Ninik Sulisti
Ninik Sulisti

Mntap lor pkok nya ntr kl ada bau bau bau fpi..sgra ..bubarkan .bla.membkang kta musnhkan ..

9 часов назад
Eko Riyadi
Eko Riyadi

Tenggelamka n ...ke jeruji besi lobsternya

9 часов назад
Aqila Cantik
Aqila Cantik

Mantaaaaaaappppp

9 часов назад
Suryana Yana
Suryana Yana

aduh Polisi kita

9 часов назад
Era Vip
Era Vip

Anis baswedan bila mau di tangkap

9 часов назад
The Last Shinobi
The Last Shinobi

Sekarang dia ditangkap krn eksport lobster.. wkwkwk.. mampooss..

9 часов назад
Hany Darling
Hany Darling

Kenapa ibu hand over ke orang yg ngga bisa dipercaya.... Balik lagi bu demi kami demi Indonesia.

9 часов назад
bebi adelia
bebi adelia

Kadangin jangan sampe lolos

9 часов назад
ZHAFIR ABIB
ZHAFIR ABIB

kamu itu kalau buat aturan harga 1 ekr 25 dollar baru nelayan makmur, tapi aturan kamu buat itu membuat pemain ekspor berjoget india,, jgn berkedok membela nelayan tp di balik itu membuat kaya makmur segelintir org, pikir pakai Otak..

9 часов назад
Tommy Tamzil
Tommy Tamzil

Org pitar byk org benar susah hadeh

9 часов назад
awokwok
awokwok

urusannya apa mak banteng ngatur2 ?

9 часов назад
Nordi HR
Nordi HR

Bodoh,,kenpa kalian sibuk ngurusin Habib Riziq,,ap gk denger ad yg ketangkap ama KPK orng istana kasus Korupsi,,mestinya demo tu koruptor yg merugikan semua rakyat indonesia...salam akal Sehat...

9 часов назад
ary cruze
ary cruze

😂😂😂

9 часов назад
Siti Mutrofin
Siti Mutrofin

Menttrinya saja koropsi, mau kapan lg indonesia maju

9 часов назад
Aut Selalu oke
Aut Selalu oke

Kembalikan pejuang tangguh bangsa ini ibu Susi pudjiastuti kami kngen ibu

9 часов назад
irwan irwan
irwan irwan

Maju terus Pak...jgn gentar

9 часов назад
yoss valde yoss
yoss valde yoss

Tampar aja fpi itu pak. Kurang aja fpi itu emg dia itu siapa. Copot aja pak. Bravo

9 часов назад
ayah ayah
ayah ayah

MANTAPPPPP

9 часов назад
a b
a b

jendral yg sangat hebat berbohong

9 часов назад
Mitra Sejati
Mitra Sejati

Sejak kemunculan si mentri titipan memang sudah menimbulkan tanda tanya , pasti ada tujuan negatif yang terselubung

9 часов назад
Aqila Cantik
Aqila Cantik

Mantaaaaaaappppp

9 часов назад
asal asal
asal asal

Bisa tembus ya

9 часов назад
Tri Handono
Tri Handono

Dah lantik lg aj bu susi jadi menteri kkp. Dulu bu susi nglarang nangkep lobster yg ada telurnya. Biar beranak mkin bnyak hasilnya jua bwt nelayan. .lha kok menteri yg bru malah export benih lobster. Eh ketangkep dah.

9 часов назад
Rendi Rendi
Rendi Rendi

GERINDRA X BOLEH JADI PEGAWAI BERKUASA..HANYA MEMPERKAYA DIRI DAN KRONINYA .INGAT..

9 часов назад
sos
sos

Hidup Bu Susi.....rindu Bu susi

9 часов назад
Ahmad Nasution
Ahmad Nasution

Jangan dikasih jatah mkn di selnya pak pol ,mereka anti pemerintah negara inu

9 часов назад
Agus Wiyanto
Agus Wiyanto

ALLAH NARJI...BS AP...PANGDAM SRUH PERANG...JNGAN PLH PERANG BRANINYA LAWAN RAKYAT ...NENTAL BOBROK

9 часов назад
Fransiskus Adi
Fransiskus Adi

Stop war...

9 часов назад
Hot Telaumbanua
Hot Telaumbanua

Kegitu kelakuan fpi krn selama ini fpi sdh dibiarkan, shg merajalela. Merasa hebat, tdk ada yg mampu menghentikan, jayak berwajah bringas, garang, tapi coba lihat oknum ketua fpi pekanbaru ini, setelah ditangkap wajahnya pucat nggak berbnyali. Rupanya pengecut !

9 часов назад
Bambang Subagya
Bambang Subagya

Mantap bro!, lanjut terus sampai fpi hangus dari ibu pertiwi.

9 часов назад
IDHAM RAJA
IDHAM RAJA

HRS itu seperti Umar bin Khattab. Keras dan bertindak tegas akan kemunkaran dan kebathilan. Beberapa kali di teror dan ditembak. Atas kehendak Allah SWT semua berbalik kepada lawan. Subhanallah..

