Dhea ARUM
Dhea ARUM

Artiny apa ini bhsa nya

4 часа назад
Sipang Simin
Sipang Simin

☆Selamat, pak Jendral semoga amanh . Amiin.

4 часа назад
DCAB-ID Malang
DCAB-ID Malang

1st

4 часа назад
Dah Lah
Dah Lah

Pemanasan global

4 часа назад
FILEM KEREN
FILEM KEREN

Senjata makan tuan😃😃😃🤪

4 часа назад
Eka Syarif
Eka Syarif

Kelakuan emak emak or babeh babeh klo lg puber ke2 ke3 ke4.. seremmmmmm Dah itu aja comment gw

4 часа назад
Amelia Nasution
Amelia Nasution

Allah murka melihat banyaknya tpt maksiat dan Rezim yg dzolim

4 часа назад
Putra Tunggal
Putra Tunggal

Ngabisin kuota saja

4 часа назад
Blue Cancer
Blue Cancer

Bom virus, auto melayang semua cuk 🤣

4 часа назад
mimi mimimimi
mimi mimimimi

Berati mau beli bln punya duwet pak polisinya

4 часа назад
Dawiyah Dawiyah
Dawiyah Dawiyah

Smoga Alloh SWT.. memberikan hidayah kpd bpk polisi litsyo berhati lurus, menjadi pemimpin yg Adil dan ngayomi rakyat.. aamiin

4 часа назад
Kopi Darat
Kopi Darat

Ini mah semi semi.. wajib militer.. tanpa diminta pun kita siap bela negara..

4 часа назад
Lerry FA
Lerry FA

Ya GPP sih Kalo Cuma 3 Bulan

4 часа назад
Samara Morgan
Samara Morgan

Kerana taksub movie crow zero

4 часа назад
Blue Cancer
Blue Cancer

GAK DIGAJI, HMM TNI, POLRI DIGAJI, CADANGAN GA DIGAJI. DI GAJI PUN SEBESAR GAJI CADANGAN.

4 часа назад
Rudy Satryo
Rudy Satryo

Basi

4 часа назад
Jon Seran
Jon Seran

Sangat mendukung. Trskan pak menhan.

4 часа назад
Bas Uki
Bas Uki

Sukses selalu

4 часа назад
A arm
A arm

Si sugi ini kyanya di jebak sma rafles ne 🤣🤣🤣, krna dia tau si sugi ini benci bgt sma NU dan orgnya klo bicaranya tak beretika dan asal bunyi... jd kaya ginilah jdnya. Jd dari kubuh sugi harus tuntut si rafles jg...kan dia yg ngajak bicara di chanel you tubenya

4 часа назад
boi budakbageur
boi budakbageur

jual rmh g bs dtipu tinggal abil alih lg g susah,,, sertifikaty d bw tinggal lapor bikin lg sertifikaty

4 часа назад
Honey Pedia
Honey Pedia

Tanda-tanda perang akan tiba

4 часа назад
LIVA CELL Family
LIVA CELL Family

Vikiranmu kotor :-)

4 часа назад
Benjamin Youngbent
Benjamin Youngbent

Kalo ga rosi di kompas...malas dah nntn kompasTv.....aiman mah ga suka...sok ganteng,sok garang,ahhaaaaaa...nyinyir

4 часа назад
Media Nusantara
Media Nusantara

Yg takut ketahuan lokasinya adalah para pembohong . . Ngomong di kantor tapi ternyata di Caffe , . . Wkwkwk

4 часа назад
jecki jagger
jecki jagger

Ngapain ngurus si kriminil, nanti malah jadi besar kepala. Hukum tetap ditegakkan seadil-adilnya, selamat pak Listyo sbg Kapolri.

4 часа назад
Feky Irawan
Feky Irawan

Aiman nyerocos Mulu motong terus

4 часа назад
RPM chanell
RPM chanell

Oh ala cuma simulator tha.....

