Pelajar Kedapatan Simpan Video Porno di Handphone

  • Опубликовано: 13 дней назад

    KOMPASTV

    Длительность: 1:55

    BLITAR, KOMPAS.TV - Sejumlah pelajar di Kota Blitar Jawa Timur terjaring razia yustisi yang digelar oleh Polisi dan Satpol PP pada Kamis (15/10). Selain tidak menggunakan masker, beberapa pelajar juga kedapatan menyimpan video pornografi di dalam gawai mereka.

    Satpol PP beserta Polres Blitar Kota Jawa Timur melakukan razia yustisi di sejumlah ruas jalan protokol. Para pengemudi jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker didata dan kartu identitasnya ditilang.

    Tak hanya orang tua, anak-anak yang tidak menggunakan masker saat berkendara juga diberi sanksi. Bahkan banyak pelajar yang terjaring dalam razia ini.

    Ironisnya beberapa pelajar tidak memiliki surat izin mengemudi dan menyimpan video pornografi di dalam gawainya. Para pelajar ini berdalih bukan mereka yang menyimpan video tersebut.

    Kanit Turjawali Satlantas Polres Blitar Kota, Iptu Punjung Setiyo mengatakan untuk memberikan efek jera, 2 orang pelajar tersebut langsung dibawa ke kantor polisi untuk diberikan pembinaan. Polisi juga memanggil orangtua mereka agar kedepannya mengawasi mereka lebih ketat.

    Dalam operasi yustisi ini, petugas menemukan 3 tindak pidana ringan serta puluhan orang yang masih enggan mengenakan masker.

    #OperasiYustisi #RaziaMasker #Pelajar #VideoPorno #Gadget

Edie Setiadi
Edie Setiadi

Operasi HP

13 дней назад
DX 85 AB
DX 85 AB

Lama - lama rasia kok lancang ya etika nya.

13 дней назад
Umaida Harahap
Umaida Harahap

Woy . Itu privasi org . Lu melanggar HAM

13 дней назад
Qiqi Channel
Qiqi Channel

Timbang liyat porno penak delok dagelan to brow..

13 дней назад
Ichi Ocha
Ichi Ocha

Pantesan bocil banyak yg hamil, tontonannya beginian mpok

13 дней назад
Mak Lampir -RI
Mak Lampir -RI

Hahaha.. alhamdulilah saya gak nyimpen video itu. Tapi saya kalo melihat langsung online gak disimpen

13 дней назад
Extreme Tricks
Extreme Tricks

berita t*l*l ....apa faedahnya berita seperti ini? kalau mau di bina ya bina aja,janganlah dipublish...

13 дней назад
Merpati Putih
Merpati Putih

Anak peljar yg blum py ktp gk mungkin py SIM ,mf hrusy pmrintah ada kbijakan buat yg bnar2 py kartu pelajar untuk tdk ditilang.klo skdar bawa motor untuk brangkat & pulang skolah.

13 дней назад
Bakmi Java
Bakmi Java

Wuahhh penerus Kakek Sugiono 😂😂😂

13 дней назад
Dede KhaeF
Dede KhaeF

Bukankah itu termasuk privasi? Kok malah dipublikasi?

13 дней назад
Willy Amirudin
Willy Amirudin

Setuju kalau razia ditambah razia filem Porno di Hape. Dan Histornya juga harus dicek 😂😂😂

13 дней назад
Dewi Astuti
Dewi Astuti

Calon kader PKS

13 дней назад
ogle sh
ogle sh

Lah jadi pelanggaran Privasi nih...😳

13 дней назад
Rizal Ardiansyah
Rizal Ardiansyah

Riweh

13 дней назад
Juan Ramba
Juan Ramba

Emg harus bgt ya ngecek HP org ? Coba dong petugas periksa hp anaknya,

13 дней назад
Farhan Syah Firdaus
Farhan Syah Firdaus

bukannya membela, tapi apakah menggeledah ponsel warga untuk mencari film porno adalah job desk polisi?

13 дней назад
asterix rome
asterix rome

Hey 🤣🤣🤣🤣

13 дней назад
Angga Sasmita
Angga Sasmita

receh

13 дней назад
dedet suryani
dedet suryani

namanya puber. org dewasa saja puber kawin diam diam. org dewasa pubernya kedua lebih parah. lagian hanya nyompen video. nah nyimpan uang rakyat, itu yg di kejar dan bikin malu. krn 1 negara yg di rugikan. nah ini hp sendiri. nonton sendiri. ruginya di mana. dari 1000 paling 1 anak yg menyimpang krn vidio. tapi korupsi 1 negara yg di rugikan, hukuman 2 tahun bebas. hedeh

13 дней назад
AvianWijaya Room
AvianWijaya Room

TV sekarang semakin g bermutu..👎👎👎

13 дней назад
Muhammad dica fahreno
Muhammad dica fahreno

Yang di razia maskernya atau privasi orang nih ?

