Bertemu Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Ketua PBNU Diskusi Soal UU Cipta Kerja

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 02:10

    KOMPAS.TV - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj bertemu Wakil Presiden Ma'ruf Amin Kamis malam (15/10/2020), membahas beberapa persoalan termasuk Undang-Undang Cipta Kerja.

    Dalam pertemuan tersebut, Said Aqil Siradj menyerahkan draf rekomendasi yang berisi 8 poin terkait kiritik terhadap UU Cipta Kerja.

    Menurutnya warga nahdliyin menilai pembahasan UU Cipta Kerja bersifat eksklusif dan kurang komunikasi. Pbnu mendesak pemerintah untuk melakukan komunikasi dan dialog terbuka dengan tokoh-tokoh masyarakat. Dalam menerjemahkan UU Cipta Kerja tersebut dalam berbagai regulasi turunannya.

    Juru Bicara Wakil Presiden, Masduki Badlowi menyebut telah menerima delapan poin masukan dari NU terkait sejumlah keberatan, dalam Undang Undang Cipta Kerja.

    Masukan dari NU ini nantinya akan dipelajari dan didalami oleh pemerintah.

Asepz Komar
Asepz Komar

Coba lihat apa hasilnya ....

6 дней назад
maryadi yadi
maryadi yadi

GILIRAN YG BEGINI AKI2 YG DI TAMPILKAN KMAREN BAN SEREP DOANG/ PELENGKAP FOTO DISEKOLAHAN (PRES & WAPRES)

9 дней назад
Setya Ajja13
Setya Ajja13

NU sedang mengajari bangsa ini membangun Demokrasi yang baik. Boleh tidak setuju dengan suatu kebijakan, namun harus dengan cara yg elegan sesuai jalur konstitusi. Gak kebayang kalo Kiai Said mengintruksikan 90 juta warga Nahdliyin turun kejalan. Heee. Manut Kyai 💖🙏

12 дней назад
Taryanti 2323
Taryanti 2323

Mantab 👍👍👍👍👍

12 дней назад
Dwi Suparno
Dwi Suparno

Muhammad FPI pancen oye

12 дней назад
Edy Sinara
Edy Sinara

Cba contoh NU cara menyelesaikan masalah enak toh

12 дней назад
babang dito33
babang dito33

Aku NU padamu 💕

12 дней назад
user mail
user mail

Sama mahasiswa dong bpk kasian ingin berdialog tapi ga punya akses

14 дней назад
Evi Nurjanah
Evi Nurjanah

Gusdur aja ga percaya ama kredibilitas elu jdi pemimpin, ,

14 дней назад
zie pubg
zie pubg

Lg diskusi klo gk ngelag y afk

14 дней назад
Dwi Setiawan
Dwi Setiawan

Lho SIM mbah keluar juga hahaha

14 дней назад
dinda nofita
dinda nofita

Klw ormas2 212 gnpf fpi itu kan ormas gak di akui di indonesia biarpun koar2 gak di dengerin...ormas gak mengguntungkan rakyat 212 gnpf fpi hti mengguntungkan tuanya 😂😂

14 дней назад
Yani Yani
Yani Yani

Ha ha aqil sirot...

14 дней назад
Sumarto Sumarto
Sumarto Sumarto

Smg sukses demi perjuangan untuk rakyat

14 дней назад
Yusmar Tanjung
Yusmar Tanjung

Kemaren ngomong tdk mendukung undang undang cipta kerja, besok pasti berubah ...

14 дней назад
Bpk.Jokowidodo Ada untuk rakyat
Bpk.Jokowidodo Ada untuk rakyat

Chanel sebelah koar koar oktober mau kiamat astagfirrullah 😂😂😂

14 дней назад
AGUN GUMAR
AGUN GUMAR

Mantaaap NU. Patut ditiru cara2 PBNU. Yg lain nyusul jgn demo2 anarkis lg ya. Kasian prasarana umum jd rusak.