9 часов назад
hadid Amin
hadid Amin

Mentri yg dicintai rakyat nya

9 часов назад
Randy Hartono
Randy Hartono

Bagus 💯 dan Tegas Polri Riau. Salut

9 часов назад
yusuf ahmad
yusuf ahmad

Semoga Bu Susi kembali lagi...

9 часов назад
D&G CHANNEL
D&G CHANNEL

YG KORUPSI ITU NMNYA MALING UANG NEGARA & RAKYAT. ORA NDUWE ISIIIIN KOWE YOO. UDAH DISUMPAH AJA .. MSH JD MALING.

9 часов назад
daunsingkong daunsirih
daunsingkong daunsirih

Maaf mau nnya,,katanya menghalang halangi hak berpendat di muka umum ya.. klo habib rizik di larang ga boleh dtg,, apkh itu tdk Menghalangi hak berpedapat juga??

9 часов назад
Fajar 5TP
Fajar 5TP

Susahnya kegiatan dinas ya gini, gak bisa gerak cepat dan tergantung dg proker.

9 часов назад
Sarmaria Tampubolon
Sarmaria Tampubolon

Bravo bro,semangat terus untuk menjaga NKRI . Damailah Negeriku sejahteralah rakyatnya.

9 часов назад
Bashori 55
Bashori 55

Bubarkan FPI Buat pusing kepala saja.

9 часов назад
Mikha Young
Mikha Young

Nmnya pakai nama Muhammad ,disynkn Smoga bs kembali ke asli wujud yg dikasih Allah, dapat hidayah

9 часов назад
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo

FPI di lihat dari cara - cara mereka berpikir dan bertindak seperti mau menguasai Daerah - Daerah , gaduh melulu . Miris

9 часов назад
Hadi Sulaiman
Hadi Sulaiman

Hukuman koroptor model kORUT

9 часов назад
yusuf ahmad
yusuf ahmad

Semoga Bu Susi kembali lagi...

9 часов назад
Pandu Wijaksana
Pandu Wijaksana

bu susi, saya mohon dengan segenap hati, jadilah menteri kkp lagi😭

9 часов назад
Fahmi
Fahmi

bagus juga TNI ke papua

9 часов назад
Indon Njanbi
Indon Njanbi

Fpi dan edi prabowo harus direvolusi akhlaknya, termasuk riziq shihab!

9 часов назад
Edi Gunawan
Edi Gunawan

apa pun organisasinya klau pimpinan msih rijik slama itu pula ttep bkin gaduh

9 часов назад
Ricardo S.
Ricardo S.

Memalukan.

9 часов назад
Galuh nido
Galuh nido

Semprot racun aja ke muka mereka biar mereka sadar

9 часов назад
Margaretha SPd
Margaretha SPd

The best Bu Susi 👍👍👍

9 часов назад
Heri Setiawan
Heri Setiawan

benar Pak sulaiman .. fpi harus di hapus

9 часов назад
Thalita Putri Lestari
Thalita Putri Lestari

FPI mau bebas bikin negara sendiri,jgn rusak tanah air Indonesia yg udah damai

9 часов назад
Bambang Irianto
Bambang Irianto

Alhamdulillah......

9 часов назад
Darwin Sumang
Darwin Sumang

Dimanakah salahnya sejarah tahun 1965 selama ini, mulai di era pak Harto, BJ Habibie, dst???

9 часов назад
Yudisco prastio
Yudisco prastio

Negara seharus nya kalau melantik menteri kelautan seharus nya sosok seperti Bu Susi, karena Beliau orang yg ber pengalaman langsung dengan kondisi laut. Jangan cuman pendidikan nya aja di kelautan tapi kondisi sebener nya ga ngerti.praktek pun ga jelas

9 часов назад
Nana abdi
Nana abdi

Mantaaap....tersangka FPI bubar....tidak punya izin ormas

9 часов назад
Tony Nahampun
Tony Nahampun

Hahahahahahahhahaah 🤣😂😂🤣😂🤣

9 часов назад
Aqila Cantik
Aqila Cantik

😀

9 часов назад
TKI malaysia chanel
TKI malaysia chanel

Tenggelamkan buk susi dah enak² buk susi jadi mentri kelautan dan perikanan dah tegas terhadap pencurian ikan eeh malah di ganti akhirnya mcm nih kan ketahuan korupsi bikin malau negara bikin malu TNI juga....bikin malu pak prabowo.... Ganti buk susi saja ayo buk susi tampil lagi kami mengharap kedatangan anda

9 часов назад
Sugeng Isfahan
Sugeng Isfahan

Min dalam memberikan berita kl bisa jangan pake standar ganda... Mestinya disiarin juga yg sanggahan2 penolakan HRS ini... Banyak diberbagai daerah... Siarin juga dong... Biar sebanding....

9 часов назад
Wanyadi Almadani
Wanyadi Almadani

Sengaja digerakkn pasukan nasi bungkus.hati hati jgn terfropokasi...datang aja..

9 часов назад
Adamb kurniawan
Adamb kurniawan

Mati, tanda tangan covid, rumah sakit oleh duit

9 часов назад
Ade Arpian
Ade Arpian

SIAPA SIH YG BISA BUBARIN FPI. si dudung aja nyerah. 😂😂😂

9 часов назад