4 часа назад
sulis tyo
sulis tyo

Azab puas

4 часа назад
GHoZie PhP
GHoZie PhP

Ntar saya nyusul bikin robot perang

4 часа назад
Usep Sutisna
Usep Sutisna

ya Allah,smoga engkau menolong kalsel de sgla musibahnya,

4 часа назад
Esdi Iskandarhadi
Esdi Iskandarhadi

Nggak ada guna nya ber temu apa alasan ke temu ibu Risma

4 часа назад
jun barker
jun barker

Gibran ngeprank paspampres

4 часа назад
Efrend Alex
Efrend Alex

Kok mala jadi kyk Nazi sipil boleh ikut perang

4 часа назад
Karman Ismail
Karman Ismail

Aku mau dong di mana Pendaftaran nya 😁😁

4 часа назад
M yusuf
M yusuf

yaallah kalo pak listyo bisa buat keadilan dan tak tebang pilih kasih aja jabatan nya seumur hidup,

4 часа назад
Eka Syarif
Eka Syarif

Nah bingung pikiran anak nya gimana... ok ga usah bilang durhaka sama orang tua, kita lihat itu lahan punya orang tua bapaknya, mau di jual sama bapaknya krn ada ahli waris lainnya juga.. lah kok bisa nuntut sih, gw bingung kok bs lolos smp sidang

4 часа назад
juan smavo
juan smavo

10 tahun trakhir kayaknya gada kjadian alam2 brtubi2 begini ..

4 часа назад
Natsir Abu Bakar
Natsir Abu Bakar

Percuma dialog jika konsep dasarnya tdk ada...

4 часа назад
Esdi Iskandarhadi
Esdi Iskandarhadi

Jangan percaya omong annya

4 часа назад
Aulia Lia
Aulia Lia

Gak jelass..

4 часа назад
Ugik Arie
Ugik Arie

Wkwkwk

4 часа назад
Joey Ciater
Joey Ciater

ah jelas sekali pak itu pakta dari mulai pembunuhan aktipipis munir,antasari dll,,sampe kasus centuri dll sampe candi hambalang sampe kroni kroni anak buah bapak d penjara semua dan mustahil kalo bapak tidak berperan d balik anak buah bapak d partai bapak karena itu semua d era pemerintahan bapak,,sampe anak bapakpun keluar dari kalir militer demi nafsu haus jabatan bapak,,,rakyat indonesia tidak bodoh paj

4 часа назад
Firman nurdiana
Firman nurdiana

Mohib maaf min untuk korban meninggal sudah ditemuka. Semua yah 🙏🙏

4 часа назад
Muhamad G Nur
Muhamad G Nur

Daftarnya gmn ya?

4 часа назад
Maysarah Bintusurip
Maysarah Bintusurip

Tp 3 ini masih ingin menjadi sponsor organisasi orang yang dibenci rakyat indonesia t... Olong di awasi

4 часа назад
petasan chanel
petasan chanel

Waw

4 часа назад
tarumanegara art
tarumanegara art

Bhuqkakakaaaaaaaaa....bud bud bud

4 часа назад
Roni Putri
Roni Putri

Modar lu ditangkap hidup ini g usah aneh2 da bro ..selama msh bs ngudut sm ngopi..

4 часа назад
tarumanegara art
tarumanegara art

Pada mbatin....emg gua pikirin, 🤣🤣🤣

4 часа назад
ahmad ifawab
ahmad ifawab

Ketololan yg HAKIKI

4 часа назад
aiman tv
aiman tv

Naik naik ke puncak gunung tinggi tinggi sekali

4 часа назад
azies annahraini
azies annahraini

napi yang merupakan seorang pembunuh....ternyata masih juga menebar bohong dari penjara....alhamdulillah polisi cepat bergerak....kami sebagai masyarakat mendukung sepenuhnya kinerja polisi....hidup Polri...NKRI harga mati

4 часа назад
Mas lim
Mas lim

Permainan para konglomerat (Cukung-cukong), yg berdampak kepada masyarakat kecil akibat dari para pengambil kebijakan yg tidak pro- Rakyatnya

4 часа назад
Cyber09
Cyber09

BERITA BASI

4 часа назад
Lindsay Tan
Lindsay Tan

Salah trik dia,,,maunya siramin bensin ke badan dulu baru guling2 dideket pompa bensinnya,,,, Kek gini kan penonton kecewa liatnya nanggung😂😀😂

4 часа назад
Wrfye Kytrlw
Wrfye Kytrlw

Mdh2n bukan pengaluhan isu korpsi bansos yg melibatkan madam pdip..