14 дней назад
Rastini Dewi
Rastini Dewi

Insyaallah NU yg baik Aamiin

14 дней назад
SEJARAH dan peninggalan nya MASTA DECORATION takim
SEJARAH dan peninggalan nya MASTA DECORATION takim

uu cipta kerja( uu sapu jagat) barang siapa harus sama sama mencari kerjaan yang baik biar nantinya tidak rugi di Aqirat nanti jadi apapun bisa dapat sangsi dari diri sendiri kalau tidak sesuai tugas nya ( di siplin kereatif tidak selalu ngoreksi orang dan bertanggung jawat selayak nya sesuai dengang tingkatan tingkatan dalam kerjaan semua ada hukum nya.

14 дней назад
Riza Ridho
Riza Ridho

Barokalloh.

14 дней назад
Aang Afandy
Aang Afandy

Gmg pd pinter....awalnya DPR remang2 buru2 mengesahkan....wajar rakyat was2

14 дней назад
alfa sutrisno
alfa sutrisno

NU selalu menyejukkan....

14 дней назад
Sis Wanto
Sis Wanto

Laaa bener to..enak musya warah..ini namanya tokoh..gk perlu ribut ribet..toh pasti di trima sama pemerintah..ini juga bisa dibilang pejuang...

14 дней назад
Kidung Pengasih
Kidung Pengasih

Mantap pak kyai

14 дней назад
syhaidir 68
syhaidir 68

Saya ragu.... Mungkin usulan itu cuma di baca doang... Karena power wakilpres itu....tidak ada sama sekali menurut saya saat ini.....!!!

14 дней назад
DIKDIK MAP
DIKDIK MAP

Harus ada kelanjutannya yg baik buat rakyat

14 дней назад
Yedi Mardiana
Yedi Mardiana

Patut jadi contoh

14 дней назад
ANDIK SUSANTO
ANDIK SUSANTO

Ngene kan lebih mantap,, Musyawarah untuk mencapai mufakat bukan demo untuk keras kerasan otot,,hehe

14 дней назад
Cipto Forsa
Cipto Forsa

Sy blum percaya klo to nu meperjuakan rakyat klo da ada buktinya sy baru salut ma nu kt br doa sj apa yg d ingikan rakyat ...aamiin

14 дней назад
All Peacefull
All Peacefull

NU Bijak, santun, elegan, cerdas dan berkelas.

14 дней назад
jeje setiawan
jeje setiawan

ini namanya politik dengan cara beragama . bermusyawarah dalam demokrasi . mengedepankan persatuan dan perdamaian . bukan koar koar di pinggir jalan..!

14 дней назад
Smyon Bbs
Smyon Bbs

Org wapresnya aja udah ga di gunain. .kan pak ma'ruf amin cuma buat ngerangkul suara NU. .udah jadi y di lepehin

14 дней назад
Gepeng Rx
Gepeng Rx

NU NKRI Maju terus

14 дней назад
Her Man
Her Man

Mari kita liat hasilnya...malas muji duluan klo ujung2nya zonk juga,, ga ada prubahan...

14 дней назад
Asep Rohmandar
Asep Rohmandar

UU aja belum di uji MK jadi Peraturan Pemerintahnya terlalu terburu-buru.

15 дней назад
makaroni ngeyel
makaroni ngeyel

aki aki wapres

15 дней назад
Wiro Sableng
Wiro Sableng

Duh kasihan udah ngantuk kelihatannya .

15 дней назад
STRAW HAT Crew
STRAW HAT Crew

Masih ada ya wapres kita

15 дней назад
Putra Grahono
Putra Grahono

.akil sirat lagii..😆😆😆😆

15 дней назад
bang ariss
bang ariss

Nu keren ,,

15 дней назад
Muhsan Muhsan
Muhsan Muhsan

makrup mna ngerti,, makrup gk ada taring

15 дней назад
Anime Buzzer
Anime Buzzer

Nah gtu donk. Datengin langsung. Musyawarah yg mufakat

15 дней назад
GENERASI BANGSAt
GENERASI BANGSAt

NU ❤️

15 дней назад
cv Mess
cv Mess

Pak kyai memang top sangat mengayomi masyarakat sebagai kyai panutan hrs menyejukkan umatnya dlm stp penjelasan... Klo ada kyai menyuru umatnya bentrok sama anak bangsa, itu bukanlah seorang kyai.....itu jin/iblis yg menyamar...