13 дней назад
Supri yadi
Supri yadi

Masih jaman nyimpen kek gituan? Makanya streaming biar aman

13 дней назад
Alfi Nur Alamsyah
Alfi Nur Alamsyah

Mungkin kuotanya cuma dikit

13 дней назад
taka.
taka.

HUBUNGANNYA APA SAMA PERIKSA HP TERUS BUKA BUKA GALLERY VIDEO?

13 дней назад
sakkarep ku
sakkarep ku

Sama aja.., malah jamanku dulu bentuknya kepingan CD 😅, lbh deg degan, kalo pas play di tv tungguin rumah sepi🤣

13 дней назад
Player Unknown
Player Unknown

Pembinaan? Di nglakuin apa emang? Dia lagi puber, knpa yg kek bginian aja ikut di razia, parahnya lagi di beritakan. Toh ini pribadi seharusnya.

13 дней назад
Pramuji widodo
Pramuji widodo

Coba dicek HP pak polisi 😅, dilarang nggak nonton bokep? Shared dulu pak wkwk

13 дней назад
Gugum Gumelar
Gugum Gumelar

Lah sejak kapan polisi bisa melihat isi ponsel orang lain tanpa ada pengadilan..

13 дней назад
Haris Fahrur
Haris Fahrur

Kenapa nggak nutup situs situs porno aja

13 дней назад
Irvan Munandar
Irvan Munandar

Lh emang napa ..privasi orang ..

13 дней назад
Christian Arriandi
Christian Arriandi

Halah beginian diperiksa, kaya kurang kerjaan aj pak.

13 дней назад
julius sins
julius sins

Jangan kan pelajar, anggota DPR aja pernah ke gap buka video porno pas rapat. Siapa dulu pernah.👍

13 дней назад
asterix rome
asterix rome

Biasa, namanya oknum 🤣🤣🤣

13 дней назад
M.Y saepulloh
M.Y saepulloh

Patut dicontoh 😭😭😭😭

13 дней назад
Kenkyo Azis
Kenkyo Azis

Normal

13 дней назад
Arwan S
Arwan S

Gak ada yg di bahas yah??? Gak berita lagi???

13 дней назад
Irsyadi Hakim
Irsyadi Hakim

Bolehkah polisi bukah2 hp org?kalo boleh ada surat ijin/perintahnya gak tuh... Mudah2an ada ya

13 дней назад
Arsy Lah
Arsy Lah

Inilah yg di namakan sekolah daring via hp,mentri nadiem mau nya kan kaya gini sedangkan mall dll dibuka,sekolahan mah meh daring..amburadull

13 дней назад
Putra arsenal
Putra arsenal

Ya ampun... Segitunya... Hp itu pribadi.. masa ngecek vid bokep... Oiya klo petugas bersih2 mantap... Pak polisi 86

13 дней назад
ガスコーニュMNF
ガスコーニュMNF

Wait, kok operasi masker kok sampe buka hape orang? Itu aja udh melanggar privasi, meskipun ke anak remaja. Kalau di masa puber wajar simpan yg seperti itu, kalau anak laki gak pernah liat sekalipun ato kepo soal itu justru malah aneh. Yg penting tau batasan. 2020 masih permasalahin kyk ginian hadeh. Kompas gada bahan berita apa gmn?

13 дней назад
Fatur Rahman
Fatur Rahman

Simpan video porno di galeri gaboleh Kalo streamingan gapapa ✓

13 дней назад
Jeremy Dwitama
Jeremy Dwitama

di hp gw juga ada :')

13 дней назад
Eka Winata
Eka Winata

Pol pp ny mau minta link ny kale

13 дней назад
Diamond Dog
Diamond Dog

wkwkwkw cek hape anaklu, kurang kerjaan banget, gausah muna, mitamit,

13 дней назад
Mahendra Satria
Mahendra Satria

Gue kaga nyimpen pidio, tapi di aplikasi Twitter banyak.

13 дней назад
asterix rome
asterix rome

( ͡° ͜ʖ ͡°)

13 дней назад
Mr Bond
Mr Bond

Kok bongkar privasi,,ada ijin resminya ga ini?