4 часа назад
Abdulhalim Realme
Abdulhalim Realme

Dan jgn lupa pak narkoba berantas habis ,bandar besar ditiap daerah dan juga lingkungan ,Krn narkoba bikin rusak genersi bangsa

4 часа назад
Wawan Iryandi
Wawan Iryandi

Gelandangan politik

4 часа назад
Private 86
Private 86

Saya bersedia kapanpun demi pertahanan nkri walaupun misal tak di gaji

4 часа назад
Naufal Rifqi Albari
Naufal Rifqi Albari

Longsor lg atau yg minggu lalu??

4 часа назад
Hilmi Mas
Hilmi Mas

Partai yg smua rakyat benci,,pks dan demokrat,,dia pikir dia hebat,,padahal rakyat udah gak picek smua,,bisa dengar,,mana yg bagus dan hebat,,percuma punya partaimu,,kan krjmu cuma kritik,

4 часа назад
myselfrnt
myselfrnt

Jujur tapi kok di gw google maps ama earth kaga nongol dah tulisan SOSnya, biasa aja gitu gaada apa2 dah gw zoom berkali2.

4 часа назад
Fajar Saputra
Fajar Saputra

Menteri idola rakyat, tak banyak bicara tapi banyak bertindak. Sukses Bapak

4 часа назад
Moch RAJEZ
Moch RAJEZ

Dan Ini kenapa gua Suka kalo Prabowo jadi president.. Bukan Uang Aja yang diutamakan! Tapi Juga Keamanan NKRI agar tentram Aman!!

4 часа назад
Alek Gangga
Alek Gangga

Sp3habib

4 часа назад
ica qbo
ica qbo

Asal dinkes tau pak jd 3T jalan....klo gaaaaa....hmmm....edukasi 3T dan 3M k masyarakat akan percuma...

4 часа назад
Ayu Sukma
Ayu Sukma

Kl pnya aib gak mau ngaca ya begiti...ngriwik trs ...pralon bocor

4 часа назад
Fardil khalidi
Fardil khalidi

Wkwkw yg ngomong tukang prank. Angel wes angel

4 часа назад
Syukur Syukur
Syukur Syukur

Orang seperti rijik yang rusak bicaranya penuh kebohongan malah awet umurnya sedangkan Ali Jaber yang penuh sopan dan baik hatinya malah cepat meninggal

4 часа назад
cilangkap cipayung
cilangkap cipayung

Bozok nya ketahuan KLO sudah viral baru minta maaf 😂🤣🙈

4 часа назад
Surya
Surya

Udah tau ini penyakit berbahaya,lantas kenpa pas awal awal org luar negeri bisa masuk indo,udah tau penyakit ini dtg dari luar,malah dgn mudah nya mereka gmpng masuk keluar indo,udh gini semua kan yg repot

4 часа назад
es ojol
es ojol

Bajol ijo 👍👍👍🔥💥

4 часа назад
Abdulhalim Realme
Abdulhalim Realme

Kita lihat aja benar gak janjinya ,tegak kan hukum yg benar benar adil ,bukan hanya tegasnya utk rakyat miskin aja , utk penguasa jadi kendor

4 часа назад
Akmal Hatta
Akmal Hatta

Hutan kita sebagai penyangga telah digunduli, akibat ulah mamusia yg serakah.

4 часа назад
Anto Anto
Anto Anto

Hahaaaa.....mintanya di suguhin Daging gajah utuh kali...

4 часа назад
dedi saputtra
dedi saputtra

Darama dowang emmm...iya kalau tak maling uwang rakyat..

4 часа назад
Edu play
Edu play

Hmm... Kalau cewe mamerin dada g pp kah ??

4 часа назад
Gojek Driver
Gojek Driver

Solidaritas anak muda apapun status & golnyajatim tetap dukung utk bu Risma

4 часа назад
Anime Ku
Anime Ku

Hahaha mampus karma datangnya ceet banget

4 часа назад
Supri Yadi
Supri Yadi

Satu kelompok dibentuk , sementara kelompok yg lain dibubarkan , ribet...

4 часа назад
Gin Tantovski
Gin Tantovski

menurut pendapat saya ,,, Indonesia perlu menambah personil aktif ,,terutama di sektor laut + peralatan canggih bawah n permukaan laut,,, karena wilayah sangat luas,,,,

4 часа назад