15 дней назад
Darra Azzura
Darra Azzura

Barang siapa ingin diratapi ibunya, ingin anaknya menjadi yatim atau istrinya menjadi janda, temui aku di balik lembah itu." Itu kata (Umar bin khattab sahabat nabi) kepada orang Qurais yg zalim, saat hendak hijrah ke madinah

15 дней назад
Mr Cokk
Mr Cokk

PBNU lebih baik meminta KLARIFIKASI dulu TABBAYYUN terhadap PEMERINTAH

15 дней назад
Kang Jamet
Kang Jamet

@rudi muhammad ga bro, dosen dosen dan para ahli kebanyakan ga mempermasalahkan isi dari uu ciptaker (karena masih menunggu draft final yang asli keluar), tapi mempermasalahkan proses regulasi tersebut yang kurang transparansi dan belum keluar draft final ruu ciptaker tapi sudah disahkan

13 дней назад
rudi muhammad
rudi muhammad

Tabayun gemana?udah jelas bro.uu nya dah di bedah.di bahas di kampus2.di pbnu juga.pendapatnya sama.UU itu ganjil...

14 дней назад
Agiel Ahderizam
Agiel Ahderizam

Ma 'rup amin gak bisa apa-apa,,,, hanya pelengkap dan suruh jadi patung dan duduk manis di kursi Wapres

15 дней назад
Agiel Ahderizam
Agiel Ahderizam

Hahahaha,,,jgn sotoy bos,,,sama ajj hahahaha

9 дней назад
ulul azmi
ulul azmi

KARENA LU BUTA MATA BUTA HATI, DI HATI LU YG ADA KEBENCIAN MULU, JADI TIDAK SENANG MELIHAT ORANG YG TIDAK SEPAHAM DENGAN ENTE, HATI TELAH MATI, TIDAK BISA MENERIMA KEBAIKAN,, KASIHAN GUE SAMA LU, AMAL IBADANYA TERGERUS OLEH TINGKAH LAKUMU.. NAUDZUBILAHIMINDZALIK

13 дней назад
Wisdar Kusuma
Wisdar Kusuma

Percuma di MK

15 дней назад
INDONESIA BERSHOLAWAT
INDONESIA BERSHOLAWAT

Yang suka takbir saat demo itu menakutkan sekali.

15 дней назад
Marco Djay
Marco Djay

Ini baru cara nya baik..

15 дней назад
Amin Udin
Amin Udin

Wapres nya masih adakah😁😁😁

15 дней назад
Musik Kamu
Musik Kamu

Ada, masih reconnecting.... 155 kbps

15 дней назад
muzhar juniardi
muzhar juniardi

Apakah klo demo itu SALAH? Kan bener. Apakah para pendemo di temui oleh DPR? Tidak!!! Apakah DPR itu benar-benar wakil rakyat? Jelas NO😂

15 дней назад
1v4n Syafi'
1v4n Syafi'

Nah ini baru jentelmen... NU mantaaap Alhamdulillah semoga Alloh SWT selalu melindungi dan meridhoi perjuangan kita semua.. aamiin yaa robbal aalamiin

15 дней назад
korupsi jancok bae
korupsi jancok bae

Kalo yai amin tak kunjug menolak uud buslo. Berarti kiyai sekaligus ulma /umaro ngk paham tetag rakyat jelata atau ia gk gerti lagi hadist. H

14 дней назад
toekan9 9ambar
toekan9 9ambar

Alhamdulillah... NU selalu cerdas.... Semoga permasalahan UU Ciptaker ini bisa diselesaikan dg kepala dingin....🙏🙏🙏

15 дней назад
The Black Force
The Black Force

setelah membaca seluruh uu cipta kerja versi 1028hal, isi pasal² byk dihapus, diubah & cukup jelas uu apaan ini? krn kejar tayang, isi uu semerawut!

