Haikal Arif
Haikal Arif

Saknoo rek, bayangno lek iku ibukmu

8 часов назад
Titik Sriwinarni
Titik Sriwinarni

Di tunggu action selanjutnya...jgn cm kecam aja..

8 часов назад
Ahmad Baedowi
Ahmad Baedowi

Tole sugik,. Mbok yo ojo ngeyel neg di kandani... Ojo sok pinter ngono kwi

8 часов назад
Saddam
Saddam

Prestasi nek lampir satu ini cuma jadi anak Soekarno

8 часов назад
kobandaha chanel
kobandaha chanel

Kalo ngecam doang itu kelasnya orang awam,ormas .kalo tingkat pjbt mestinya boikot atau ga usir dubesnya,msh bndel jga ajak perang...

8 часов назад
rijal berisigep
rijal berisigep

Berpikir positif aja...

8 часов назад
Aga
Aga

Mrk bukan manusia...jadi di dor saja

8 часов назад
Martius Yusuf
Martius Yusuf

Fajrul ini pengkhianat,munafik,

8 часов назад
hairil anwar
hairil anwar

Yahhh alhamdulillah lah ada positifnyanyajuga pemerintahan sekrng

8 часов назад
Sugeng Rehan
Sugeng Rehan

Indonesia bisa buat conto.. Oknum yg terikat pns kalau berhianat mati hukumnya..

8 часов назад
Heru Yunianto
Heru Yunianto

Setuju di banting pak 👍👍

8 часов назад
Suri Yadi
Suri Yadi

🙄🙄🙄🙄🙄

8 часов назад
Beni Hermawan
Beni Hermawan

Si cis... Dikecam hanya dikecam malah semakin sombong,semoga ditelan sicovid kau cis... ow indah negriku tercinta INDONESIA penuh damai tentram saling menghargai satu dgn yg lainnya .. kami muslim rahmatan lil alamin mengedepankan tingginya toleransi

8 часов назад
Emperor Of Euro ༒
Emperor Of Euro ༒

Pertahankan LIBERTE, EGALITE, dan FRATERNITE di Prancis dari ancaman kaum radikal jahat 💪🇫🇷

8 часов назад
taufik udin
taufik udin

siap2 bikin tempat sembunyi

8 часов назад
Wawan Gaming Fun
Wawan Gaming Fun

Ini anak kan sempat kerekam di salah satu video warga sebelum kejadian di video ada 4 anak, nha ini yg hilang ada 3 anak , nha itu anak yg Selamat tolong ditanyai barangkali melihat biasanya anak" kan jujur

8 часов назад
taufik udin
taufik udin

perang dunia ke 3 mulai booor

8 часов назад
Zynn Kafabika
Zynn Kafabika

kok tahunnya 2015?

8 часов назад
Stefanus Ardiwianto
Stefanus Ardiwianto

Maklum pikiran udh kaya ank kecil

8 часов назад
syad zone
syad zone

Mantap Sunda Empire... Bayangin kalo dari dulu Sunda Empire punya channel RUplayers... Pasti karyawan/prajuritnya bisa gajian dari hasil RUplayers

8 часов назад
Wahyuni Suselo
Wahyuni Suselo

Stuju Ibu Mega, mantap

8 часов назад
Eni Marlina
Eni Marlina

Sugik jancuk

8 часов назад
Yoes Creen
Yoes Creen

Belajar intropeksi diri bercermin dulu seblm kecam org lain. nanti di sekak balik hanya permalukan diri sendiri. kaum instoleran meraja lela disini pura2 tdk tahu.

8 часов назад
Ajid Alamsyah
Ajid Alamsyah

Kelihatan diluar baik didalam ruksak, diluar seperti demokratis didalam otoliter, diluar seperti orang baik didalam orang orang munafik, itulah gambaran rezim sekarang

8 часов назад
Sugeng Rehan
Sugeng Rehan

Jos

8 часов назад
Rama Sugiarto
Rama Sugiarto

Klo dsni sih kdang jga gtu palagi kmarau swah bkas jagung msti kdang ada gtuan tpi kcil tinggi daun jgung bterbangan kudara kresek kresek jga ikut ikutan

8 часов назад
Clinton Nababan
Clinton Nababan

Waduhhhh para penguasa dunia uda bangun

8 часов назад
Rama Indra
Rama Indra

Saya pernah mewakili indonesia di ajang asia tenggara, ada tau? Tentu tidak, karena yg anda tau hanyala jabatan dan harta

