Barang Bukti Pembacokan Bocah 9 Tahun yang Lawan Pemerkosa Ibunya

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 01:23

    ACEH TIMUR, KOMPAS.TV - Pelaku pemerkosaan dan pembacokan berinisial S ditangkap polisi pada 11 Oktober 2020.

    S ditangkap karena membacok seorang bocah berusia 9 tahun yang berusaha melawannya saat ia hendak memperkosa ibu sang bocah tersebut.

    Peristiwa ini terjadi di Bireum Bayeum, Aceh Timur pada Sabtu, 10 Oktober 2020 dini hari.

    Polisi pun menemukan dan menyita sejumlah barang bukti dari kasus pemerkosaan dan pembacokan ini.

    Barang bukti yang ditemukan adalah baju korban pemerkosaan yang merupakan ibu dari bocah 9 tahun, baju korban pembacokan yang berusia 9 tahun dan parang yang digunakan pelaku.

    "Ini adalah baju DN yang diperkosa pelaku kita temukan di semak-semak, pakaian sang anak yang kita temukan di bantaran sungai, dan sebilah parang yang dilakukan pelaku untuk menghabisi sang anak," kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief S Wibowo dalam konferensi pers (13/10/2020).

Michelle Vanessa
Michelle Vanessa

Pak polisi tlg ijin kan bpk kandung korban utk menghajar pelaku

12 дней назад
sukarti Ismi
sukarti Ismi

Pas di hukum mati !

12 дней назад
User Xiaomi
User Xiaomi

Saya seorang bapak punya anak 3 belum pernah saya itu nyubit / mukul anak , baik anak sendiri, anak orang lain, saya lihat berita ada orang bacok anak umur 9, hati saya sangat sakit, campur marah, ingin saya melumat orang kejam sekali dia itu, bukan manusia lagi yg berbuat seperti itu hanya iblis yg tega melakukanya

12 дней назад
Turiah Tamara
Turiah Tamara

skrg udah mati kok langsung di bls kejahatanya

9 дней назад
Dhilla Yusuf
Dhilla Yusuf

Biar tangan dan alat vitalnya disetrum dulu ,hukuman mati selanjutnya,karena terlalu sadis manusia seperti pelaku ini

12 дней назад
Muhammad Reza Aulia Miftah
Muhammad Reza Aulia Miftah

Pas Dihukum mati, ditembak tp pake senapan angin sampe mati ya pak.

12 дней назад
Boyoun Cool
Boyoun Cool

Jangan biarkan hidup si tersangka pakpol hukuman siksa sampe mati yg pas buat si pelaku

12 дней назад
We Ly
We Ly

JANGAN KASIH HIDUP,,,BUNUH SAJA MANUSIA TAK BERGUNA TAK BEROTAK

12 дней назад
indah ratna
indah ratna

Aku cuman bjngung sma ibuy kenaapa gk menolong anaky disaat anaky dibcok iya.🤔

12 дней назад
robby tranggono
robby tranggono

lsg matin aja tuh kecoak.....

12 дней назад
David Juli
David Juli

Udah mati tersangkanya di dlm penjara

11 дней назад
DPR1 Dewan Pangkas Rambut
DPR1 Dewan Pangkas Rambut

Haduhhhh orang ini nekat banget yahhhh

12 дней назад
miisA miisA
miisA miisA

KETUHANANYGMAHAESAKEMANUSIAANYGADIL DANBERADABPERSATUANINDONESIA  KERAKYATANYGDIPIMPINOLEHHIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAMPERMUSYAWARATAN PERWAKILANKEADILANSOSIALBAGI SELURUH RAKYATINDONESIA/

12 дней назад
kiriman KHALIFAH
kiriman KHALIFAH

Kue.. Ccc

12 дней назад
User Xiaomi
User Xiaomi

Itu kalau saya jadi hakim Vonis mati gak banding, gak usah pakai penasehat hukum atau pembela, LASUNG mati. Iblis itu

12 дней назад
David Juli
David Juli

Udah mati tersangka nya di penjara

11 дней назад
miisA miisA
miisA miisA

KETUHANANYGMAHAESAKEMANUSIAANYGADIL DANBERADABPERSATUANINDONESIA KERAKYATANYGDIPIMPINOLEHHIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAMPERMUSYAWARATAN PERWAKILANKEADILANSOSIALBAGI SELURUH RAKYATINDONESIA/

12 дней назад

Далее

Pembacok Bocah 9 Tahun dan Perkosa Ibunya Terancam Hukuman Mati

01:14

Мальчик и тайная комната

18:16

Мальчик и тайная комната

Agatha Christie

Просмотров 189 тыс.

YOTNC 2020 From Home #MenembusBatas

9:36:07

YOTNC 2020 From Home #MenembusBatas

BANK BRI

Просмотров 1,2 тыс.

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

LIVE STREAMING KOMPAS TV 24/7

KOMPASTV

Просмотров 1

Miris! Begini Kronologi Bocah 9 Tahun Dibacok Lawan Pemerkosa Ibunya

02:57

Bejat!!! Napi Asimilasi Bunuh Bocah 9 Tahun dan Perkosa Sang Ibu

02:33

Мальчик и тайная комната

18:16

Мальчик и тайная комната

Agatha Christie

Просмотров 189 тыс.

Серго: Литвин прости не удержался

4:00

Серго: Литвин прости не удержался

КАХА MEDIA

Просмотров 480 тыс.

Строим HUMMER H2 для OFFROAD. Первый выезд в ГОРОД!

20:28

Строим HUMMER H2 для OFFROAD. Первый выезд в ГОРОД!

ДЖИПЫ МОНСТРЫ

Просмотров 42 тыс.

Попытка №4. RDS GP Мячково

9:07

Попытка №4. RDS GP Мячково

ddKaba

Просмотров 66 тыс.

"Как быть чемпионом в жизни" | Megacampus

11:03

"Как быть чемпионом в жизни" | Megacampus

Khabib Nurmagomedov

Просмотров 711 тыс.

Сербия. Орёл и Решка. Девчата

50:26

Сербия. Орёл и Решка. Девчата

Орел и Решка

Просмотров 342 тыс.