15 дней назад
Lilis Susiati
Lilis Susiati

Sok tau

14 дней назад
NDARU AL FATIH
NDARU AL FATIH

Semoga NU bs bantu atasi keruwetan ini, ttp utamakan kedamaian

15 дней назад
khuncara hadinatha
khuncara hadinatha

Mbah yai Amiin sugeng sehat njih mbah.... Kok ra ono suarane....

15 дней назад
Musik Kamu
Musik Kamu

Lagi tahajud

15 дней назад
Aku Kamu
Aku Kamu

Suaranya dah di ambil saat pilpres bos

15 дней назад
endah hamidah
endah hamidah

lagi sariawan, mbah

15 дней назад
Harry Prasetya
Harry Prasetya

Ini ormas yg elegan....meskipun punya basis masa yg banyak, tp tidak mau menunjukkan kearogananya

15 дней назад
Tembok Beton
Tembok Beton

@taat pribadi Apa lu Kanjeng Dimas taat penipu.

8 дней назад
taat pribadi
taat pribadi

@andre hartono woy bongke pemfitnah keji loh, gw gw org desa yg kuat prinsip n g ada demo2an. Paham loh, jgn smain gw dgn gerombolan loh yg sma2 pgn jd penikmat uang rakyat yg pgn dpt jatah dri tuannya, Jilat teros..... mantap😆😆😆

14 дней назад
Efik Zulfikar
Efik Zulfikar

Sudah2 kalisn pda ngeributjn apaan siih

14 дней назад
andre hartono
andre hartono

@taat pribadi trus km tau g kemarin lo demo ketua lo dapet oder 500 jt kode ny taman mini lo d cepretin brpa nih

14 дней назад
taat pribadi
taat pribadi

Msh ingat g dulu yg mnta 1,2T stlh pilpres usai?

15 дней назад
Uju Juhaedi
Uju Juhaedi

Hanya sandiwara saja

15 дней назад
popeye Jr
popeye Jr

KAYAK KODOK AJA,KLO HUJAN MULAI BERKOAR..

15 дней назад
Jonh Thomas 17513277
Jonh Thomas 17513277

Owh trnyta masih punya wapres to

15 дней назад
Siti Aminah
Siti Aminah

Wapres mana ngerti soal uu cipta kerja,,,dia cuma ngerti kpop ma drakor,,

15 дней назад
toekan9 9ambar
toekan9 9ambar

Siti Aminah.... Nama sampean bagus mbak...tp gk sebanding dg pemikirannya.... Atau....jangan2 sampean masih temennya Ketua MUI Tanjung Balai yg kemaren sempet viral itu...???

15 дней назад
Lavenia Store
Lavenia Store

😂😂😂😂😂😂 kemakan hoax ya gini

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

Coba komen di laive berani ga..

15 дней назад
TYAS FITRIA
TYAS FITRIA

Memuakkan Banyak Buzzer Di sini 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧

15 дней назад
Zidan Khoiri
Zidan Khoiri

Ini iblis betina peliharaan fpi

15 дней назад
Lavenia Store
Lavenia Store

Gk usah kesini lol

15 дней назад
SALMAN BILAL
SALMAN BILAL

Lebih etis ... Salut ketua PBNU

15 дней назад
dower dower
dower dower

Pertanyaannya apa masih bisa pemerintah di ajak utk mengikuti kemauan pihak yg tdk setuju keputusan pemerintah/pendemo dgn BHS bibir/tabayun atau apalah.buat apa di bilang etis klu pd akhirnya nasib kaum buruh dll tertindas.dialog tanpa di dukung aksi turun langsung ke lapangan/demo pastilah lemah .begitupun sebaliknya demo tanpa ada jubirnya utk berdialog ya ga kuat alias lemah.keduanya saling melengkapi klu ada yg ingin mengadu antara yg demo n yg berdiskusi berarti ingin memecah dan memperlemah perjuangan.

14 дней назад
tanjiro kamado
tanjiro kamado

Pretttt

15 дней назад
takekkk takek
takekkk takek

Hahahahaa...... Kil kil. Brharap dpat amplop lgi kyak nyaa

15 дней назад
Mbah Thoriq
Mbah Thoriq

AKU GK KOMEN TAKUT KUALAT...LEBIH BAIK DIAM NYAWANG KARO TURU AE...😀😀😀😀😀😀😀

14 дней назад
Anime Buzzer
Anime Buzzer

Wah kafir anda

15 дней назад
ansor 12
ansor 12

Tuul. Dapat amfloup..ya diem..diem wae mas broo...ngerti ora soon..