8 часов назад
PUU Channel
PUU Channel

bisa modar dalam kegelapan malaysia kalo sampai di stop expor batubara..👍👍😆😆

8 часов назад
Binton Sukses
Binton Sukses

Bu Mega keren sangat berani.Ayooo generasi.muda, kembalilah belajar dgn benar,jangan dicuci otak oleh radikal. Jangan mau negeri jadi perang saudara,ada banyak penjahat yg membayar

8 часов назад
Darus Salam
Darus Salam

Percuma klo pemerintah mau kecam pasti salah dimata pembenci trs juga percuma klo boikot produk² prancis pasti juga salah dimata pembenci lebih baik diem aja untuk pemeritah pusat,

8 часов назад
Sugianto Anto
Sugianto Anto

Lumayan menghambat waktu.... Untuk menghilangkan barang bukti...

8 часов назад
Seryn Novita
Seryn Novita

Sumbangsih

8 часов назад
Himawan Prasetyo
Himawan Prasetyo

Udh keliatan siapa yg bermain

8 часов назад
Imran Imran
Imran Imran

By

8 часов назад
Tiara Sam
Tiara Sam

Nda ingat mati x nenek ini.. Kekuasaan aja yg di otak nya

8 часов назад
Muh. Qatham
Muh. Qatham

Kata muslim orang yg tdk berani menampakkan mukanya adalah pengecut.

8 часов назад
Muhammad Rizky Maulana
Muhammad Rizky Maulana

Mengecam tapi takut boikot produk prancis wkwk

8 часов назад
Ahmad Ramadhan
Ahmad Ramadhan

Ingat pilkada kalian tahu harus ngapain

8 часов назад
Diris Duramas
Diris Duramas

Buang juga mesin keperluan di HOSPITAL Yang buatan FRANCIS... MEREKA MENGHINA YESUS BOLEH SAJA, DAN SEBAGAI SANTAPAN HARIAN..

8 часов назад
jazz x
jazz x

hampir seluruh dunia kacau karena tidak daftar ulang di sunda empire🤣🤣🤣😂

8 часов назад
Dian Rahman
Dian Rahman

Mungkin sumbangsihnya jyal indosat mungkin loh ya

8 часов назад
Ani Salsah2018
Ani Salsah2018

ya Alloh syare'atnya pangersa guru hakikatnya Alloh swt mdh"an 3 anak yg hilang cepatlah dipertemukan amin yra 🙏

8 часов назад
First Good Team
First Good Team

semenjak beliau ditahan dunia jadi kacau.. siapa yang bisa mengendalikan kopid... jawabanyaa.... SUNDA EMPIRE...

8 часов назад
Ahmad Maulana
Ahmad Maulana

Bisa Gk Dia Kena UU ITE, Karena Mengganggu Kenyamanan Org Lain Di Sosial Media?

8 часов назад
marlley gaming
marlley gaming

Sekarang indo butuh anda pak 🤭😭

8 часов назад
Emperor Of Euro ༒
Emperor Of Euro ༒

Pertahankan LIBERTE, EGALITE, dan FRATERNITE di Prancis dari ancaman kaum radikal jahat 💪🇫🇷

8 часов назад
Farchan Januari
Farchan Januari

Sinetron melanglang buana hingga ke perancis sodara" 😅

8 часов назад
suprapto gutomo gutomo
suprapto gutomo gutomo

NAMA NYA AJA MANUSIA MAU ENAK NYA DOANG,SELAGI MAU BERBUAT MESUM TIDAK MAU KASI TAU WARGA...???? SETELAH LAHIR OROK DARI HASIL PERZINAHAN BARULAH MENGHEBOHKAN WARGA.....!!!! WARGA NEGARA KOK PRESTASSI CUMA EXPERIMMENT BIKIN ANAK..????

8 часов назад
Rajimun Mun
Rajimun Mun

sudah tdk laku partai wong cilik

8 часов назад
B'tari Indah permatasari
B'tari Indah permatasari

Gemar sekali Yusuf MARTABAK dng kaum jubah n cing krang ini berbohong!

8 часов назад
Muhammad Fathuzzaky
Muhammad Fathuzzaky

Yah cuma lewat twit Yang mirip Khalifah Umar mana yaa suaranya...

8 часов назад
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono

Pemerintah harus kuwat jangan mau dipaksa-paksa semua ada mekanisme, NKRI negara Hukum

8 часов назад