Korupsi Rp 8,29 Miliar Jual Beli Ikan Fiktif, Dirut PT Puspo Agro Dijebloskan Penjara

  • Опубликовано: 16 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 01:37

    SIDOARJO, KOMPAS.TV - Kejari Sidoarjo menahan Eks Direktur Utama dan Staff Trading PT Puspa Agro terkait jual beli ikan fiktif.

    Keduanya diduga melakukan tindak pidana korupsi yang merugikan keuangan negara senilai Rp 8,29 miliar.

    Eks Direktur Utama PT Puspa Agro Abdullah Muhibuddin dan staf Trading PT Puspa Agro Hary Jamari ditahan setelah diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka tindak korupsi.

    Keduanya terbelit kasus jual beli ikan fiktif yang dilakukan anak perusahaan PT Puspa Agro bersama CV aneka house senilai Rp 8,29 miliar.

    Kegiatan jual beli juga dilakukan tidak berdasarkan uji kelayakan.

    Data pihak Bea Cukai, kegiatan eksport ikan yang diklaim sejak 2015 tak pernah berjalan.

    Tersangka terancam pidana minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

ferry pramono
ferry pramono

Kurang adil brooo hukum mati saja buat apa sampah negara kok di bina tak pantas, yg pantas di binasahkan. Kurupsi wani Piro😀😀😀

14 дней назад
tarsinah otong
tarsinah otong

selamat menikmati hotel prodeo

14 дней назад
Romy richbgt
Romy richbgt

LAGIAN GK BAGI² SIH,, TP TNANG UJUNG2NYA 2TH BHKAN BSA KRG KO DGN FASILITAS ALA HOTEL KORUPTOR...

14 дней назад
Tatik Setyowati
Tatik Setyowati

Aku merasa bahagia jdi rakyat biasa menikmati hidup yg seadanya...tidak kaya asal uang yg ak dpt halal semua...hidup serasa lebih indah dan bahagia...klu diingat2 hidup hanya sementara akhirat selamanya...yg terpenting jalankan perintahNYA dan jauhi laranganNYA.

14 дней назад
meraukePapua Dion
meraukePapua Dion

Harus di miskinkan__sita semua asetnya

14 дней назад
Diane Ning
Diane Ning

Nahhhh....yang begini harus pantesnya diserahkan ke para PENDEMO saja, diperolehkan untuk dirusak, dibakar dll, karena wajib dimusnahkan. Bukannya fasilitas umum yg dihancurkan...dibikin dgn susah payah dari uang rakyat pula, eeeehhhh yg rusakin juga rakyat...Tp rakyat yg TOLOL. hahahaha

14 дней назад
ogle sh
ogle sh

Vonis hukuman : "Diberi makan sampai batas waktu yg telah di tentukan Pengadilan"

14 дней назад
Marvel Jaya
Marvel Jaya

Ikan aja bisa jd lahan korupsi, apalagi hutang negara..

14 дней назад
Alex Hamizan
Alex Hamizan

Hukum mati..

14 дней назад
Eddy Warman
Eddy Warman

Harus di berikan hukuman yg paling berat yaa....se umur hidup atau mati.....agar yg lain tdk ikut2an maling....

14 дней назад
varrel studio
varrel studio

Lha ini di borgol apa kabar dgn Joko Candra dan napoleon

14 дней назад
Latri Tri
Latri Tri

Siapa yg bilang kmrn kalo polisi gk berani borgol Koruptor liat tu

14 дней назад
pendiam passive
pendiam passive

Coba tanya deh sebutkan nama2 ikan yg dia jual😆

14 дней назад
Sapto Atmojo
Sapto Atmojo

Sita hartanya dan miskinkan

14 дней назад
Alana Imania
Alana Imania

Kok banyak banget yg di borgol ya sedih banget astagfirlloh

14 дней назад
Cloud UU
Cloud UU

Hukuman kurang mantap..blas blas blaa ngomong doang

14 дней назад
Chairman Of Fragile Product
Chairman Of Fragile Product

yg begini mau di backing omnibus wkwkwkwkw

14 дней назад
Al Fakir
Al Fakir

Kayaknya si direktur gak mungkin bermain sendirian, karena kalau dia melakukannya sendiri itu namanya autis... jadi yg jg harus dijadikan tersangka adlh panitia pengadaan barang dan jasa dan panitia pemeriksa barang dan pemegang kuasa anggaran..karena bgmn mungkin pembayaran bs dilakukan secara penuh sementara barangnya gak ada, aplg ini dilakukan sejak 2015...pdhal pada setiap pembayaran biasanya dilakukan dg pola termin 1, 2 dst sampai 100 persen...dan setiap pembayaran termin 1, 2 dst biasanya dilakukan pemeriksaan barangnya terlebih dahulu...nah, bagaimana mungkin pembayaran akan melangkah ke termin berikutnya jika pada termin yg pertama saja barangnya tidak ada...dan hebatnya lagi sampai pembayaran lunas, barangnya betul2 tidak ada...luar biasa bukan..? Jadi mungkinkah jika si direktur itu melakukan kejahatan penipuan ini scr sendirian....mari kita berpikir dg logika dan akal sehat...🙏 Mf kalo kurang tepat...