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

@Harry Prasetya waduh paham betulni seperti udah jadi pendapatan pasti..

15 дней назад
toekan9 9ambar
toekan9 9ambar

@Achmad Tukimin jangan tanya dia...dia gk tau mas... Wong dia kan cuman ngikut aja...digiring kesono...hayuuuk....kesini hayuuuk.... Makanya kan kemaren disindir sama Pakde waktu kunjungan ke Kalimantan....🤭🤭🤭

15 дней назад
Musik Kamu
Musik Kamu

Aku pikir wapres nya masih Jusuf Kalla...

15 дней назад
adinda jim
adinda jim

😂😂😂😂😀😀

15 дней назад
toekan9 9ambar
toekan9 9ambar

Aku juga berpikir kalo kamu temennya ketua MUI Tanjung balai yg kemaren sempet viral itu....😁😁😁

15 дней назад
Praja Muda
Praja Muda

Amin Rais kalah kelas. Pipel pawer ra ono.

15 дней назад
Praja Muda
Praja Muda

@dower dower La iyo.

14 дней назад
dower dower
dower dower

Jgn suka mengadu domba atau mengunggul2kan satu sama yg lain klu 2 ormas besar ini sampe bergesekan berabeh negri ini.

14 дней назад
mana kacangku
mana kacangku

kakek tua ber uban pastinya suruhan mas joko😂🤣 untuk melobi yai sas. menurutku tanpa amplop yg tebal pasti gk bkl lolos 🐸🐸🐸🐸🐸🐸

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

@mana kacangku hahaha serius tar Grombolan Lo ga kebagian ngamuk..

15 дней назад
mana kacangku
mana kacangku

@Achmad Tukimin gak boleh tunjuk menunjuk mas boy 😂🤣 silahkan aja borong semua sma ebong🐸

15 дней назад
Manusia Biasa
Manusia Biasa

@Achmad Tukimin masa sih ah cebonk mah suka hati ya gini🐸😔

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

Woi telunjuk anda nunjuk orang lain maka 3jari anda nunjuk diri sendiri bro

15 дней назад
sekedar ngomong
sekedar ngomong

begini baru baner ..duduk bersama bahas masalah yg ada..bukan demo2 kaga jelas kaya orang kaga punya otak 👍🏼

15 дней назад
ali habsyi
ali habsyi

@King Jrking sekolah dulu mas belajar ejaan tulisan yg baik dan benar baru anda argumen dgn saya

14 дней назад
King Jrking
King Jrking

@ali habsyi ud membaca kah tentang uu klu blum baca jngn asal nyro tos punya mulut kumur2 dlu biar gk mau bangkay

14 дней назад
ali habsyi
ali habsyi

Yg ga punya otak itu yg membuat UU cipta kerja yg menyusahkan rakyat

14 дней назад
SAID FITRA CHANEL
SAID FITRA CHANEL

Kamu yg g pnya otak... Gblok

15 дней назад
Wisdar Kusuma
Wisdar Kusuma

Km yg gx punya otak dancok...

15 дней назад
Kuda Liar
Kuda Liar

Nah.. Mbok ya kayak gini, bicara baik2 sesuai etika bila ada usulan, jgn provokasi shg timbul demo anarkis

15 дней назад
dakwah islam
dakwah islam

Baik2 karna malu dukunganya buat UU aneh2 ya kan? Pengikutnya jg cuma ikut2 kemana yai nya pergi, kegorong2 jg mau . Kaya gk punya akal aja 😊 liat fakta aja tambah ruwet kan

14 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

@takekkk takek hahaha..ni biasa dapet amplop demo.jadi apapun di sama diri sendiri

15 дней назад
takekkk takek
takekkk takek

Masalah nyaa, Dia prcuma ngomong sma wapres.alias tdk pngaruhh. Amplop juga gak kan d kasih ama yaiii

15 дней назад
Indonesia Merdeka•
Indonesia Merdeka•

Mantap NU harus bergerak .