13 дней назад
Rahman Hariz
Rahman Hariz

Masalah bokep di permasalahkan yaelah udah bukan hal tabu kalee. Lagian ngapain sampe ngecheckin hp segala , privasi boy

13 дней назад
Teguh Pratama
Teguh Pratama

Gatel mau komen..

13 дней назад
Roy Turnip
Roy Turnip

Seenaknya aja membuka privasi orang????

13 дней назад
iman nudin
iman nudin

Edukasi bro

13 дней назад
Ninja Kukira_Kurakura
Ninja Kukira_Kurakura

Wah emang boleh buka privasi orang?

13 дней назад
Moh Danar
Moh Danar

paling paling pelajar yg kemarin ikut demo..!

13 дней назад
salim soebank
salim soebank

Baik buruknya suatu berita itu tergantung isi dari berita nya. Kalo semacam seperti ini namanya juga masa puber yang di manah semua kaum laki-laki pasti pernah mengalami nya.yang penting jangan simpan uang rakyat eh keceplosan wkwk

13 дней назад
Fasa Gifi
Fasa Gifi

Knp sampai ke hp?? Udah gk ada privasi sampai cek hp?

13 дней назад
nara chanel
nara chanel

Saya ngak pernah nyimpan bokep, Klau mau nnton tinggal streming di xvdeos atau xnxx

13 дней назад
Roda Gila
Roda Gila

yg nyidak gua yakin lebih banyak video porno di hp wkwkkwkwkkw

13 дней назад
Roda Gila
Roda Gila

@Pratama wicaksana Haditya Firmansyah wkwkwkkw 80 jt bosku

13 дней назад
Pratama wicaksana Haditya Firmansyah
Pratama wicaksana Haditya Firmansyah

Bukan video tapi langsung pesan BO :v

13 дней назад
Mohammad Hudi80
Mohammad Hudi80

Pol pp kayak intel aja...

13 дней назад
Nactus Niner
Nactus Niner

baru tau polisi punya hak razia hp orang.

13 дней назад
Okto Vian
Okto Vian

gabut dia

13 дней назад
Mohammad Hudi80
Mohammad Hudi80

Operasi kok buka hp segala macem

13 дней назад
Tomo Adji 95
Tomo Adji 95

Gila begini aja masuk kompas

13 дней назад
Yoel Future
Yoel Future

Simpan gpp lah, asal jgn sebar.

13 дней назад
Rafli Ilham Cholid
Rafli Ilham Cholid

Betul

13 дней назад
Warung Pecel lele Abah Stalin
Warung Pecel lele Abah Stalin

Plajar sja sudah punya video porno Mungkin klo udah tua kepengen jadi artis porno kya kakek sugiono Ya salam

13 дней назад
Terlalu manis bisa membunuhku
Terlalu manis bisa membunuhku

fakta 99% orng pke Smartphone pasti pernah nyimpeb bokep xd

13 дней назад
Ahmad Afandi
Ahmad Afandi

lha mau gimana pembatasan porno grafi Internet indonesia lemah. Dimana mana situs porno beredar luas. Lalu siapa yg patut di salahkan?😊

13 дней назад
ガスコーニュMNF
ガスコーニュMNF

Pemersatu bangsa kok diblokir.

13 дней назад
arifnpm
arifnpm

No to great firerwall! Parental control lebih baik! Internet itu jaringan internasional apa saja ada, dengan adanya kemudahan selalu ada tanggung jawab, dan tanggung jawabnya itu keluarga dan pribadi, bukan orang lain.

13 дней назад

Далее

Покупки в зоомагазине

8:40

Покупки в зоомагазине

Хомки

Просмотров 119 тыс.

Ахмедова Юлия StandUp на ТНТ

10:48

Ахмедова Юлия StandUp на ТНТ

STAND UP

Просмотров 908 тыс.

Покупки в зоомагазине

8:40

Покупки в зоомагазине

Хомки

Просмотров 119 тыс.

Ахмедова Юлия StandUp на ТНТ

10:48

Ахмедова Юлия StandUp на ТНТ

STAND UP

Просмотров 908 тыс.

Мобила. Девяностые (90-е) @Центральное Телевидение

37:40

Мобила. Девяностые (90-е) @Центральное Телевидение

Центральное Телевидение

Просмотров 104 тыс.

Дети Вальтера? Мужское / Женское. Выпуск от 29.10.2020

42:04