14 дней назад
Wahyudin Djasmara
Wahyudin Djasmara

Tenang...keluar bui rekening sudah berbunga.....itung itung ngontrak gratis....paling dua tahun...pindah kamar tidur doang....

14 дней назад
Taufik Ismail
Taufik Ismail

Selamat menikmati makan Gratis di dalam sel dengan biaya yang ditanggung dari pajak masyarakat seluruh Indonesia. Semua Menu ada di Dalam Sel.

14 дней назад
jiwa muda
jiwa muda

Tembak mati aja.....👍

14 дней назад
pandawa beach
pandawa beach

Selamat datang di Indonesia klu bisa dapat uang tanpa kerja kenapa tidak 😀

14 дней назад
Astro 50
Astro 50

Yg pinter yg menipu atau yg ditipu, atau sama2 pinter tapi juga sama2 bodohnya

14 дней назад
Juminten Menik
Juminten Menik

penjara fiktif... uu anti korupsi kapan di sah kan.. pasti jawab dpr itu melanggar ham kalau di sah kan

14 дней назад
Hadyan Putra
Hadyan Putra

Jangan Lupa Mampir ke channel youtube saya bro

14 дней назад
Watch FII
Watch FII

4 tahun?? Luar Binasa

14 дней назад
Hadyan Putra
Hadyan Putra

Jangan Lupa Mampir ke channel youtube saya bro

14 дней назад
yusuf b
yusuf b

Bikin uu korup di atas 100 jt hukum mati apakah bisa.? Katanya lawan korup tapi uu ga pernah di bikin yang tegas

14 дней назад
Hadyan Putra
Hadyan Putra

Saya sangat setuju dengan pendapat anda, Jangan Lupa Mampir ke channel youtube saya ya bro

14 дней назад
Teguh Rahayu
Teguh Rahayu

Mantaplh ..memperkaya diri adalah program utama... pejabat Indonesia maju

14 дней назад
Info Awam
Info Awam

Dipenjara di hotel bintang 4, dengan masa tahanan 4 tahun dan bisa dibebaskan kapan saja atau kl mau jalan2 juga boleh, selama berbuat baik. Masih tersenyum karena uang hasil korupsi sudah masuk rekening sana sini, masih haha hihi karena tau udah gak akan kekurangan sampe anak cucu, masa melambaikan tangan ke kamera karena tau, besok bisa bebas... oh indahnya jadi koruptor.. bodo amad dengan orang miskin, orang kecil, mereka hanya sampah!! Yang penting kaya!!

14 дней назад
HeaVen StyLe
HeaVen StyLe

Tu jaman beye 😂😆😆

13 дней назад
Semud 353
Semud 353

Koroptor menggila di indonesia

14 дней назад

Далее

Mathematics and sex | Clio Cresswell | TEDxSydney

13:02

Mathematics and sex | Clio Cresswell | TEDxSydney

TEDx Talks

Просмотров 10 млн

Shadowlands: сюжетный трейлер

1:00

Shadowlands: сюжетный трейлер

World of Warcraft RU

Просмотров 261 тыс.

«Не женские» виды спорта | Подруги подрались на ринге

51:09

VESNA305 - Кретин (ПРЕМЬЕРА клипа)

3:18

VESNA305 - Кретин (ПРЕМЬЕРА клипа)

Николаенко Юрий

Просмотров 37 тыс.

Hukuman Seumur Hidup untuk Kasus Korupsi Jiwasraya

10:42

Hukuman Seumur Hidup untuk Kasus Korupsi Jiwasraya

CNN Indonesia

Просмотров 28 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 910

5G China Ditolak Dunia

07:49

5G China Ditolak Dunia

CNBC Indonesia

Просмотров 578 тыс.

Corruption Pt. 1 | Turning Corruption Into A Culture

04:02

Corruption Pt. 1 | Turning Corruption Into A Culture

Hipotesa

Просмотров 28 тыс.

Kronologi Anggota Moge Harley yang Keroyok Prajurit TNI

06:00

Kronologi Anggota Moge Harley yang Keroyok Prajurit TNI

KOMPASTV

Просмотров 574 тыс.

Shadowlands: сюжетный трейлер

1:00

Shadowlands: сюжетный трейлер

World of Warcraft RU

Просмотров 261 тыс.

«Не женские» виды спорта | Подруги подрались на ринге

51:09

VESNA305 - Кретин (ПРЕМЬЕРА клипа)

3:18

VESNA305 - Кретин (ПРЕМЬЕРА клипа)

Николаенко Юрий

Просмотров 37 тыс.

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

1:03

SHAMI, Rauf & Faik - запомни I love you (new snippet)

Rauf & Faik

Просмотров 97 тыс.

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

25:27

Честно обо всем. Дрифт, Нива, розыгрыш Mark2

Про Дороги

Просмотров 19 тыс.