15 дней назад
Dede Candra
Dede Candra

Kmn aja wan

15 дней назад
Founder Sifff
Founder Sifff

@Achmad Tukimin dapat kabar bro...telat gara2 ontanya sekarat...kasian bro ontanya...

15 дней назад
Siff blu 19-02-19
Siff blu 19-02-19

@Achmad Tukimin kayaknya naik onta bro🤣

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

Ada lagi nunggu rajiq pulang.dari tgl 13 pesekarang Lom sampe.naik pesawat apa naik ontaya..ko lama banget

15 дней назад
sugiono
sugiono

Ini baru beradap. Efektif efisien. Tanpa bonyok dan mulut dowerr spt bebek

15 дней назад
Kunadi Bae
Kunadi Bae

Terhormat bgi kalangan sendiri

15 дней назад
adinda jim
adinda jim

Bebek goreng 😂😂😂😂

15 дней назад
Moderat Corp
Moderat Corp

betul

15 дней назад
AMAR
AMAR

Eh kita punya wapres ya? Udah pensiun katanya?

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

Hahaha yg pensiun sijiq.pensiun nginjek lapangan Monas

15 дней назад
tetani chan gacha live
tetani chan gacha live

YANG PENSIUN ITU CUMA KANG BAHAR AND KANG MUSLIHAT....

15 дней назад
Jun Pemalang
Jun Pemalang

Wapres nya msh ad toh ko ga pernah keliatan ya

15 дней назад
toekan9 9ambar
toekan9 9ambar

@Jun Pemalang nggak perlu berterima kasih mas....saling mengingatkan itu hal yg wajar, bahkan wajib, dan untuk hal yg wajib, nggak ada urgensi utk ungkapan terima kasih,.... Saya juga cm rakyat biasa yg jauh dr kesempurnaan, masih banyak salah dan kekurangan mas.... Cm saya hanya mencoba berhati2 saja.... "Lisan orang beriman ada dibelakang akalnya" (Imam Ali bin Abi Thalib) Mgkin kalo jaman sekarang bisa disunting/edit sedikit... "Jemari orang beriman ada dibelakang akalnya" Salam kenal ya mas.... Semoga bisa selalu menjaga sikaturahmi dan saling mengingatkan.... 🙏🙏🙏

13 дней назад
Jun Pemalang
Jun Pemalang

@toekan9 9ambar terima kasih byak mas atas pencerahannya sekali lg sya mhon maf krna sya ini hnya org awam yg tk mengerti dunia politik syukron katsiron🙏🙏🙏🙏

13 дней назад
toekan9 9ambar
toekan9 9ambar

@Jun Pemalang sebenernya menurut saya.... Nggak ada pertanyaan yg salah... Karena mungkin kaidah salah benar itu lebih tepatnya ditujukan utk sebuah jawaban.... Kalo pertanyaan itu mungkin lebih ke sebuah etika... Etis atau tidaknya sebuah pertanyaan mas....

14 дней назад
Jun Pemalang
Jun Pemalang

@Yono Ptt ucapan mu adalah doa mu mas

14 дней назад
Yono Ptt
Yono Ptt

Karena matamu kataraq jd gk bisa melihat dng jelas,

14 дней назад
MERI JUNG Esi
MERI JUNG Esi

Said Akil sirad jadi pahlawan kesiangan..

15 дней назад
Taufiq Hasibuan
Taufiq Hasibuan

Jd pahlawan itu , tak mengenal waktu , malam siang sore pagi , jihad yg paling besar itu jihad melawan hawa napsu

14 дней назад
toekan9 9ambar
toekan9 9ambar

MERI JUNG.... Lha sampean jadi apa mas/mbak???

15 дней назад
Adi Jcb
Adi Jcb

Maju jaya pbnu Habisi anjing2 menggonggong

15 дней назад
sugiono
sugiono

Justru itu cara yg efektif, efisien tanpa bonyokkk dan bibir dower.

