdh kebiasaan org kaya giliran viral nangis,,

2 дня назад
Evrimaslove Love
Evrimaslove Love

katanya anak Jenderal. dia emang anaknya Siapa?

2 дня назад
Tri Wibowo
Tri Wibowo

Lebih baik Arteria mundur dari PDI-P, klo ga bikin efek jera untuk orang yg angkuh ...

2 дня назад
Ahmad Raditya
Ahmad Raditya

Udah jadi kebiasaan, minta maaf bila trancam masuk bui.. 😅😂

2 дня назад
Adrian Hombokau
Adrian Hombokau

Mana kuat dia kalau Kelg. Besar Pasaribu beserta Dalihan Natolu nya dh ngomelin dia.....! Makanya....jadi manusia hrs saling menghormati...siapapun dia adanya....apalagi kali ini terhadap orang yg lebih tua...! Mana ajaran agamamu...??? Hormatilah orang tua (mu) supaya lanjut umurmu di tanah yang akan AKU berikan kepadamu...!

2 дня назад
pengen maju maju
pengen maju maju

Ini yg di namakan salah nyari musuh dia baru level 4 musuhnya udah level 15 bosss😂

2 дня назад
YOKA PREDIC86
YOKA PREDIC86

Hehehehe, dikiranya jalan lurus taunya jalan berbelok. Wkwkwkwkw

2 дня назад
Hoki Cell
Hoki Cell

Wwwwkkkk skrng nangis2 minta maaf mb, waktu di bandara kerasukan jurik kali yaa smpe marah2 sm orgtua yg harusnya dihormati. Malu g sih sbgai ortu dr prmpuan ini waktu dia mrah2 maki2 di bandara😡😡

2 дня назад
Aldino Tanjung
Aldino Tanjung

Akhirnya.....

2 дня назад
Sudden Death
Sudden Death

Kira-kira Jadi Duta apa ya??

2 дня назад
Suyadi Suyadi
Suyadi Suyadi

urip ng donyo kok sombongmu..tow nduk2...ijek mangan sego tow yoan

2 дня назад
Murid FX
Murid FX

Alhamdulillah, inilah contoh dari 2 belah pihak yang saling membuka hati 1 sama lain agar permasalahan ini selesai dengan baik.

2 дня назад
SB Hartanto
SB Hartanto

Kok ga galak lg? Kan bintang 3 *** katanya

2 дня назад
Eco Andreas
Eco Andreas

Takut dia menghadapi banteng

2 дня назад

Далее

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

3:11

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

RASA MUSIC

Просмотров 445 тыс.

Sagawa1gou funny video 😂😂😂 | SAGAWA Best TikTok 2021 #shorts

0:22

Sagawa1gou funny video 😂😂😂 | SAGAWA Best TikTok 2021 #shorts

Sagawa /さがわ

Просмотров 13 млн

Просто ОБЪЕДЕНИЕ из ТЫКВЫ! Слишком просто и вкусно!

3:51

Просто ОБЪЕДЕНИЕ из ТЫКВЫ! Слишком просто и вкусно!

Сладкая жизнь с Юлией Шевчук

Просмотров 2 млн

Вести Интервью. Анатолий Кашпировский. Эфир от 10.09.2014

32:00

Вести Интервью. Анатолий Кашпировский. Эфир от 10.09.2014

Телерадиокомпания Бурятия

Просмотров 353 тыс.

LIVE STREAMING 24 JAM - KOMPASTV

LIVE STREAMING 24 JAM - KOMPASTV

KOMPASTV

Просмотров 542

Relaxing Zen Music with Water Sounds • Relax, Sleep, Spa, Yoga, Meditation

2:59:04

Ada Peran Puan Maharani di Balik Perdamaian Anggiat-Arteria Dahlan

2:07

UANG JADI HAL YANG BIKIN ADIK BERKAKAK INI MAKIN AKRAB - TALKPOD

20:15

UANG JADI HAL YANG BIKIN ADIK BERKAKAK INI MAKIN AKRAB - TALKPOD

MALAM MALAM NET.

Просмотров 4,8 млн

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

3:11

DASHI - HOLY MOMMY (ПРЕМЬЕРА КЛИПА)

RASA MUSIC

Просмотров 445 тыс.

Sagawa1gou funny video 😂😂😂 | SAGAWA Best TikTok 2021 #shorts

0:22

Sagawa1gou funny video 😂😂😂 | SAGAWA Best TikTok 2021 #shorts

Sagawa /さがわ

Просмотров 13 млн

Призрак в новом автосалоне

33:06

Призрак в новом автосалоне

Жекич Дубровский

Просмотров 1,8 млн

MAX BARSKIH - Tequila Sunrise (Official Video)

3:49

MAX BARSKIH - Tequila Sunrise (Official Video)

Max Barskih

Просмотров 407 тыс.

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

1:38:26

Пацанки. 6 сезон 11 выпуск

Телеканал ПЯТНИЦА

Просмотров 4,4 млн

Мифы, в которые мы верим #14

21:36

Мифы, в которые мы верим #14

Utopia Show

Просмотров 1 млн