15 дней назад
ikhsan Isan
ikhsan Isan

😏😏😏🔥

15 дней назад
Dian Blonceng
Dian Blonceng

Mbah bertemu mau omong apa mba...lebih baik mba istirahat aja mba

15 дней назад
toekan9 9ambar
toekan9 9ambar

Yang jelas bukan ngomongin tukang nyinyir macem Dian Blonceng...

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

Junjungan Lo tu Mbah Sengkuni suruh jln Jogja jakarta

15 дней назад
ulul azmi
ulul azmi

Kasihan gue sama lu.. lu di kasih mulut kok hanya untuk nyiyirin orang lain.. KASIHAN AMAL IBADAHMU.. TERGERUS OLEH TINGKAH LAKUMU SENDIRI.. NAUDZUBILAHIMINDZALIK

15 дней назад
Dimas mandala putra
Dimas mandala putra

Tumben nih masih sepi..

15 дней назад
Oppo Sintang
Oppo Sintang

Panus tong merantik Dayak limbai merantik Nangai tebidah kab Sintang Kalimantan barat

15 дней назад
Yetty Lawrence
Yetty Lawrence

Aki2 bisa apa euy😂😂😂

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

@Mbah Thoriq lagi nengokin rijiq baru sampai pulang dari Arab naik onta.jadi telat pe jakarta

14 дней назад
Mbah Thoriq
Mbah Thoriq

@Achmad Tukimin apa ada orangnya disana ....katanya lg kunjungan kerja...

14 дней назад
dakwah islam
dakwah islam

@Achmad Tukimin krn anti kritik. Maunya dsanjung aja

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

@Eqi Arifin putra berani live ga ngomong gini.tu tu kaya yg udah ditangkap trus mewek minta maaf

15 дней назад
Achmad Tukimin
Achmad Tukimin

Klo anda lebih cerdas coba Dateng ke istana kasih masukan dan siarin langsung

15 дней назад

Далее

Eksklusif: Ma'ruf Amin soal Wapres yang Terlupakan | Catatan Najwa

29:57

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

41:28

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

Первый канал

Просмотров 358 тыс.

MUI Temui Presiden Terkait RUU Cipta Kerja

12:56

MUI Temui Presiden Terkait RUU Cipta Kerja

CNN Indonesia

Просмотров 193 тыс.

Ketua PBNU: PBNU Tidak Selalu "Manut" Kebijakan Pemerintah

09:48

Ketua PBNU: PBNU Tidak Selalu "Manut" Kebijakan Pemerintah

CNN Indonesia

Просмотров 86 тыс.

Sosok Habib Rizieq di Mata KH Ma’ruf Amin

02:36

Sosok Habib Rizieq di Mata KH Ma’ruf Amin

detikcom

Просмотров 524 тыс.

UU Cipta Kerja Dibuat Terburu-Buru? - ROSI

14:46

UU Cipta Kerja Dibuat Terburu-Buru? - ROSI

KOMPASTV

Просмотров 480 тыс.

KH. Hasyim Muzadi : Berbicara tentang Gus Dur bersama Greg Barton

49:41

KH. Hasyim Muzadi : Berbicara tentang Gus Dur bersama Greg Barton

alhikamdepok

Просмотров 918 тыс.

Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta (FULL VERSION) | Mata Najwa

1:08:45

Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta (FULL VERSION) | Mata Najwa

Narasi Newsroom

Просмотров 477 тыс.

My philosophy for a happy life | Sam Berns | TEDxMidAtlantic

12:45

My philosophy for a happy life | Sam Berns | TEDxMidAtlantic

TEDx Talks

Просмотров 42 млн

Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa

37:52

Mahathir Bicara Ulama dan Jokowi | Catatan Najwa

Najwa Shihab

Просмотров 5 млн

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

41:28

Гнев Тора. Мужское / Женское. Выпуск от 30.10.2020

Первый канал

Просмотров 358 тыс.

Нурминский - Я помню (Официальный клип)

5:27

Нурминский - Я помню (Официальный клип)

Нурминский

Просмотров 259 тыс.

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

25:27

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

Про Дороги

Просмотров 19 тыс.